Pages


Kamis, 01 Oktober 2015

9 Hal Yang Mungkin dan Akan Terjadi Di Film "Fast and Forious 8"?

Puji Tuhan Hot Thrit [ 1 Oktober 2015]



Tks untuk Mimin & Momod Kaskus

Halo Agan-Agan, trims untuk menyempatkan waktu untuk berkunjung di trit ane yang sederhana ini. Fast & Furious ? pasti sudah ga asing lagi kan gan ?
Berawal dari kesukaan untuk menonton film Fast & Furious (sampai ane mengoleksi semua serinya gan) ane berhasrat ingin memberikan hal-hal yang akan dan mungkin terjadi di Fast & Furious 8. So, apa aja ya gan ?

Mari simak gan

Spoiler for 1:

Cody Walker bergabung dengan Tim sebagai Adik dari Brian



Setelah kematian tragis Paul Walker, kedua saudara beliau, Cody dan Caleb dibawa untuk membantu menyelesaikan syuting adegan dengan bantuan efek visual state-of-the-art. Hasilnya untuk sebagian besar cukup luar biasa, tapi yang paling mengejutkan adalah bahwa adik bungsu Walker, Cody, tampaknya tertarik untuk mengukir karir di Hollywood untuk dirinya sendiri.

Rumor mengatakan bahwa Universal cukup terkesan dengan pekerjaan Cody bahwa ia mungkin akan muncul di masa depan film Fast And Furious sebagai karakter baru. :loveindonesia

Mengangkat tema dari seri keluarga, jika Cody memainkan adik Brian, itu akan menjadi cara yang menarik untuk melanjutkan warisan O'Conner tanpa perlu callback Brian dan Mia, yang hanya dapat tetap pensiun.


Spoiler for 2:

Mia tidak bermain lagi untuk FF8


Satu pertanyaan besar yang masih menggantung di ujung Furious 7 adalah bagaimana masa depan untuk adik Dom, Mia? atau lebih tepatnya aktris yang memerankan dirinya yang telah eksis sampai saat ini dan muncul dalam semua seri film FF ? (kecuali untuk 2 Fast 2 Furious dan Tokyo Drift)
Jika Mia tetap bermain dalam FF8, dimana peran Mia adalah sebagai pasangan dari Brian serta mempunyai 2 orang anak ini muncul kembali benar-benar akan merusak seluruh gagasan pensiun O'Conner ini.

Jadi FF7 adalah peran terakhir yang dimainkan oleh Mia selaku adik dari Dom Toretto nanti. Thanks Mia untuk karya-karyanya di serial Fast and Furious


Spoiler for 3:

Kurt Russel, Eva Mendes, Lucas Black & Nathalie Emmanuel kembali dengan aturan yang tepat





Setelah kehilangan tragis Paul Walker, masuk akal bahwa film kedelapan benar-benar perlu untuk menambah beragam pemain pembantu untuk mengkompensasi kekosongan Paul Walker, seperti Kurt Russell yang menjadi bagian besar dari Furious 7 (meskipun mudah-mudahan tidak diduga menjadi penjahat), sementara rumor juga menunjukkan bahwa Agen US Customs Monica Fuentes (Eva Mendes) mungkin kembali setelah tampil di 2 Fast 2 Furious.

Diesel juga tampaknya menunjukkan bahwa Emmanuel akan kembali untuk film berikutnya, meskipun belum adanya kesepakatan yang jelas. Lucas Black (yang bermain protagonis Sean Boswell di Tokyo Drift) dikontrak selama dua lebih banyak film, yang mudah-mudahan berarti dia pada dasarnya akan mengambil peran Paul Walker bergerak maju.

ini ane dukung bgt ya gan


Spoiler for 4:

Penggunaan judul film F8 daripada Furious 8


Setiap seri Fast & Furious selalu mengekspose keseluruhan pada bagian judulnya, seperti Fast & The Furious 1, Fast & Furious 2, Fast & Furious 3 sampai dengan Furious 7 (singkatan untuk Fast & Furious 7). di seri yang ke-8 ini mungkin akan menampilkan kesan lebih simpel lagi gan, yaitu F8 (Biar semakin mudah diingat kali ya gan)


Spoiler for 5:

Iko Uwais, ada apa gerangan ?



Kalo ini ane bangga banget ya gan. Ane denger dan baca artikel di FF8 series mengatakan bahwa di setiap film FF pasti memiliki tangan kanan dari tim mereka (termasuk Joe Taslim di FF6). Pada seri FF8, Iko Uwais sempat ditunjukn sebagai seniman bela diri yang terampil di FF8. Wuih keren ya gan

Semoga ada penerus Joe Taslim di FF8 deh ya gan, biar bahasa Indonesia di expose lagi


Spoiler for 6:

Lokasi Syuting di New York


Dari berbagai sumber yang telah ane baca, lokasi syuting FF8 nanti kemungkinan besar (atau bahkan udah fix gan) berada di New York. Alasan mereka memilih New York sebagai lokasi syuting mereka adalah setelah melihat kesuksesan film "The Avanger"yang baru-baru ini menjadi sorotan mempunyai tempat action yang sangat fantastis.

Tapi menurut ane kurang okesih gan, karena pasti membosankan jika film tersukses ini mengambil latar syuting di negara asalnya lagi. Kenapa ga syuting di negara lain seperti di Korea, Egypt, China atau mungkin Jakarta ?


Spoiler for 7:

Adanya peran baru, Mrs. Helen Mirren yang merupakan bagian dari tim Shaw


Denger-denger sih gan, di FF8 bakal ada peran baru nih, dia adalah Helen Mirren .Saat beliau melakukan konfrensi pers untuk film barunya di Gold baru-baru ini, Helen Mirren mengaku bahwa ia akan senang untuk bergabung dengan waralaba film Fast & Furious. Helen mengatakan, "ambisi terbesar saya adalah untuk berada di film Fast And Furious. Saya ingin menjadi pengemudi gila dalam film Fast And Furious. Saya mengklaim bahwa keahlian saya adalah mengemudi sendiri dan berada di "Top Gear", dan saya melakukan dalam waktu yang sangat cepat. Saya tetap melakukan itu di luar sana, dan mereka tidak pernah bertanya kepada saya. Saya akan berada di Fast & Furious 8."

ane membayangkan artis yang sudah menginjak umur 69 tahun ini sebagai peran yang tangguh, ibu cerdik dari dua penjahat, dan memberikan kesempatan untuk mengambil bagian dalam beberapa tindakan yang lebih konyol.


Spoiler for 8:

Tim-Tim Shaw yang saling bekerja sama





Ada dua kejutan besar di Furious 7: Pertama, mengungkapkan bahwa Owen Shaw (Luke Evans) entah bagaimana bisa selamat setelah dikeluarkan dari pesawat jumbo pada akhir film sebelumnya (padahal tim Toretto, Giselle tidak muncul lagi ) dan yang kedua, Deckard Shaw ( Jason Statham ) tidak dibunuh di akhir, tetapi malah dipenjara di fasilitas keamanan maksimum oleh Agen Hobbs.
Ini tentu saja menyebabkan penggemar untuk berspekulasi apakah pasangan akan kembali untuk Furious 8 sebagai tim baru ?. Set-up yang dirasa cocok untuk bagian ini mungkin : film yang dimulai dari Owen. Dia telah sembuh dan menolong saudaranya keluar dari penjara dalam rencana dan tim yang besar, set-piece yang gila, lalu keduanya bergabung untuk memberikan ancaman paling berbahaya untuk tim yang telah menjerumuskan mereka saat ini.

Jika creator film ini benar-benar menampilkan adegan film diatas, ane yakin gan bakal seru untuk melihat adegan antara tim Shaw dan Toretto Family, meski tanpa kehadiran Paul Walker.


Spoiler for 9:

Peran Yang Lebih Besar Untuk Hobbs


Salah satu bagian yang paling mengecewakan dari Fast & Furious 7 adalah kehadiran yang lumayan "teredam" dari Dwayne "The Rock" Johnson sebagai Agen Hobbs. Setelah itu, adegan pertarungan pengantar dengan Jason Statham [Deckard Shaw] berakhir di rumah sakit dan kemudian menghilang dari film selama sekitar 80 menit, sebelum resurfacing untuk menendang beberapa ekor di klimaks.

Meskipun Johnson hanya tampil sebentar dalam setiap adegannya, akan lebih baik lagi jika melihat dia memiliki peran yang lebih besar dalam film berikutnya, seperti penampilannya di FF 6 & FF 7.

Kemungkinan dibatasinya peran Hobbs Furious 7 adalah karena konflik penjadwalan dengan film Hercules dan San Andreas, jadi mudah-mudahan ya gan, para pembuat film benar-benar memberikan action yang banyak untuk Hobbs difilm yang akan mendatang nanti.





Untuk penayangan FF8 kapan, ane kasih infonya ya gan


Sumber : instagram Ludacris (Tej) yang komformasi

Jadi menurut agan, fenomena apa lagi yang akan/mugkin terjadi di F8 ?

Ane ga nolak gan, apalagi
Tapi jangan ane Gan..



Mampir di Treat ane yang lain gan :
7 Kehebatan Sopir Angkot yang harus Agan Tau (HT 1)
Agan Ga Terlihat Keren/Cantik Jika Foto dengan Pohon Ini
mungkin bukan balapan mobil lagi
tapi balapan dokar



mantap
Ane tungguin kelanjutan'ny gan...
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
mungkin bukan balapan mobil lagi
tapi balapan dokar





Hahaha ada2 aja gan
Quote:Original Posted By kermada27
Ane tungguin kelanjutan'ny gan...


Siap gan
denger-denger sih Tobey Marshall bakal masuk juga di F8
tapi gak tau deh bener atau engaknya
Quote:Original Posted By ayuist
denger-denger sih Tobey Marshall bakal masuk juga di F8
tapi gak tau deh bener atau engaknya


Wah serius gan?
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
mungkin bukan balapan mobil lagi
tapi balapan dokar






mantap
itu baru seruuu
The rock gannn
si han kira2 masuk gak ya gan di FF8..kali aj kayak si leti yg sudah mati tapi hidup lagi
Pasti bakalan serung nih gan. Mudah"an aja lebih rame lebih menegangkan, lebih waw lagi filmya
kalo lokasi syutingnya di bekasi asik kali yah...
Quote:Original Posted By beiny
si han kira2 masuk gak ya gan di FF8..kali aj kayak si leti yg sudah mati tapi hidup lagi


mau jadi zombie gan ?hahah
Quote:Original Posted By alexalbs


mau jadi zombie gan ?hahah


gak pp jadi zombi asal masih jago ngedrift aj sih gan
wahh jd ga sabarr nih nunggu ini film
Yg FF 7 Aja Belom Lihat Gan
semoga suki 2fast2furious bisa nongol lagi
Quote:Original Posted By pocongsetan43
Pasti bakalan serung nih gan. Mudah"an aja lebih rame lebih menegangkan, lebih waw lagi filmya


Amiin mudah2an gan
Quote:Original Posted By abg13
Yg FF 7 Aja Belom Lihat Gan


Ah masa gan ?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar