Pages


Sabtu, 06 Juni 2015

Akun-Akun Resmi KASKUS, Cekidot Gan

Perhatian semua KASKUSER




Halo Gan, menyikapi banyaknya akun-akun social media yang memakai nama KASKUS
dan menghindari hal-hal yang dapat merugikan Kaskuser, berikut daftar akun resmi KASKUS. cekidot!



Quote: @kaskus  (twitter.com)
@FJBKASKUSID  (twitter.com)
KASKUS Official Page  (www.facebook.com)
KASKUS Radio Official Page  (www.facebook.com)
@kaskusnetworks  (instagram.com)
Google+ KASKUS  (plus.google.com)
KASKUS Networks  (www.youtube.com)

Sebagian besar dari akun-akun tersebut udah verified loh Gan!

Nahh diluar itu semua bukan akun resmi KASKUS gan, tapi jangan khawatir dulu, sebagian besar dari akun-akun non resmi adalah milik para komunitas dan regional yang juga bagian dari KASKUS dan dapat dipercaya. Jadi disini kembali lagi ke kita sebagai reader untuk bisa menilai dan menyeleksi informasi yang kita terima ya Gan

Quote:Yok bareng-bareng bantuin Gan kalo ada yang nemuin akun-akun beratasnamakan KASKUS dan berbau mencurigakan bertujuan menipu dan merugikan, laporin Gan ke Tim CS KASKUS --> https://cs.kaskus.co.id/


Bantu share juga ya info ini ke temen-temen Agan baik Kaskuser maupun non Kaskuser biar pada tau akun official KASKUS jadi gak salah ngefollow

Keep posting Gan!
yang FB, Twitter, Google plus ane dah tau
Insta blum
kaskus di friendster ada ga mod ?
ada akun yusup nya juga ya ternyata
ane bantu share yah gan
yang malsuin akun kaskus idnya apa? biar tau
Official kaskus di line dong min !! Biar ada info ttg forum kesayangan kita
ada beberapa akun official yg ane tau
oke dah.. akan ane share ke akun socmed
sip gan udah ane catet semua,

biar gak lupa
Udah tahu ane gan
udah follow tuh, polbak dong kk
wah, ane baru tahu ada medsos kaskus gan
Nice ts biar ga phising2
Quote:Original Posted By suburisdead
kaskus di friendster ada ga mod ?


klo ada, pasti akan diberitahukan disini secara bersamaan gan
akan ane laporin kalo ane nemu akun mencurigakan yg mengatasnamakan gan
wah jadi tahu semua ane

Alright, waspada waspada!!

yg penting pejwan dulu gan
di tumblr belum ada ya mod?
Ane save dulu semuanya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar