Pages


Kamis, 04 Februari 2016

5 Tanda Kamu Sudah Ketagihan Media Sosial

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE
MY THREAD MY ADVENTURE

Spoiler for Wejangan:
Apakah Agan Termasuk Orang Yang Ketagihan SOSMED ????

Tanda Orang Ketagihan Media Sosial

1. Selalu Berpikiran Mengenai Media Sosial
Spoiler for penampakan:

Quote:Ciri pertama orang yang sudah ketagihan media sosial adalah pikirannya selalu mengarah kepada akun media sosial yang dia miliki. Misalnya, ketika ada sebuah kejadian yang langka, dia berpikir untuk mengambil foto kejadian tersebut dan mem-posting ke akun media sosialnya. Nah, orang yang seperti ini juga biasanya selalu memikirkan bagaimana dia mendapatkan banyak Likes dari setiap bahan yang dia posting di akun sosial media.

2. Gelisah Jika Tidak Bermain Media Sosial
Spoiler for penampakan:

Quote:Ciri kedua adalah orang yang selalu gelisah ketika dia tidak menggunakan media sosial. Misalnya ketika paket internet smartphonenya habis atau ketika dia tidak mendapatkan koneksi WiFi yang memadai untuk bermedia sosial. Pada kondisi ini, orang seperti ini kemudian selalu mencari cara agar smartphone atau gadgetnya selalu terhubung dengan internet.

3. Mengalami Gangguan Pekerjaan dan Pelajaran
Spoiler for penampakan:

Quote:Ciri ketiga adalah orang tersebut mengalami gangguan pekerjaan atau pelajaran. Orang yang sudah ketagihan menggunakan media sosial akan selalu fokus pada gaget atau smartphone yang dia gunakan dimanapun dan kapanpun dia berada. Bahkan ketika dirinya sedang bekerja atau belajar di kelas. Nah, orang seperti ini produktivitasnya akan sangat terganggu.

4. Wajib Mengecek Media Sosial Setiap Pagi
Spoiler for penampakan:

Quote:Ciri keempat adalah orang tersebut selalu mengecek akun-akun media sosialnya setiap pagi bahkan ketika bangun tidur. Misalnya, ketika bangun dia langsung membuka akun Path atau Facebooknya untuk mengecek notifikasi yang masuk. Untuk orang yang memang sudah sangat ketagihan, hal seperti ini bahkan dilakukannya tanpa sadar atau secara spontan. Jika kalian sudah seperti ini, sebaiknya kurangi penggunaan media sosial

5. Selalu Me-refresh Halaman Media Sosial
Spoiler for penampakan:

Quote:Ciri terakhir adalah orang yang ketagihan selalu melakukan refresh pada akun media sosialnya secara berulang dalam jangka waktu tertentu. Hal ini dilakukan karena dia ingin mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan teman-teman media sosialnya ketika itu. Selain itu, dia juga seolah "tidak betah" ingin melihat adanya notifikasi yang masuk.

Spoiler for sumbers:
jalantikus.com
Walah, ngga sampe gelisah dan ganggu pekerjaan juga sih gan
wkwk ane gk terlalu ketagihan gan
ahaa, ane ga termasuk.
justru kalo dah sibuk kerja,ane lupa ama medsos.
salahsatunya slalu terkenang si dia gan..
Spoiler for SI DIA:
iya gan bener bgt
dan paling kuatir sama g dapet sinyal, g ada wifi gratis sama batre abis
ane ketagihan sama goyangan dia gan
Ane salah satu yang ketagihan gan. Tapi masih dalam taraf yang tidak over
klu nge-cek medsos tiap pagi... iya sih
tapi cuma itu doang... yang lain2nya ga
Wah berarti ane bukan tipe ketagihan sosmed, soalnya gak ada tanda tandanya tuh
Selalu refresh page bener bgt gan
kalo gelisah sih kagak..
medsosnya juga mainnya di luar jam kerja..ato kalo lagi gak ada kerjaan aja..
selebihnya ya kagak
kayaknya ane harus ngurangin kaskus nih.
Quote:Original Posted By seihanda
kayaknya ane harus ngurangin kaskus nih.


kalo kaskus kan bikin kejang2
Quote:Original Posted By DolanDuck


kalo kaskus kan bikin kejang2


hahaha. ane udahan bre kejangnya udah iso soalnya
Quote:Original Posted By DolanDuck


kalo kaskus kan bikin kejang2

pengalaman yee
Quote:Original Posted By m00n2718

pengalaman yee


ane kejang2 nya 'ketagihan ngejang'

bukan kejang2 kaya epilepsi stadium 69

nih pasien kejang

gak terlalu ketagihan gan, paling nge-cek kalau ada waktu luang...
Ane cm kaskusan doank hah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar