Pages


Senin, 06 April 2015

Pria Hebat itu Kupanggil dengan Sebutan Bapak/Ayah





Quote:Alhamdulillah HT Pertama ane
Spoiler for Hot Thread:

Makasih Mimin, Momod serta Kaskuser Semua


Quote:

Quote:Halo kaskuser, kabar baik semua? Alhamdulillah jika semua selalu diberikan kesehatan.
Sedikit share ane untuk agan yang masih memiliki seorang bapak/ayah, sudah tiada hingga yang sudah menjadi seorang bapak/ayah.
Semua manusia pasti memiliki seorang bapak/ayah, pasti semua pernah merasakan kasih sayang seorang bapak/ayah, walaupun ada beberapa dari bapak bapak/ayah ayah hebat di dunia yang bisa dikatakan tega dengan anaknya, tapi hanya sebagian kecil.
Bapak/Ayah adalah sosok hebat bagi ane, beliau sangat tangguh, kuat, dan serba bisa (apabila beliau belum bisa, pasti akan berusaha untuk bisa demi anak dan istrinya).


Quote:

Quote:Quote:Berikut beberapa kehebatan seorang bapak/ayah di mata ane :

Quote:Quote:1. Pintar dan Jago Mengais Rezeki
Quote:
Yang utama adalah dalam hal mencari rezeki untuk keluarga, beliau bekerja tak hirau akan waktu, yang ada dipikiran hanya mencari rezeki untuk anak dan istri yang sudah menunggu dirumah, bersyukur bagi bapak/ayah yang sudah memiliki kerjaan, gimana yang belum bekerja? SAMA! Beliau akan tetap berusaha keras untuk mencari pekerjaan, biarpun kecil yang didapat, asalkan pulang dengan membawa rezeki.


Quote:Quote:2. Superhero
Quote:
Superhero bagi ane, karena beliau sanggup melindungi anak dan istrinya dari apapun itu. Selalu membuat keluarganya merasa aman dan nyaman serta sesalu membuat keluarganya tetap tersenyum.


Quote:Quote:3. Memiliki Hati yang Lembut
Quote:
Dibalik garangnya sosok bapak/ayah yang terkadang sering marah namun tersisip kelembutan hati, beliau rela mengalah demi anak dan istrinya, beliau tahan untuk tidak tidur demi mengikuti keinginan anaknya, rela tidak mandi demi menemankan istrinya, dll


Quote:Quote:4. Sosok Seorang Guru
Quote:
Walaupun tidak sepenuhnya mengajarkan anaknya, setidaknya tingkah laku, cara berfikir dan wawasan yang ada pada beliau secara tidak langsung mengajari anak dan istrinya.


Quote:Quote:5. Sosok Seorang Teman
Quote:
Bukan berarti dikatakan seorang teman tapi bisa seenaknya seperti bercanda dengan teman, tapi beliau terkadang dapat menjadi teman bermain ketika kecil, teman bercerita/sharing ketika remaja, teman berkeluh kesah ketika dewasa dan beliau adalah seorang teman yang sangat hebat, beliau dapat memahami isi dari pikiran sang anak dari mulai kecil hingga dewasa.


Quote:Quote:6. Seseorang yang tangguh dan sangat kuat
Quote:
Pernah menemukan beliau sedang sakit tapi tetap bekerja? Pernah mendengar beliau banyak mengeluh? Jarang bagi ane nemuin ayah yang sakit trus dan banyak mengeluhnya, beliau akan tetap bekerja semampunya, beliau akan tetap diam jika itu masih dirasakan mampu baginya, serta tetap melemparkan senyumannya. Seumur umur ane dari ane lahir hingga skr ayah ane udah meninggal, ane belum pernah melihat sedikitpun tetesan air matanya.


Quote:Quote:7. Update dari agan/sista
Silakan ditambah gan/sis, nanti ane update
Quote:Original Posted By area71
ayah tuh termasuk manusia penyabar gan
1.lg sholat di pipisin anak gk marah
2.lg makan nasinye di acak acak anak malah seneng
3.lg ngerjain tugas kantor di gangguin malah di ajak bcanda
4.lg tidur di gangguin malah ketawa
5.lg nonton tv di ambil remotenye gk marah
ini klo anaknye masih balita ya maklum pengalaman sendiri hehehe
love my dad,you are not super hero but super dad


Quote:Original Posted By vimax
ayah menurut ane seperti seorang teman yang selalu berbagi dalam keadaan apapun, bersikap tegas kadang menyakitkan tapi itu terbaik buat ane, yang ane sedih pada waktu nikah dan istri ane punya anak, ayah ane engga ada disisi ane gan, karena beliau sudha lebih dulu ninggalin ane


Quote:Original Posted By wirajudafazrin
Ayah adalah guru sosial dan pengajar cara bergaul. Dari beliau biasanya kita diajari cara berteman dan menghargai orang lain. Kalo kata Ayah ane "walau bapa gabisa ngajarin banyak tentang habluminallah (hubungan sama Allah/Tuhan) biar bapa kasih cerita mengenai habluminannaas (hubungan dengan manusia). Satu lagi ayah bagi ane adalah orang yg mengajarkan arti kebahagiaan untuk hal sekecil apapun. Meskipun hidup pas-pasan ane selalu bersyukur dan bahagia. Oh iya ayah ane pun udah almarhum. Semoga agan2 yang masih punya ayah lebih menghargai perjuangan mereka yah


Quote:Original Posted By sedik
Ayah tuh bisa jadi partner kita kalo ada project. Pernah kan waktu SD bikin prakarya dibantuin ayah? Nah kita asik bikin berdua tuh jadi sosok ayah yg jadi partner kita


Quote:Original Posted By sundaboy
Ayah adalah sosok dimana ia selalu siap memberimu rasa aman dari segala sesuatu bahkan yg mengancam nyawa ayahnya sekalipun

Ayah adalah sosok yang selalu menguatkan kakimu disaat berat melangkah dalam hidup

Ayah adalah sosok paling piawai membuat hati dan otakmu untuk dipenuhi optimisme

Ayah, ketika menyebutkan kosa kata itu, engkau akan sangat sadar bahwa sebagian besar keberhasilan yg telah engkau capai dibasuh dengan keringat, jerih payah, kerutan wajah, kasarnya telapak tangan, bahkan luka di tubuh dan tetesan darah seorang laki-laki pantang menyerah bernama ayah.

#MewekAingEuy

Request page one gan!!!


Quote:Original Posted By aileentransport
Ayah itu pria terbaik yg pernah gw kenal, dia guru terhebat, teman yang loyal, dan bos yang royal.
I miss u dad.
anakmu akan selalu mendoakan mu.


Quote:Original Posted By flashnetku
Papah tuh bagaikan matahari, menyinari bumi tanpa minta balasan


Quote:Original Posted By ridwanjuli
Meskipun sudah jauh dan tiada, namun, jasa, nasihat, dan semua kenangan tentang beliau, ttp di kenang, dan selalu ada di hati.


Quote:Original Posted By liza9
Ayah,teman terbaik,partner in crime yg kompak.
Bisa jadi psikolog disaat kita galau,resah.gundah.
Disaat kita ribut sama ibu,ayah menjadi penengah.


Kepala rumah tangga sejati.
Bayangkan saja sosok ayah bisa menafkahi anak dan istri seorang diri.tanggung jawab ayah yg paling besar.


Peran ayah membentuk karakter anaknya..
Peran ibu membentuk akhlak anaknya..


Pageon gan..thanks


Quote:Original Posted By shashukee
wah... kalo ngomongn sosok seorang ayah atau bapak

jd merubah cita2... hehe, kok bisa...???

dulu waktu kecil gk tw apa2, cita2 nya mw jadi dokter, pilot, tentara... skrg begitu sadar kalo ayah kita itu hebat, cita2 nya berubah... pengen jadi ayah yg hebat seperti ayahku

ayah... aku skrg sudah menjadi seorang ayah, aku akan berusaha menjadi ayah yg hebat buat anak2 ku


Quote:Hargai dan hormati kedua orang tuamu selagi mereka masih dapat dilihat (ada) dan jangan pernah disia sia kan, karena mereka tidak pernah menyia nyiakan hidupmu, dengan penuh tanggung jawab dan kasih sayang mereka ingin menjadikanmu SESEORANG dan penuh pengorbanan dari mulai kamu lahir hingga sekarang.

Quote:Do'a kan jika orang tuamu sudah tiada, sama halnya sewaktu orang tuamu mendoakanmu yang terbaik untuk hidupmu.


Quote:Komentar dan Cerita agan dan sis buat ane mewek, asli mewek, beberapa cerita ada yang hampir mirip dengan cerita ane
maaf belum bisa quote komen post semua dan belum ane masukkan cerita-cerita hebat agan dan sis semua
karena ane sekarang masi tahap pemulihan dari sakit jadi sesekali aj ane view trit
mungkin sakitnya ane bisa dijadikan pelajaran juga buat agan dan sis silakan ke trit ane tentang sakit yg ane alami di trit ini :
Kurangnya Kesabaran yang Berakibat Fatal untuk Diri Sendiri  (www.kaskus.co.id)


Quote:Terima kasih udah berkunjung ke trit ane, silakan berikan masukan buat ane supaya isi dari trit ini menjadi lebih baik.

Quote:Kalo seneng dengan trit ane silakan reply komeng

Kalo suka dengan trit ane bolehlah di

Kalo mengerti dengan trit ane bolehlah dilempar

Kalo ga seneng dengan trit ane mohon jangan di


Quote:Makasih Ijo dan Abu gosok nya gan
Spoiler for Ijo Abu:


Spoiler for SUMUR:
Pemikiran menurut ane dan yang ane rasakan sendiri
Sumur gambar : google


Spoiler for repost??:
Quote:
Spoiler for Sedikit cerita hebat dari masing-masig ayah hebat mereka:


Quote:Original Posted By sonyjr
Iya bapak ane kerja dari mulai umur 17, sampe sekarang udah mau 70 tahun tetep kerja buat anak istri. Padahal anaknya udah nikah, tapi tetep dibantu kalo butuh bantuan. Anaknya yang belom nikah tinggal ane doang, pengen banget pas nikah bokap ane masih ada buat nyaksiin prosesi pernikahan..


Quote:Original Posted By penjual.windows
ane di usia 13 thn di tinggal ayah ..ane anak paling gede diantara 3 bersaudara ,hidup dikeluarga ane dulu sederhana ,dari umur 13 berhenti sekolah krna kagak ada yg biayain ...dari umur 13 thn -sekarang ane menggantikan sosok sebagai ayah ....yg sangat penting tanggung jawab dan jngn sia2kan keluarga hehhehehe ...karna suatu saat agan jatuh sakit atau udah tua ...pasti kembali kekeluarga agan ...bukan org lain maupun tmn ataupun sahabat


Quote:Original Posted By 3k141
30 menit yg lalu, sblom w baca thread ni...
bokap telp ane, supaya dteng k rmh beliau...
bokap kangen mau ktemu ma anak n cucu'a...
salah satu k'bahagiaan ane adlah liat bokap bahagia...


Quote:Original Posted By ninininininini


tertarik untuk koment buat ts.

perjalanan kecil ane gan sambil ane ingat kelakuan ane pada orang tua.
1. pernah membentak bpk ane gan, nyeselnya sampai sekarang gk bisa dilupain, meskipun ane udah minta maaf
2. merengek rengek minta sesuatu, gk dikasih ngambek
3. ingat saat bpk ane pernah jualan katul, iya gan katul, sempat merembes air mata saat beliau jualan katul yg dikendarai pakai 'sepeda ontel' nyungsep ke sungai, katulnya basah semua, bukan dpt untung malah buntung
4. ingat saat sakit sejenis reumatik sampe bengkak karena kecapaian nyangkul di sawah
5. ingat saat ane usia sd kelas 5, disitu bpk ane merawat dan rela menggendong ane biarpun anak usia segitu udah besar kalau digendong.
dan masih banyak lagi


sekarang gan....ane udah punya 2 anak, disinilah ane benar benar mengerti 'beratnya' menjadi seorang bapak. kerja banting tulang, rela gk tidur ngerjain lemburan demi dpt sesuatu yg 'lebih'.... uang lembur

bagi agan sis yg masih punya bpk apalagi masih sehat, manfaatkan buat berbakti padanya. usia bpk ane udah 60 tahunan tp masih sering memperdulikan ane dan keluarga ane khususnya anak ane, yg berarti cucu bpk ane

itu hanya "secuil" dari peran dan jasa ortu/bpk. kalau ditulis gak akan ada habisnya, kertas sepabrik pun gk akan sanggup untuk menampung tulisan tentang jasa ortu/bpk.

nih gan anak kedua ane, palagi usia segini rewel rewelnya ternyata sangat berat gan ngasuh dan merawat anak

Spoiler for anak ane gan:


oya gan jangan lupain istri bapak aka ibu juga

pajeone gan


Quote:Original Posted By sekarang2323
saat ia masih hidup ane selalu bercanda ama dia tapi semenjak ayah ane meninggal ,ane selalu kesepian tanpa dia dan ibu ane terkadang menanggis sendiri setelah meniggalnya ayah ane


Quote:Original Posted By tokobigsize.com
ane pernah punya 2 ayah (asli dan angkat)
yang angkat udah gak ada skrg berasa bgt
mangkanya jaga bener ayah kandung ane
love u dad!


Quote:Original Posted By de.wahyu
Bapak, tak cukup untaian kata untuk mengungkapkan betapa supernya Beliau dalam segala hal yang menyangkut hajat hidup keluarganya
Satu hal yg menurut ane begitu unik dari bapak ane adalah ketika memasuki bulan suci Ramadhan, tiap sahur sepanjang ramadhan Beliaulah yg menyiapkan segalanya, sementara emak ane dibiarkannya dalam tidur hingga segala sesuatunya siap disantap. Ane pernah bertanya ke Beliau mengapa Beliau melakukan itu semua padahal itu merupakan tugas emak menurut ane. Beliau bilang gini: "Nak, emak kau sudah cukup capek seharian ngurus rumah ni, biarkanlah dia istirahat yg cukup biar besok berjalan seperti biasanya dengan lancar, Bapak udah biase begini, pun kau, suatu saat kalo berumah tangga ikuti ape yg selame ini Bapak tunjukkan ke kau dan sodare2 yang lain ke istri dan anak kau kelak. Itu baru anak lelaki Bapak."

Aku cinte Kau, Pak!


Quote:Original Posted By ringalinga
ayah ane adalah orang yang paling baik gannnn ..
gk pernah moro tangan"mukul atau apalah" ..
suabar orangnya ..
pekerja keras banget ..
ane sangat suayang ama ayah ane gan ..

nih gan foto beliau bersama .. Syekh Abdurrahman As-Sudais (Imam besar masjidil haram Makkah Almukarromah) gan .. di masjid alakbar surabaya

satu kata yang selalu diucapkan ayah ane "wani kangelan lee"


Quote:Original Posted By yudhabeta
bapak , ayah yang hebat.
memori slalu inget.
sholat subuh udah itu aja paling dmrhnnya, soalnya ane susah buat shlt subuh.
dan sekarang sudah gada alhamdullilah jalan trus gan
kangen mah tpi cm bs doa biar tenang disana


Quote:Original Posted By ninja.rangers
ayah ane beberapa minggu sebelum meninggal. ngeluarin uang yang nilainya gak bisa ane sebut. dan ibu ane yang waktu itu lg sama beliau terkejut kok bisa ada uang segitu. (selama ini beliau sakit gan struk gabisa ngapa2in kurang lebih 5 tahun, cuma di kursi roda di dorong kalo kemana2.)
wajar terkejut karna selama ini beliau setiap dikasih uang sama ibu, ngakunya selalu abis. dikasih abangnya ngaku ke ibu ane selalu abis di jajanin.
ternyata selama ini beliau simpan itu uang.
yang bikin sedihnya dan ngeluarin air mata. beliau bilang dengan bahasa isyarat. itu untuk nambahin modal ane nikah nanti. dari situ ane udh ngerasain tanda2 kalo beliau udh siap ngelepasin kami sekeluarga gan. tp ane ga berani ngebayanginnya apalagi bilang ke keluarga yg lain. pokonya sedih kalo dibayangin.
beliau dalam keadaan sakit. tp yg dipikirin dia masih keluarganya. bayangin gak. itulah ayah.
ane nyesel dulu waktu beliau masih ada ane ga pernah nyium beliau.
terakhir nyium pas beliau udh koma dan ketika beliau udh di kain kapan.


Quote:Original Posted By axel666
Bapak ane adalah guru survive terbaik buat ane gan, asli baru tadi pagi ane adu mulut sma bapak.
Bener kata ente gan, walopun beliau lagi sakit, tapi semangat buat narik mobilnya itu bikin ane iba..
maklum beliau sopir truck biasa yg ngangkut apa aja..
For my dad, thanks for everything..


Quote:Original Posted By blueskywalker
bapak. yang ane paling inget dari sosok Bapak ane, dia itu pekerja keras gan. Ane dari keluarga yg gak kaya, gak miskin. pas-pasanlah. ane sering diceritain Ibu ane kalau dulu Bapak sampai ngutang kesana-kemari buat bayarin biaya kelahiran ane. Bapak juga yg sering nyeritain ane soal banyak hal, dia selalu sabar ngejawab pertanyaan-pertanyaan ane pas masih kecil dulu, biarpun ketika dewasa ane tau kalo beberapa jawabannya ngawur. tapi karena beliau ane tumbuh jadi anak yang punya rasa ingin tahu yg besar, gan.

Bapak ane juga selalu berusaha nurutin kemauan ane. Bapak ane orang hebat yang pernah ane punya selain Ibu ane. Dari beliau ane belajar banyak banget hal.

sekarang beliau sudah gak ada gan, udah ninggalin ane sekeluarga sejak lama. ane sering berdoa supaya ane bisa ketemu lagi sama dia di akhirat nanti. yg paling ane ingat beliau pernah pesan gini: "Nanti kalau bapak sudah gak ada, kamu jangan nangis ya," pas lagi bobok bareng. eh benar gan, beberapa hari kemudian beliau meninggal dunia karena kecelakaan.

haduh maap ye gan jadi curhat.


Quote:Original Posted By gading88
Ayah adalah guru sosial dan pengajar cara bergaul. Dari beliau biasanya kita diajari cara berteman dan menghargai orang lain. Kalo kata Ayah ane "walau bapa gabisa ngajarin banyak tentang habluminallah (hubungan sama Allah/Tuhan) biar bapa kasih cerita mengenai habluminannaas (hubungan dengan manusia). Satu lagi ayah bagi ane adalah orang yg mengajarkan arti kebahagiaan untuk hal sekecil apapun. Meskipun hidup pas-pasan ane selalu bersyukur dan bahagia. Oh iya ayah ane pun udah almarhum. Semoga agan2 yang masih punya ayah lebih menghargai perjuangan mereka yah


Quote:Original Posted By edho1945
Seketika menitikan air mata pas baca..
Ayah ane baru meninggal dunia 10 hari yg lalu..
Semoga ane bisa seperti dya bahkan lebih.. Amin


Quote:Original Posted By BasahKering
Ayah bagi ane tuhan yang berwujud yg diciptakan Tuhan. Karna mulianya kita harus menghormati seorang ayah mau bagaimana pun seorang ayah ga akan pernah menyesatkan anaknya. Nyawanya dikorbankan untuk kebahagian keluarganya. Tangisan sedih dan Haru tawa keluarganya adalah beban yg harus dia tanggung sampai nanti ia hembuskan nafas terahkirnya. Selamat Paskah all


Quote:Original Posted By bloomerang
kebanyakan anak perempuan emang lebih dekat sama bapak, pengalaman pribadi dan beberapa orang di sekitar ane..
kalo ngeliat anak perempuan sekitar umur balita makan disuapin sama bapaknya, ane jadi inget jaman dulu..
ah... jd pengen pulang..


Quote:Original Posted By GodOfTheVaganza
Bersyukurlah kalian yang pernah mendapat kasih sayang ayah. Ane dari umur 1 tahun udah ditinggal ayah, belum cukup merasakan rasa sayang dari ayah. Ibu ane kerja keras sampe sekarang seorang diri. Alhamdulillah sampe ane bisa nerusin s2 di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Ane harap kalau ayah ane bisa ngeliat ane, ayah ane bisa bangga. Love you dad


Quote:Original Posted By kosasih93
Ayah ane udh gk ada gan! Ane nyesel dlu ane kurang dkt ma dia. Tp dlu prnh pd suatu mlm ane lg tdr gk pke selimut, trs d selimutin ma dia. Ane pura2 tdr pdhl ane melek smbil mewek.
Kangen abah semoga kau tenang di sisi allah swt.


Quote:Original Posted By singleastronaut
jadi sedih baca trit nte gan.
bokap ane udh alm dr 3taun yg lalu.
bagi ane dia segalanya sosok guru dlm hidup.

satu cerita dari ane.
dulu ane kls 5sd kepingin bgt sekolah agama biar bs baca quran, keknya bokap ane gapunya duit buat nyekolahin ane.
suatu malem ane ngomong sm bokap, pak pengen sekolah agama biar bisa baca quran, malu sm temen² dikelas mreka bs baca smua. kaga lama dia ngeluarin buku kosong, malem itu juga ane diajarin baca huruf hijaiyaj sm beliau. alhamdulillah ampe sekarang itu ilmu kepake.

kangen ayah


Quote:Original Posted By matakuyosempal
selama ini ane kurang baik hubungan sama ayah,tp semenjak ane gagal masuk PTN dan ane milih kerja,sekarang yang namanya ayah slalu menjadi inspirasi&motivasi disaat ane hampir nyerah dalam kerja

dad,i promise

page one jika berkenan gan


Quote:Original Posted By derasta87
aaahhh kangen Ayah ane gan jadi nya..
dr usia 2tahun ane gak ngerasain sosok peran seorang ayah.. dia sudah tenang d alam sana..
tp ane punya ibu yg super duper hebat nya.. buat ane ibu ku bukan hanya seorang ibu tp dia ayah bagi kami.. we love mom
miss u dad..


Quote:Original Posted By weekwood
ayah ane masih tetep anggep ane dan perlakukan ane kayak anak belasan tahun (khawatir), nungguin sampe ane di rumah klo ane ngabarin mau pulang, bikinin ane susu hangat klo ane main game (padahal klo beliau mau ngopi mnta bkinin nyokap sama adek2 ane), Dll

yg paling update, beliin ane meja belajar lipet yang gambarnya elsa buat ane main laptop, katanya biar ane di rumah aja gag kemana mana, padahal ane udah berumur, dan kerja juga.


Quote:Original Posted By MrBotak
Asli mewek ane gan
Ayah itu segalanya gan, guru, sahabat, idola, semuanya ada di sosok seorang ayah. Dari beliau kita bisa belajar mana yg baik dam buruk, kita bisa belajar dari kesalahan beliau supaya kita bisa menjadi lebih baik dari beliau..

Ane mewek karena ane teringat sama beliau gan, beliau masih ada tapi ane udah engga ketemu kurang lebih 5 tahun sama beliau

Hubungi aja via telp dulu gan, ntr pas ada waktu yg lama enaknya samperin, pasti wajah ayah ente sumringah kalo ketemu sama anaknya

Quote:Original Posted By elganadz
sering bgt keputusanx gbs ane pahamin dgn bener, ga jarang bikin ane sedih dan ngerasa terkekang dengan aturan dan keputusan bapak.. tp setelah ane skrg umur 26th ane baru nyadar klo semua yg bapak lakuin dan putusin bwt ane demi masa depan ane, tanpa ane sadar kepribadian tingkah laku bahkan gaya ngomong dan bertindak itu semua ajaran bapak ane.. ga ada yg bisa ane lakuin selain bersyukur ke ALLAH udh ngasih bapak yg super hebat dalam mendidik (wlwpun ane bru sadar) dan selalu ucapkan do'a yg terbaik utk Bapak..
Makasih banyak ya pa..


Quote:Original Posted By koreklembab
Menurut ane pribadi sosok ayah adalah orang satu2nya yang bener2 tangguh, pantang menyerah , lebih memilih ngebahagiain anak2nya ataupun keluarganya daripada dirinya sendiri


Quote:Original Posted By ekki_0209
alo gan..
trm kasih udah bikin trit ini..
bokap ane udah meninggal pas ane masih kecil.. jd ane g terlalu deket. yg jelas beliau mmg pekerja keras dan g berenti utk support ane supaya belajar rajin (karena ane anak bungsu).
skrg ane udah menikah, dan mertua ane adalah seorang yang lebih dari sekedar mertua, tp juga Ayah, Sodara, bahkan Teman bagi ane.
ane syg bgt sm beliau, ane g bakal ngelewatin kesempatan yang telah tuhan kasih, utk membahagiakan beliau.
ane yakin, walopun kita g sempet membalas jasa ayah kandung kita, tp Tuhan bakal kasih kita kesempatan kedua melalui mertua kita.

thanks gan.


Quote:Original Posted By hakaer
bapak ane adalah pria terhebat yang pernah ada di hidup ane gan.
bapak ane rela banget nemenin ane kemana aja, rela nyisihin duitnya diem diem buat beli buku bacaan buat ane, rela nungguin ane yang begadang ngerjain prakarya dulu sekolah. dan bapak ane yang bikin ane jadi suka buku dan gambar.

ane pun kalo sharing pasti nyaman ama bapak. kalo ngasih nasihat kalo gak langsung intinya pasti pake perumpamaan, biar mikir haha.

bapak ane juga yang paling mendukung ane dari dulu gan. selama baik buat ane dan positif buat yang lain didukung.

ah jadi kangen bapak. secara ane anak perantauan. udah lama gak ketemu.


Quote:Original Posted By arifrahmatpariz
ane punya ayah yg super hebat gan...dr ngerawat ane sama saudara ane lainnya....dr cari rejeki dr pagi sampe malm buat kita anak n istrinya...dr mendidik ane agama....prilaku sosial ke sesama...nganter ane sekolah jemput...sampe dia punya cucu pertma...yg bntuin dgn sabry n ngrawat.....sumpah luar biasa....


Quote:Original Posted By bautangan
Papah saya adalah sumber keceriaan saya.
papah saya bukan tipe bapak2 bangetlah. Hobinya becanda, makan, ngerusuh, lucu lah papah saya itu.
oya.
papah saya gak jago masak, kalo bikin telor dadar suka masih amis dan bentuknya urakkan. Papah cuma jago bikin rendang sama kari.
papah bukan dokter. tapi setiap anaknya sakit, papah berubah jadi dokter sotoy yg nyamperin anaknya bawa teh manis sama obat trus mijet2. Biasanya kalo udah tangan papah yg handle langsung, manjur. cepet sehatnya.

papah saya gendut tapi ganteng.


Quote:Original Posted By andriharyadi
ane plg sering mewek gan asal ad sesuatu yg mngingtkn ane pd ayah ane gan..
ane mngkn syg bgt gan..
ayh ane pekerja keras gan..kmi hdp pass2an. tp dia bsa jdiin ane sarjana gan..
ayah ane alhmdulilah msh ad gan..
aneh takut mngcwaknny gan krn ane anak pertama satu2 cowok..
ane pembngkang gan. tp dgn ayah ane. ane sllu ngikut ap ktny gan..
dr kakek ane smpai ayah ane adalh lelaki sejati gan..tggung jawab. sabar. tangguh. pnyayang.
diantara adik beradikny. dia yg plng bijak gan. gk emosian . mngerti adik2 abgnya. kta nenek ane. ayah ane yg bsa akur kesmua kakak dan abgnya...adiknya...
salut nih tread gan.. smoga Allah pnjgn umur ayh kita dan kesehtnny aamiin...


Quote:Original Posted By zimii
pengen nya gk komen, tp dg sendirinya tangan ini ngetik komen..
great topic, ayah/bapak/sebe/pak.e/papa.
netes gan peluh ane wktu komen ini, ingat bapak ane.. mulai dr pengorbanan, cara dorang didik kepribadian ane yg keras , nyelekit tp bener2 demi kebaikan ane.. dlu sering kali ane bentak &ngelawan dorang. tp saat uda dewasa & jauh dr beliau gini, baru paham gmana seorang ayah.
ayahku adalah bapak juara 1 seluruh dunia :')


Quote:Original Posted By Doootz
dear bapak harris, if u read this post..

u r a great man!

semoga kelak saya bisa bahagiakan bapak dan ibu, semoga bapak dan ibu selalu dalam lindungan Allah SWT


Spoiler for Yang tidak merasakan hebatnya kasih sayang seorang ayah :berduka:

Quote:Original Posted By karnavai
bagi ane sosok ayah ane adalah sosok pencundang gak ada tanggung jawab pengecut gak berotak
ane udah ditinggalin sama ayah ane dari umur 5 tahun bukan mati tapi kabur gitu aja malah curhat
ibu ane banting tulang jadi guru SD buat ngidupin anak anaknya


Quote:Original Posted By c1nc1n_s4turnus
tapi gak semua ayah hebat. setiap manusia punya kekurangan


Quote:Original Posted By dawalleuu
ayah ane hebat gan hobi banget nyiksa ane waktu kecil , bentak bentak ane & pernah pula bbrapa kali nyekik ane untung aja ada paman ane nolongin klo engga mati lah ane.!
padahal kesalahan ane cmn sepele.

ayah ane juga pengaruh buruk karena ayah ane otak mesum bicara nya mesum mlulu meskipun didepan anak anak dibawah umur.


Quote:Original Posted By lonely1999
selamat dech buat anak" yang mempunyai ayah/bapak yang baik

sayang sekali bokap ane tidak seperti itu.

bokap ane hanya memikirkan diri sendiri saja.


Quote:Original Posted By rifqisetyo


bapak gw ngga sakit aja banyak ngeluh
kerja sehari, masuk angin satu bulan
jangankan ngasih nafkah ama anak istri
yang ada anak jadi ATM berjalan dan istri jadi karung tinju berjalan

asu lah


Quote:Original Posted By selbach
bersyukurlah kalian yg mempunyai ayah seperti itu, sayangnya ane engga
klo bisa dibilang, ga ad yg bisa di contoh dari ayah ane T.T
ane sampe bingung ayah ane waktu dulu ngapain aj kerjanya? dikit" ngeluh, negatif thinking terus sm semua hal, dll
alhamdulillah, mamah ane sabar banget ngadepin ayah ane

mamah ane sampe berdoa jgn sampe ane dpt suami yg ky ayah ane T.T


Quote:Original Posted By dafinov
sayank ya bapak gw blanksakk

Udah gw mbrojol ke bumi dia ninggalin mak gw

kan blansak


Quote:Original Posted By fortuner.
Sudah hampir 18 tahun ga ketemu ayah dari semenjak umur 5 tahun, ayah nikah lagi ninggalin ibu dan lupain ane. Bersyukurlah agan-agan yang memiliki ayah yang baik.


Quote:Original Posted By twilight777
Tidak pernah mengenal sosok bapak..
Tpi wanita hebat itu kupanggil dengan sebutan mama..




Spoiler for Video Tentang Bapak/Ayah:
Quote:Original Posted By cruutz


Quote:Original Posted By gacor.owor.owor


Quote:Original Posted By evilbattousai
coba untuk liat video ini tanpa menangis gan,,!!!



taro pejwan kalau boleh gan,,
Paling hebat tuh papahku
Kangen sama ayah
suatu saat nanti engkau orang pertama yang melihat senyumku ketika aku sukses nanti oh ayahh
Maafkan Aku Anaku belum bisa jd Ayah yg baik untukmu

menyentuhhh....
bokap gw pokoknya paling hebat
Jd inget bokap ane gan
Bukan seorang superhero tapi beliau punya kekuatan lebih dari seorang superhero
bener banget gan
ayah tuh termasuk manusia penyabar gan
1.lg sholat di pipisin anak gk marah
2.lg makan nasinye di acak acak anak malah seneng
3.lg ngerjain tugas kantor di gangguin malah di ajak bcanda
4.lg tidur di gangguin malah ketawa
5.lg nonton tv di ambil remotenye gk marah
ini klo anaknye masih balita ya maklum pengalaman sendiri hehehe
love my dad,you are not super hero but super dad
ane masih suka ngelawan ama bapak ane
Quote:Original Posted By upit.cibul
suatu saat nanti engkau orang pertama yang melihat senyumku ketika aku sukses nanti oh ayahh

Amiinn gan, ane doain ente sukses
Quote:Original Posted By backlist
Bukan seorang superhero tapi beliau punya kekuatan lebih dari seorang superhero

iya bener gan, superDad
tanpa bantuan sperma nya ane ga bisa lahir
abah.....


Quote:Original Posted By area71
ayah tuh termasuk manusia penyabar gan
1.lg sholat di pipisin anak gk marah
2.lg makan nasinye di acak acak anak malah seneng
3.lg ngerjain tugas kantor di gangguin malah di ajak bcanda
4.lg tidur di gangguin malah ketawa
5.lg nonton tv di ambil remotenye gk marah
ini klo anaknye masih balita ya maklum pengalaman sendiri hehehe
love my dad,you are not super hero but super dad

nah bener banget gan, seorang yang sabar banget, emang sosok bapak/ayah melebihi dari kekuatan superhero
Quote:Original Posted By oajakentut
ane masih suka ngelawan ama bapak ane

mulai sekarang jangan lagi gan
ayahku adalah pahlawanku
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar