Pages


Rabu, 03 Juni 2015

Takut di Tunjuk Guru? Coba Lakukan Beberapa Hal Ini Gan!








Quote:Takut di Tunjuk Guru? Coba Lakukan Beberapa Hal Ini Gan!




Quote:

sedikit cerita, ane termasuk tipe murid yang bisa dikatakan 'kadang' pintar. jadi biasanya anak yang 'kadang' pinter itu selalu jadi bulan-bulanan guru, entah itu ngebahas soal dipapan tulis, atau ngejelasin kesimpulan apa yang dibicarakan oleh guru atau hal serupa lainnya.

nah..pasti bagi kalian di antaranya pasti merasakannya... pastinya kadang kalian gak mau kena tunjuk maju oleh guru buat ngerjain tugas dipapan tulis. iya kan? apalagi kalau gurunya itu horror, udah kayak suzana.

Quote:



maka dari itu gan, kali ini ane bakal berbagi cara ane lepas dari tunjukan guru, cekibrot bray


Quote:Quote:Perhatiin Terus Gurunya



biasanya guru itu selalu nunjuk muridnya, kalau muridnya itu gaduh sama kagak merhatiin apa yang sedang dibicarakan sama beliau. waktu itu ane pernah, guru ane lagi nerangin materi matematika aljabar, tapi ane lagi asik-asiknya curhat bahas mantan sama teman sebangku ane. alhasil, guru ane langsung nunjuk gue, gue shock brother belum lagi ditambah sama malunya, karena ane kagak bisa ngerjain dipapan tulis. damn! dari situ ane belajar satu hal, yaitu terus perhatikan!


Quote:Quote:Jangan Tidur Gan!


TSalah satu kesalahan murid yang takut ditunjuk adalah ketika sang guru mulai mencari 'target', murid malah gak memperhatikan guru dan tidur. Sebenernya ini perilaku alamiah murid karena ngantuk sudah terjadi turun temurun. Tapi, dengan lo nunduk, maka guru akan tau kalo lo gak bisa dan berakhir dengan disuruh maju. so, jangan tidur gan


Quote:Quote:Pura-pura ke kamar mandi, terus gak balik-balik lagi



biasanya trik ini sering ane pakai sendiri, ya bener banget! pura-pura ke kamar mandi terus kagak balik-balik lagi sampe jam mata pelajaran abis. ane cukup berhasil menekuni trik ini, lama-lama guru ane curiga sama ane. sampe pada akhirnya kayak gini...

"ada yang udah mengerti cara meletakkan titik potong X dan Y? iya..
mhd, coba maju kerjakan soal nomor 46"

"aduh bu..perut saya mules, saya ijin ke kamar mandi dulu bu.."

"ibu bakal ngijinin kamu ke kamar mandi, kalau kamu bener ngerjain soal nomor 69'

",,,,,,,,*pasrah*,,,,,,,"



Quote:Kalau tetap kena tunjuk gimana gan?






namanya kalo di tunjuk itu random tergantung hoki lo aja gan, kalo lagi apes ya... yasudahlah. tapi mungkin lo bisa coba pake cara extreme, misalnya pas guru nanya lo langsung ngacung sambil bilang "saya pak" atau "saya bu" kemungkinan kalo lo lagi hoki si guru bakal mengalihkan ke siswa yang lain. tapi kalo lo lagi apes bisa jadi gurunya langsung ngomong "ya, coba kamu jawab tong" wkakak.

dari pengalam itu, Secara pribadi sih ane sudah mulai lebih suka menjawab daripada menghindar, pengecualian untuk MATEMATIKA yang sesuatu banget. so yeah, pesan dari ane inget kata pepatah. “Pengalaman adalah guru terbaik.” Dari pengalaman kegagalan ane itu, setidaknya lo bisa tau hal-hal seperti apa yang dihindari agar tips dari gue berhasil. Good Luck, ya!



Quote:Quote:TIPS DARI KASKUSER
(masih nunggu tips dari kaskuser lainnya)



Quote:Original Posted By cocacola
Takut ditunjuk jadi guru...


Quote:Original Posted By joondae88
Pelototin gurunya, kalo kena tunjuk solusinya gampang ! ”PURA PURA KESURUPAN”


Quote:Original Posted By jrsbjs
ada tips lg nih gann
ini tips ane dpt dari temen ane.
jd pas guru berkata, "ada yg bisa ngerjain soal 69?"

agan harus buru2 tahan napas.
inshaallah, kata temen ane kita ga bakal ditunjuk karena hawa keberadaan kita menhhilang selagi ga ada udara yg masuk ke tubuh kita.

cara ini dah ane coba. 90% berhasil.


Quote:Original Posted By entut.
Sebelum guru nunjuk lebih baek ngaku aja kalau gak bisa ngerjain....jadi guru gak usah repot2 nunjuk ane


Quote:Original Posted By allnewalexiable
tambah bray

jangan skolah aja bray


Quote:Original Posted By anyuca
duduk paling depan, biasanya guru cuma fokus murid terbelakang


Quote:Original Posted By cloudyvinz
pura-pura sibuk mencatat gan biar gak ditunjuk maju ke depan







pura-pura sibuk mencatat gan biar gak ditunjuk maju ke depan
pura-pura mikir gan,,,
atau jangan tatap mata gurunya
wakakakak...
Di sibukin sendiri aja gan
Atau duduk nya yang paling depan, biasanya jarang2 dipanggil yang paling depan
dulu ane (sok) merhatiin guru nya tapi tetep aja ditunjuk
tapi syukurlah masa itu udah lewat wkwkwk...
kalau ane di tunjuk malah senang gan, orang pintar sih
Quote:Original Posted By cloudyvinz
pura-pura sibuk mencatat gan biar gak ditunjuk maju ke depan


hahaha, temen ane ada yang kayak ente gan
kalau ane yang kebelet ke wc gan
Pura2 merhatiin gan..
jelaslah gan semua anak pasti takut maju wkwk
Haha yang nomer 2 mirip2 kaya kbiasaan sya jaman dulu. Bedanya sya mah masuk kelasnya dilama-lamain gara2 ke wc dulu. Apalagi pas mau pelajaran matematika
Quote:Original Posted By mtfbwy
kalau ane di tunjuk malah senang gan, orang pintar sih


ada yah gan orang kayak ente
ane ngantuk gan jadi mending tidur terus pura pura amnesia
ane takut ditunjuk warga terus diteriakin maling" sama warga sekitar
Quote:Original Posted By developer.boy
ane takut ditunjuk warga terus diteriakin maling" sama warga sekitar


ngapain takut gan emang ente maling
duduk paling depan, biasanya guru cuma fokus murid terbelakang
kalo ane si pas diliatin guru, ane pasang muka bego aja gan kalo gak ya sok cool
ts suka tidur dikelas ya ?
Quote:Original Posted By funk
ts suka tidur dikelas ya ?


dulu om funk, sekarang mah kagak
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar