Pages


Senin, 08 Juni 2015

10 Penjahat Terpopuler Dalam Film Spider-Man



Quote:
Spider-Man bisa dikatakan adalah karakter paling populer dari Marvel Comics. Karakterisasi yang cukup membumi serta ceplosan- ceplosan lucu membuat karakter ini tetap eksis selama lebih dari 40 tahun. Bahkan saking suksesnya, banyak yang mengharapkan karakter ini, dan juga Wolverine, untuk masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe. Namun tentu saja karena terbentur masalah pemegang lisensi, maka hal itu sangatlah mustahil untuk terjadi. Sama halnya dengan Batman, Spider- Men merupakan karakter superhero yang memiliki karakter- karakter penjahat sangat banyak dan populer. Jika kebanyakan superhero hanya memiliki satu- dua karakter penjahat populer, Spider- Man memiliki segudang karakter penjahat yang, bahkan, memiliki fanbase tersendiri. Jadi seandainya mau dibuat seri ke-10 pun, pihak produser tidak akan kehabisan stock penjahatnya.

berikut ini adalah 10 karakter penjahat terpopuler dalam Spider-Man


Quote:
Quote:
Spoiler for :
10. The Lizard

The Lizard, si manusia kadal yang memiliki ikatan cukup erat dengan masa remaja Peter Parker.

Sebelum berubah menjadi Lizard, Dr. Curtis "Curt" Connors adalah mentor bagi Peter saat masih SMU. Mereka sering berdiskusi tentang hal-hal yang berhubungan dengan kimia.

Bagaimana ia bisa menjadi Lizard? Curtis adalah mantan dokter militer yang harus kehilangan tangannya karena sebuah ledakan. Ia kemudian membuat eksperimen dengan menciptakan serum yang diteliti dari reptil.

Namun ketika Connors mencoba serum itu untuk menumbuhkan kembali tangannya, ia malah bertransformasi menjadi manusia setengah reptil. Tapi, Connors hanya berubah menjadi makhluk menakutkan dalam keadaan tertentu.

Ia memiliki cakar yang bisa memotong baja, reflek super cepat, serta kemampuan otak yang tinggi.





Quote:
Spoiler for :
9.The Rhino

karakter The Rhino pertama muncul dalam komik Amazing Spiderman #41 yang dirilis pada tahun 1966. Dalam komik tersebut karakter The Rhino diceritakan sebagai seorang penjahat yang berasal dari salah satu negara anggota Blok Uni Soviet.

selain kuat dan berotot, setelah meningkatkan atribut fisik nya, Rhino dapat memunculkan tanduk dan pisau di siku nya serta tahan terhadap segala macam suhu dan kerusakan




Quote:
Spoiler for :
8.Sandman

Sandman melakukan debut pertamanya pada tahun 1963. Sand¬man/Flint Marko adalah orang yang menurut penyelidik kepolisian, sebagai tertuduh yang membunuh paman Parker.
Hebatnya Sandman ini, ia bisa berubah menjadi butiran pasir, dan terbang dengan membuat keonaran di kota. Ia juga bisa berubah menjadi makhluk pasir raksasa, dan tidak bisa mati. Kelemahannya hanya pada air. Ia akan larut, begitu dibenamkan dalam air. Namun ia kembali bisa hidup, begitu pasir yang membentuk dirinya berkumpul kembali.




Quote:
Spoiler for :
7. Electro

ELECTRO si manusia listrik yang kemunculan pertama nya ada di komik The Amazing Spiderman #9 tahun 1964, rancangan komikus Stan Lee, berkisah tentang seorang teknisi saluran listrik yang miskin bernama Maxwell Dillon mendapatkan pekerjaan untuk memperbaiki saluran listrik di tengah hujan badai di kota Manhattan, namun dengan anehnya ia tersambar petir yang di sebabkan aliran mutagenetik yang mengubahnya menjadi listrik berjalan, pada awal nya kekuasaannya lemah, namun setelah mencuri beberapa peralatan listrik canggih dari Stark Industri , ia menjadi sangat lah kuat, dengan kekuatan supernya , ia dapat memanipulasi listrik kota, kekuatan superhuman dan apabila terisi penuh ia dapat menjadi sangat cepat




Quote:
Spoiler for :
6. MYSTERIO

Mysterio adalah seorang alien yang menyamar menjadi seorang bernama Quentin Beck dan bertujuan untuk mengungkap rahasia militer dan industri, namun dengan keahliannya membuat ilusi dan spesial efek serta ahli dalam dunia persihiran, ia di rekrut oleh perusahaan film Hollywood dan menjadi teknisi spesial effect dan stuntman.dan ia pun menginginkan nama panggung nya sendiri. namun setelah ia sadari karir nya di Hollywood tak kunjung berubah , ia sadar bahwa dengan kekuatan ilusi yang ia miliki,

ia dapat menjadi supervillain yang menakutkan. Mysterio tidak memiliki kekuatan khusus, ia menggunakan kekuatan hipnotis dan ilusi serta keahliannya sebagai stunt man untuk bertarung satu lawan satu dengan spiderman, namun kostum yang ia pakai memiliki makna dan kekuatannya masing masing, mulai dari helm yang mencolok sampai ujung kaki, ia buat untuk mendukung rencana jahatnya.




Quote:
Spoiler for :
5. Kraven The Hunter

Nama aslinya adalah Sergei Kravinoff, seorang pemburu profesional. Doi rada tergila-gila untuk bisa ngalahin Spider-Man untuk membuktikan bahwa doi bisa memburu berbagai binatang eksotis termasuk jadi-jadian semacam Spider-Man.




Quote:
Spoiler for :
4. Carnage

digambarkan sebagai sosok mirip Venom dengan nama Cleatus Kasady, seorang pembunuh bayaran yang memiliki masa kecil yang suram dengan membunuh ibu nya dan nenek nya serta di penjarakan langsung oleh ayahnya yang menolak membelanya saat persidangan, namun polisi memilih untuk memasukannya kedalam panti asuhan, namun disana ia kerap membunuh anak anak panti asuhan bahkan kepala staff admin, akhirnya ia di jebloskan ke penjara sampai ia dewasa dan di penjara ia satu sel dengan Eddie Brocks yang telah kehilangan symbiote venom nya, namun tanpa di duga symbiote eddie kembali lagi dan merubahnya menjadi Venom untuk meloloskan diri, namun tanpa di ketahui, symbiote eddie datang dengan meninggalkan keturunan dari symbiote venom dan merasuki darah Cletus Kasady dan merubahnya menjadi Carnage.

Dalam aksi nya , Carnage kerap membunuh orang tek bersalah dan meninggalkan namanya di dekat korban dengan menggunakan darah. Spiderman tak mampu mengalahkan Carnage seorang diri , ia dikalahkan berkat bantuan dari Venom setelah sebelumnya melakukan gencatan senjata dengan Venom.

Carnage memiliki kemampuan khusus antara lain, kekebalan tubuh dan reinkarnasi yang cepat,kekuatan yang jauh di atas Venom, dapat membuat bagian tubuhnya menjadi suatu senjata,serta tidak dapat terdeteksi oleh spiderman dan tidak seperti Venom yang lemah dengan suara nyaring, Carnage sangat kebal terhadap suara suara




Quote:
Spoiler for :
3. Venom

Berawal dari kisah Eddie Brock seorang wartawan yang ingin mengambil gambar Spiderman yang saat itu tengah berubah wujud menjadi berkostum hitam di bawah pengaruh Symbiote, dengan kesal Spiderman merusak kamera tersebut dan di lain pertemuan spiderman yang tengah dikuasai symbiote berusaha mengendalikan diri dan berhasil melepaskan symbiote itu, namun symbiote tersebut jatuh mengenai eddie brock yang sedang berdoa di sebuah gereja, sehingga symbiote merubah eddie menjadi sosok venom yang menakutkan, dan berambisi membunuh spiderman karena spiderman lah yang telah memnghancurkan hidup nya. dalam versi komik, venom selalu menyebut dirinya kami, karena venom merasa symbiote dan eddie adalah sosok yang sendiri sendiri. Venom memiliki kekuatan yang mirip spiderman , namun jauh lebih kuat dan cepat, Serta dapat menghilang dan mengelabui musuh.




Quote:
Spoiler for :
2. Dokter Octopus

Dokter Octopus (Dr Otto Octavius Gunther) adalah karakter fiksi, seorang penjahat super yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics sejak 1963. Seorang ilmuwan gila sangat cerdas, Dokter Octopus adalah salah satu musuh Spider-Man terbesar. Dia biasanya digambarkan sebagai seorang pria, kekar rabun yang menggunakan empat lengan mekanik kuat, pelengkap mekanik, dan terobsesi dengan membuktikan kejeniusan sendiri dan menghancurkan Spider-Man.




Quote:
Spoiler for :
1. The Green Goblin

The Green Goblin adalah karakter fiksi, seorang penjahat super yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter ini diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko, dan pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man # 14 (Juli 1964). Norman Osborn adalah seorang jutawan dari industri OSCORP dan sekaligus ayah dari sahabat Spider-Man,Harry Osborn.

dia menciptakan sebuah serum yang yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan fisik dan kecerdasan seeorang, tetapi dapat mengakibatkan kegilaan. dengan dibaluti kostum Halloween berwarna hijau serta menggunakan senjata berteknologi tinggi, ia menjadi musuh bebuyutan spider-man yang paling gigih.





sekian dulu gan thread dari ane, kalau berkenan ane minta
pertamax ane amankan
pertamax gan
Carnage gan sangar banget, ane suka karakternya
Doctor octopus yang paling ane Inget sih gan
Quote:Original Posted By kingdom.heart
pertamax gan


ane udah amankan gan
Ane suka Carnage sama Venom sangar dan cool gitu




GoTy Was Here
Quote:Original Posted By tikuslupus77
Carnage gan sangar banget, ane suka karakternya

iya gan mirip venom tapi lebih sangar



Quote:Original Posted By rezanyonyo
Doctor octopus yang paling ane Inget sih gan

octo emang keren gan
Quote:Original Posted By goty
Ane suka Carnage sama Venom sangar dan cool gitu




GoTy Was Here


iya gan sama2 dari parasit cuman yg carnage lebih sadis
goblin gan . . doctor octopus
Entah kenapa ane ngefansnya sama venom
Meskipun green goblin masuk nomor 1
Venom lebih sangar aja gitu gan
venom gan


*awas mouse nya rusak
Quote:Original Posted By rekonvaleszenz
Entah kenapa ane ngefansnya sama venom
Meskipun green goblin masuk nomor 1
Venom lebih sangar aja gitu gan

bener gan apalagi pas kerja sama ama spder-man untuk ngalahin carnage
Itu musuhnya legenda.. Klo dari narasinya susah dan gak mungkin mati musuhnya spidey #sepertinya
Quote:Original Posted By re_baron
Itu musuhnya legenda.. Klo dari narasinya susah dan gak mungkin mati musuhnya spidey #sepertinya


ini cuman seberapa gan, masih banyak lagi yang ga kalah sangar
mnrt ane sih yg paling kuat carnage ampe kang spidey kudu gencatan senjata ma penom
Banyak musuh Spiderman yg aslinya baik. Jadi jahat setelah dpt kekuatannya. Bahkan Kraven pun aslinya bkn org jahat...cm terobsesi sm Spidey. Apalagi Goblin jr...yg cemburu ditambah salah paham.
Yang Venom gan
film andalan ane nih gan,,!!
sandman sama venom pas temenan itu ane suka gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar