Pages


Rabu, 03 Juni 2015

HAL-HAL YANG SELALU DITOLAK MINDSET KITA

Quote:
Spoiler for HT BOSSSSSS!!!:


SHIFT + Z UNTUK BUKA SEMUA SPOILER SEKALIGUS

Quote:
Spoiler for WARNING !!!!!:
BUAT HEADLINERS A.K.A PEMBACA HEADLINE DOANG, MENDING KAGA USAH KOMEN, DARIPADA MAKIN KELIATAN OONNYA


Quote:Ini gan, beberapa hal yang selalu dan sering sekali otak kita gak mau nerima kenyataannya
kenapa? karena ya begitu, otak kita udah disetel dari kecil untuk menerima semua hal-hal berikut


Quote:
Spoiler for WHY??:
kenapa sih ane bikin thread ini?? ya untuk membuka pikiran agan agar jangan mencerna semua yg kita ngerti dari kecil, hehe
kalo gak berkenan silahkan caci maki di thread ini, bebas gaan wkwkwk



TZECKIBROOOWDH !!


Quote:
Spoiler for 1:

GA SEMUA ORANGTUA SAYANG KEPADA ANAKNYA, BEGITUPUN SEBALIKNYA



jadi selama ini pura-pura buta kalo ngeliat kasus orangtua merkosa anaknya? menelantarkan anaknya? kayak kasus baru2 ini yg rame di berita? itukah tanda sayang dan cinta???
apakah semua anak sayang sama orangtuanya? yakin? coba ngaca



Spoiler for 2:

WE HATE INDONESIA



WAHHH... berani2nya nih TS ngomong kayak gini di forum yg "Indonesia" banget !! kayak ga hidup di negara ini aja !!
setelah semua tipu2 yang dilakuin manusia2 maderfaker yg selalu disebut "OKNUM", media yg gak objektip, dan lu masih cinta negara? setelah semua janji2 manis semua calon pemimpin yg gak direalisasikan? masih cinta negara? kalo ane mah luntur wkwkwk
but... semua punya pendapat masing2, ya gak? kerena menurut ane, kita belum siap menangani negara yg begitu besar kayak gini

ini poin paling banyak dicaci, hahahah , bagus kalo masih punya prinsip !! pertahankan !!!



Spoiler for 3:

APARAT ITU JAHAT



baik gan? pahlawan kah? mengayomi? ah kalo menurut ane sih nggak, setelah semua yg mereka lakukan telah mencederai hati masyarakat.. #azzeeek
mereka bisa disuap, mereka pelanggar hukum, mereka arogan, masih berfikir mereka baik? gara2 acara 86, acara pencitraan plokis itu jadi merubah pikiran ente kalo mereka baik??? dan mereka yg jahat dibilang OKNUM
menunut ane, APARAT BAIK yang seharusnya disebut OKNUM karena jumlah mereka SEDIKIT



Spoiler for 4:

HIJAB ADALAH KEWAJIBAN



hayoo !! hijab style apa kewajiban?? ayooo inget2... mulai lupa?? mulai lupa??? ahhh mungkin sudah lupa mana style mana kewajiban..
kalo kata guru ngaji ane sih hijab/penutup aurat bagi seorang wanita muslim adalah kewajiban gan, katanya loh yaaa, tapi kayaknya sekarang sih style ya... berarti kalo udah hilang jamannya, ga pake jilbab lagi dong?? waahhh gatau dehh saya mah cuma penulis thread amatir hehe



Spoiler for 5:

SEKOLAH BUKANLAH SATU-SATUNYA JALAN UNTUK SUKSES



APAKAH IYA??? saya juga gak tau soalnya saya aja sekolah belom kelar, tapi... di pilem-pilem biograpi mah katanya banyak juga yg sukses gak pake sekolah.. tapi terlanjur yahh, di negara kita yang tercinta ini anak2 sudah dipupuk sejak kecil untuk sekolah agar bisa jadi dokter wkwkwk
padahal kalo kata motivator mah, sukses itu syaratnya sedikit.. cuma
  • memiliki ilmu
  • kemauan
  • skill
  • dan berusaha


tapi masih katanya kok gan.. katanya...



Spoiler for 6:

UANG ITU SEGALANYA !!



Yang boneng luuu ???!!! ini baca thread pake apa? dibeli pake apa? ente kerja buat apa? kuliah bayarnya pake apa? secara munafik pasti kita menampik fakta ini, tapi kenyataannya??? gatau deh gan, ane masih sistem barter di pasar... wkwk



Spoiler for 7:

KANCIL ITU TOKOH JAHAT !



Pantesan sekarang banyak maling2 bermuka innocent gan ! keliatan baik padahal suka nikam dari belakang!!
soalnya pas kecil sering dengerin dongeng bullshit si kancil yang nyolong ketimun
kancilnya dibilang baek, pak tani dibilang jahat.. wkwkwk kita ditipu sejak kecil berarti ya???
liat disisi kanan anda ada kamera, kiri ada kamera
KENAAAA DEEEEHHH !!!



UPDATE !!!

Spoiler for 8:

SEKARANG, GURU ITU BUKAN PAHLAWAN APALAGI TANPA PAMRIH



YUPPPSSS, guru itu udah bukan pahlawan lagi coy !, mereka mendidik untuk dapet uang, sangat JARAAAAAAAAAANG sekali jaman sekarang melihat guru yg ikhlas mengajar tanpa itung2 gaji, sebenernya nyambung2 dengan fakta "uang adalah segalanya", guru sekarang udah males ngajar coyy,, buktinya??? anak mau masuk SD aja sekarang harus udah bisa baca, tulis, hitung laahhh terus doi ngajar opoo??

gua bold, gw merahin, gw gedein, biar paham



Spoiler for 9:

BERBEDA BUKAN BERARTI BODOH, GOBLOK, ATAU BAHKAN KAFIR !



INI !!!! penyakit utama yang menjangkit manusia manusia Indonesia yg buta pengetahuan, wawasan, dan pikirannya tertutup oleh hal-hal baru dan PARAHNYA lagi !! MALES mencari tau !
kalo ada yg bilang orang indonesia itu cinta perbedaan itu... BOHONG !!!
liat sekeliling lu, denger, dan jangan pura2 buta... masih ada gak yg bilang
"ah yg jual CINA nih harga susah turun"
"ini PADANG koret amat sih gitu aja pelit"
"ini orang JENGGOTAN pasti anggota al-Qaeda/ISIS/TERORIS/FANATIK/RADIKAL"
"ini anak GOBLOK banget sih masa NILAI SEKOLAH jelek terus, MAU JADI APA??"

DAN LAIN LAIN !!
masih percaya bullshit2 yg bilang kita cinta perbedaan? ga bakalan TERWUJUD selama jiwa2 rasis dan mindset lu masih ketutup sama mecin !



Spoiler for 10:

INDONESIA BUKAN CUMA PULAU JAWA



mungkin cuma gw yg nyadar kenapa cuma pulau jawa yg kesejahteraannya "HAMPIR" merata dari segi sumberdaya energi, pendidikan, sandang dan pangan
apa sih masalahnya? apakah karena dari jaman dulu sampe sekarang pemimpin kita orang jawa?
apa karena mental orang2 indonesia selalu berpusat ke IBUKOTA dan gamau mengabdi ke daerah?
contoh : dokter & guru
jarang banget dari kedua profesi ini, setelah lulus dari pendidikan, punya NIAT atau MINAT "ah gw mau mengabdi ke daerah, agar diri gw bermanfaat untuk orang banyak, sesuai dengan profesi yang sudah gw commit"
JARAAAAAAAAAAANG banget ada orang macem gini, rata2 mereka mau ngajar di "JAKARTA" biar balik modal dulu biaya sekolah, dan dapet segala macem gaji dan tunjangan agar lebih sejahtera

JADI?? SALAH SIAPA?? mungkin salah saya nulis kayak gini heheh



Spoiler for 11:

ORANG INDONESIA ITU MANIS MULUT



WHAAAAAT??!! kasar sekali ya kesannya kalimat judul bagian ini..?? "manis mulut" BUT WHY??? pernah denger muka dua? muka tiga? cari muka? penjilat? yapp !! semua ada di orang indonesia, yg katanya orangnya ramah dan sopan.. benar sekali kalo orang indonesia itu ramah dan sopan sopan.. but !! dibalik semua itu, ada mulut2 jahat yg bergosssip dari belakang tetapi senyum didepan kita..



Spoiler for 12:

WE JUDGE THE BOOK BY ITS COVER


masih ga ngerasa kah kita judge orang dari covernya? memang ada pribahasa "dont judge book by its cover" TAPI ini cuma pribahasa, pada kenyataannya kita memang menghakimi orang dari covernya, dan sangat jarang gan orang yg melihat orang langsung dari "inner beauty"nya pasti diliat dari luarnya dulu
CONTOOOHH :
pake baju koko + peci = pak ustad/pak haji
baju gak modis = culun
baju lusuh = gembel
kelainan mental/autism = dicengin dan dijauhin
dan lain2..

walau gak semua orang kayak gini gan, tapi liat sekeliling agan, masihkah suka ngejudge dari covernya?



Spoiler for 13:

CINTANYA CUMA DIMULUT



ini gan, gw elu dan mereka mungkin kurang ngaca
gw elu dan mereka seneng banget bacot "WE LOVE INDONESIA" faakkk lu yakin dengan perkataan lu? sini gw ambil contoh kecil
lu cinta indonesia? bener?? kalo lu cinta, mesti lu sayangin.. iya dong? bener gak nih???
LU CINTA INDONESIA?? MAU BEBAS BANJIR??? MASIH SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN?? DIJALAN? DI GOT? DI KALI? MAKAN TUH CINTA OMONG KOSONG !!
MASIH SUKA NGEROKOK DI TEMPAT UMUM? ASEPNYA DIMAKAN ORANG2 YG GA NGEROKOK?? LU CINTA INDONESIA, HARUSNYA LU CINTA SESAMA DONG !! IYA GAK??!! MIKIRR !!!
LU CINTA INDONESIA????? MAU BEBAS MACET???!! DIJALAN GIMANA?? MASIH SUKA NEROBOS TRAFFIC LIGHT?? NYEBRANG SEMBARANGAN?? MOTOR NAIK TROTOAR??? LAWAN ARUS?? MOBIL JALAN DI BAHU JALAN TOL??? ITU BUKTI CINTA BULLSHIT LU???
LU CINTA ALAM?? CINTA ALAM INDONESIA??? LU ABIS NONTON FILM 5CM, JADI SOK BET PRO NAIK GUNUNG LANGSUNG SEMERU?? NGEWE DI GUNUNG?? NINGGALIN KONDOM??? BUANG SAMPAH PLASTIK SEMBARANGAN??? ITU CINTA??

JANGAN NGOMONG CINTA KALO BUKTI NYATA AJA GAK ADA, GIMANA CARANYA LU CINTA TAPI LU GA MAU SAYANG, GA MAU MERAWAT, DAN GAK MAU MENJAGA?? STOP YOUR BULLSHIT AND PROOF YOUR LOVE GAN..





Spoiler for 14:

ORANG INDONESIA ITU GILA SAMA YG NAMANYA HORMAT


YUP... berdasarkan katanya katanya, ornag indonesia ini ramah dan sangat sopan... apa iya??? diatas udah ane bahas kalo orang indonesia itu manis mulut, dan bagian ini ane bilang orang indonesia ini gila hormat

APAA IYAAAK?? MUAAASAAA SEEHH??? SEPIK KELEEUUUSS!!
setau gw yg berpengetahuan dan berwawasan cetek ini, cuma di Indonesia, ada gelar yg bernama HAJI
dan, masih ada orang yg sudah haji, dan kalo gak dipanggil BU/PAK HAJI itu kagak mau nengok gan, wkwkwk
masih ada, orang yg suka sakit hati, kalo nama gelarnya gak disebut atau salah tulis di kartu undangan
dan masih ada orang yg merasa assten rumah tangga itu kalo duduk harus dilante gaboleh sejajar di bangku.. apalagi asisten rumah tangganya dikasih seragam biar ke mall dikira orang kaya gara2 diliat punya asisten..



Spoiler for 15:

KITA ITU PLAGIATOR

INI BANGSA YANG ANEH, koar2 negara lain tukang plagiat dan kopipaste, tapi kenyataannya? kita pura2 buta kalo bangsa kita inilah sebenernya yg sering bener copy paste karya orang lain hehehe, ga usah mangkir gan, banyak gan, contoh aja itu lagu pusing pala babi, sinetron2 7 manusia kelabang, dll itu plagiat dari karya2 orang lain, masih bilang kita negara orisinil?? hahaha
nih ane kasih video gan, ini lagu dari toyor al jannah, ini tontonan ponakan ane pas masih umur 3 tahunan pas masih tinggal di saudi sekitar taun 2009-2010 gitu ane lupa, judulnya baba tilifun, YANG DIPLAGIAT SAMA SULE DAN ANAKNYA hehehe.. dan sama persis, kita gak nyadar atau gak tau, gatau deh, yg pasti pertama ane denger ni lagu, ane tau bener kalo pernah denger sebelumnya






Quote:
Spoiler for pesan TS:
JANGANLAH MENYUKAI ATAU MEMBENCI SESUATU TANPA ALASAN

Quote:
Spoiler for PENUTUP:
SEKIAN DAN TERIMAKASIH BUAT YG UDAH BACA INI THREAD YG SUNGGUH-SUNGGUH GAK BERGUNA
DUNIA INI BERPUTAR SANGAT CEPAT, DAN THREAD INI MURNI HANYALAH SEBUAH OPINI DARI MAHASISWA YANG BELOM SARJANA
SANGAT DAN HAMPIR PASTI ADA YG GAK SETUJU, YA NAMANYA JUGA MANUSIA KAN YAAA BEDA KEPALA BEDA ISI
SEMOGA THREAD GAK BERGUNA INI MEMILIKI MANFAAT WALAU SEDIKIT
KEEP POSTING GAN !!!


Quote:
Spoiler for SUMBER:

-Tulisan murni dan opini sendiri
-Gambar dari google  (www.google.com)


THREAD LAIN ANE GAN
HT#1 ORANGTUA GENERASI TERBARU  (www.kaskus.co.id)

Uang bukan segalanya.. Tapi segalanya pake uang. Ingat itu !
sepi yahh wkwkwk
:sup :sup
sundul ahh biar banyak yg baca
Quote:Original Posted By jejengkok
Uang bukan segalanya.. Tapi segalanya pake uang. Ingat itu !

jangan mengejar uang gan, biar uang yg mengejar kita #teoriMLM
Cakep,, setuju banget ane gan.
Quote:Original Posted By sara.rasa
Cakep,, setuju banget ane gan.


apanya yg cakep gan?? ane??? makasih banyaakk
iya gan memang bener dah, ane bener2 setuju
gak tau bray.
mindset gua kagak nyampe.
ikut mejeng pejwan bray.
NKRI Harga Tokai Tapir ! Hidoep Republik Indonenen !



yang itu kayaknya bukan orang tua ama anaknya

tapi boss dan anak buah
Quote:Original Posted By poac



yang itu kayaknya bukan orang tua ama anaknya

tapi boss dan anak buah


wkwkwk dulu kan itu buapak partenya gan wkwkwk
No 1 bener gan .. Uang itu bisa bikin kita dapet pahala juga bisa bikin kita dapet dosa .. Jadi menurut gw uang itu fleksibel menn
Kenapa bikin thread pake klonengan gan?
Ente ga cinta Indonesia? Gak usah tinggal di sini. Pernah denger bela tanah air sebagian dari iman, atau gimana lupa ane kalimatnya. Ane percaya di negara kita masih banyak orang baik. Kalo semua orang benci negara kita sendiri bagaimana negara kita bakal berubah? Selamanya bakal blangsak terus. Intinya kalau gak cinta tanah air ya minggat aja
Tak selama nya ibu tiri itu jahat
Quote:Original Posted By pait.pait
Kenapa bikin thread pake klonengan gan?
Ente ga cinta Indonesia? Gak usah tinggal di sini. Pernah denger bela tanah air sebagian dari iman, atau gimana lupa ane kalimatnya. Ane percaya di negara kita masih banyak orang baik. Kalo semua orang benci negara kita sendiri bagaimana negara kita bakal berubah? Selamanya bakal blangsak terus. Intinya kalau gak cinta tanah air ya minggat aja


ini bukan id klonengan gan wkwkwk, id 2010, ane kan udah bilang gabakalan semua orang setuju, ya kalo ga setuju kan itu hak agan ehehe, ane kalo bisa minggat juga ane udah minggat gan.. dan bener juga masih ada orang baik, tapi mereka OKNUM gan, cuma sedikit, kalo kata pidato sukarno di wikipedia sih, kita harus RITULING gan biar negara ini bisa lebih baik

Quote:Original Posted By HellBrick


ini bukan id klonengan gan wkwkwk, id 2010, ane kan udah bilang gabakalan semua orang setuju, ya kalo ga setuju kan itu hak agan ehehe, ane kalo bisa minggat juga ane udah minggat gan.. dan bener juga masih ada orang baik, tapi mereka OKNUM gan, cuma sedikit, kalo kata pidato sukarno di wikipedia sih, kita harus RITULING gan biar negara ini bisa lebih baik



Gak pernah posting, jarang komeng, tau-tau bikin trit koar-koar kalo benci negara sendiri. Something fishy gan hehe, ane gak nuduh kalo mgkin agan takut id primenya kena bata yak, beneran ane gak nuduh.
Sedikit sama banyak itu relatif gan, 1 juta sepintas terlihat banyak, tapi dibandingkan 200an juta ya terlihat sedikit, tergantung cara kita melihatnya.
Quote:Original Posted By pait.pait


Gak pernah posting, jarang komeng, tau-tau bikin trit koar-koar kalo benci negara sendiri. Something fishy gan hehe, ane gak nuduh kalo mgkin agan takut id primenya kena bata yak, beneran ane gak nuduh.
Sedikit sama banyak itu relatif gan, 1 juta sepintas terlihat banyak, tapi dibandingkan 200an juta ya terlihat sedikit, tergantung cara kita melihatnya.


hehe, iya gan ane ngaku ini klonengan, id prime soalnya buat jualan hahaha, kalo ane melihat dari sudut pandang yang berbeda sama agan, mungkin ane lebih sinicle ngeliat keadaan2 yang diliat orang biasa normal, tapi sebenernya kenyataannya terbalik.. menurut ane, pemerintah belom cukup mumpuni otaknya untuk mengurus negara yg segini gede, juga rakyatnya belum cukup "SADAR" untuk memperbaiki diri demi memperbaiki negaranya sendiri tanpa bantuan pemerintah yg maderfaker, ya mungkin termasuk ane hehe
Yang lain ada benernya gan.
Tp, ane gak setuju sama kata2 "we hate indonesia"
biar bagaimana pun ane tetap cinta indonesia.
terkutuklah para oknum2 korup itu
Quote:Original Posted By HellBrick


hehe, iya gan ane ngaku ini klonengan, id prime soalnya buat jualan hahaha, kalo ane melihat dari sudut pandang yang berbeda sama agan, mungkin ane lebih sinicle ngeliat keadaan2 yang diliat orang biasa normal, tapi sebenernya kenyataannya terbalik.. menurut ane, pemerintah belom cukup mumpuni otaknya untuk mengurus negara yg segini gede, juga rakyatnya belum cukup "SADAR" untuk memperbaiki diri demi memperbaiki negaranya sendiri tanpa bantuan pemerintah yg maderfaker, ya mungkin termasuk ane hehe


menurut ane yah, semua ada step-stepnya
kayak agan nih, step pertama udah sadar kalo keadaannya kayak gini, tinggal step berikutnya aja agan gimana actionnya.
orang yang dibutuhkan di endonesah, pertama orang itu baik, nah orang baik ini masih banyak gan, kemudian orang baik yang kayak gimana? itu step berikutnya dan keburu pegel jempol ane njabarinnya.
dan masih orang baik ini udah cukup untuk bikin ane optimis ke depan bakal lebih baik.
mungkin ane terlalu naif, tapi itu yang ane rasain

btw capcaynya makin amburegul, berhasil setelah attempt ke 10, mukegile nih min
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar