Pages


Kamis, 01 Oktober 2015

Korek Gas Agan "Gas"-nya Habis ??? Begini Cara Menyalakan Kembali.. Cekiboooot...!!!



Quote:
makasih buat kaskuser, mimin, momod, officer dkk.. trit ane bisa HT

sebelum melanjutkan membaca trit ane, ane jelasin dulu ya gan..
kalau cara ini adalah cara yang bener2 agan kepepet banget
jadi kalau ada yang comment :
Quote:- kalau ane mending beli korek
- mahal harga parfumnya gan
- lebih baik pinjem gan..
- dkk..

ane tau gan ini juga nggak setiap hari setiap waktu ane pakai cara ini.
cara ini dipakai saat bener2 udah kepepet banget gan
udah ngerti yak ? oke sip.. silahkan dilanjut...



Quote:Sebenernya ane ragu mau posting penemuan ane nih gan,apalagi ampe ikutan kombat
tapi ane yakin nantinya penemuan ane akan lebih sering dipakai dalam kehidupan sehari2, terutama oleh anak kost.
Berhubung korek api berkaitan erat sama rokok, TS mohon jangan ada yang berdebat masalah merokok dan tidak merokok.
TS nya mengambil rokok hanya sebagai ilustrasi saja, merk rokoknya sebut saja "Mawar"
langsung aja cekibooot gaan...


Quote:Seorang perokok pasti punya korek api, namun kadang nasib baik tak selalu memihak,
adakalanya tanpa sadar kita telah menjadi korban curanrek, dan apesnya lagi tuh pelaku curanrek juga tanpa sadar telah melakukan tindak pidana pencurian korek, jadi tidak bisa kita seret ke pengadilan
disaat pikiran kalut begini ada saja kelakuan para perokok, dari yang nyalain rokok pakai kompor gas sampai ada yang bediri di tanah lapang nunggu petir menyambar

tapi buat agan2 yang masih punya korek gas bekas yang gas nya sudah habis namun batu api nya masih berfungsi, agan masih bisa menyalakan rokok menggunakan korek gas bekas tersebut.


Quote:pertama, siapkan bahan2 berikut ini gan :
Quote:1. Korek Gas bekas
yang sudah habis gas nya, tapi batu api nya masih berfungsi

Quote:2. Kertas bekas
TS biasa pake kertas struk belanja/atm

Quote:3. Parfum
apa saja yang spray & mudah terbakar, TS pakai pengharum ruangan



Quote:caranya :
Quote:1.semprot kertas dengan parfum.
jangan jauh2 nyemprotnya gan, soalnya tar bahan yang mudah terbakarnya keburu menguap


penampakan setelah di semprot :


Quote:2. nyalakan pakai korek bekas
setelah disemprot musti cepet2 dinyalain gan.


Quote:3. dan tadaaaaa .. hore nyala


setelah api nyala, silahkan agan gunakan sesuai keperluan. kalau untuk menyalakan rokok sebaiknya tunggu sampai bagian yang terkena parfum tadi habis terbakar, jadi rasa rokok agan tidak akan tercemar parfum.



Quote: Demikian trit sederhana dari ane gan, semoga bermanfaat
isi trit ini murni dari pemikiran TS, apabila ada kesamaan ide, merk rokok, parfum dll, hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
Bonus :
Spoiler for :
Cendol

Quote:Original Posted By x.y.z.o
Harga korek sama harga parfum mahalan mana?


mahalan ilmu buat membaca ...
jadi biasakan membaca thread sebelum komeng



====================

wah anjrit idenya gokil
bsa bikin hemat kantong mahasiswa macam bawah ane


Devil Kaskus™
Wkwkwkw....bisa d coba.gan...tp ribet sih benernya...
Enakan ngambil punya temen gan...
hahaha ini nih kreatifitas akibat dari faktor KEPEPET ..

nice gan .. ane rate deh ..
Boleh juga nih ide nya...
Buat kantong anak kos biar gak jajan Cricket
hmmmm bisa juga untuk ditiru
tsnya korban php dan curanrek
Quote:Original Posted By rambokartun
Wkwkwkw....bisa d coba.gan...tp ribet sih benernya...
Enakan ngambil punya temen gan...



Cerdas juga gan
Tapi klo kaga punya parpum bijimana gan
kasihan kispray nya
Boleh juga idenya,gan..
Kocak nih
Kalo gua sih nih ya bro misal korek gua abis, gue kewarung beli, cuma 2500 rupiah, merek tokai
kayak macgyver lo gan
Quote:Original Posted By ivony90
kasihan kispray nya


jangan sedih gan
trit paling brilliiiann....
unik juga ya keren gan keren
tips yang manarik ini
haha beli korek btngn aje mrh cmn 500
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
wah anjrit idenya gokil
bsa bikin hemat kantong mahasiswa macam bawah ane


Devil Kaskus™

bawah ente tersangka curanrek tuh gan
Quote:Original Posted By rambokartun
Wkwkwkw....bisa d coba.gan...tp ribet sih benernya...
Enakan ngambil punya temen gan...

sengaja ambil punya temen berarti bisa diseret ke pengadilan nih
Quote:Original Posted By StaffSurga
hahaha ini nih kreatifitas akibat dari faktor KEPEPET ..

nice gan .. ane rate deh ..

otak kalo dah kepepet emang ada aja mikirnya gan
tengkyu ratenya gan
Quote:Original Posted By aNdeSLiN
Boleh juga nih ide nya...
Buat kantong anak kos biar gak jajan Cricket

lumayan tuh harga cricket
Quote:Original Posted By gungunz1609
hmmmm bisa juga untuk ditiru

ditunggu testimoninya kalau udah nyobain gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar