Pages


Selasa, 24 November 2015

Coba Dengar Kata Mereka yang Udah Nyobain Ini, Gan!

Hey Hey Kaskuser!



Udah enggak asing lagi dong sama bazaar online yang lagi berlangsung di KASKUS, Gan? Yap! KASKUS Online Bazaar atau biasa disebut KOBAR. Nah, udah hampir dua minggu lebih bazaar yang diikuti oleh lebih dari ratusan seller ini berlangsung di KASKUS. Yang dijual di bazaar ini juga enggak sedikit dan beragam banget deh. Mulai dari fashion, elektronik, makanan, bahkan sampai tanaman serta alat sulap pun ada disini. Tapi gimana yang tanggapan para seller dan buyer yang udah pernah ikutan dan berpartisipasi di KOBAR? Yok, cekidot sama-sama!

Ini dia celotehan dari para buyer nih:



Quote:Quote:"KOBAR itu momen dimana kita bisa dapetin produk-produk yang enggak kita duga akan temuin atau ternyata emang lagi kita butuhin dengan harga yang sulit untuk ditolak. Dan kemudian transaksi langsung menggunakan BranKas membuat transaksi kita terjamin kenyamanan dan keamanannya karena tanpa bertemu dengan seller kita tahu bahwa dana tersebut akan diteruskan oleh pihak BranKas ke seller setelah kita menerima dan puas dengan barang yang telah kita pesan"
ergee


Quote:"Wah, mantep Gan! BranKas keren, ane jadi enggak takut lagi belanja di KASKUS"
- lunarfloristy


Quote:"Cakep! Belanja KASKUS Online Bazaar pake BranKas gak bikin nyesel! Toast Cendol, Min "
- Darthmauli



Terus gimana ya kalau dari sisi seller yang ikut jualan?



Quote:Quote:Sebenernya BranKas sangat sangat membantu, karena terpercaya dr KASKUS-nya, jadi duit ga mungkin di bawa lari, selain itu ga ada tarif malah (cuman ke bank aja fee nya). Kalo untuk KASKUS Online Bazaar juga bagus, soalnya nge up lapak2 seller dan event yang menarik (jarang2 diadain di kaskus). Kalo bisa sih sering2 diadain acara2 gini, tp bisa dengan motif lain jadi lebih bervariasi. Yang bisa menangin KASKUS dari marketplace lainnya itu komunitas + event2 gini. Jadi, KASKUS tetap jadi yang nomor satu
- josh.


Quote:Sangat membantu dalam pemasaran, brand kita jadi lebih di kenal lagi, malahan sampe jd di liput oleh koran hehe. Penjualan jg ada peningkatan, top deh. Undang kita terus ya buat jd seller, sukses trus KASKUS.
- Schros.id


Quote:Membantu banget, dengan adanya KOBAR orang yang tidak tahu menjadi tahu dan bisa berinteraksi dalam proses jual beli 😊 Untuk sistem mungkin bisa diimprove. Misal resolution center, masih dalam 1 sisi ( buyer aja) kalau dari penjual mungkin ada mau tanya atau apa biar memudahkan bisa juga ada link khusus atau moderator. Overall, for make FJB KASKUS No 1 and be a better place for transaction anything in indonesia sukses selalu kaskus bertambah usia kian matang dan maju
- 4ff4


Quote:Untuk penjualan sangat membantu sekali, karena selalu muncul di halaman utama kaskus, yg traffic pengunjungnya besar. Kalau untuk BranKas juga sebenarnya sudah bagus, simple dan enggak ribet.
- Trabass


Quote:KOBAR kali ini sangat bagus event nya, sangat membantu dalam mempromosikan produk para seller FJB dan juga meningkatkan penjualan, dengan ada nya brankas juga lebih memberikan keamanan buyer dalam bertransaksi.
- yunexz


Di KOBAR kali ini, mereka yang berpartisipasi juga bisa ikutan nyumbang di dalam program KASKUS #MAR16ERAK. Karena seluruh tips yang Agan berikan akan disumbangkan langsung ke para korban bencana asap yang beberapa waktu terjadi di Indonesia. Mumpung masih ada waktu, yok deh mampir ke KOBAR DI MARI, Gan!

Oiya! Sekarang udah hari Senin lagi yah, itu artinya kembali TS mengumumkan lima pemenang Bruntung alias pembeli di KOBAR yang menggunakan BranKas yang mendapatkan:

Quote:1 Set Merchandise KASKUS (1 t-shirt, 1 notebook, dan 1 sticker) + KASKUS Plus selama 1 bulan



Quote:Dan ini dia lima pemenang beruntung kali ini:



1. bangkibong
2. cintaajabuta
3. bimbimarsyad
4. Godzi
5. uman01


Selamat ya buat para pemenang!
Jangan lupa untuk mengirimkan data diri lengkap (Nama, Alamat, dan Nomor Telepon) ke PM Kaskus.Editor yah. Semua data diri ane tunggu sampai tanggal 30 November 2015.


Masih ada waktu nih sampe KOBAR ditutup tanggal 30 November nanti Gan! Jadi sebelum semua terlambat yok deh berburu barang keperluan Agan di KASKUS Online Bazaar

Mau belanja ga punya duit gan
Masih belum ada yg dibutuhin
selamat buat yang menang

Buat KoBar belum ada yg sreg
belum perlu belanja gan... mubazir...

buset dapet notebook

merk apa tuh notebooknya ??
Mau brankas mau jadi verified seller.
selamat buat para pemenang
ekonomi lagi lesu nih min
selamat deh buat yang menang
beliin dong gan
brangkas masa lalu ada gakk yaa
udah ngga penah belanja di epjebeh min
Selamat buat yg menang
Quote:Original Posted By parasyte
buset dapet notebook

merk apa tuh notebooknya ??


ini kayaknya cuma buku cacatan gitu deh gan
CMIIW
Selamat buat yang jadi pemenang
mao beli tapi duitnya belom terkumpul nih min
ane gak baca trit
cuman komen aja
mantap
Tanggal Tua Q_Q
Quote:Original Posted By parasyte
buset dapet notebook

merk apa tuh notebooknya ??



merek sinar dunia kali gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar