Pages


Senin, 20 April 2015

#Breaking news Menpora Bekukan PSSI!

Woow JadI HT, Makasih momod dan koemeng kaskuser, terima kasih juga yang udah kasih cendol ke ane





jakarta - Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga akhirnya menjatuhkan hukuman kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Semua aktivitas mereka tidak diakui.

Surat pembekuan bernomor 0137 tahun 2015 tersebut dirilis Kemenpora pada hari ini, setelah ditandatangani langsung oleh sang menteri, Imam Nahrawi, per 17 April 2014.

"Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, dan huruf b, perlu menetapkan Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga tentang Pengenaan Sanksi Administratif berupa Kegiatan Keolahragaan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia tidak diakui."

Demikian antara lain isi surat tersebut. Alasan-alasan yang disebutkan adalah secara de facto dan de jure sampai dengan tenggat batas waktu yang telah ditetapkan dalam tiga teguran tertulis, PSSI nyata-nyata secara sah dan meyakinkan telah terbukti mengabaikan dan tidak mematuhi kebijakan Pemerintah melalui Teguran Tertulis dimaksud.

Saat ini masih berlangsung Kongres Luar Biasa PSSI di Surabaya, yang diwarnai dengan aksi demonstrasi puluhan ribu suporter Persebaya 1927 (bonek).
http://sport.detik.com/sepakbola/rea...a-bekukan-pssi

Menpora Resmi Bekukan PSSI
Spoiler for :
Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengeluarkan surat pembekuan terhadap Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. Surat bernomor 0137 tahun 2015 tersebut ditandatangani oleh Imam pada tanggal 17 April 2015 dan dikonfirmasi oleh pihak Kemenpora.

"Ya, benar kami telah mengeluarkan surat tersebut," kata Gatot Dewa Broto, juru bicara Kementrian Pemuda dan Olahraga.

Surat tersebut menegaskan bahwa Kemenpora memberikan sanksi administratif berupa tidak mengakui seluruh kegiatan PSSI. Selain tidak mengakui PSSI, Menpora juga menyatakan bahwa setiap keputusan dan/atau tindakan yang dihasilkan oleh PSSI termasuk Keputusan hasil Kongres Biasa dan Kongres Luar Biasa tidak mempunyai kekuatan hukum mengikat, tidak sah dan batal demi hukum bagi organisasi, Pemerintah di tingkat pusat dan daerah maupun pihak-pihak lain yang terkait.

"Demikian antara lain isi surat tersebut. Alasan-alasan yang disebutkan adalah secara de facto dan de jure sampai dengan tenggat batas waktu yang telah ditetapkan dalam tiga teguran tertulis, PSSI nyata-nyata secara sah dan meyakinkan telah terbukti mengabaikan dan tidak mematuhi kebijakan Pemerintah melalui Teguran Tertulis dimaksud."

Keputusan ini diambil Kemenpora menyusul PSSI yang tidak mengakui hasil rekomendasi BOPI tidak meloloskan Arema Cronus dan Persebaya Surabaya. Sebelumnya, Menpora sudah mengirimkan tiga kali surat teguran, dengan SP 3 dikeluarkan pada Kamis (16/4) 2015. Hingga tenggat waktu yang telah ditentukan yaitu pada Jumat (18/4) pukul 18.40 WIB, PSSI tidak memberikan jawaban.
http://www.cnnindonesia.com/olahraga...-bekukan-pssi/


Seiring pembekuan ini, PSSI bakal diambil alih oleh Tim Transisi. Tim ini juga bakal bertanggung jawab untuk persiapan Timnas Indonesia jelang SEA Games 2015 di Singapura.
http://bola.kompas.com/read/2015/04/....Bekukan.PSSI.
Timnas dan Liga Diambil Alih KONI dan KOI
http://www.cnnindonesia.com/olahraga...-koni-dan-koi/

Surat Kemenpora pembekuan PSSI bernomor 0137 tahun 2015
Spoiler for :








Ane dukung di bekukan

Up date Kongres PSSI
Quote:Original Posted By Athenacutez
update dari kongres PSSI

http://bola.kompas.com/read/2015/04/...campaign=Khlwp  (bola.kompas.com)

La Nyalla, Ketua Umum PSSI 2015-2019

SURABAYA, KOMPAS.com - La Nyalla Mahmud Mattalitti terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2015-2019 melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel JW Marriott, Surabaya, Sabtu (18/4/2015).

La Nyalla yang menjabat sebagai wakil ketua umum pada periode sebelumnya, meraih 92 suara dalam pemilihan. Sedangkan 14 suara tersisa memilih Syarif Bastaman. Tiga calon lain yaitu Benhard Limbong, Subardi, dan Muhammaf Zein tidak mendapatkan suara sama sekali.

"Selanjutnya berita acara pemilihan La Nyalla sebagai ketum akan dibuat oleh sekretaris komite pemilihan KLB," kata Ketua Komisi Pemilihan, Dimam Abror.

Pemilihan ketua umum awalnya melibatkan 107 voters. Namun, jumlah voters berkurang karena PSS Sleman tidak hadir.

Sekitar pukul 12.00 WIB, tiga calon memutuskan mundur dari pemilihan. Joko Driyono dan Achsanul Qosasi mundur melalui surat yang dibacakan Komisi Pemilihan. Sedangkan Djohar Arifin mengumumkan langsung di depan podium.

Satu calon lain, Sarman Hakim protes lantara surat berita acara yang diterimanya tidak menyertakan tanda tangan Sekjen Joko Driyono. Dia pun tak ingin terlibat dalam pemilihan lantaran merasa tidak ada legalitas.




kita lihat apa langkah si mata

Biarin La yalak lagi ngimpi... apa peserta kongres lom pada update neh udah di bekukan
Ane gak peduli
Gw Pengen tau reaksi dari PSSI

Selama ini kan mereka selalu berlindung dibalik surat sakti FIFA

Semoga sekalian di banned sama FIFA


Buat pak menteri langsung aja bikin Federasi baru
Jadi Indonesian FA misalnya

Harus gerak cepat juga ke Fifa nya

Kalo lambat tar dibanned lumayan kasihan loh ada 2 klub yg dah jelas professional dan lolos verifikasi BOPI yg lagi berlaga di AFC Cup yg jadi korban ntar terus juga Timnas buat prapiala dunia


lanjutken!
Calon HaTe nih

Ical dagunya impoten dah

Semoga setelah ini ada perubahan ke arah yang lebih baik

Nyundul postingan saya dibelakang ah

Quote:Original Posted By si.hamdi

Metrotvnews.com, Surabaya: Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memutuskan untuk membekukan PSSI. Hal itu dijelaskan di surat pembekuan bernomor 01307 tahun 2015. Menghebohkan karena putusan Kemenpora dikeluarkan ketika PSSI sedang mengadakan Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memilih ketua, wakil ketua, dan anggota komite eksekutif baru.

Putusan Kemenpora mendapat beragam reaksi. Tak sedikit yang menganggap putusan itu tidak berlandas aturan yang jelas dan justru bisa merugikan seluruh elemen yang berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia.

"Kalau berdasarkan undang-undang, pemerintah (Kemenpora) seharusnya mengayomi olahraga, termasuk juga sepak bola nasional. Bukan justru tidak mengakui," kata Ketua Asprov DKI Jakarta, Gusti Randa disela-sela KLB PSSI.

Gusti lantas menganggap pembekuan kepada PSSI oleh Kemenpora sebagai sebuah bentuk intervensi pemerintah. Jika sudah begini, Gusti takut FIFA akan segera memberi sanksi kepada persepakbolaan Indonesia.

"Bakal ada 2.000 pesepak bola yang akan menganggur andai Indonesia disanksi oleh FIFA. Bahkan, bisa jadi penikmat sepak bola di tanah air tak akan lagi bisa menyaksikan pertandingan Liga Spanyol, Liga Inggris, atau Liga Champions jika disanksi FIFA," kata Gusti.

"Jelas ada hubungannya. FIFA bisa saja menyuruh negara-negara yang terdaftar sebagai anggota untuk tak lagi berurusan dengan Indonesia. FIFA bisa saja melarang negara-negara tersebut atau UEFA agar tak lagi memberikan hak siar kompetisi kepada negara kita," tambahnya.


METROMINI  (m.metrotvnews.com)


SEPAKBOLA MILIK PIPAAAAA


mantab betul !





Quote:Original Posted By superandroid
akhirnya PSSI jadi anak band....jaman sikebo mana berani


jaman sikebo malah menpora nya yg jadi anak band









trid tidak terkait lainnya :

Ahok Akui Pernah Tantang Kepala SMAN 3 Jadi Kepala Dinas Pendidikan  (kask.us)

Bertemu Jokowi, Jerinx 'SID' Minta Batalkan Reklamasi Tanjung Benoa  (kask.us)

Menteri Anies Puji Siswa yang Tak Lihat Soal UN yang Bocor di Internet  (kask.us)

Pendidik dan Pejabat Puji Program Anies Baswedan Soal Unas CBT  (kask.us)

Pemerintah ajukan banding vonis mati WNI 'kurir sabu' di Malaysia  (kask.us)
Asik asik
ini masuk janji nasbung tobat kah .. ?
ditunggu janji beberapa panasbung yg siap mualaf jadi panastak kalo pemerintah berani membekukan PSSI
bagus....bubar aja sekalian.....ga ada prestasinya sih
syukurdeh
Mejeng pejwan di trit calon HT...
Akhirnya sepak terjang la nyalla dihentikan pemerintah
Pssi mewek ke JK
Jk kalau main disini sungguh terlalu
Meskipun sama2 main politik udah saatnya pssi berubah
Penasaran beking mana yg lebuh kuat
akhirnya...
Perasaan gw udah komen dah..

Gpp dibekuin..drpd jalan ditempat prestasinya. Lagipula rawan rusuh klo kongresnya diterusin. Nnti malu2in kalo beritanya kedenger pas KAA
Quote:Original Posted By novi77
Akhirnya sepak terjang la nyalla dihentikan pemerintah


selamat jadi panastak
mampus.. sie itil siap mewek ke pipa dah kayaknya ni
Quote:Original Posted By wong.edan.utd10
Pssi mewek ke JK
Jk kalau main disini sungguh terlalu
Meskipun sama2 main politik udah saatnya pssi berubah
Penasaran beking mana yg lebuh kuat


Pantes jk gk jaid buka kongres. menpora strong ini wkwkw
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar