Pages


Selasa, 21 April 2015

Alasan Mengapa Pacaran dengan Cewek Chubby Lebih Menyenangkan



Spoiler for Cek repost dulu, ane minta maaf kalo ada yg sama:
Quote:


Quote:
Spoiler for Cek HT #1 ane:
Alhamdulilah Thread pertama ane langsung jadi Hot Thread




Quote:
Spoiler for Intro dari ane:
Thread pertama ane ane mau bahas tentang cewek2 chubby yg imut2 and unyu2 gan

Cewek2 chubby emang selalu menggemaskan dan ngangenin, ya ga gan?
Kali ini ane mau ngungkapin keseruan2 apa aja yg akan agan2 temui kalo pacaran sama cewek chubby
Berdasarkan dari pengalaman pribadi ane gan


Quote:Cewek Chubby sangat Menggemaskan dan Ngangenin
Spoiler for Cewek Chubby Menggemaskan dan Ngangenin:


Yapp, ini yg pertama gan. Cewek chubby memang selalu bikin gemes. gimana engga, pipi mereka yg imut-imut merona itu selalu aja bikin pengen nyubit terus..
Kalo udah bikin gemes ya pastinya ngengenin dong gan, yee ga? Rasanya pengen ketemu mulu dan pengen bareng2 mulu dan ngeliatin ke-imutannya terus Bahkan sampe-sampe sering kebawa mimpi gan


Quote:Cewek Chubby Terkesan Hidupnya Makmur
Spoiler for Cewek Chubby terkesan Hidupnya Makmur:


Buat yg ini pastinya dong gan. Cewek chubby pasti terlihat lebih makmur hidupnya gan, ga keliatan kurus apalagi kerempeng. Keliatan kaya gadis yg asupan nutrisinya terjaga dan gizinya terjamin
Nah, terus kebayang dong kalo agan jadi pacarnya cewek chubby, pasti orang2 liatnya cewek agan hidupnya makmur karena pacaran sama agan, hehe...


Quote:Cewek Chubby itu Awet Muda, Keliatan Kaya Anak Kecil Terus (Imut-imut)
Spoiler for Cewek Chubby itu Awet Muda:


Imut kan gan anak kecil di atas? anak kecil pasti punya pipi yg chubby gan.
Nah, cewek chubby memang selalu keliatan kaya anak kecil, imut-imut gimana gitu gan.. kaya point yg nomor 1 tadi, ngegemessiiinnnnnn.....
Coba kalo agan lagi jalan sama cewek agan yg chubby, pasti bikin semua orang iri ke agan karena punya pacar yg imut-imut kaya anak kecil..


Quote:Cewek Chubby itu Bikin Penasaran
Spoiler for Cewek Chubby itu Bikin Penasaran:


Selain hal2 yg udah ane jabarin di atas, ini gan yg paling penting. Cewek chubby itu emang selalu bikin penasaran (ini yg ane rasakan dari pengalaman ane.. *ehh curcol)
Kok bikin penasaran gan? gimana maksudnya?
Iya gan, karena pastinya banyak cowok2 rempong yg penasaran pengen nyubit pipi cewek kita kadang bikin kesel sih gan, tp tetep keep calm gan.. Itu membuktikan bahwa cewek kita emang ngegemesin gan, buktinya mereka semua sebenarnya iri ke agan, hehe
Dan pastinya walaupun agan udah mendapatkan dia, pasti agan akan selalu dibuat penasaran dengan kelucuannya..



Quote:Terakhir pesan ane gan, bagaimana pun penampilan pacar kita harus tetap kita syukuri, karena pada dasarnya bukan dari fisiknya lah kita mencintainya, tetapi dari hatinya gan ingat HATINYA gan.
Tetaplah sayangi kekasih kita, jangan pernah permainkan dia. Karena dia adalah wanita yg selalu dan harus kita sayangi sepenuh hati

Terima Kasih udah mampir ke Thread ane yg sederhana ini, jika berkenan monggo di atau dikasih
Ane jangan ditimpuk ya gan..

REKOMENDASI HOT THREAD
Rekomen HT  (docs.google.com)



Sumber
Quote:

Quote:
Spoiler for Jangan dibuka:
Thread ini aku dedikasikan untuk kekasihku Ayy Ayy Bakpau


Cwe ane banget nihh gan
Dan sampe skrng masih langgeng lohh, doain sampe nikah jga gan coz ane sayang bnget sama doi
Quote:Original Posted By LoveCrysis
Cwe ane banget nihh gan
Dan sampe skrng masih langgeng lohh, doain sampe nikah jga gan coz ane sayang bnget sama doi


aamiin gan, ane doain agan tetap langgeng sama pacar agan
doain ane juga biar langgeng yee gan
Mau chubby kek mau kurus kek yang penting kita nyaman aja sama dia gan
Cewe ane kurus2, yang chubby nganunya,..
mau chubby kek, mau tirus kek, yg penting punya pacar
Quote:Original Posted By paruruu
Mau chubby kek mau kurus kek yang penting kita nyaman aja sama dia gan


hehe, iya gan bagaimana pun kekasih kita yg penting kita nyaman sama dia
Quote:Original Posted By ArdyTegal
Cewe ane kurus2, yang chubby nganunya,..


Waduhhh, apaan tuh gan?? hahahaha...
Quote:Original Posted By pff
mau chubby kek, mau tirus kek, yg penting punya pacar


betull gan,
agan ini orang yg sangat bersyukur sekali
itu pipi apah bakpau
Quote:Original Posted By ArdyTegal
Cewe ane kurus2, yang chubby nganunya,..

hahaha nganunya hanya untukmu
Pengennya sih punya yg chubby, tapi dapetnya yg ga chubby
Udah terlanjur sayang sama si doi biarpun ga chubby.
sedapetnya aja dah ah

Ane lebih suka cewek toge dan bahenol gan
Quote:Original Posted By pff
mau chubby kek, mau tirus kek, yg penting punya pacar


biar gak dibilang jomblo gan ?
itu yg lgi banyak beritanya Chubby jga gan
cewek ane jg chuby gan.
emang gemesin apalagi chuby yg nganunya gan
cewe ane juga chubby gan, kalau jalan kami sering makan dan saling rebutan
semua wanita itu menyenangkan gan asal sudah di peristri
Hahaha...bini ane chubby juga gan..ane cubitin mulu pipinya tiap hari..eh chubby-nya nurun ke anak ane..ane cubitin juga deh pipi anak ane..hehehe
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar