Pages


Selasa, 24 November 2015

Pemain Sepakbola Yang Di Kenal Dengan "Tendangan Gledek"

Selamat Datang Di Rumah Sederhanaku

Quote:Quote:#HT ke 9 Ane gan...
Terima Kasih mimin, Momod dan Kaskuser I Love You


Quote:Halo agan agan sekalian bertemu lagi dengan saya di sini. di Thread ini ane masih tetap membahas tentang Sepakbola, nah beberapa waktu lalu ane pernah buat thread dengan Tema "Pemain Sepakbola Dengan Heading Mematikan". kali ini ane akan buat Thread berjudul
"Pemain Sepabola Yang Di Kenal Dengan Tendangan Gledek
Memang banyak sekali pemain di dunia ini yang mempunyai shooting shooting keras. nah Pertanyaan apakah Pemain tersebut memang di Kenal dengan Shoot shoot nya yg keras?
Seperti judul ane di atas "Pemain Yang Di Kenal" yang artinya Pemain tersebut memang Terkenal, di kenal dan di Ketahui memiliki Tendangan yang Keras. tidak hanya Tendangan Keras saja, tentunya dengan akurasi yang Bagus. Kalau cuma sekedar Keras keras mah di Liga Indonesia juga Banyak


Quote:Siapa sajakah Mereka? Berikut Ulasanya

Quote:

Spoiler for Tendangan:
Paul Scholes

Quote:salah satu pemain yg di takuti di Liga Inggris karna Shooting kerasnya. scholes jadi andalan fergi untuk Mencetak Gol dari luar kotak Pinalti lawan. masih ingat kan gol Scholes d semi final liga champions tahun 2008 ke gawang Valdes? itu salah satu The best nya menurut ane.... ane sudah kagum dgn pemain ini dari SD. bahkan dulu ketika SMP ane d juluki Paul Scholes karna tendangan keras ane


Spoiler for Tendangan:
Steven Gerrard

Quote:Masih dari Liga Inggris kali ini Eks kapten Liverpool steve G. siapa yg tidak tau dgn pemain satu ini, Spesialisasinya adalah tendangan tendangan jarak jauh. Gol Gol berjarak 30 sampai 40 M sudah biasa di lakukanya. pernah ane liat ia mencetak Gol dari jarak 40 M dan dari samping trus bola nya masih di atas tanah. cuma Lupa lawan apa


Spoiler for Tendangan:
Bastian Schweinsteiger

Quote:Pemain Jerman memang di kenal dengan tendangan tendangan kerasnya. mulai dari bek sampai Striker, nah salah satu yg kita kenal tentu Bastian Schweinsteiger. kayaknya tak perlu di bahas Gol gol ny dari jarak jauh .
yg unik ketika Bastian baru awal bermain di MU setiap bastian memegang Bola para suporter MU berteria "Shoot" . barangkali Fans MU sdh merindukan melihat pemain MU mencetak Gol dari jarak2 Jauh


Spoiler for Tendangan:
Frank Lampard

Quote:Siapaun Pelatih Chelsea selalu mengandalkan lampard untuk melakuka Shooting2 jarak jauh.. yg ane ingat Gol Lampard Lupa Liga Champions Tahun brp dia mengambil tendangan bebas pas di garis Kotak penalti lawan. dia Tendang sekeras kerasnya pas kearah Kiper eh sang Kiper malah tidak bs menangkapny,, mgkn sengaja d lepas

Spoiler for Tendangan:
Michael Ballack

Quote:Satu lagi pemain Jerman yg di kenal dgn Shoot kerasnya adalah Michael Ballack. Leverkusen, Munchen dan juga Chelsea pernah merasakan Servis tendangan pemain satu ini


Spoiler for Tendangan:
Fransesco Totti

Quote:Sang Pangeran dari As Roma ni gan... salah satu striker menakutkan di SerieA. tentu karna Shooting kerasnya yg mematikan.... bahkan sudah sampai usia mendekati 40 shooting Totti masih terlihat Yahud.. Soal Gol gol tendangan kerasnya gak perlu di bahas. dari tendangan bebas saja sering kita lihat..


Spoiler for Tendangan:
Clarence Seedorf

Quote:Di Era Anceloti Milan memang jarang menggunakan strategi tembakan tembakan jarak jauh. tp tetap saja Seedorf adalah salah satu pemain dgn shooting kerasnya. pernah ketika di Real Madrid ia mencetak Gol hampir separo lapangan dgn Kencangnya.. wow


Spoiler for Tendangan:
Adriano Leite

Quote:pemain Serie Lain yg punya shoot mengerikan ni gan.. Adriano.. selalu jd andalan mencetak Gol jarak jauh... heheh
ane pernah ntn waktu Inter lawan apa Lupa shoot adriano di Blok sama Bek lawan, nah bek lawan nya itu langsung Cidera..



Spoiler for tendangan:
Pavel Nedved

Quote:Pemain ini di juluki Cannon Ball. apalagi klu bukan karna shooting kerasnya... tidak hanya menggunakan kaki kanan nya untuk Shoot keras tapi kaki kiri nya juga Mengerikan.
salah satu penyerang Lubang Menakutkan di serie A karna Shootingnya.




Spoiler for Tendangan:
Roberto Carlos

Quote:Agan bisa bayangkan klu agan jadi Kiper terus Carlos Shoot? hahhaah
Carlos adalah Pemain yg akan selalu di kenang dengan tendangan Keras nya.. bek kiri asal brazil ini juga Lihai dalam urusan tendangan bebas. tapi tidak seperti kebanyakan pemain yg mencoba melewati pagar betis, carlos berbeda ia menendang sekeras kerasny ke arah Pagar betis atau jg ke arah Kiper... lawan ketakutan..



Spoiler for Tendangan:
Gabriel Batistuta

Quote:kalau ingat Batistuta yg kita ingat cuma tendangan Keras nan Mengerikan... pemain Timnas Argentina ini bisa di Bilang yg paling menakutkan soal tendagan Keras...
masih terkenang ketika kejayaan kejayaan Fiorentina yg Lahir dari kaki nya


Spoiler for Tendangan:
Ronald Koeman

Quote:ini dia gan Legenda dengan Shooting Geledeknya.. Ronald Koeman pemain timnas Belanda...
kata Bokap ane yg spesial dari Tendangan Keras Koeman adalah ia bisa menendang dari jarak 30-40 meter tapi lesatan Bolanya masih di rumput atau tendangan datar. Beda dengan kebanyakan pemain kalau shoot dari jarak 30-40 M tinggi bolanya pasti di atas Pinggang.. emang pemain Luar biasa



Quote:Sumber My Blog: Negaralemah
Quote:

Nih Gan Legenda dari Raja dan Sesepuh oleh Maha Tendangan Gledek Sedunia.
Spoiler for Raja:
Captain Tsubasa


Spoiler for Raja:
Madun




Quote:Itu dia gan Kira kira Pemain Sepakbola yang Di Kenal Dengan tendangan Kerasnya. barangkali ada yg terlewat sama ane silahkan masukan nya. tapi ane minta cuma bukan Pemain yg punya tendangan keras tapi sang Pemain emang di Kenal dgn Tendangan Keras nya yg mematikan.


Quote:Terima kasih sudah berkunjung Jangan Lupa di dan Bagi
Pertamaxxx cuma buat yg keren kyk ane

Adriano a.k.a sang kaisar, shootnya di PS nyampe 99.
spesialisasi gol jarak jauh tuh gan
Sekeras perasaan ini
Tak bisa dihancurkan oleh tendangan
Ibrahimovic gans
Ibrakadabra gak masuk gan ?
Tendangannya keras banget tuh. (itu yang ane rasain di PES)
Quote:Original Posted By the.governoor
Pertamaxxx cuma buat yg keren kyk ane

Adriano a.k.a sang kaisar, shootnya di PS nyampe 99.
spesialisasi gol jarak jauh tuh gan


Ente dapet pertamax alay banget, kaya kesurupan maho aja
pavel nedved favorit ane...

di persebaya dulu juga ada namanya eri irianto, tapi sayang beliau meninggal di usia yang masih cukup muda
Quote:Original Posted By kamujahat21
Sekeras perasaan ini
Tak bisa dihancurkan oleh tendangan


setiap ane buat thread kok ente selalu ada gan... gak bosa Komenin thread orang trus?

Quote:Original Posted By rollyahmad


setiap ane buat thread kok ente selalu ada gan... gak bosa Komenin thread orang trus?



Jadi gak boleh ya ngomenin thread orang
Anda telah mengekang kebebasan demokrasi
Bisa dituntut tindak pidana atas perbuatan tdk menyenangkan dan memuaskan?
Dgn bukti pelarangan koment

Bisa kena denda 1m penjara 1 tahun dan dijebloskan ke penjara taman lawang
Kalo bima sakit di PS 2 cm 16 gan point dia.
Betul agan klo si Nedved both.
Pemain setahu ane yg shoot power 19 dan shoot acc 19 cuma batigol gan.
Kalo Carlos, Seedorf SP 19 SA 17.

Coba ane bantu tambahin yg shoot powernya 19 di PS1 dan 2 yg gk kesebut dithread.
P Asuncao
S Oliseh
E Davids
P Mboma


banyak amat image bawa AK-47

nedved jagoan ane gans
ane seneng tuh tendangan nya si lemper sama roberto carlos
tendangan tanpa bayangan
kok si Hulk gak masuk gan?

frank lampard favorit ane
kalau pele sebutannya apa yak
Roberto carlos
ndak ada kojiro hyuga
Sinisa Mihajlovic ngga masuk list ????
Quote:Original Posted By d.luffy8
kok si Hulk gak masuk gan?

frank lampard favorit ane

hulk sedang sibuk suting avenger gan

Steven Gerrard gan, Hyuga termasuk ga yah?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar