Pages


Jumat, 05 Februari 2016

Lagu-Lagu Classic Rock yang masih Enak didengerin sampe sekarang

Quote:Selamat datang di thread sederhana ane ini !

Spoiler for Mukadimah:
Banyak orang yang bilang mendengarkan lagu lawas itu bikin ente kelihatan lebih tua. Tapi buktinya mendengarkan lagu lawas itu bisa mencerdaskan ente karena lirik yang cerdas dan materi musik yang dibuat dengan sungguh-sungguh. Nggak kaya musik yang beredar saat ini !

Quote:1. Led Zeppelin-Rock n' Roll


Musik asik gubahan Om-Om dari Led Zeppelin iniawalnya bermula dari jamming spontan yang akhirnya berbuah menjadi lagu ini. Lagu ini dirilis pada tahun 1971 dan waktu itu ane belum lahir ! Kenapa lagu ini bisa asik ? mungkin karena ketukan drum diawal lagu dari "Dewa Drummer" John Bonham kemudian diikuti Riff dari Om Jimmy Page yang terdengar adiktif bagi kuping ! Butuh waktu 4 bulan untuk merekam lagu ini bagi para personel Led Zeppelin yang sudah dianggap "Dewa" disetiap instrumen yang mereka mainkan.

Quote:2. Queen-Bohemian Rhapsody


Lagu yang ditulis oleh Freddy Mercury pada tahun 1975 yang masuk pada album A Night at The Opera ini juga bisa menjadi "Candu Adiktif" bagi kuping kita ! Bagian yang bikin kuping kita ketagihan adalah solo dari Bryan May yang sangat ikonis. Suara ikonis dari gitar Bryan May ini keluar dari gitar Red Special yang khusus dibuat untuk dirinya !

Quote:3. Jimi Hendrix experience-All Along The Watchtower


Sebenarnya lagu ini bukan lagu ali gubahan Jimi Hendrix sendiri. Melainkan gubahan penyanyi Folk Rock Bob Dylan. Bagian adiktif dari lagu ini adalah sound unik dari Fender Stratocaster-nya Om Jimi (nggak tahu dari gitar, ampli, atau efeknya, soalnya ane bukan gitaris.)


Quote:God Bless-Semut Hitam


Entah kenapa setiap mendengar raungan gitar Ian Antono di intro lagu ini selalu ingin mendengarnya lagi dan lagi ! Selain itu betotan Bass Donny Fattah dan Sentuhan keyboard Jockie Surjoprajogo juga menjadi bagian lain yang adiktif. Vokal Om Iyek (Ahmad Albar) ketika meneriakkan "Semut hitam..... Maju Jalan !!!" juga menjadi bagian dari lagu yang ikonis ini.

Quote:Selain itu masih banyak lagu rock klasik yang masih enak didengerin sampai sekarang yang belum ane masukin ke trit ini. Lagu rock Klasik emeng enak didengerin berkali-kali. Nggak kayak lagu hip-hop jaman sekarang yang sekali ngedengerin langsung bikin pingin kita ngelempar ke yang nyanyi.
Spoiler for pliss dibuka dong gan !:
Terima kasih telah mampir di trit sederhana ane ini ! Jangan lupa ya gan !

Quote:Sumur:
Om wikipedia
Youtube
Playlist HP ane bertahun-tahun
gambar setnov: MBDC.com
Quote:Komeng para kaskuser terhormat

Quote:Original Posted By pfapb
ane gak suka musik rock , kalo lagu The Beatles ane suka

Emang musiknya beatles asik asik gan !
Quote:Original Posted By onlyone.yellowc
Widih
mantep nih god bless



Salam widih gan !
Quote:Original Posted By kimciljahat21
master of puppets

Itu thrash metal gan ! waktu jamannya papa hetfield masih sangar !
Quote:Original Posted By nashroel
wah, cuman tau bohemian

coba dengerin yang lain gan ! asik asik kok !
Quote:Original Posted By pocongberanak
Lagu"nya deep purple enak tuh gan

terutama child in time tuh gile bener dah !
Quote:Original Posted By kuntchentdcx
November Rain mana gan

Sebentar gan ane masukin. Lagu ini emang asik, terutama pas si slash mainin solonya sambil ngerokok !
Quote:Original Posted By tommytimothy
Gk suka rock . Sukanya rok

ane suka isinya rok gan !
Quote:Original Posted By mr.odang
Mantap buat referensi

iay gan jangan lupa rate5 nya ya gan !
Quote:Original Posted By seihanda
AC/DC gan. ane fans berat mereka
Back in black, shoot to thrill, thunderstruck, highway to hell, you shook me all night long, if you want blood, dll






"you've been......THUNDERSTRUCK"

ane lebih suka Jamannya bon scott malah lebih edan lagi mereka gan ! ane masukin saran ente gan !
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
Van hallen, Deep Purple, Four Non Blondes, ato Steelhearts mana gan

iya gan ane lupa masukin !
Quote:Original Posted By kamujahatbagobo
TS Sudah Tua Nih. Ane Kagak Ada Yang Tahu Diantara Semua Lagu Dan Band Tersebut.

Coba Ane Dengerin Dulu Beneran Enak Gak Didengerin

ane belum tua gan. Ane kelahiran 2000 awal !
Quote:Original Posted By queen003
mejeng di trit rocker
ane dengerin sambil nyuci bleeh

dengerin lagu rock sambil nyuci mirip rock in toronto th. 2002 pas rush perform !
ane gak suka musik rock , kalo lagu The Beatles ane suka
Widih
mantep nih god bless


master of puppets
wah, cuman tau bohemian
Lagu"nya deep purple enak tuh gan
November Rain mana gan
Gk suka rock . Sukanya rok
Mantap buat referensi
Quote:Original Posted By kimciljahat21
master of puppets


Asikk metalica
AC/DC gan. ane fans berat mereka
Back in black, shoot to thrill, thunderstruck, highway to hell, you shook me all night long, if you want blood, dll






"you've been......THUNDERSTRUCK"
Van hallen, Deep Purple, Four Non Blondes, ato Steelhearts mana gan
TS Sudah Tua Nih. Ane Kagak Ada Yang Tahu Diantara Semua Lagu Dan Band Tersebut.

Coba Ane Dengerin Dulu Beneran Enak Gak Didengerin
mejeng di trit rocker
ane dengerin sambil nyuci bleeh
koleksinya whitelion mana bree
IJin dondot dulu gan
ane lagi seneng dengerin europe - tomorrow gan
keren abis gan
scorpio gan
Quote:Original Posted By kimciljahat21
master of puppets


ada lagi jahat family yg baru

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar