Pages


Selasa, 02 Juni 2015

Suka duka menjadi anak pendiam (menurut ane)

Welcome to My Thread



Spoiler for buka:
Apakabar agan-agan dan sista-sista di kaskus
semoga dalam keadaan yang baik-baik saja
saya ucapkan terima kasih karna sudah mampir di thread saya ini


Mohon maaf klo ada kekurangan pada thread ane ini gan

Spoiler for No Repost:


Spoiler for Hot Thread:

HT ane yang ke #2 gan, terima kasih semuanya gan


Spoiler for buka:
Dalam thread ini tidak ada unsur saling menghina atau memancing kerusuhan, ini ane buat berdasarkan pengalaman dan pengamatan ane sendiri gan, mohon maaf bila ada yang tersinggung setelah membaca thread ane ini
just for fun gan
bila senang boleh lah cendol
bila tidak suka boleh dikasih bata gan
ANE TERIMA SEMUANYA GAN GAK PAKE PILIH-PILIH


baik gan cekidot ya

SUKA

Spoiler for Pertama:
cool (keren)
selama yang ane rasakan dan amati anak pendiam itu biasanya keren gan, asal jangan diam-diam kentut aja.
gak banyak omong dan paham maksud orang, walaupun jarang ngomong biasanya style tetap jalan gan apalagi pinter bakalan di gosipin cewek-cewek dah


Spoiler for Kedua:
lebih bisa menilai kepribadian orang
orang pendiam menilai dari cara ngomong orang gan, klo ngomong nya belagak(sombong) udah tau lah ada juga yang ngomong baik tapi kelakuan atau sifatnya kurang, dari hal itu bisa menilai orang secara sebagian klo menilai secara keseluruhan agak sulit karena baru ketemuan


Spoiler for Ketiga:
jarang terjerumus dalam pertemanan atau sesuatu hal yang bersifat merugikan diri sendiri
klo lu pendiam biasanya jarang diajak ngongkrong(kecuali ada teman dekat yang mau ngajakin nongkrong) dan bila diajak lihat dlu lokasi dan kondisinya misalnya gak pernah diajak tawuran karena lu sukanya sendirian aja gak suka ke tempat yang rame dan lebih suka duduk didepan komputer saja. lagipula tawuran kan jatuhnya dosa gan


Spoiler for Keempat:
tidak banyak tuntutan
orang pendiam menurut pengamatan dan hasil yang pernah TS jalankan itu tidak banyak tuntutan dan biasanya menerima apa yang ada aja walaupun dalam hari ada sesuatu yang dia mau tapi tidak mau menyampaikan, woles aja lah orangnya walaupun terkadang ngasih sebuah kode untuk meminta sesuatu. misalnya tiba" mogok makan karena komputernya lagi rusak gitu



DUKA

Spoiler for Pertama:
jarang diajak ngomong oleh orang lain
yang ini bener gan,karena pendiam makanya orang jadi malas untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu,dan hasilnya bakalan duduk dan diam dipojokan atau pura-pura cek hp siapa tau ada undian berhadiah dan sebagainya, klo bicara paling sama teman yang udah dikenal aja


Spoiler for Kedua:
agak canggung klo ketemu orang lain
dalam artian biasa disebut pemalu, lebih enak stay dirumah aja daripada keluyuran gak jelas dijalan. klo ada orang lain rasanya pengen pergi menjauh aja takut diculik


Spoiler for Ketiga:
merasa sendirian
ya ini gak perlu dijelasin lagi, oleh jarang komunikasi makanya sendirian.tapi untuk menghilangkan hal itu bisa juga aktif dalam media sosial biasanya orang yang pendiam di kehidupan nyata bakalan sangat aktif di dunia maya oleh dari situ bisa saling komunikasi juga ya


Spoiler for Keempat:
klo udah diajak ngomong oleh orang lain jadi bingung hal apa yang harus dibahas
yang ini bener nih, klo udah diajak ngomong oleh orang lain bakalan jadi kaku gitu, " apa ya yang harus ane bicarain lagi". tapi gak semua juga seperti itu bisa juga ada orang yang pendiam tapi pas diajak ngomong langsung gas tanpa rem ;ngakaks semua tergantung orang itu sendiri


Spoiler for Pesan:
Pesan dari ane untuk anak pendiam coba cari sesuatu kegiatan atau hobi yang bisa membangkitkan semangatmu untuk bermain atau bergaul dengan orang disekitarmu, carilah komunitas yang bisa membuatmu berkembang jangan terlalu asik dengan kesendirian itu



Spoiler for Penutup dari TS:
Demikianlah Thread ini ane buat dengan susah payah, sekali lagi ane mohon maaf bila thread ini tidak berkenan dihati para pembaca sekalian. Atas perhatiannya ane ucapkan TERIMA KASIH.
klo mau kasih ane cendol ane gak nolak gan











Spoiler for Buka:
yang ini ane simpan dlu gan buat updatean


Spoiler for Update Sekilas Info:
begini gan ane dapat PM katanya orang ini butuh bantuan para kaskuser disini ane harap ada yg membantu, nih link threadnya BANTUAN  (www.kaskus.co.id) (no jebmen)


Spoiler for UPDATE:
Quote:Original Posted By aisa.ra
ane pendiam karena kadang males nanggapin orang lain. kalo engga penting-penting amat, ngapain di tanggepin? terus juga daripada memicu perdebatan, mending diam (cari aman sih haha ). kalo engga suka sama sesuatu, mending diam. daripada nyercau ga jelas. itu kalo ane sih. kecuali kalo emang butuh banget ditindak, misalnya meluruskan kesalahan orang, ga papa sesekali berontak. negatifnya, kadang jadi perasa banget. pas marah keliatan tenang, tapi sebenarnya di pikiran udah macem-macem kayak pengen bakar ban


Quote:Original Posted By egkrateia
Wew, klo pendiem itu biasanya sibuk sma satu hal, contoh misalnya hobi rakit pc, jdnya bwt masalah lain dia g terlalu perhatiin, begitu pas diajak ngomong bergabai macem topik, dia g tau, ya jdnya g bisa ngomong


Quote:Original Posted By aswar000
ane sangat pendiam kalau masuk ligkugan baru gan (tp emang sifat dasar ane gan gtu).. tp kalau udah kenal sama org dan cocok,, bsa heboh-heboan gan. . tp lebih suka bergaul per personal dr pada per kelompok "pesan tante kushina uzumaki tdk perlu banyak teman, cukup teman yang bisa dipercaya" .. ehehhe


Quote:Original Posted By Hanzz99
Idih TSnya kok tau aja.
Ane kerja dikapal. Ane ini termasuk orang pendiam.. Bener tuh kata agan. Kalau kita pendiam selalu jarang diajak obrol. Tapi ane anggap itu udah hal yang biasa


Quote:Original Posted By tanahrumahoke
tidak semua yg pendiam itu terbatasi dalam mengungkapkan isi pikirannya lewat kata2..
kadang bisa lebih banyak kalimat yg keluar daripada orang yg biasa banyak omongnya
apalagi sekarang, "kediaman" itu bisa pecah lewat perkembangan teknologi...
sosial media contohnya

Nice thread


Quote:Original Posted By saskiazaaza
Ane bgt , selama ini ane jarang bareng sama temen2 cewe ane. dikiranya ane ga punya temen dan keluarga besar pun gitu. ibu ane sama kakak ane orangnya byk temennya. klo lgi marah emg cuma kliatannya tenang2 aja pdhl byk pikiran , di kelas ane lbh membuang waktu buat nggambar dan ndengerin musik drpd bicara ga penting. mlh papa ane bilang "Mendingan temenmu dikit tpi setia drpd temennya byk ngibul smua." dan klo main cuma sama temen deket itupun beda sekolah , dan ternyata ane yg pendiem gini ditaksir sama temen kelas ane , intinya pendiem ada suka dan ada duka


Quote:Original Posted By 2601
pengamatan yg bagus gan.. nice shared, ini kudu wajid and mesti baca buat org2 yg belum secermat ente.. dan sedikit tambahan dari ane gan, orang pendiam itu biasanya ane kategorikan jadi 2 bagian. yg 1 pendiam karna emang malu atau minder (baca: kurang percaya diri), yg 1 lagi karna orangnya emg malu2in bangt karna setiap yg dia kerjain itu selalu bikin orang terheran heran (baca: goblok)


Quote:Original Posted By lordowl
Masukan dari ane gan, justru kalo sifat pendiem yang ane rasain itu, orangnya mudah terjerumus, karena orang pendiam itu susah untuk mengatakan TIDAK terhadap ajakan temannya


Quote:Original Posted By Chen21
tambah 1 dukanya, kalau idenya dicuri orang, orang lain tidak percaya kalau itu ide orang pendiam. orang suka bicara sepertinya lebih dipercaya.


Quote:Original Posted By yanyan93

Gan ane pendiem gan, padahal ane ganteng loh gan, pengen punya cewek nih gan yang cantik, putih, mulus, rajin menabung dan menyayangi suami gan haha


Quote:Original Posted By cueLenk
bener jg yg ente bilang. baru nyadar ane
agak susah nyari orang bisa nyambung ama pendiem


Quote:Original Posted By dhie008
ane banget ini
gak ada inisiatif buat ngajak ngobrol duluan
entah kenapa lebih seneng sendiri
jadi temen cuma ada beberapa doang


Quote:Original Posted By pokikopi
wah ane banget nih. karena emng dasarnya gabisa memulai pembicaraan jadi ya diem aja, tapi orang pendiem bisa bawel bgt kalo udh ngobrol sama orang yang udah deket/nyambung sama kita.
dan orang pendiem juga suka disangka jutek x)


Quote:Original Posted By muhazal
HT kedua TS nih, congrats
Btw, ane pendiem kalo sama orang baru gan. Kalo sama temen yg udah akrab, bisa heboh juga



Spoiler for Video:
Ane dapat PM dari agan firmansahita dan dia ngasih sebuah video nih
Quote:Original Posted By firmansahita
Masukin video ini ke pejwan gan

semoga bermanfaat
Wah ane PERTAMAX nih...

Resiko jadi anak pendiam emang begitu gan, tapi ane sih dah terbiasa...



Iya juga, ada benernya nih ts
Ane anak pendiem soalnya dari dulu. Susah buat ngomong sama orang.
Tapi enaknya ya gak gampang terjerumus.
Quote:Original Posted By Adrianto1995
Wah ane PERTAMAX nih...

Resiko jadi anak pendiam emang begitu gan, tapi ane sih dah terbiasa...





Quote:Original Posted By Seiko_
Iya juga, ada benernya nih ts
Ane anak pendiem soalnya dari dulu. Susah buat ngomong sama orang.
Tapi enaknya ya gak gampang terjerumus.


cari sesuatu komunitas gan supaya gak jadi anak pendiam lagi
cari relasi lah klo kata orang
ane suka bingung gan klo ngobrol sma org yg baru kenal
Kalau pendiem tuh bkin cewe penasaran buat pengen tahu lebih kpribadian kita ./pengalaman pribadi
Ane juga termasuk pendiam gan. Ane orangnya tertutup & misterius. Orang bilang sih INTROVERT.
ya gitu gan dukanya ane agak canggung kalo ngobrol dengan lawan jenis , ane lebih suka menyendiri daripada keramaian
orang pendiam sering di kira sombong, gan
ane banget ini gan
Ane suka jailin anak pendiam hohoho
klo lg ngantri biasanya seenaknya di langkahin orang ,bener kata ts diatas
Satu lg gan,orang pendiam biasanya makannya banyak
Amankan gan
Ane banget gan
lebih kelihatan aslinya kalau small group
ane anak hiperaktif bray jadi banyak temennye bray anak pendiam itu rata2 sombong bray ane ogah temenan sama anak macem gitu bray gak asik bray
bener gan juga gampang diapalin ma guru.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar