Pages


Minggu, 03 Mei 2015

KASKUS Bagi-Bagi Tiket Gratis Nonton Kahitna Gan!



Mungkinkah dia jatuh hati
Seperti apa yang kurasa
Mungkin kah dia jatuh cinta
Seperti apa yang kudamba
Tuhan yakinkan dia
Tuk jatuh cinta
Hanya untukku
Andai dia tahu......


Dan Agan juga harus tau kalo KASKUS mau bagi - bagi tiket GRATIS nonton After Music Hour with

KAHITNA




Dan bakal ada 5 Kaskuser yang beruntung untuk mendapatkan 10 tiket After Music Hour with Kahitna


Mangstaab Gan, lumayan kan dapet 2 tiket bisa ngajak gebetan, pacar, selingkuhan, simpenan, tante , dan lain - lain. Pas banget Gan buat Agan dan Sista sekalian yang suka banget sama Kahitna bisa nonton konser Kahitna Gratissss.. tis..tiss



Mau tau cara dapetin tiketnya Gan??

Quote:1. Kamu mau ajak siapa ke konser kahitna ini berikan alasan terbaik dan sekiranya lagu kahitna apa yang akan Agan nyanyiin buat orang yang Agan ajak nonton Kahitna ?

2. Jawaban di posting di Thread ini ya Gan

3. Periode kuis adalah tanggal 1 Mei 2015 - 5 Mei 2015

4. Pengumuman pemenang akan di umumkan pada tanggal 6 Mei 2015

5. Pemenang akan di hubungi oleh pihak KASKUS lewat PM atau Telepon



Acara After Music Hour with Kahitna ini akan di gelar di Emperica SCBD pada tanggal 8 Mei 2015 jam 19.00. Oh iya acara ini juga di siarkan di Global TV lohh. Mayan kan nonton konser gratis plus masuk tipi. hehehe

Gampang kan caranya?? Yuk ikutan kuisnya dan jangan lewatkan kesempatan nonton Kahitna bareng orang special Agan



Ane mau ngajak dia gan, dia mahasiswi yang lagi ikut PPL di sekolah ane. Emang sih usianya 5 tahun lebih tua dari ane, tetapi percayalah agan-aganku sekalian, dalam sebuah keajaiban cinta, berat badan, tinggi badan, dan usia hanyalah sebuah angka belaka

"Mungkinkah dia jatuh hati...
seperti apa yang kurasa...
mungkinkah dia jatuh cinta...
seperti apa yang kudamba...
tuhan yakinkan dia
tuk jatuh cinta
hanya untukku...
andai dia tahuuuu..."
ikutan ah..

Mau ajak mantan ane min, buat nostalgia jaman masih pacaran yang harus kandas karena beda keyakinan.
lagunya Kahitna - Mantan Terindah
kahitna, ane pikir dulu deh alasan terbaik ane
Cantik. . Ingin rasa hati berbisik
salah satu grup yg ane suka neh
waaah mayan nih tiket gratis
asik nih nonton kahitna
wowww kahitna ane mau ngajak cowo ane mau gak ya dia? kita udah ldr brp tahun lamanya mungkkin krg lebih 2 tahun sampe sekarang masih, dan hubungan kita masih berjalan dan memasuki tahun ke 8, walaupun diantara kita terkadang melakukan kesalahan tapi tetap menghadapinya dan mempertahankan hubungan ini. ane mau mempersembahkan lagu kahitna yg judulnya andai dia tahu, takkan terganti dan untukku.
mantab
masih di pejwan kah?
Ane mau ngajak pacar,,, belom pernah nonton konser berdua soalnya...
Trus ane bakalan nyanyiin lagu tak sebebas merpati...
wah keren ni kahitna
jadi inget lagunya yang kahitna takkan terganti
mau ajak sp yak

mau ngajak itu punya cowo, mau ngajak anu sibuk
Bagi dung gan tiketnya
mayan buat ane jual lg
btw itu kocak... ngajak tante apa maksudnya


------------------------------------------------------------------------------:::::::::::::::::------------------------------------------------------------------------------
btw ane mau ikutan juga deh kali aja beruntung
Kalo dapet tiketnya, karena ane orangnya anti mainstream tentu ane bakal ngajak mantan gebetannya tante gua loh?
Salah, tentunya ane bakal ngajak gebetan ane dongs . Bukan tante tante ya tapi
Doi suka banget lagu lagunya kahitna (ane juga suka sih.... sama doinya ). Jadi sama sama suka deh
Jadi pasti nyambung banget, ane suka sama doi, doi suka sama kahitna, kahitna suka sama ane loh?

Kalo lagu yang bakal gua nyanyiin ke doi sih yang pasti lagunya project pop - gara gara kahitna eh salah...
Maksud ane lagunya kahitna yang takkan terganti walaupun ga nyambung sama sikon gua sama doi, tapi yang pasti doi (mudah-mudahan) takkan terganti
Lumayan nih gan.. hehehe
Ane mau ngajak bini ane gan
ane married tanggal 5 mei 2012, buat ngerayain anniversary bareng bini sambil nonton kahitna nyanyi dengan lagunya yang ocay kalo didengerin bareng pasangan.
Mau dong gan tiket nya

Ane mau ajak pacar ane,, udah 6 tahun pacaran tapi blm kesampean juga buat nonton konser kahitna,, pasti doi seneng banget kalo bisa nonton kahitna

Kalo dapet ane bakal nyanyiin lagu cantik ke doi
Kahitna yg lajeungan,mantap dah
aaaaaaaaaaaaaaa

edit: kahitna itu yg pokalisnya hedi yunus itu ya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar