Pages


Sabtu, 28 November 2015

Yakin Smartphone Agan Lebih Bagus Dari Ini? Lets WAR!

Yakin kalau smartphone ente yang sekarang udah yang paling canggih??


Kalau berani, diadu aja sama OPPO R7s di mari!



Ayo rebut kesempatan emas untuk upgrade smartphone Agan dengan smartphone super canggih yaitu OPPO R7s! GRATIS cuma di WAR!





Apa sih WAR?

Quote:WAR adalah kompetisi yang diadakan KASKUS dan OPPO untuk menantang Agan semua dalam membuat cerita, video, foto, meme atau bahkan poster yang berisi review smartphone Agan dengan smartphone OPPO R7s! Kaskuser yang super kreatif dan menjadi pemenang bisa menukar smartphonenya dengan smartphone OPPO R7s secara GRATIS!

Sedikit tentang OPPO R7s

Quote:OPPO adalah salah satu merk smartphone yang selalu menjadi perhatian dan sangat diperhitungkan. Setelah meluncurkan saudaranya yaitu R7 dan R7 Plus yang gak kalah keren,OPPO akhirnya meluncurkan R7s dengan desain yang cantik.



  • 3070mAh VOOC flash charge battery
  • ColorOS for 4GB RAM
  • 5.5 inch FHD curve screen
  • 0.1s new flash shot camera
  • Premium metal unibody
  • Dual SIM 4G LTE & 5G Wifi


Khusus Agan yang suka narsis, sepertinya kamera belakang sebesar 13MP dan 8MP untuk kamera depan cukup untuk menangkap momen indah bareng temen Agan. Tentunya tambahan RAM sebesar 4GB juga mempermudah aktivitas Agan untuk sehari-hari. Tenang Gan, itu baru sedikit dari segudang fitur yang diberikan OPPO R7s!



Sekarang Pingin dapetin OPPO R7s? Ini dia caranya!

Quote:1. Post reply di thread ini, bisa berupa cerita, video, foto, meme, atau bahkan poster dengan sekreatif mungkin berisi review perbandingan smartphone Agan (Minimal seharga Rp 2 juta) dengan smartphone OPPO R7s!

2. Submit link single post yang Agan buat DIMARI

Spoiler for Tutorial submit link single post:




3. Periode kompetisi adalah tanggal 27 November - 4 Desember 2015 pukul 12.00 WIB!

4. Akan ada 10 Pemenang dengan hadiah Voucher MAP senilai Rp 1 Juta

5. Pemenang akan diumumkan pada 4 Desember 2015 di thread ini.

6. Pemenang wajib datang dan mengikuti Review & Compare Competition di Media Experience, Jakarta, 7 Desember 2015 untuk membandingkan smartphonenya dengan OPPO R7s langsung di tempat.

7. Bagi Kaskuser yang mengikuti Review & Compare Competition berkesempatan menukarkan HP dengan HP R7s lamanya (Smartphone yang akan ditukarkan harus disertai box, charger dan kelengkapan lainnya). Akomodasi akan ditanggung pihak KASKUS untuk Kaskuser yang berdomisili di luar Jakarta.

8. Dari 10 pemenang yang telah mengikuti review & compare competition, akan ada 1 pemenang beruntung yang akan langsung mendapatkan HP OPPO R7s, tanpa harus menukarkan HP lamanya. Jadi Good Luck!


Yuk Gan! Buat threadnya, dapetin smartphonenya!


saya pake hengpon jadul
hrga nya psti mahal
Saya pake esia hidayah gan
duh, gue aja hape symbian baru kebeli
Bnyak event nih kaskus,
Seru2 jg event nya
ntar deh min ane beli hp canggih sedunia yg di lapisi berlian buat di bandingkan samma hp oppo ntu
yakin hp agan menang ??
ngeksis dolo sebelum war
wih mantep ijin mangkal dulu nanti ane search spek oppo buat perbandingan wkwkw
adu yg laen kaga ada brur?
nyang penting mejeng
semarpon ane harganya dibawah 1 juta
Jejak dluu mau ikutan
Hp Ane masih hp jadul min
ikutan aah
kalo ga menang kk va**n gw ciduk
Hp ane ga sebanding gan cuma bisa telepon sama sms.
bagusan zenfone5 ane kemana mana gan











harganya maksud ane
Oppo iki?.oppo meneh?...iki hp mahal ga sebanding ama isi bos....mending xiaomi minote atau nunggu xiaomi redmi note 3
Tetap aja bentuk nya persegi panjang,gak keren gan
Ane ikutan ah
Gembok bray



Pemenangnya bisa nuker hp secara gratis....lah kalo pemenangnya pake hp dg harga 13 juta apa gak rugi tuh...

Udah menang malah rugi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar