Pages


Selasa, 07 April 2015

5 Alasan Pengalaman Travelling Bisa Membuat Kita Lebih Sukses





Banyak yang bilang kalo travelling cuman buang-buang duit doang. Padahal kalo udah ngerasain travelling, kita bisa ngedapetin sesuatu yang belum pernah bisa kita dapetin jika cuman ngelakuin aktivitas sehari-hari gan. Pengalaman travelling itu juga bisa membuat kita menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Gak percaya? Cekidot aja 5 alasan pengalaman travelling bisa membuat kita jauh lebih sukses.

Quote:Quote:
1. Dengan Travelling, Kita Berani Keluar Dari Zona Nyaman



Gak banyak orang yang berani keluar dari zona nyaman. Melakukan sesuatu yang baru, yang bisa menambah pengalaman dan membuat pribadi diri menjadi jauh lebih baik. Pengalaman travelling bisa membuat kita yakin kalo yang namanya keluar dari zona nyoman, akan jauh lebih baik ketimbang melakukan aktivitas itu-itu aja dan merasa lebih nyaman jika hanya cuman berdiam diri. Keluar dari zona nyaman juga berarti kita mau belajar sesuatu yang baru, yang gak didapat dari satu tempat aja. Travelling bisa membantu kita keluar dari rutinitas kita sehari-hari yang bisa membuat hidup kita jadi lebih kaya, dan tentunya jadi lebih baik gan.

Quote:Quote:
2. Travelling Juga Membantu Kita Untuk Mengontrol Emosi



Gak mudah mengontrol diri kita gan. Kita ini mudah yang namanya emosi, kita juga gampang banget jadi orang yang panikan. Nah dengan travelling, kita bakal memiliki pengalaman yang luar biasa dan mampu mengontrol emosi, gan. Misalnya aja pas travelling bareng teman, kita dituntut mengontrol ego kita masing-masing demi tercapainya tujuan yang kita mau gan. Tentunya dengan mengontrol emosi pas travelling bisa berguna di saat kita menjalani rutinitas sehari-hari, khususnya di dalam pekerjaan gan.

Quote:Quote:
3. Pengalaman Travelling Juga Membuat Kita Bisa Mengontrol Waktu



Waktu yang pendek pas berlibur, menuntut kita buat memaksimalkan waktu yang ada. Kita harus bangun jam berapa, pagi mau kemana, siangnya juga lanjut kemana, sampe tidur pun harus jam berapa. Hal ini berguna banget buat kita yang hidup sehari-hari dan tahu bahwa waktu harus digunakan sebaik-baiknya tanpa ngelupain kapan kita harus istirahat. Pengalaman seperti ini tentunya bisa membuat kita lebih sukses dalam menggapai mimpi yang kita mau gan.

Quote:Quote:
4. Kita Bisa Melihat Keindahan Yang Belum Tentu Dirasakan Semua Orang




Udah dapat dipastikan jika pengalaman travelling akan membuat kita melihat keindahan yang luar biasa gan, yang belum dirasain sama orang lain. Hal ini tentunya membuat pola pikir kita jauh lebih kaya dibanding orang terdekat agan yang jarang travelling. Kita bisa nemuin inspirasi pada saat travelling ke suatu tempat yang belum pernah kita pijak. Semakin kaya akan pengalaman, maka semakin banyak ilmu yang kita punya untuk menjadi kita lebih sukses

Quote:Quote:
5. Pengalaman Travelling Juga menuntut Kita Untuk Mengontrol Keuangan


Secara gak sadar dan pasti kita lakuin adalah mengontrol keuangan kita pada saat treavelling. Mulai dari membeli perlengkapan barang yang dibutuhkan, mengatur uang makan dan penginapan, hingga mencari paket wisata yang baik. Kita juga tentunya gak mau membuang uang kita buat sesuatu hal yang murahan. Dengan mampu mengontrol pengeluaran kita pada saat travelling, kita bisa mengontrol keuangan kita di kehidupan sehari-hari.
Nah, menurut pengalaman ane, hal ini bisa dilakukan sebelum travelling. Kayak kemarin ane dateng ke Garuda Indonesia Travel Fair 2015. Di event-event kayak gini nih agan bisa nemuin berbagai paket travelling dan tiket dengan harga miring plus bisa mendukung perjalanan agan. Di acara yang berlangsung dari tanggal 3-5 April kemarin ini, ane juga ngedapetin tiket dengan diskon hampir 50% loh.
Ane bisa dapet tiket dengan tujuan Sorong, Papua seharga 2 jutaan aja loh. Dan bukan Cuma dalam negeri, agan bisa ngedapetin tiket internasional yang juga murah kalau dateng ke acara-acara kayak gini. Nah, jangan sampe ketinggalan lagi buat dateng ke acara Garuda Travel Fair  (www.garuda-indonesia.com) yang akan diadain lagi pada bulan September tahun ini.


Gimana gan? Tertarik buat travelling?
Semoga thread ane ini bermanfaat yaa gan.

Biar gak stress karna mikirin kerjaan terus gan
ayo traveling klau gtu
bisa Sambil Cuci Otak Gan
repost

traveling ane paling cmn ke kamar mandi aja gan
traveling melepas kejenuhan , menikmati keindahan tuhan yang begitu indah
jadi pengen traveling ke eropa gan
wuih mantap, pengen dong travelling.
Sayang bgt gw ga bgt suka teaveling gan
males, biaya tiket pesawatnya mahal
lebih enak lagi kalo ada sponsor...
traveling gratis... bahkan dibayar...
Melihat berbagai keindahan yang ada di luar sana,belajar hal dan pengalaman baru..
thanks for sharing gan. nice thread


setuju gan!!
Hidup traveling ...

ane juga lagi suka curi2 waktu buat traveling.
Bener gan emang traveling punya manfaat banyakk
Ane gk pernah traveling gans
Btw Nih Thread kok sepi amat yak
jangan lupa saat travelling jaga kebersihan sama lingkungan gan!!!
nkice sharenya gan...
keep post
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar