Pages


Minggu, 21 Februari 2016

Siapa Nih Prediksi Pemenang Oscar 2016 Versi Agan?



Ajang bergengsi di bidang perfilman Academy Awards alias Oscar ke 88 tinggal bentar lagi nih Gan. Udah pada tau belom film plus aktor aktris keren yang masuk ke dalam nominasi-nominasinya?
Belum juga ajangnya dimulai tapi udah banyak cenayang-cenayang dadakan yang ngasih prediksi soal siapa aja yang kira-kira bakal menang dan berjaya di ajang bergengsi yang satu ini. Ane nggak mau ketinggalan ah Gan. Setelah bertapa tujuh hari tujuh malam, berikut bisikan-bisikan prediksi pemenang Oscar yang ane dapat dalam mimpi semalam

Quote:
Best Actor


Diantara nama-nama yang masuk dalam nominasi best actor dalam Oscar seperti Bryan Cranston dalam film Trumbo, Leonardo DiCaprio dalam film The Revenant, Michael Fassbender dalam film Steve Jobs, Eddie Redmayne dalam film The Danish Girl dan Matt Damon dalam The Martian, nama Leonardo DiCaprio disebut-sebut bakalan menang Gan. Sebelumnya Leonardo DiCaprio udah nyabet penghargaan dari Critics' Choice. dan Golden Globe. Kemungkinan Leo buat terus menang sampe di Oscar juga gede Selain itu mungkin ini emang udah saatnya Leo bisa pulang bawa piala Oscarnya Gan. Kasian banget udah empat kali masuk nominasi Oscar tapi belum pernah menang.



Quote:Best Actress



Aktris yang masuk ke dalam nominasi best actress di Oscar ke 88 besok antara lain ada Cate Blanchett dalam film Carol, Brie Larson dalam film Room, Saoirse Ronan dalam film Brooklyn, Charlotte Rampling dalam film 45 years dan Jennifer Lawrence dalam film Joy.
Peluang Brie Larson buat menang nggak kalah terbuka Gan. Lewat Film Room, Brie Larson telah memenangkan berbagai penghargaan di beberapa ajang seperti Golden Globe, The National Board of Review, Critics' Choice, sama Screen Actors Guild Award. Nggak menutup kemungkinan piala Oscar Best Actress bakal dia bawa pulang juga kan.


Quote:Best Animated Feature Film



Siapa di sini yang suka sama film animasi? Ada beberapa film animasi yang masuk di antaranya Anomalisa, Boy and The World, Inside Out, Shaun The Sheep Movie, When Marnie Was There. Kalau untuk best animated feature film ane optimis buat prediksikan kemenangan Inside Out Gan.Kalau Inside Out beneran keluar sebagai pemenang, Pixar bakal memenangkan Best animated fiture film untuk kedelapan kalinya.



Quote:Best Original Song



Apalah arti film kalau nggak ada soundtracknya ya Gan. Buat kategori best original song ada nominasi dari beberapa film nih. Diantaranya
"Earned It" dalam "Fifty Shades of Grey", "Manta Ray" dalam "Racing Extinction, "Simple Song #3" dalam "Youth", "Til It Happens To You" dalam "The Hunting Ground", "Writings on the Wall" dalam "Spectre".
Best Original Song di Oscar di tahun sebelumnya ada Skyfall atau Let It Go, dan Glory dan dua dari tiga lagu tersebut pernah menang di Golden Globe dalam kategori Best Original Song. Lagu Writings on the Wall dalam Spectre juga menang dalam Golden Globes kemaren. Jadi ya bisa aja nih Lagu sam smith yang satu ini masih jadi favorit dan masuk jadi Best Original Song di Oscar besok.



Quote:Best Picture

Kategori yang satu ini jadi yang paling dinantikan Gan. Ada beberapa film yang masuk nominasi, diantaranya Spotlight, The Big Short, The Revenant, Mad Max: Furry Road, The Martian, Bridge of Spies, Room dan Brooklyn. Yah banyak yang bilang kemungkinan yang bakal menang antara Spotlight, The Revenant atau The Martian. Tapi jagoan ane sih Mad Max: Furry Road. Bukan karena Tom Hardy nya ganteng aja sih, tapi kapan lagi ente ngeliat ada adegan perang sambil diiringi live pakai gitar di padang gurun lagi.. Pokoknya ane percaya Gan film ini bakal juara.


Itu dia prediksi-prediksi ala cenayang yang ane dapatkan buat para pemenang yang bakal berjaya di Oscar ntar. Ya namanya juga prediksi bisa aja bener bisa aja salah. Kalau salah ya maap kalau benar ya..yaudah.
Yang jelas biar tau bener salahnya ntar langsung nonton Oscarnya aja Gan. Streaming bisa dong.

Nah kalau tadi kan cuma prediksi ane, kalau prediksi Agan begimana nih? Komeng dimari boleh loooh.



sapri
Leo harus menang karena aktingnya memang sangat bagus di The Revenant, dan karena sering "kecolongan" di Oscar
Wani piro kowe?
Leo keknya dpt oscar
ane tetep milih mad dog gan
Gak tau gan nunggu aja ntrnya gimana
kayaknya si Matt Damon
atau mungkin si Leonardo DiCaprio
cewe ane si Saoirse Ronan gan

Leo juga paling menang lagi gan, secara doi udah ane training akting selama ini, kalo ga menang bisa mencoreng nama ane gan

^^
kalo original song ane megang writings on the wall
joey alexander dong
ane dukung mad max menang best picture.. karena jarang2 ada perang bawa gitaris gan

Bokep ga da yg masuk :dor




Btw Mad Max keanya bakal ngeborong Piala nih

ane gk tau gan

ane vote matt damon

keren doi di the martian
Quote:Original Posted By bluegraze
cewe ane si Saoirse Ronan gan

Leo juga paling menang lagi gan, secara doi udah ane training akting selama ini, kalo ga menang bisa mencoreng nama ane gan

^^


kalo di Oscar Leo belum pernah menang gan
ane dong gan
njir gif di caprio kesusahan buat ngambil pialanya
ane vote leonardo di caprio,doi blom prnah mnang
please please biarin si leo menang sekali aja seumur hidup dia

sampe udah jadi meme
leonardo gan yg menang... acting doi keren
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar