Pages


Kamis, 04 Februari 2016

Gak Ada Pacar 8 Benda Ini Pun Jadi, Jangan Panik


Gak selamanya punya pacar itu enak loh.Tapi dibanding jomblo masih lebih enak punya pacar sih, maaf ya mblo. Apa sih gak enaknya punya pacar? Salah satunya sih kalo gak ada pacar kamu jadi ngerasa kaya kesepian.
Apalagi kalo pacar kamu lagi pergi jauh terus gak ada kabar dan pulangnyapun 15 tahun sekali. Tapi kamu tenang aja, ane bakal ngasih tau kamu, kalo sebenernya ada loh benda-benda yang bisa dipake buat gantiin pacar. oke langsung saja ane kasih listnya, cekidot
Spoiler for 1. Bantal (Guling):
Namanya juga kangen, bawaanya pengen meluk dia.Kamu gak perlu panik, kan ada guling. Kamu tinggal peluk erat-erat pas mau tidur sambil bayangin ja mukanya pacar kamu. Yang paling penting sih, pastiin tuh guling bagian bawahnya gak basah ya.

Spoiler for 2. Jam (Alarm):
Kalo kamu kebiasaan apa-apa diingetin pacar. Terus kalo pacar kamu gak ada dan gak ada kabar, kamu jadi gak ngapa-ngapain gitu?Janganlah. Selama masih ada alarm kamu harus bisa ngapa-ngapain. Kamu tinggal seting kapan kamu harus ini harus itu. Nanti alarm bakal ingetin kamu. Bahkan suaranya bisa lebih bawel dari pacar kamu loh

Spoiler for 3. Selimut:
Gunanya selimut ya untuk menghangatkan badan.Kalo pacar kamu gak ada, pakailah selimut biar berasa kaya ada yang angetin kamu. Jadi kamu pun masih bisa ngerasa nyaman tanpa pacar kamu. Eh emang pacar kamu bisa bikin anget ya? Pacar apa rice cooker tuh.

Spoiler for 4. Gadget:
Gak ada pacar bukan berarti hidup kamu hampa. Emang sih biasanya pacar bisa buat ngisi waktu kosong kamu, apalagi buat ngisi rumah kamu kalo lagi kosong.Kamu jangan takut kesepian ya, karena kamu bisa manfaatin gadget kamu untuk menghibur diri kamu. Kamu bisa download game atau baca-baca artikel ane. Tapi hati-hati nanti ketagihan.

Spoiler for 5. Peliharaan:
Beruntung sih kalo kamu punya hewan peliharaan.Biasanya kan kamu selalu perhatiin pacar kamu, nanya udah makan belum, beliin sesuatu buat dia, ngajak dia main dan lain-lain. Nah kalo ada peliharaan kan enak. Kamu bisa nyalurin jiwa peduli kamu ke peliharaan kamu.

Spoiler for 6. Korek Kuping:
Kalo kamu ngerasa gak ada yang bisa buat kamu ketawa selain pacar kamu yang lucu itu. Kamu salah besar.Kenapa? Karena kamu belum coba ngorek-ngorek kuping kamu pake korekan kuping. Sensasi gelinya bikin kamu senyum-senyum sendiri. Kalo lobang kamu dimasukin benda tumpul berbulu halus, pasti enaklah, ya kan?

Spoiler for 7. Lolipop:
Lolipop? Pasti kamu heran apa gunanya benda ini kalo pacar kamu lagi gak ada.Nih ya, permen lolipop itu bisa biikin mood kamu berubah dari yang galau jadi ceria. Karena sensasi rasanya langsung nyentuh lidah kamu. Gak puas ya sama penjelasan ane? Yaudah deh, sebenernya lolipop pas banget kalo dipake waktu kamu lagi pengen ciuman. Udah gitu aja

Spoiler for 8. Pacar Orang Lain:
Kalo semua benda masih gak mempan juga.Coba deh yang satu ini. Ya pacar orang. Bisa juga pacarnya temen. Kamu bisa dapet perhatian dari pacarnya orang lain. Kenapa harus pacar orang? Karena pacar orang pasti lebih tau cara nyenengin kamu. Dibanding sama yang jomblo. Buat urus dirinya aja susah apalagi ngurus kamu. Eh tapi kalo mau pake benda ini harus seizin yang punya pacar dulu ya. Tapi biasanya sih susah buat dapet izin, jadi ya terserah kamu deh.

Udah gak khawatir lagi kan kalo pacar kamu gak ada. Udahlah dia kan bukan segalanya, jadi jangan terlalu bergantung sama dia. Kecuali dia abis gajian. Hehehe.
Spoiler for Sekian thread dari ane:
Kurang lebih
ditunggu Komentarnya
Jangan lupa


Sumber: Sumber
Gambar: Google
klo ts ga ad pacar sabun pun jadi pasti (1)
Pacar orang laen embat aja blehhh
mayan mejeng pekiwan
Quote:Original Posted By reagannnn
klo ts ga ad pacar sabun pun jadi pasti (1)


hahaha tau aja, buat mandi ya biar pikirannya seger
cian amat pengalaman ts
Gebetan gan 😄
Quote:Original Posted By mr.odang
Pacar orang laen embat aja blehhh


jurus ajian pamungkas tu, kalo udah galau maksiml baru
wkwkwk guling mah dipke coli gan
kasihan....yah....
Asal gak manfaatin temen kos aja gan
gak ada pacar = Jomblo
anjiiir Pacar orang lain
kerjaan tees pasti
wiiih pakiwan di trit hatee
Quote:Original Posted By casschern
wkwkwk guling mah dipke coli gan

sensor dikit gan, *oli/c*li/co*i/col* biar agan dan ts yg tau
it's free to NETORARE for a better future
kalo yg BELUM punya pacar gimana gan ??
yang penting masih ada kucing2 kesayangan akoh
ae Lah, soLusi temporer nih?

donut
karena kebahagiaan berauaL dari perut,
n sekitaran na :
pengalaman pribadi ya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar