Pages


Senin, 26 Oktober 2015

ini dia selebritis yang mirip dengan character di game COC








sebelumya ane mau ucapin terima kasih untuk agan dan sista karna udah mau kunjungi dan koment di thread ane yang masih newbie ini
sehingga terpampang di depan layar alias HT


gan sist pastinya tau dong game COC
game yang hampir semua orang mainin, entah dikantor, disekolah, ataupun dirumah, sepertinya ada juga yang mainkan ini sambil pup
contohnya ya sepupu ane gan



ane mau bahas character COC ternyata mirip dengan selebritis gan
ane mohon maaf kalo threadnya kurang rapi karna ane masih newbie

karna ane gak bisa basa-basi yaudah langsung simak aja ya







Spoiler for Barbarian - Hulk Hogan:


Barbarian merupakan karakter CoC yang pertama kali dapat kamu rekrut, dia juga menjadi sebagai bintang utama game strategi garapan Supercell ini. Tampaknya rupa wajahnya mirip dengan celebritis barat yaitu Hulk Hogan. Coba saja lihat bentuk kumis, rambut dan tubuh kekarnya. Benar-benar mirip bukan? Terlebih lagi, bentuk rambut Barbarian terlihat seperti menggunakan pelindung kepala. Hal ini disebabkan Hulk Hogan selalu memakai Bandana yang warnanya mirip dengan warna rambutnya sehingga matching (dulu rambut Hogan kuning menggunakan bandana kuning, tetapi sekarang Hogan sudah berumur dan rambutnya mulai beruban sehingga memakai bandana putih)


Spoiler for Hog Raider - Mr.T:


Setelah Hogan, kali ini giliran Mr T yang bentuk fisik serta gaya rambut dan janggutnya mirip dengan karakter CoC yaitu Hog Raider. Coba bandingkan saja bentuk rambut dan janggut unik Mr T dari gambar diatas, sama persis dengan milik Hog Raider bukan? Warna kulit mereka juga sama, coklat-hitam, dan tak ketinggalan Hog Rider juga memakai asesoris anting bulat di telinganya.



Spoiler for Goblin - Verne Troyer:


Untuk pasukan kecil, gundul, dan berwajah lucu ini sangat mirip dengan aktor Verne Troyer. Coba lihat saja bentuk kepala, telinga, gigi, hidung, serta senyuman kedua karakter di atas. Benar-benar mirip bukan? Hehe.. Sebagai tambahan, Verne Troyer adalah aktor cebol yang juga pernah memerankan karakter Goblin tua bernama Griphook di film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone.



Spoiler for Archer - Chloe Moretz (Hit Girl):


Karakter CoC wanita yang memiliki rambut berwarna pink dan ungu (ketika mencapai level 3) ini memiliki potongan rambut pendek berponi mirip dengan Hit Girl (karakter yang diperankan oleh Chloe Moretz di film Kick-Ass). Tak hanya itu saja, wajah Archer terlihat angkuh dan tak bersahabat persis dengan peran karakter Hit Girl. Apakah Supercell memang terinspirasi dengan tokoh komik berambut ungu ini?



Spoiler for Wizard - David Zayas:


Untuk Wizard, karakter CoC yang selalu memakai kerudung ketka bertempur ini memiliki wajah yang mirip dengan David Zayas. Kemiripannya sendiri terlihat dari bentuk jenggot-kumis dan juga matanya. Hanya saja, ada hal yang tak dimiliki David Zayas yaitu bentuk rambutnya. Dari video animasi Clash of Clans yang berjudul “Preparation” memperlihatkan bahwa Wizard memiliki rambut sapu ala Guile dari Street Fighter!



Spoiler for Giant - Graham McTavish (Dwalin):


Karakter CoC berbadan besar ini akan berjanggut ketika ia mencapai level 6. Ketika itu terjadi bentuk wajah dan fisiknya akan mirip dengan karakter Dwalin yang diperankan oleh Graham McTavish. Coba lihat saja bentuk rambutnya mirip, hanya bagian belakang saja yang tumbuh sementara bagian depannya botak. Tak hanya itu saja, Mc Tavish juga memiliki badan kekar.




Spoiler for Valkyrie - Black widows (Scarlett Johansson):


Jika kita melihat wajahnya Valkyrie memang terlihat jutek dan kemampuanya bisa mengalahkan banyak musuh dengan sekali ayunan kampaknya, dan Black widows pun dalam film avenger ini terlihat jutek dan kemampuan nya pun bisa mengalahkan banyak musuh dengan kecepatan nya.
menurut ane sih agak mirip juga nih sama2 terlihat jutek




Nah, bagaimana gan sist
Apakah ketujuh karakter CoC tersebut memang memiliki kemiripan dengan selebritis-selebritis diatas?





sekian dari thread ane yang newbie ini


agan2 yang baik hati bantu rate ya
jangan kasih ane bata ya
cendol aku terima
terpenting post commentnya gan
iya gan mirip apalagi Mr. T
Walaupun aengak pernah main CoC karena gak suka ama game takik tapi ane tau tuh barbabian ama Hog Raider tuh mirip ama sesuatu, ternyata bener ane pernah liat.
hulk hogan sam mr T emang mirip gan
Iya hulk hogan

Ehh itu ceweknya bibirnya bagus
kebetulan kah apa udh di seting
Waduh....
Trnyta pd mirip gan.
Ane ga ngerti coc gan
giant itu yg di film game of thrones gan mirip badan bongsor juga haha
tidak ada yang mirip saya, dikarenakan saya tampan

salam TAMPAN
Hehee, hog raider ane pinjem pictnya ya ! Buat dp bbm
Wizard orangnya kereng-kereng
izin save yang hog rider gan ane sebagai balasannya
hulk hoga mirip banget ya gan sama barbarian
MR.T yang paling mirirp gan :v
Quote:Original Posted By merigat
Hehee, hog raider ane pinjem pictnya ya ! Buat dp bbm


Quote:Original Posted By counter.strike.
izin save yang hog rider gan ane sebagai balasannya


ambil saja gan gak usah pinjam
untuk dibuat meme juga bisa tuh sekalian goblin nya juga gpp

btw thank and nya gan
keren gan, iya bener mirip gan
Aelahhhh mirip juge brur nyang mr. T, pemaen pilem the a team juga mirip brur

Nyang mau masup clan gue sini pm or vm brur
ok gan keren nih mirip-mirip
maaf page ane gembok ya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar