Pages


Sabtu, 07 November 2015

16 Tebing di DUNIA yang Layak Agan Liat Walau hanya Sekali

HAPPY ANNIVERSARY ke-16 untuk KASKUS
Ane bikin 16 tebing aja spesial buat kaskus




Quote:Erosi alam dan pelapukan sepanjang batuan sedimen membentuk tebing yang terlihat sama dimanapun tebing itu berada. dengan pesona yang indah, berikut beberapa tebing yang pantas agan liat..
Spoiler for tebing:
Quote:Quote:


Quote:

Menjulang di atas Samudera Atlantik di Upper Normandy yaitu tebing kapur putih Etretat. Tebing indah ini terkenal dengan lengkungan alami dan merupakan inspirasi untuk lukisan banyak seniman, termasuk Claude Monet.


Quote:

Tebing Ronda tidak hanya indah karena Sungai Guadalevin yang berjalan di antaranya, tetapi juga karena kota tua bertengger di atas tebing ini. Ini adalah pemandangan yang telah menginspirasi banyak penyair dan penulis, termasuk Ernest Hemingway.


Quote:

di Sebelah Selat Inggris ada serangkaian tebing kapur yang indah, yang disebut Seven Sisters. tebing putih yang dramatis Ini disebabkan oleh erosi dan menjadi pemandangan akrab bagi pengguna Windows 7 dimasukkan sebagai salah satu wallpaper default. Beachy Head ditemukan di sebelah timur langsung dari Seven Sisters dan merupakan kapur tebing laut yang tertinggi di seluruh Inggris.


Quote:

tebing Meteora di Yunani adalah contoh lainnya dari keindahan alam ditambah dengan ketekunan manusia. banyak biara Bertengger di atas tebing tinggi ini, dapat diakses oleh tangga yang sudah dipotong dalam formasi batuan. Untungnya, pengunjung lebih mudah menaiki tebing daripada penduduk asli yang harus menggunakan tangga panjang atau jaring besar untuk menuju tebing.


Quote:

teregang sepanjang lima mil di sepanjang pantai Atlantik, Tebing Moher menawarkan pemandangan Kepulauan Aran serta pegununganTwelve Pins . Tebing 702 kaki ini membuat nya menjadi salah satu wisata alam yang paling banyak dikunjungi di Irlandia.


Quote:

Tebing The Store, daerah di depan tebing ini adalah pemandangan paling sering difoto di Skotlandia. Selain pemandangan yang luar biasa dari wajah tebing ada juga banyak struktur batuan yang menarik menghiasi lanskap.


Quote:

Sunset Cliffs, terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang indah, juga menawarkan pemandangan pantai kasar. tebing terjal berbatasan laut dan menawarkan jalan yang dapat dinikmati oleh pengunjung petualang. Ada juga kolam pantai dan tempat berselancar bawah ini tebing yang luar biasa.


Quote:

Warna-warna mencolok dari Vermillion Cliffs adalah oksida besi merah dan mangan kebiruan pada lumpur. Tebing tidak hanya cantik, tetapi menawarkan pemandangan lanskap spektakuler.


Quote:

Karang Bunda yang luar biasa indah dengan fakta bahwa mereka adalah bagian dari tebing laut terpanjang yang ditemukan di bumi. Mereka terdiri dari batu kapur fossil.


Quote:

Tebing Troltunga, yang secara harfiah berarti lidah-Troll, memiliki pemandangan 2.300 kaki di atas air. Perjalanan ini pasti tidak membuat hati menjadi lemah, dan menawarkan pemandangan yang harus dilihat sekali dalam hidup.


Quote:

The White Cliffs of Dover ditemukan di sepanjang garis pantai Inggris, menghadapi Perancis. Di daerah tebing, sebagian besar terdiri dari kapur, dan mencapai ketinggian hingga 350 kaki. Banjir zaman es telah membentuk tebing pada saat yang sama terbentuknya Selat Dover.


Quote:

Timur Tebing dari Jebel al-Madhbah di Jordon menawarkan pemandangan dengan beberapa alasan. Keindahan alam tebing diperkuat oleh fakta bahwa terdapat Royal Tombs of Petra. Struktur ini diukir langsung ke tebing dan merupakan pemandangan paling menakjubkan di daerah ini.


Quote:

Meskipun agak terpencil, kepulauan Svalbard memiliki beberapa tebing yang spektakuler. Menampilkan tebing tinggi dengan tetes curam ke laut, tebing tidak hanya megah, tetapi juga rumah bagi sejumlah besar burung yang bersarang.


Quote:

Ada beberapa tebing yang indah di Hawaii, tetapi tebing yang menjulang tinggi dari Na Pali di pulau Kauai merupakan yang paling menakjubkan. tebing 3 000 kaki Ini telah ditampilkan dalam berbagai film-film Hollywood, termasuk Jurassic Park dan King Kong.


Quote:

Tebing Dingli terletak di pantai Barat Malta dan sekitar 253 meter di atas permukaan laut merupakan titik tertinggi dari Kepulauan Malta. Istana Buskett Gardens dan Verdala keduanya terlihat dari tebing.


Quote:

tebing batu pasir berwarna-warni membuat foto-foto nampak indah. Mineral dalam batuan menjadikan tebing dengan tampilan warna serta fitur gua dangkal dengan formasi alam lainnya.


Quote:http://whenonearth.net/20-most-beaut...-in-the-world/
booked
Keren gan
Yg nomer 10 bikin merinding gan klo berdiri di tepinya
itu kok ada bangunan di pinggir tebingnya
coba ente uji nyali loncat dari atas bray
di indo juga ada gan
lulu tebing
joy tebing
dan masih banyak tebing yang lain
nomer 10 trolltunga tempat paling cocok buat nembak cewek . kalau diterima romantis banget , apalagi sunset beuh romantisnya gak nahan . tapi kalau ditolak , dorong aja ke bawah tebing ... bilang , "semua wanita itu sama aja , masa gua ditolak mentah mentah sama mereka semua"
Ngeri juga liat yg berdiri di atas tebing
Hhanjir antara takut dan terkesima ane gan
Sungguh indah ciptaan Tuhan
Quote:Original Posted By adiansyah1426
Keren gan

iya nih gan semoga bisa liat salah satu dah
loncat enak tuh
cuma lihat aja kan bro, gak perlu kesana
kan jauh ntu
Quote:Original Posted By maranima
Yg nomer 10 bikin merinding gan klo berdiri di tepinya


Kok merinding gan emg udh pernah hehe
Quote:Original Posted By damai.s4udaraku
itu kok ada bangunan di pinggir tebingnya
coba ente uji nyali loncat dari atas bray


uji nyali apa bunuh diri ntu gaan
Quote:Original Posted By programerkoplak
di indo juga ada gan
lulu tebing
joy tebing
dan masih banyak tebing yang lain


artis keles ye gann
Ngumpulin duit dulu gan
Kalo di pinggir tebing ada sensasi sensasi adrenalin..
kapan ane bisa kesana gan
keren2 dah nih tebingnya

yang nomer 10 mantep juga tuh ya hasil fotonya
Indonesia punya tebing tinggi




#ke halaman berikutnya . . . .
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar