Pages


Sabtu, 28 November 2015

7 Barang Yang Wajib Dibawa Kemanapun Agan Pergi




Punya segudang rutinitas setiap harinya membuat agan harus ketemu banyak orang, bermacam-macam kondisi, dan berbeda-beda lokasi memang terkadang membuat kita butuh beberapa barang bawaan yang tentunya harus ngedukung. Makanya nggak heran kalau ngelihat GanSis yang tiap harinya mondar mandir ngebawa gembolan Tas. Apa lagi Sistah neh, pastinya kemanapun isi tas pasti penuh dengan barang bawaan yang terkadang barang nggak penting-pun selalu dibawa . Lo gitu juga, gan?


Tas Penuh, Isinya Apa Aja Sih, Gan?


Terkadang barang bawaan yang bikin penuh tas malah bikin GanSis nggak nyaman karena berat banget, makanya dari pada bikin berat tangan dan punggung yang kemanapun harus selalu nentengin tas, ada baiknya agan simak Tips sederhana berikut ini tentang deretan barang bawaan yang wajib ada di dalam tas kemanapun GanSis menjalani aktivitasnya, Cekidot Gan!

Quote:1. Dokumen Penting Jangan Sampai Lupa, Gan!


Dokumen ini bisa berupa KTP, SIM atau STNK jangan pernah agan remeh, gan! Karea ketika agan nggak bawa KTP tentu agan bakal bermasalah ketika mau masuk ke kantor tertentu. apa lagi buat agan pengguna kendaraan bermotor, SIM & STNK yang ketinggalan bakalan ngebuat agan pusing karena bisa ditilang ketika ketemu razia .

Quote:2. Hindari Dompet Ketinggalan Terus Minta Dibayarin Dulu, Gan!


Dompet ketinggalan rasanya tuh kayak gimana gitu, padahal uang dan ATM ada didalamnya. Pas mau bayar makan taunya dompet ketinggalan, Malu dong gan! Akhirnya minta dibayarin sama temen karena alasan dompetnya tertinggal. Ini juga bisa jadi siasat nyambungin barang sebelumnya, agan bisa menyimpan dokumen penting ke dalam dompet agar nggak terselip ataupun hilang. Karena alasan inilah dompet menjadi barang yang wajib ada kemanapun agan bepergian.

Quote:3. Gara-gara Handphone Tertinggal, Orang Lain Jadi Susah Menghubungi!


Inilah jadinya kalo handphone agan tertinggal, yang akhirnya temen ataupun keluarga jadi susah menghubungi agan, padahal ada kabar penting atau mungkin nyokap agan nitip dibeliin sesuatu . Makanya handphone masuk dalam daftar barang yang wajib agan genggam kemanapun agan bepergian.

Quote:4. Kosmetik Biar Tampilan Makin Menarik, Sis!


Buat sistah, seperangkat alat kosmetik emang selalu menjadi barang yang selalu memenuhi isi tasnya, bagi agan yang punya aktivitas yang padat dan ketemu banyak orang, Kosmetik jadi salah satu barang wajib dalam bawaan biar untuk ngejaga sistah tetap tampil cantik dan maksimal.

Quote:5. Dari Pada Bayar, Mendingan Bawa Power Bank


Akhirnya terungkap juga alasan kenapa power bank menjadi barang wajib dalam bawaan keseharian kita. Dari gambar di atas udah jelas banget, Gan! Dari pada agan harus keluar duit hanya untuk numpang nge-charge, mendingan agan jadiin power bank salah satu barang wajib dibawa ketika bepergian.

Quote:6. Mobile Wifi Yang Bisa Bikin Agan Online Kapanpun dan Dimanapun


Mobile Wifi atau MiFi menjadi barang bawaan yang wajib dibawa gan, karena dengan Mifiyang mumpuni bakal membuat agan bisa online dari mana aja dan kapan aja. Ditambah dengan jaringan super cepat 4G LTE yang punya koneksi Internet cepet dan jaringannya yang luas sehingga agan masih bisa eksis internetan tanpa harus khawatir lemot/sinyal pas-pasan!


Quote:7. Jaket dan Payung Duet Yang Menyelamatkan


Apa lagi memasuki musim penghujan seperti sekarang, hujan dateng secara tiba-tiba tanpa bisa diduga. Jaket dan payung wajib menjadi barang bawaan yang jangan pernah agan remehkan, pasalnya ketika hujan datang, maka jaket-lah yang akan menghangatkan biar nggak masuk angin dan payung yang bakal siap melindungi agan dari air hujan.


Itulah dia gan sederet barang yang wajib agan perhatikan ketika akan bepergian, pastikan deretan barang itu wajib ada dalam isi tas yang jadi bawaan. Nah, Menurut agan apakah ada barang lain yang terlewatkan oleh TS, yang mungkin menurut agan juga menjadi barang yang penting ketika sedang bepergian?

Kalau belum lengkap, ditunggu komentar agan untuk nambahin yah.

Quote:Thread ini ditulis berdasarkan :
Pengalaman TS Sehari-hari

paling kesel kalo bawa payung ga ujan..

kalo ga bawa baru ujan

nasib.. nasib..
wah gitu ya

Saatnya beraksi
Kalau dikumpulin semua jadi satu tas juga tuh,,kalau ane cukup byk uang aja dikaantong udah
n paling penting jgan lupa bawa diri
ada lagi gan yang selalu ane bawa kemana mana, Sapu tangan
obat gan , x di tengah jalan penyakit lama kambuh
Bawa bekel makanan gan biar ngirit
Bau baunya ngiklan terselubung neh...apakah bakalan jadi HT?????????????????

Ane ganteng
Satulagi gan IYKWIM
berhubung ane cowo jd ane ga pk bawa kosmetik2an..
trs kalo power bank & mobile wifi malah sring klupaan ane bawa, tp ga mslh soalnya kalo ane ud kluar buat ngumpul sm tmn, hp malah jrg ane pegang, so ga perlu2 bgt jaringan internet n power bank krn batrenya pst irit
kalo jas hujan dan payung plgan ane taro di motor / mbl aja sih..
dompet jangan sampe ketinggalan
thanks gan sudah mengingatkan barang apa saja yg wajib dibawa

salam GUNCANG
Quote:Original Posted By guncang
thanks gan sudah mengingatkan barang apa saja yg wajib dibawa

salam GUNCANG


Salam guncang gan!
Jangan lupa bawa pasangan gan! Biar ga jajan sembarangan..

Otong jgn Lupa diBawa, brabe kalo keLupaan diBawa
Quote:Original Posted By guncang
thanks gan sudah mengingatkan barang apa saja yg wajib dibawa

salam GUNCANG


Jangan lupa, gerobak nya gan..?
garpu gan untuk antisipasi kalo ada yg macem macem. senggol tusuk senggol tusuk
Dapet pejwan ga ya
saputangan atau tisu,
penting john
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar