Pages


Kamis, 26 November 2015

TOP 10 "Rich Guys" dalam Marvel Universe

Assalamuallaikum Wr. Wb.
Ini adalah thread pindahan ane.. hehehe.. mohon maaf klo mengganggu...
maklum ane masih newbie,, jdi masih bereksplorasi membuat thread yg baik n enak dibaca..
Maaf jg klo ternyata

Oh, Iya gan.. nomer urut bukan berarti posisi kekayaannya ya gan..



1. T’Challa, the Black Panther
Spoiler for Gambar:


T'Challa adalah keturunan terakhir dari kerajaan Suku Wakanda Panther. Penguasa Wakanda sebelumnya adalah ayahnya T'Chaka. Saat usianya telah dewasa ia harus menghadapi sebuah ujian agar dapat memimpin Suku Wakanda. Ujian itu adalah melakukan pertarungan dengan beberapa petarung tangguh dri Suku Wakanda itu sendiri. Keunggulan Suku Wakanda adalah memiliki Teknologi lebih maju dibandingkan dengan Suku" lainnya. Mereka juga memiliki cadangan logam langka yg bernama VIBRANIUM (Avengers Age of Ultron). Kedua hal itu yg menjadikan mereka Suku yg paling kaya meski mereka tinggal ditempat terpencil.

2. Namor, the Submariner
Spoiler for Gambar:


Yup, ia adalah RAJA di Lautan, So What!?
Meskipun ia seorang Raja dari tiga perempat Lautan dibumi, tpi tidak ada yg dapat dilakukan didalam lautan. Memang benar banyak harta yg tersimpan didalamnya tpi hanya manusia yg mampu mencapai dasar yg dapat memilikinya, dan ada batas dimana sebuah perusahaan dapat melakukan pertambangan dilaut.Tunjukan orang terkaya didaratan, itu hanyalah ibarat bersin baginya. Namor mampu membiayai pembentukan sebuah perusahaan ekologi utama disebut Oracle , Inc , sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk perlindungan lingkungan bumi (khususnya utk lautan).Saat kau berpikir tentang semua kekayaan yang jatuh ke laut melalui bangkai kapal , plutonium dari kapal selam yang tenggelam , dan mineral alami dan deposit minyak mentah yang ada di bawah laut , Namor , sebagai Sang Penguasa , memiliki kuasa penuh pada apa yang diperlukan manusia utk hidup.

Spoiler for Bonus, Lokasi Namor & Black Panther :

Lokasi yg diperkirakan sebagai tempat tinggal Namor & Black Panther dlm The Avengers Movie


3. Doctor Doom
Spoiler for Gambar:


Seorang Brilliant Gila yg memimpin sebuah negeri miliknya sendiri. Jika agan berfikir ia adalah pemimpin yg kejam agan salah, ia adalah seorang Diktator yg baik hati, jika kau bertentangan dengannya maka agan akan hancur lebur hanya dengan jentikan jarinya. meskiun begitu tidak ada seorang anak pun yg kelaparan di negerinya. Latveria , kerajaan Doom , memiliki populasi 500.000 jiwa. Bukanlah sebuah negeri yg besar tetapi tidak miskin. Doctor doom mampu meng-organisir seluruh per-ekonomian negerinya. Latveria juga terbebas dari polusi karena tidak ada industri modern didalamnya.


4. Tony Stark, Iron Man
Spoiler for Gambar:


Tony Stark mendapatkan uang dengan cara lama, ia mewarisinya. Ayahnya, Howard Stark, adalah seorang industrialis kaya dan Tony mengikuti jejak ayahnya. Keuntungan yang Tony Stark miliki lebih dari ayahnya adalah bahwa dia seorang jenius. Ia adalah jenius kedua setelah Reed Richards/Doctor Doom (ane jg gak tau yg paling pinter siapa diantara mereka). Masuk MIT pada usia 15 dan mendapatkan gelar Master di bidang elektronik dan fisika. Di bawah kepengurusan Tony Stark, Stark Internasional telah berkembang, membuatnya menjadi salah satu industrialis terkaya dan paling kuat di dunia. Dia mewarisi perusahaan ayahnya, setelah orang tuanya tewas dalam kecelakaan mobil, dan membawa perusahaan menjadi era baru. Ia tokoh di balik sebagian besar senjata yang digunakan oleh SHIELD (Markas Besar, Internasional Spionase, Divisi Hukum-Penegakan), termasuk helecarrier dan merupakan sponsor utama.


5. Wilson Fisk, Kingpin
Spoiler for Gambar:


Tidak semua orang mendapatkan uang dengan cara jujur ​​- meskipun , jika agan seorang Kingpin, agan memiliki sumber daya baik di dunia bisnis yg sah dan tidak sah. Fisk tidak pernah dihukum karena kejahatan apa pun dan tidak memiliki catatan kriminal. Meskipun banyak kekayaannya didapatkan secara illegal, ia mengaku hanya sebagai pedagang rempah" yg rendah hati n memiliki perusahaan yang sah. Dan dengan kekayaan dan kekuasaan-Nya membuat dia sosok yang harus ditakuti di seluruh dunia.


6. Norman Osborn, Green Goblin
Spoiler for Gambar:



Ketua dari Thunderbolts, n Pendiri H.A.M.M.E.R, Sebelum Norman Osborn terlibat dalam kecelakaan yg membuat dirinya menjadi The Green Goblin, ia memiliki reputasi sebagai seorang pengusaha kejam. Osborn seorang yg pandai kimia dan teknik elektro bersama mitranya Mendel Stromm. Keduanya membentuk Osborn Chemical, ygg akhirnya menjadi Oscorp. Setelah menjadi aktor utama pembunuhan Jessica Drew Skrull, ia mengambil alih sebagai Direktur Utama S.H.I.E.L.D, mengubahnya menjadi H.A.M.M.E.R dan mengambil Armor Iron Patriot milik Stark.


7. Reed Richards, Mr. Fantastic
Spoiler for Gambar:


Perlu diketahui Fantastic 4 sedang mengalami pasang surut keuangan, Reed Richards seperti Tony Stark mendapatkan uang dari warisan dan melalui kerja keras. Fantastic 4 sedang dalam titik masa tersulit, terbukti pada saat ia merekrut Spider-man (Spiderman #1) ia mengatakan kepada Peter bahwa hartanya habis utk Ilmu Pengetahuan & Eksperimen. Tetapi beruntung ia mendapatkan cukup uang utk membeli Gedung Baxter & Four Freedom Tower, serta memulihkan kembali Fantastic 4 Inc. Saat ia tidak ikut campur dalam penyelamatan dunia dari Skrull & Ronan, ia mengelola Negeri Latveria saat Doom terjebak dlm sebuah dimensi yg sangat jauh. Future Foundation adalah bentuk kebangkitan dari Fantastic 4.
Spoiler for Future Foundation:



8. Kyle Richmond, Nighthawk
Spoiler for Gambar:


Setiap Team Super harus memiliki pria kaya utk membiayai "keperluan" mereka. Refleksi dari DC, Batman versi MARVEL. Kyle Richmond, seperti semua orang kaya besar di Marvel Universe, adalah pewaris miliarder industrialis. Dia sudah membiayai banyak tim Pertahanan, didlm tim mana pun ia berada. Ketika dia tidak menjadi orang baik, dia adalah anggota dari Skuadron Sinister. Dia jg secara konservatif memihak Tony Stark pada saat Civil Wars.


9. Daniel Rand, Iron Fist
Spoiler for Gambar:


Daniel Rand, Meski terlahir dari keluarga kaya raya, ia tidak manja. Ia menghabiskan masa kecilnya di kota ekstra-dimensi legendaris K'un-L'un. Ayahnya juga telah menghabiskan waktu di sana setelah menyelamatkan penguasa kota, Lord Tuan. Setelah kembali dari K'un-L'un, ayah Daniel memulai bisnis dan berencana kembali dalam sebuah ekspedisi dengan mitra bisnisnya Harold Meachum. Meachum mengkhianati ayah Rand dengan menjatuhkan dari gunung saat mendaki. Rand, setelah menguasai semua teknik rahasia "tangan besi" dari Shao Lao the Undying, ia kembali kedunia nyata dan akhirnya bisa mendapatkan kekayaan ayahnya lg dari Meachum, Daniel Rand sekarang cukup kaya dan telah mampu membiayai Perekrutan Superhero, serta Secret Avengers. perlu diketahui ia telah memiliki beberapa gedung pencakar langit di Manhattan, ia menggunakannya sebagai markas Secret Avengers.


10. Warren Worthington the Third, the Angel
Spoiler for Gambar:


Warren Worthington the Third memiliki segalanya. Orang tua yang mencintainya, Uang, dan sepasang sayap untuk terbang. Apalagi? Warren adalah CEO dan pewaris Worthington Industries , sebuah perusahaan bernilai miliaran dolar.


Gimana gan.. siapa menurut agan yg paling tajir... menurut ane sih ini gan
Spoiler for Rule of the Sea:


Tinggal Whoop,, abis tuh Kekayaan Tony tersapu gelombang Tsunami.


Sekian Gan dari ane,, Banyak juga yg request siapa Karakter Marvel yg Paling Kere..
Jangan kemana" I'll be Back dengan Thread yg ringan utk dibaca,,



Spoiler for Jangan Lupa:

Spoiler for Salam Kampreet:
Kaskuser Baik selalu Meninggalkan Komen
sy kira yang paling kaya tuh om Toni Stark
Cuman 3 gan?
black panther ini masih ada hubungan saudara dengan pink panther ya ???
Kentang banget gan trit nya
sekilas black panther mukanya mirip topeng batman yah
Tony Stark lah gannnnn
Klo ane sih vote mr.fantastic , wong dia punya kost2an bree

Disini mah udh pny kost2an dah kaya bree hdup tenang
Quote:Original Posted By rickikuuga
Cuman 3 gan?

Silahkan tunggu updatenya gan.

tetep tony stark kl ane
cara bikin tritnya dicicil mirip kayak ane.
semuanyalah gan bahas jgn setengah setengah
Ts minta diTusbol nih, Karakter laennya mana!
bikin thread dipirit2
Bikin trit apa ngeredit motor gans

Barusan mampir di trit termiskin.. Skrg yg terkaya. Update yg terganteng gan..
Quote:Original Posted By lamlimkum
Bikin trit apa ngeredit motor gans



Haha...berat nyicilnya y gan?
ane vote iron man
bikin dong top 10 hero paling begok di marvel
ane vote tony stark
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar