Pages


Sabtu, 28 November 2015

Ternyata Omongan Para Antagonis Fiksi Ini Ada Benarnya Gan!

Quote:Halo gan/sis, ane hobi nonton film ama main game dan ane kadang suka dengan tokoh antagonis dalam film atau game entah kenapa . Menurut ane suatu film atau game ga bakal seru kalo ga ada tokoh antagonis ibarat makan nasi tanpa lauk gan hahaha . Jadi kali ini ane ingin menulis tentang sisi positif tokoh antagonis

Quote:Bagi yang menyukai tokoh protagonis itu tidak salah karena itu masalah selera. Semua orang punya selera masing2. Jadi pendapat ane disini tidak mutlak, hanya subjektifitas ane. Seperti biasa ane berharap dapat masukan dan kritik membangun dari agan2 sekalian. Ane disini ingin diskusi sehat
Spoiler for Cek Repost:

Spoiler for HT Mamen!:
Hot Thread 27 Nov '15

Makasih Banyak Lord Mimin ama Momod
ama kaskuser juga

Spoiler for Alpha:
Ultron (Avengers 2)


"people create smaller people, children designed to supplant them to help them end"

Pada dasarnya omongan dia bener gan, kita manusia emang hakikatnya bereproduksi. Untuk melanjutkan mimpi-mimpi kita yang mungkin ada yang belum terealisasikan atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan "jenis" kita agar tidak berakhir (Ane disini sedikit memutar omongan dia karena pada dasarnya dia ingin manusia punah ). Tujuannya adalah biar tidak ada konflik dan masalah. Menurut ane apapun yang kita lakukan pasti akan selalu ada masalah, bahkan jika kita hanya "diam" pasti kita akan mendapat masalah. Masalahnya kita tidak akan mendapat pelajaran dan tantangan apapun dan itu berarti kita tidak akan bisa naik level


Spoiler for Beta:
Joker (The Dark Knight)


"If you're good at something, never do it for free"

Ini salah satu karakter antagonis favorit ane gan. Doi itu termasuk karakter unik yang tidak bisa didefinisikan. Omongan dia bisa dikatakan benar apalagi bagi orang2 yang menganut sistem ekonomi kapitalis haha . Menurut ane orang yang hobinya dapat menjadi profesi dan menghasilkan uang itu keren gan secara apa yang dilakukannya bermanfaat. Hobi yang baik pada dasarnya produktif, bukan sekedar menghabiskan waktu atau uang. Misal jika agan2 hobinya menulis itu keren sekali apalagi jika dishare di kaskus dan jadi HT . Nah, tapi ada tambahan nih gan setidaknya agan juga perlu menulis sesuatu yang murni hasil pemikiran agan2 sekalian dan disimpan di folder pribadi. Jika waktu yang tepat, hasil tulisan agan sudah mantap akan lebih baik dijadikan buku dan dipublish. Itu benar2 hal keren.


Spoiler for Gamma:
Voldemort (Harry Potter)


"There's no good and evil"

Ini omongan dia di harry potter pertama gan pas dia merasuki salah satu guru pertahanan terhadap sihir ilmu hitam. Ane lupa namanya tapi ane masih inget sampai sekarang omongan you know who itu. Dulu ane nonton pas kecil awal sd, ane belum ngerti maksud dia sebenarnya. Sekarang ane ngerti maksudnya. Pada dasarnya ga ada orang yang bener2 baik dan jahat, yang ada itu abu-abu cerah dan abu-abu gelap. Hitam dan putih itu gak berlaku bagi kita2 sebagai manusia gan . Kita pasti punya sisi baik dan sisi jahat.


Spoiler for Delta:
Squidward






"People talk loud when they wanna act smart"

Wah ini karakter favorit ane di spongebob gan. Gatau kenapa dari kecil ane suka karakter kartun yang berbau negatif . Contohnya donald duck ama squidward ini. Ane pikir kartun itu ga seru kalo ga ada karakter negatif antagonis haha . Nah membahas omongan squidward ini (episode band geeks), ane pikir dia sangat benar apalagi jaman dimana udah ada dunia baru (red-dumay). Kebanyakan hal ini dilakukan trollers dan haters. Dan yang paling miris kebanyakan mereka ini tipe penyendiri di dunia nyata. Mereka merasa kurang dianggap di dunia nyata makanya mereka mencoba berubah tapi perubahannya hanya dilakukan di dunia maya . Intinya kebanyakan orang koar-koar di internet supaya terlihat pintar dan berwawasan luas padahal ada 2 pepatah keren.



Spoiler for Epsilon:
Albert Wesker (Resident Evil 5)


"Has it never occurred to you that this planet is overpopulated?"

Ini salah satu game favorit ane gan. Albert Wesker ini adalah boss utama di game re 5. Doi ini kuat dan cerdas tapi sayang cerdasnya cuma di IQ, EQ-nya kagak. Di final battle doi bilang ke chris (tokoh utama sekaligus mantan sahabat dari RE 1) "nyadar ga kalo planet kita ini udah kelebihan populasi". Nah menurut ane ini bener banget. Bereproduksi emang kodratnya manusia tapi segala sesuatu yg berlebihan itu ga baek. Indonesia salah satu negara yang populasinya terlalu BANYAK. Menempati urutan keempat sebagai negara dengan penduduk terbanyak, sekitar 250 juta manusia!. Bayangkan gan, jumlah penduduk yang terlalu banyak sebenarnya dampak negatifnya juga banyak. Banyak pengangguran karena lapangan pekerjaan kalah jumlah, Banyak kemacetan dikota2 besar, banyak "saingan" dalam banyak hal misal cari jodoh, cari pekerjaan ama masuk perguruan tinggi. Intinya saran ane kurangilah nafsu dengan banyak makan sayuran dan perbanyaklah berolahraga hahaha .

Nih gan, dampak populasi yang berlebihan



Spoiler for Zeta:
John Doe (Se7en)


"We see a deadly sin on every street corner, in every home, and we tolerate it.
We tolerate it because it's common, it's trivial. We tolerate it morning, noon, and night"


Ini termasuk film favorit ane gan secara ini film thriller. Tokoh antagonisnya namanya John Doe. Dia mengatakan bahwa "kita sudah menganggap perbuatan buruk itu hal biasa jadi kita mentolerirnya". Menurut ane itu benar karena semakin sering kita melihat sesuatu maka lama kelamaan akan menjadi biasa, bahkan hal "aneh" sekalipun. Selain itu dijaman modern seperti ini banyak hal yg mempengaruhi cara pandang kita terhadap sesuatu. Misal kita sekarang sudah sering melihat film2 percintaan, Itu mempengaruhi abg2 dan membuat mereka menjadi ababil. Banyak ababil yang terlalu nelan mentah2 film2 "itu" dan membuat mereka terjerumus dalam pergaulan bebas. Jadi itu salah satu contoh yg ane bisa jelaskan. Mungkin agan2 bisa kasih contoh lain.


Spoiler for Eta:
Summer (500 Days Of Summer)


I like being on my own, relationships are messy and people's feelings get hurt

Hahaha mungkin ini pendapat agak ngawur dari ane gan. Menurut ane summer itu tokoh antagonis di film 500 days of summer . Doi ini cantik tapi itu membuat doi punya ego tinggi dan sifat yang rumit. Ada omongan dia yg menurut ane ada benarnya. Kadang orang2 introvert menemukan kedamaian dalam kesendirian dan menurut ane mereka tidak salah. Gan, Menjadi sendirian tidak selamanya hal yang buruk karena tidak ada yang bisa menyakiti agan2. Selain itu dalam kesendirian juga punya manfaat yaitu menemukan ide-ide original, murni, dan unik. Menyendiri juga bebas dari pengaruh omongan orang2 terhadap suatu hal membuat kita melihat sesuatu dari sudut pandang kita sendiri



Spoiler for Theta:
Bane (The Dark Knight Rises)


"I'm Necessary Evil"

Gan, disini argumen ane agak berat, mohon kasih masukan dan kritik membangun ya. Menurut ane, kejahatan itu "diperlukan". Dunia ga akan seimbang kalo hanya ada kebaikan. selalu ada yin dan yang. Ane kasih contoh misal tempat "itu". Tempat "itu" memang sangat tidak punya norma dan nilai tapi hanya tempat "itu" yang bisa jadi sarana penyaluran nafsu laki2 brengsek. Kalo tidak ada tempat itu, kemana para laki2 brengsek itu menyalurkannya?. Kasian wanita2 baik yang ada didunia bisa menjadi sasaran dan hal itu sangatlah tercela. Ibarat tempat "itu" seperti selokan got untuk nyalurin air kotor ke laut. Jadi tolong ya gan, kasih masukan ane di poin ini. Ane juga masih ragu, ane juga bingung mau kasih contoh kasus apa.



Ada Pendapat Kaskuser
Quote:Original Posted By rsaptoto
Menurut ane bkn kejahatan itu diperlukan ... tp ketiadaan kebenaran memunculkan kejahatan; seperti gelap itu bkn krn adanya gelap scr riil. Tp gelap muncul krn ketiadaan cahaya.

Spoiler for Iota:
Two-Face (The Dark Knight)


"The Only Morality In a Cruel World Is Chance, Unbiased, Unprejudiced, FAIR"

Gan, Ini juga poin yang berat tapi ane coba masukin. Menurut ane, keadilan itu beda dengan kesetaraan. Kesetaraan itu hal pasti dan mutlak sementara keadilan itu sesuatu yang bersifat relatif. Keadilan itu bisa disebut adil adalah memenuhi hak-hak kita sebagai individu tetapi tidak menghalangi hak orang lain. Ane butuh masukan juga di poin ini. Intinya ane cuma mau mengartikan omongan harvey dent itu bahwa sesuatu yang adil didunia yang keras itu "kesempatan". Siapa cepat, dia dapat.

Spoiler for Kesimpulan:
Quote:Kesimpulan ane, lihatlah sesuatu dengan menggunakan 5 indera. Pada dasarnya sesuatu yang terlihat itu hanya 10 %, 90 % adalah yang tak terlihat layaknya gunung es



Sekian thread ane, kalo ada kata kurang berkenan sorry ya. Untuk yang komen bagus, cendol, rate 5, kupersembahkan ini untuk kalian







Untuk Yg Biasa Jadi TROLLER & HATER, Rasakan Ini


Spoiler for Sumber:
Pemikiran TS, Gambar Dari Google

Spoiler for Bonus Pendinginan:

Nama : Debicki
Tinggi : 190 cm


Nama : Zivanna
Tinggi : 178 cm


Nama : Kerr
Tinggi : 175 cm


Nama : Deschanel
Tinggi : 168 cm


Nama : Nabilah
Tinggi : 153 cm



KALO BOLEH CENDOL YA AGAN2 GANTENG CERDAS & SISTA2 CANTIK BAIK HATI
Spoiler for KOMEN SUPER!:
Quote:Original Posted By xx_xx
Ane suka banget sama trit ente gan...
Nich beberapa tambahan dari ane


Joker



Tyrion Lannister (Game of Thrones)





Quote:Original Posted By adindairawanti
Yg zeta stujunya banget2,, gr2 drama percintaan ya, anak perempuan umur dibawah 15 tahun aja galau mulu di sosmed

Spoiler for nih contohnya:



Ini anak lulus smp aja belum.. Bukannya belajar yg bener biar bisa bahagia dan sukses bersama orangtua malah galau mulu di sosmed

Spoiler for Kan ada kata2 motivasinya:


Suka miris sendiri ane bacanya


Quote:Original Posted By darkace01
Nice thread gan
ane mau ngasih masukan untuk kejahatan dan kebaikan. menurut ane, kejahatan adalah suatu dampak dari adanya kebaikan, dan kebaikan adalah suatu dampak karena adanya kejahatan.
kita gak akan kenal sama yang namanya kebaikan kalo kita gak pernah liat kejahatan sebelumnya. jadi kejahatan itu mutlak kepada dunia kita ini. gak bisa kita hapus sepenuhnya. selama kebaikan masih ada, kejahatan tidak akan bisa dihapus

Quote:Original Posted By m00n2718

kalo yang ini terbukti dengan adanya perang dan perselisihan dimana mana sampe sekarang gan

Quote:Original Posted By heavenraphael
Ane suka tuh sama quote dr joker.
Terkadang kemampuan utk hal" tertentu/hobby bisa jd uang klo paham memanfaatkan peluangnya dan tdk ksh gratisan jg.
Cth kyk wanita menggunakan sotosop(kamera 360) aj, bnyk yg ketipu tuh klo ga ngerti dan pas ktemu realnya mlh kecewa berat.

Quote:Original Posted By pemannah
YG omongan jendral zod di man of steel.
Pas menjelang akhir film.
YG dia bilang semua tindakan dilakukan untuk bangsanya, ga peduli sesuram apa yg harus dilakuin. Di situ tampang superman dah kayak ga mau lanjut tarung lagi

Quote:Original Posted By gabisaloginbeta
Salah satu yang ane suka

Donquixote Doflamingo, One Piece

" Justice will prevail, you say? But of course it will! Whoever wins this war becomes justice!"

Yg ini sih bukan dari antagonis.

"It’s not who you are underneath, it’s what you do that defines you.”
Batman Begins (2005) – Rachel Dawes (Katie Holmes)

Quote:Original Posted By oirocke
Tambahin nih gan Donquixote Doflamingo
baik dan buruk itu cuma sudut pandang, contoh maling ayam pasti umumnya dibilang bersalah, tapi coba lihat dari sudut pandang si maling, bisa jadi dia terdesak kebutuhan mendadak, sulit mendapat pekerjaan atau orang sekitar yang kurang peduli.
Dan orang yang berada di atas yang biasanya menentukan baik dan buruk, lebih parah kalo ngga merhatiin sudut pandang tadi.

Spoiler for Komen Kaskuser:
Quote:Original Posted By emu99
yg diomongin joker bener banget tuh


Quote:Original Posted By dbysbnd
ane demen quote nyA joker sm squidward


Quote:Original Posted By kamujahat21
Bener juga gan


Quote:Original Posted By manggor18
my quote gan. orang orang hanya mengejar page one tanpa membaca dahulu -manggor18


Quote:Original Posted By akhirbulanmei
Omongan Cak Joker
emang bener tuh,, you have skill you can get money

bener juga tuh,, namanya manusia ya gan,,
ada sisi baik dan sisi jahat nya juga lah


Quote:Original Posted By tin65
Widihlah pilihan ane Protagonis malah dikit sekali yg milih, tokoh yang berperan baik / tokoh yang membawakan misi kebenaran dan kebaikan dalam menciptakan suasana kehidupan kayak Superman kurang laku disini yah

Quote:Original Posted By panjiscrtz
Tolong masukin quote dari ane gan.
'Pemikiran semua orang itu berbeda, jangan kaget kalau orang lain tidak sependapat dengan dirimu'


Quote:Original Posted By can222222
500 days of summer itu brkesan banget gann...ane ngalamin prsis ky gt..ktm cewek antagonis yg mberi ane bnyk pengalaman dan pelajaran hidup yg brkesan... skrng ane bs move on dan bertemu dgn "autumn"

YUK LIAT KOMEN SUPER LAIN DIBAWAH!!!
mereka menginspirasi yah

KOMEN SUPER NIH
Quote:Original Posted By firmandani
Karakter V di film "V for Vendetta" itu antagonis ato protagonis ya?
kalo menurut ane sih antapro haha
dia ngajak kudeta tapi kudeta karena penindasan pemerintah.
ada satu kalimat yg dia bilang ke masyarakat London waktu kampanya 5th November

<b>"People shouldn't be afraid their government, government should be afraid of their people."</b>

ane rasa ada benernya gan, kita harusnya gausah takut sama pemerintah selama kitanya bener, pemerintahan tanpa rakyat ga bakal bisa apa2 contohnya era reformasi kita dulu.
Page One gan

Quote:Original Posted By parasyte
nambahin gan:

"I will chop your balls off"

Johnny Tapia (Bad Boys II)

artiin sendiri ya

Quote:Original Posted By mactavish.141
bener bgt tuh gan yg squidward, banyak yg bacot gede doank dan sok pinter.

Lucunya hanya bs bacot di dumay aja(itu pun gak tau ntah dy nge googel atau kagak) sekalinya diajak debat di dunia nyata selalu nolak(atau nge iya-in tp gak datang) dan paling sering ngomong gini "...ah gak ahh trus ngapain gue datang?mau lu gebukin? ..." begitulah

Quote:Original Posted By cookiees
Jadi inget kata2 Ezio. "Nothing is true, but everythings in permitted" mau baik/jahat bener/salah itu cuma omong kosong tapi apa yg dilakuin manusia ya diizinkan terlepas bener ato salahnya doi hahaha. Tapi Ezio bukan Antagonis sih :/

Quote:Original Posted By CallmeDede
"People talk loud when they wanna act smart"

squidward, karakter paporit ane di spongebob

Quote:Original Posted By tailon9
tokoh anta gonis nyata di tempat gw selalu bilang..
manusia butuh makan untuk hidup
untuk makan kita harus bekerja..
jadi kalo ga kerja ga usa makan..
mati aja....
...
..
kere kan kata-kata boss gw

Quote:Original Posted By zervionesta13
Ane paling suka joker gan "why so serious?"

Kita hidup didunia ini ga harus selalu serius atau terlalu serius terhadap sesuatu hehehe
Contoh dalam pekerjaan, kita terlalu serius sampai lupa keluarga atau istri dirumah yang nantinya malah bisa bikin rumah tangga berantakan

Quote:Original Posted By horologic
Joker villain favorit ane

Kayaknya batman sama joker itu seperti Tom n Jerry. Musuhan tp saling melengkapi. Dulu sempet baca di komik waktu batman pergi dari gotham, Joker malah jadi kayak hilang semangat hidupnya

Quote:Original Posted By ShinJuuu
kata2 joker yg paling ane suka gan dr dulu

gak da yg gratis di dunia ini, klo di ksh gratis ntar malah ngelunjak,

Quote:Original Posted By monomonk
"We see a deadly sin on every street corner, in every home, and we tolerate it.
We tolerate it because it's common, it's trivial. We tolerate it morning, noon, and night"


ini benerr banget

Quote:Original Posted By rerepetil
ane paling demen sama antagonis jigsaw, apalagi quate nya "Death is a surprise party. Unless of course you're already dead on the inside"
, maknanya kematian adalah sebuah kejutan, kecuali kalo orang sudah mati dari dalam/psikologisnya sehingga dia tak takut mati

Quote:Original Posted By anpradtama
engga akan ada tokoh protagonis kalo engga ada tokoh antagonis & perseteruan mereka engga akan seru kalo engga ada tokoh tritagonis

salah satu tokoh antagonis yg ane suka itu pak Raden di serial Unyil

Quote:Original Posted By supersakuragi
Banyak bgt yg suka antagonis ya...untung cm antagonis fiksi, bukan antagonis real life (Pembunuh, Koruptor, Pedofil, Rapist, Bandar Narkoba dll)

"I know pain. Sometimes I share it. With someone like you" ---BATMAN---

Quote:Original Posted By lebah.ganteng
Ane tambahin gan Quotes nya Villain favorit ane
Spoiler for Travis Bickle:
Spoiler for Colonel Kurtz:


Salam GANTENG

Quote:Original Posted By nusareborn
"You act as though you have some right to judge. To declare me and mine wrong for the world. And yet everything I've shown you – all I've said and done – should clearly demonstrate otherwise. We did not harm your people. We did not support the Crown. We worked to see this land united and at peace. Under our rule all will be equal."

-Haytham Kenway, from
Assassin creed 3 - Assassin creed 4 - Assassin Creed Rogue

Quote:Original Posted By ghunter77
gan gaboong ini trit bagus bgt menurut ane, ane lagi ga produktif, nilai2 lagi jelek bentar lagi ujian takut dpt jelek lagi, baca ini ane jadi lebih semangat gatau kenapa, btw yg kesetaraan dan keadilan itu emang bener gan, ane sependapat, cuma manusia masih belom bisa mewujudkan keadilan, hanya bisa mewujudkan kesetaraan dikarenakan ragam nya manusia memang sangat lah banyak, ini sama aja dengan menciptakan masyarakat madani (peradaban yg dipimpin oleh nabi muhhammad S.A.W) sorry gan bawa2 agama tp menurut ane sih gt. pejwan dong wkwkwk

Quote:Original Posted By towers99
dari dunia mulai d ciptakan,memang kejahatan dan kebaikan akan selalu ada sampai kapanpun gan,mngkin bukan diperlukan gan,tapi lebih tepatnya selalu bersandingan walau berlawanan.kapanpun agan berpikiran gak ada pasti jawabannya ada sebenarnya,cm kita belum nemu aja yg ada.(ngomong apa sih ane)


Quote:Original Posted By warmonlandak
sebenernya ane setuju sama ultron...ketidak beradaan manusia di dunia bakal bikin dunia ini lebih indah.....manusia itu makhluk paling ga berguna di dunia....bisa nya cmn merusak dan saling menyakiti satu sama lain.


Quote:Original Posted By poel22
vote pollingnya liat hasilnya
ternyata orang jujur sudah berkurang banyak

btw nice share gan

Quote:Original Posted By owlsmile
aku suka yg voldemort
joker, pengenya gitu.. tp keknya kejauhan.. udah salah langkah dlu sih

aku bisa dsebut trollers g ya? aku sering mengakui bhwa aku doyan ngetroll..
brrt aku kesepian, penyendiri, krg d anggap gtu y?

aku suka film se7en, tapii...kalo buat aku,semuanya di mulai dari diri sendiri... asal bbukan hal kriminal, keknya aku masih bisa memaklumi, hal kriminalpun kalo yg ngelakuin orang gila ya musti maklum jg... i


Quote:Original Posted By intanasara
"People talk loud when they wanna act smart"

bener banget
berlaku buat hater nih. sama troller. sama anu


Quote:Original Posted By romo008
ane suka sama quote nya squidward gan, banyak orang berkoar2 cuman biar keliatan pintar atau rame ngebacot (terutama di dunia maya) menjudge benar atau salah. semua permasalahan gak akan ada penyelesaiannya tanpa ada bukti nyata (action) gan. hebat dalam beragumen, belum tentu mau disuruh terjun langsung.

Quote:Original Posted By ghunter77
via 9gag.com
gray jedi code



Quote:Original Posted By .ded.
menurut ane masuk akal dan ada sebagian yg bener gan
tergantung yang ngejalanin aja sih sebenernya


Quote:Original Posted By Bocretia
Ane pribadi emang lebih suka antagonis. kadang protagonis itu naif. antagonis juga lebih punya visi yang jelas. dan gak semua antagonis tujuannya jahat, cuma caranya yang sala. contoh: ozymandias dari watchmen

Quote:Original Posted By mooniequeenie
The people never have the power, only the illusion of it. And here is the real secret: they don't want it. The responsibility is too great to bear. It's why they are so quick to fall in line as soon as someone else takes charge.

Haytham Kenway-Assasssin's Creed III



Bener kan sekarang kondisi kita kaya gini, gabti pemimpin ganti lagi peraturan kita. Banyak yang komen tentang pemimpin, disuruh mimpin? Pada kabur semua

Quote:Original Posted By floo.tetsu
yang pasti gan..
apapun omongan idola gue Joker, semuanya punya arti penting..
sama kayak yg di atas, kalo mau bagus ya mahal,
satu lagi quote yg banyak beredar


" Why so Serius" yg diturunkan dari bapaknya Joker sendiri, yg menurut ane dari sisi jokernya dia melakukan semua kerjaannya alias tindakannya meski kriminal, dengan cara yang sangat cerdas smpe bkin batman morat marit, tapi dengan santai Gann..
ane nangkapnya, pemikiran kreatif macam itu akan keluar saat kita dalam keadaan tidak serius / Rilekss

Quote:Original Posted By dnuraito
nih tokoh antagonis idola ane

"yang kuat akan bertahan, dan yang lemah akan mati..." makoto shishio
simple tapi penuh dengan kebenaran post one klo berkenan gan


Quote:Original Posted By ndrodewo
Wah joker sama jhon doe itu karakter antagonis fav ane semua.
Ane tambahin gan dari salah satu karakter antagonis fav ane juga

"A life that lives without doing anything is the same as a slow death"
Lelouch vi Brittania, Code Geass

Ini bener banget menurut ane, hidup kalo gak ngelakuin apapun atau gak achieve apapun dan punya goal dalam hidup. Itu sama aja hidup menunggu waktu mati


Quote:Original Posted By blackcyber1911
tambahin gan. nih salah satu vilain favorit ane nih "You think I am mad, but soon, you shall see, that every move, every strike, was meant to bring us to this.". maksudnya mungkin sekarang orang2 berpikir kita gila. kegilaan itu justru akan membawa kesuksesan kita ke masa yang akan datang


Quote:Original Posted By starcallerzeke
Ane tambahin gan, dari serial favorit ane Game of Thrones, quote by Tywin Lannister

Spoiler for Lannister:

Quote:Original Posted By usernametai
kejahatan dan kebaikan tuh kayak 2 sisi koin, saling melengkapi tapi juga berlawanan, sebuah kejahatan Gabisa dibilang jahat kalo gaada yg namanya baik. baik juga Gabisa dibilang baik kalo gaada yg jahat

Quote:Original Posted By oblivious18
Kadang gue berfikir kalo hidup itu nggak adil. Gue juga berfikir kalo keadilan hidup itu nggak bakal bisa didapatkan. But then I think; I was wrong, kenapa? karena "Keadilan itu relatif"

And that's good for me.
keren
Quote:Original Posted By mtfrisianflag
mereka menginspirasi yah


Sialan Cepet Banget Gan
itu pertamax ane
yg diomongin joker bener banget tuh
Quote:Original Posted By mtfrisianflag
mereka menginspirasi yah



Quote:Original Posted By mutenroshi23
keren

Gile pada cepet2 semua
dibaca ga nih
Bener juga gan
Quote:Original Posted By emu99
yg diomongin joker bener banget tuh

Haha coba kasih pendapat agan dong
deskripsi menurut agan hehe
ane demen quote nyA joker sm squidward
Quote:Original Posted By manaldani



Gile pada cepet2 semua
dibaca ga nih

baca bisa belakangan gan
yg pnting pamer dulu
Quote:Original Posted By mutenroshi23
keren


Quote:Original Posted By manaldani
Reservd


Quote:Original Posted By mtfrisianflag
mereka menginspirasi yah



Coba jelasin nape lu pada gentayagan
Trus id lo semua hampir mirip
Depanya M pula

Bah klonengan keluarga muncul lagi setelah si bomba gak nongol
my quote gan. orang orang hanya mengejar page one tanpa membaca dahulu -manggor18
Quote:Original Posted By manaldani



Gile pada cepet2 semua
dibaca ga nih


di baca dan di resapi dan di raba-raba juga kok
Quote:Original Posted By kamujahat21






Coba jelasin nape lu pada gentayagan
Trus id lo semua hampir mirip
Depanya M pula

Bah klonengan keluarga muncul lagi setelah si bomba gak nongol

Buahahaha sialan gan
itu mereka pada cepet2 banget
ane aja gagal pertamax
pasti thread ane ga diresapi maknanya
Quote:Original Posted By kamujahat21






Coba jelasin nape lu pada gentayagan
Trus id lo semua hampir mirip
Depanya M pula

Bah klonengan keluarga muncul lagi setelah si bomba gak nongol

wkwkwkwkw kayak ente kagak aja bray

Quote:Original Posted By kamujahat21






Coba jelasin nape lu pada gentayagan
Trus id lo semua hampir mirip
Depanya M pula

Bah klonengan keluarga muncul lagi setelah si bomba gak nongol


konsiprasi Maho's family

tapi gw gag masuk
Quote:Original Posted By kamujahat21
Bener juga gan

Haha diresapi ya gan
gembook dulu gann
Quote:Original Posted By dbysbnd
ane demen quote nyA joker sm squidward

Mantap ya gan mereka berdua wkwkwkwk



Edit : ANE GEMBOK
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar