Pages


Kamis, 09 April 2015

[PICT]Tingkah Laku Bocah Masa Kini Yang Bikin Ngelus Dada


Quote:WELCOME TO DJOERAGANSHOP'S THREAD
Tingkah Laku Bocah Masa Kini Yang Bikin Ngelus Dada

Quote:No Repsol Gan  (www.kaskus.co.id)
Alhamdulillah HT#4 DjoeraganShop
Thanks to Allah SWT
Thanks to Mimin/Momod/Kaskus officer
thanks to Kaskuser Around the world


Quote:
Quote:Satu hal yang tidak bisa disamakan di dunia ini adalah bagaimana kehidupan bocah-bocah generasi masa kini alias era 2000-an dengan mereka yang besar di era 80-an atau 90-an. Dengan perkembangan teknologi yang pesat, banyak hal yang sudah berubah dan membuat kamu kadang kala bingung.

Mungkin Ente yang sudah berusia 25 tahun ke atas bakal menyadari bahwa remaja-remaja masa kini menghabiskan masa muda yang jauh berbeda dengan Ente. Memiliki berbagai perangkat gadget yang mahal, tingkah bocah-bocah masa kini seolah berbanding terbalik.

Dilansir Dose, berikut ini ada berbagai foto-foto yang membuktikan betapa tingkah laku generasi muda saat ini cukup membuat ente mengelus dada. Namun memang seperti itulah yang terjadi. Pertanyaannya, apakah Ente rindu dengan masa lalu yang serba sederhana?

1. Koleksi Gadget
Quote:
Jujurlah, apa yang kamu koleksi saat kamu masih berusia 8 tahun dulu? Mungkin banyak di antara kamu yang bakal menjawab kalau saat itu kamu mengoleksi mobil-mobilan tamiya dan kumpulan kartu Pokemon atau Digimon. Namun bocah saat ini, punya koleksi yang bahkan jauh lebih mahal daripada milikmu sekarang.

Sudah menjadi hal yang wajar kala kamu melihat bocah-bocah belum remaja itu mempunyai perangkat laptop, iPad, tablet, iPod, iPhone dan HP smartphone canggih dalam tas mereka. Yang sebetulnya mereka mungkin benar-benar belum butuh dan tak tahu fungsi dari beragam gadget canggih itu. Jadi, benar-benar bikin ngelus dada...

2. Pesta Para Bocah
Quote:
Menghadiri pesta ulang tahun remaja masa kini dan dulu sungguh berbeda luar biasa. Coba kamu ingat, kamu yang besar di era 80-an atau 90-an, pasti akan sering mendapatkan undangan pesta ulang tahun. Nantinya di pesta tersebut, kamu dan teman-temanmu bakal melakukan game-game seru seperti memecahkan balon dan menyanyikan lagu anak-anak kecil.

Namun pesta ulang tahun remaja masa kini tidak ada lagi lomba memecahkan balon. Yang ada adalah berjoget secara berpasang-pasangan bak Nicki Minaj atau Miley Cyrus sambil peluk-peluk dari belakang. Sungguh, dari mana mereka meniru gaya seperti itu ya? Apakah ini artinya remaja masa kini memang terlalu cepat dewasa?

3. Merasa Keren
Quote:
Melihat foto di atas, mungkin bukan hal yang asing lagi di berbagai jejaring sosial masa kini. Ya, memang tak ada yang melarang seseorang untuk melakukan aksi selfie dan berpose dengan gaya apapun. Namun generasi masa kini banyak yang berpikir bahwa mereka adalah orang paling keren sedunia sehingga boleh memasang postingan bernada menantang.

Memajang sebuah foto pose terbaik yang sebetulnya tidak keren-keren amat, beberapa bocah remaja menambahkan postingan yang memperlihatkan kalau mereka itu 'berbahaya' dan jika menghina maka bakal ditantang duel. Sungguh, apakah seperti itu definisi keren bagi mereka?

4. Ngobrol di HP
Quote:
Kamu yang generasi 80-an atau 90-an, apakah yang kamu lakukan kala berkumpul bareng teman-temanmu? Pasti membicarakan soal ekstra kurikuler di sekolah, PR yang menumpuk atau serial terbaru. Namun apa yang dilakukan remaja masa kini saat berkumpul? Tak lain adalah ngobrol lewat HP.

Kendati judulnya kumpul bareng teman di cafe, hal pertama yang mereka lakukan adalah menyalakan aplikasi Wi-Fi di HP atau gadget mereka dan kemudian saling sibuk melihat layar HP dan mulai chatting di sana meskipun ada di lokasi yang sama. Sungguh, ngobrol lewat HP nih?

5. Nangis Putus Cinta
Quote:
Kalau kamu berselancar di jejaring sosial, maka kamu bakal tidak asing dengan berbagai curhatan yang ada. Akan banyak sekali curhatan bagaimana para remaja menangis, galau dan merasa hidup mereka berakhir hanya karena mengalami putus cinta. Bahkan cerita gadis berusia 10 tahun yang menangis karena diputuskan kekasihnya sudah menjadi hal yang wajar.

Padahal jika mau dimundurkan ke masa lalumu, apakah yang kamu tangisi kala kamu berusia 10 tahun? Mungkin itu karena kamu ketinggalan episode Detective Conan atau Doraemon di hari Minggu. Sungguh perbedaan yang mencolok kan?

6. Dia Masih 12 Tahun
Quote:
Apakah kamu pernah berada dalam kondisi melihat seorang perempuan dengan tubuh seksi berbalut pakaian ketat lalu memujanya? Namun tiba-tiba kamu begitu kaget luar biasa saat tahu bahwa perempuan seksi itu rupanya masih berusia 12 tahun? Jika kamu pernah ada di situasi begitu, kamu tidak sendiri.

Karena di masa saat ini, banyak sekali gadis-gadis remaja yang tampak jauh lebih dewasa daripada usianya. Mengenakan gaun serba ketat dan sepatu hak tinggi, mereka yang masih berusia belasan tahun tampak seperti perempuan dewasa di atas usia 25 tahun. Apakah tren masa kini membuat para gadis remaja itu malu mengenakan kaos-kaos bergambar lucu seperti kamu saat masih remaja dulu?

sumber: kapanlagi  (plus.kapanlagi.com)

Save Our Generation

Ada yg mau nambahin gan?
buat agan n sista yang mau nambahin ane taruh sini
Quote:Original Posted By tearmeapart
Kalau menurut saya, ini terjadi akibat shock akan kemajuan teknologi yang begitu cepat yang menimbulkan gap perbedaan budaya antara generasi dahulu dengan sekarang...

Gampangnya, kebanyakan pihak yang menjadi orang tua adalah generasi pendahulu yang mereka masih belum mengerti apa itu teknologi, dilain pihak generasi 90-sekarang ini yang merupakan generasi pertama yang berhubungan intensif dengan teknologi...

Jelas pengetahuan akan teknologi berbeda jauh antara generasi pendahulu ( yang kini menjadi orang tua/dewasa ) dengan generasi 90-sekarang ( yang masih anak-anak/remaja ) .... Perbedaan pengetahuan inilah membuat kontrol orang tua pada anaknya melemah atau bahkan tidak ada, karena orang tuanya mungkin tidak terlalu atau bahkan tidak mengerti teknologi, dan menimbulkan fenomena sosial ini...

Bukan ingin membela generasi 2000an, namun para orang tua juga jarang atau tidak pernah mencoba memahami perkembangan teknologi yang terjadi.... Para orang tua tidak akan bisa mengontrol anak-anak mereka jika mereka tidak tahu apa yang tengah terjadi... Dan anggapan sinis tentang generasi penerus yang moralnya buruk pun mulai bertebaran, tanpa pernah melihat akar masalah...

Boleh saya katakan juga, ini merupakan tantangan besar untuk generasi muda saat ini... Dengan tidak ada tuntunan dari orang tua akan teknologi, generasi muda dipaksa untuk mencari jalannya sendiri... Ada yang berhasil mencapai titik terang, namun lebih banyak yang terjebak di dalamnya... Saya tidak mengeluh atau apa, namun ini kenyataan yang saya lihat....

Untuk para agan/sista yang masih muda dan melek teknologi, tolong jika sudah menjadi orang tua nanti untuk tetap melek teknologi, jangan pernah menganggap teknologi itu hanya urusan para engineer atau ahli komputer, dan yang kita tahu pokoknya gadget sudah siap untuk digunakan... Teknologi tetap mempengaruhi kehidupan terutama sosial dan edukasi umat manusia kedepannya... Teknologi sudah menjadi bagian penting kehidupan umat manusia...

Dan hentikan anggapan sinis tentang generasi muda saat ini yang terjebak oleh teknologi, mereka itu korban yang sesungguhnya!


「tearmeapart はここにいた」ニャン~ 

Quote:Original Posted By Badvriel
coba fotonya foto lokal ada juga kok padahal...
ya masalah SDM,,pendidikan kurang..pengawasan ortu yg kurang..lingkungan jelek
semua mengarah ke kiamat




Quote:Original Posted By takumim
Menurut ane gan, salah dari orang tuanya juga si. Gak mungkin tuh anak punya Gadget. Punya duit dari mane buat beli ntuh barang? Beli pakaian? Itu duit orang tuanya juga. Pergaulan? Orang tuanya pasti jarang perhatiin. Anak(Remaja/ABG atau apalah) sekarang itu, di didiknya harus keras(tegas) gan.


Quote:Original Posted By KrupukMlarat
wah miris bgt ya gan nak remaja jaman sekarang..

yg no. 4 ane sering liat tuh gan..

ane bersyukur bgt jd generasi 90an..
msh bsa main maenan tradisional..
dengerin lg yg sesuai usianya..
dan bnyk lg hal yg anak sekarang kgk bsa dptin anak2 skarang..




Quote:Original Posted By obeyobey
Ane rasa itu karena kelalaian semua pihak. Dari dunia hiburan, masa bodo yang penting booming dan dapet uang.. dikasih musik-musik ga mendidik dengan penampilan artis-artisnya yang parah. Dari dunia pergaulan (dan diri sendiri) suka masa bodo dengan keberadaan org lain, tidak toleran, hobi menyombongkan diri. Dari dunia pendidikan dan keluarga kurangnya kontrol dan pengawasan yang baik, atau mungkin udah putus asa juga ngeliat dunia macam gini. Ya kalo masih kecil dan remaja nakal dan ga bener gini, semoga aja kalo udah dewasa kan jalan pikiran lebih terbuka dan bijak dalam menentukan mana yang benar. Kalo ingat2 jaman dulu juga pernah alay, gaya2an (walopun ga parah gitu), dan akhirnya setelah dewasa baru sadar kelakuan kayak gitu ga banget dan akhirnya idup bener deh

Quote:Original Posted By Jurig007
TS memandang dunia melalui kaca mata hitam. Liatlah ke TPA masih banyak anak-anak yg beragama sekaligus berbudaya

Quote:Original Posted By .deathstalker.
SUDAH RUSAK BROHH.... penyebabnya TIPI dan SIARANNYA ....

anak sekarang di sudah terbiasa dgn adegan erotis dan lagu2 mesum seperti cinta 1 malam dll

Quote:Original Posted By kelilipan.duren
jika melihat komenan di pageone itu mungkin saya agak berseberangan
sejatinya shock culture terjadi bukan hanya karena perkembangan teknologi belaka
apa yg terjadi dengan generasi muda kita itu karena adanya disfungsionalitas dari pranata keluarga dan masyarakat.
padahal kedua pranata sosial tersebut sangat vital guna menjadi sumber filterisasi kepada generasi muda
hal ini bukan hanya karena kekurangan mereka dalam beradaptasi dengan teknologi, namun lebih condong kearah mental
mental masyarakat baik muda maupun tua itu sama, egoisme, negativisme, euforia berlebih
sehingga baik yg muda maupun yg tua sama2 mengarah kearah negatif karena melek teknologi cuman sebatas tau. saya mengucapkan hal ini bukan tanpa alasan

pertama, baik yg tua maupun yg muda lemah dalam mengefisiensikan teknologi. seorang dosen "tua" akan membeli sebuah laptop, sebuah control pen hanya untuk melakukan presentasi, dan terdidik "muda" membeli sebuah PC, netbook, PC tablet dan smartphone untuk mengerjakan tugas
efisien? tidak. prestis? tentu saja

untuk generasi kalian, kita juga boleh lah. soalnya saya juga masih tergolong muda
untuk menghadapi fenomena ini, sebetulnya cukup mudah, sangat mudah malah
yg diperlukan adalah harus paham apa perbedaan antara globalisasi dengan westernisasi
lalu menahan ego terutama kaum wanita. diskriminasi? tidak
karena sangat tepat jika saya bilang "bila ingin menghancurkan suatu kaum, hancurkan saja wanitanya"

Quote:Original Posted By a.herrera
Ini baru ane alamin senin kemaren:

Pas ada acara hajatan disamping rumah, ane lihat ada cewek cakep tuh, mukanya masih unyu, kira2 umurnya 16/17an, yah 2 tahunan lah lebih tua ane. Et dah, pas acara hajatan selesai ane baru tau dari temen ane, ternyata tuh cewek udah janda gan, punya anak 1 pula & umurnya emang masih 16an gitu.

Quote:Original Posted By pitube
disekitar rumah ane anak2 sd-smp nya masih ada gan yg kalo sore pada kumpul di tanah lapang atau malah jalan kampung maenan kelereng, gambar umbul, sama maen bola pake bola kasti....berarti masih mending kan ya...

Quote:Original Posted By capkakidua
kangen gan kalau ngomong tahun 90an, ya dari siarannya, lingkungannya, mainnya. kalau ketemu anak kecil pengennya ane ajakin main kelereng atau petak umpet tapi yang di tanya si anak malah, "kak, hpnya ada gamenya?" dan kalau dia udah main yang ada malah dia main sendiri ga berbaur sama temen seumurannya jadi dilema antara meminjamkan dan tidak.
dulu ke kota naik sepeda kayuh (ontel) bareng teman-teman menuju taman hiburan (alun-alun kota), sekarang naik motor bebek yang kaya ya naik sport tujuannya pun banyak (cafe, mall, dll), dulu pamit ortu terus ke rumah temen sambil teriakin namanya eh yang keluar orang tuanya, kalau sekarang cuma keluarin hp nulis sudah depan rumah ente dan send, temennya udah keluar dari rumah. banyaklah gan keseruannya yang ga kita dapatkan sekarang mulai kartun yang lucu, lagu yang menghibur, lingkungan yang sangat akrab, jarangnya kendaraan pribadi di jalan, jarangnya hiburan malam yang mengakibatkan muda mudi ga betah dirumah, acara berita malam (jam 9/10 acara semua tv pasti berita biar anak-anak pada tidur), dll. semoga semua sadar mulai dari rumah, lingkungan sekitar, siaran tv.
Quote:Original Posted By djoeraganshop
buat agan n sista yang mau nambahin ane taruh sini


Kacau banget pusing kpala beby .dede cape bang
Ane sedih juga gan liat generasi sekarang.. Pada cepat dewasa,gimana nanti ya masa depan indonesia
daerah ane banyak anak2 smp yg merengek minta dibelien motor
kalo kaga dibelien ngancem ga mau sekolah
Quote:Original Posted By ichan.doang
Kacau banget pusing kpala beby .dede cape bang


cape istirahat de...
Quote:Original Posted By SlipknotFever
Ane sedih juga gan liat generasi sekarang.. Pada cepat dewasa,gimana nanti ya masa depan indonesia

ya gan... anak cewek yg SD aja udah pada haid sekarang


Quote:Original Posted By ceo168
daerah ane banyak anak2 smp yg merengek minta dibelien motor
kalo kaga dibelien ngancem ga mau sekolah

ya gan..
udah mahal2 dibeliin dipretelin, diganti ban cacing
Beda sama jaman ane dulu
Yang paling parah lagi kumpul bareng tapi malah lebih asyik pada gadget nya sendiri sendiri
Quote:Original Posted By vinyroid
Beda sama jaman ane dulu

ya gan...
aktivitas fisik dah berkurang sekarang


Quote:Original Posted By zedaefide
Yang paling parah lagi kumpul bareng tapi malah lebih asyik pada gadget nya sendiri sendiri

that is it gan
Masih 12 tahun tapi sudah sexi banget
Miris bgt emang gan
Quote:Original Posted By azkalscrazy
Masih 12 tahun tapi sudah sexi banget






aduh pikiran ente gan....




Quote:Original Posted By azkalscrazy
Masih 12 tahun tapi sudah sexi banget


mau gan?

Quote:Original Posted By cintabuatku
Miris bgt emang gan

ya gan... emang miris, dan itu ada disekitar kita sampai di pelosok desa.
bukan cuma anak kota aja
ternyata udah mewabah ke seluruh dunia ya......gw kira cuma di indo aja gan.....
Emang tingkah lakunya bikin ngelus dada

Bikin pengen ngelus dada cewek maksudnya
Quote:Original Posted By Maradona
ternyata udah mewabah ke seluruh dunia ya......gw kira cuma di indo aja gan.....

ya gan... di indo malh telat kayaknya


Quote:Original Posted By dhikarizki46
Emang tingkah lakunya bikin ngelus dada

Bikin pengen ngelus dada cewek maksudnya

itu mah maunya ente gan
12 tahun sudah mekar
dulu pas SD ane masih ngemut permen
sekaraaang.. udah ngemut pasangannya masing2
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar