Pages


Senin, 08 Juni 2015

Barcelona Juara Liga Champion !!! [Ada Highlight, Foto, Pokoknya Lengkap deh]

Barcelona Juara Liga Champion !!

Makasih udah jdi Hot Thread.. Makasih sekali Agan agan...

Gimana perasaanya para barcelona lover nehh ? seneng banget pasti ya hari ini yaa... wkwkwkk jagoan ane sbenaarnye United tpi untuk final ini ada dukung Juve... gimane mata nyaa masih sehat ? jujur ane kiep bener pas menit 85 keatas ganti ganti mata bawaannya pengen tidur aja gituu.. ok..langsung kebawah aja dehh buat highlightnya.......

Spoiler for Highlight:
Secara kesulurah emang punya barcelona ya gan.. juve hanya mengandalkan long ball. Juventus sempet neken barca di awal awal pertandingan tpi menurut ane selanjutnya pertandingannya punya Barcelona. pertandingan diselenggarakan di Olympic Stadion, Berlin. Barcelona unggul dulu lewat Ivan Rakitic, sontekannya membawa barca unggul dulu di menit ke 3. lalu barcelona terus melancarkan serangan bertubi tibu dan juga Juve bukan tanpa perlawanan, Vidal hampir membuat juve unggul lewat tendangannya serangan bermula dari pergerakan morata ke sayap lapangan dan melepaskan umpan datar yang langsung disambar Vidal tpi sayang kurang beruntung.Vidal juga dapet kartu kuning yaa karna ngelanggar siapa gitu lupa. Suarez dan Neymar terus menyerang pertahan juve tapi juve mempunyai sang kiper yaitu Buffon. di babak ke dua barcelona juga masih menekan tpi Morata menyamakan kedudukan di menit ke 55. pertama ditendang voli ama siapa tuh lupa ane lalu ditepis dan morata berhasil memanfaatkan bola rebound itu.. 18 menit kemudian gol kemenangan akhirnya dicetak. Suarez berhasil membawa barca unggul lagi lewat tendangan "nyampah" kalo kata kata anak futsal yaa.. (ane juga anak futsal). bola pertama ditendang dulu oleh Messi lalu langsung disambar oleh Suarez. di akhir akhir menit tidak terlalu menegangkan ya.. Juve juga langsung All Out Attack (kebiasaan maen pes 13) tpi all out attack tidak berbuah manis bagi juve. barca lgsg melancarkan countter atacknya dan membawa barca unggul 3-1 lewat gol dari Neymar. secara kesuluruhan good game yaa.. dan untuk Messi tidak terlalu cemerlang yaa.. menurut analisis ane dia sering ke sayap lapangan yaa.. jaang ke tengah dan jarang melakukan shoot. temennya si Suarez dan Neymar yang sering dapet bola dan shoot terus. untuk foto lgsg kebawah aja gan... Barcelona juga treble..


Spoiler for Foto:
Maap ga ada caption nya yaa
RESPECT !!!


Spoiler for Statistik Selama Liga Champion:
Spoiler for Top Scorer:

Messi, Ronaldo dan Neymar punya gol yang sama ya di liga champion tpi Neymar berhak dapetin nya mungkin karna dia bisa nyetak gol dalam lebih sedikit pertandingan dibandingkan mereka berdua ato gmna formatnya ane ga tau

Spoiler for Asisst paling banyak:

Messi jdi jawara asisst yak dengan 6 asisst nya disusul Iniesta

Spoiler for Secara kesulurhan:

Spoiler for Yang lain:

Barcelona juga punya rekor lain ya dengan mengalahkn jawara jawara eropa musim lalu wakil Belanda Ajax dikalahin, Inggris City dikalahin, Prancis PSG, Apoel, Jerman Muncuen dan yang terakhir juara Italia Juventus


Spoiler for Road To Final kedua tim:


Spoiler for Video:


Spoiler for Sumber:
Google gambar, Uefa.com, Bleacher report, Daily Mail, Telegraph, BBC Sport dan masih banyak yang lain ya yg ga bisa ane sebutin. makasih buat artikelnya ya..


Spoiler for Kesimpulan:
Barcelona dapet treble, messi most asisst, neymar top scorer lengkap dah barca. buat juve juga jgn berkecil hati juga masih ada musim depan kan.. btw klub favorit ane juga mau masuk champion neh tinggal nunggu lawan playoff ajee. wkwkwk,,, menurut ane pengalaman yang membedakan keduanya. barca tiap musim selalu masuk semi final sementara juve jarang sekali. dan juga mungkin faktor trio MSN. O iya Xavi juga menjalani game trakhirnya bersama Barcelona. Thank you Xavi. rekor di itali ga pecah dehh tntg rekor tim yang treble asal itali, hanya Inter yang saat itu dilatih oleh Mourinho yang berhasil. Congrats Barcelona And Good Luck Juventus For Next Time!!!


Jangan Lupa Cendol gan.. dan ratenya yaa. Maap klo ada keslahan..
Bancilonaaa
ane nggak nonton kemarin, soalnya jagoan ane ( manchester united ) nggak masuk ke liga champion (sorry,ane mah bukan fans karbitan ), semoga MU musim depan bisa juara *amin (ternyata ts nya juga fans MU ,GGMU gan)
Madridista sehat???
ane gak nonton bray
jagoan ane bayern dah keok duluan
salam kG8
yo bay
congrats buat barca gan
ane dukung persipura gan
Good job untuk trio MSN..visca Barca
Gk nonton gue udah seneng ngeliat arsenal juara FA
congratulations buat Barcelona.. ane nonton sambil kriyep2 abiisss..

ane interisti gan.. dukung Juventus, but no problem.

Barcelona seem to be well prepared from beginning and they deserve to win !
selamat buat juventus
ya kan juara barcelona, udah ane duga barca pasti juara
Ane dukung persija gk ada gan yakk??
Visca barca
ane fans juventus gan

ane cuma mau ngucapin selamat buat barcelona atas kemenangan.a.
bravo Barca
wah, selamat deh barca 2
congrats barca
Selamat bray
#halamadrid
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar