Pages


Minggu, 29 November 2015

Review Singkat Kaskus Jual Beli for IOS versi kang.dede

Quote:


gak nyangka thread isengan jadi HT pertama ane.. Makasih buat om mimin dan momod IOS


Gak lama akhirnya ios user bisa juga nikmatin aplikasi KASKUS Jual Beli
yang namanya baru dirilis gak lengkap rasanya kalo g bikin review singkatnya.
langsung aja gan tanpa ba bi bu langsung ane kasih reviewnya versi ane.

semua gambar ane spoiler jadi buat yang akses via mobile juga tetep enak ngeliatnya...

Quote:icon
Spoiler for satu:

dari sisi icon simpel dan sangat terlihat khas kaskus dari logo 'K' yang dipake dan nama JUAL BELI yang memang dikhususkan untuk jual beli.


Quote:setting
Spoiler for dua:
[img]http://s.kaskus.id/images/2015/11/06/1978219_20151106105921.PNG[/img

Spoiler for tiga:

setelah sukses login kita bisa mengkustom tampilan di setting. antaranya kita bisa milih secara default ketika masuk app ini apakah menjadi buyer ato tidak. dan kita juga bisa memilih paling tidak 3 kategori FJB favorit kita


Quote:buyer
Spoiler for empat:

ketika masuk ke area buyer kita akan beberapa pilihan menu dibawah, ada kategori, WTB, my WTB, profile dan home


Quote:WTB
Spoiler for lima:

di WTB kita bisa membuat lapak WTB kita dan disana tampilannya formnya juga sudah jelas dan tidak membingungkan kita dalam mengisinya


Quote:my WTB
Spoiler for enam:

Spoiler for tujuh:

di my WTB kita bisa lihat dan akses history WTB kita, mulai dari WTB yang masih aktif dan WTB yang sudah sukses. selain itu kita juga bisa edit lapak WTB kita gan.


Quote:categories
Spoiler for delapan:

categories sendiri isinya sama dengan pilihan kategori FJB di app kaskus

Quote:search
Spoiler for sembilan:

Spoiler for sepuluh:

nah bila kita search produk kita bakal bisa milih 2 opsi, bisa sort atau filter biar hasil pencariannya makin spesifik


Quote:WTS
Spoiler for sebelas:

Spoiler for duabelas:

Spoiler for tigabelas:

nah lanjut ke WTS, disini kita sebagai seller. kita bisa bikin lapan disini gan. dengan tampilan form yang kurang lebih sama dengan form WTB. selain itu kita juga bisa liat lapak kita yang sudah laku maupun yang masih aktif. dan tentu saja kita bisa edit lapak kita lewat sini gan


Quote:lapak
Spoiler for empatbelas:

nah ini gan tampilan lapak kita. secara overall tampilannya enak diliat dan gak terlalu sumpek juga tampilannya.


nah dari tadi ane udah cerita soal cakepnya nih aplikasi.. yang namanya aplikasi pasti gak luput dari yang namanya kekurangan. nah ini ada beberapa kekurangan KASKUS Jual Beli yang udah ane temuin

Quote:pertama belum bisa auto sundul disini.
kedua dengan adanya fitur brangkas, verived seller dan resolution center yang baru dirilis kemaren yang jelas belum terintegerasi di app versi ini. semoga updetan berikutnya udah bisa diakses disini
ketiga kalo kita masuk ke sub forum di FJB via categories list sering blank
Spoiler for barbuk 1:

Spoiler for barbuk 2:


nah itu dia tadi review Kaskus Jual Beli versi ane.
ditunggu komen dari agan semuanya
jangan lupa kasih sama gan
Agan yang punya keluhan app Kaskus Jual Beli

Quote:Original Posted By gohikaru
Force close tiap milih thread buat beli. Uninstall dulu.


Quote:Original Posted By bset
Ada bugkalo subscribe thread langsung freeze gan


Quote:Original Posted By binokaja
bagus nih yang belum pada tau jadi tau, dan sangat membantu, tapi app kaskus sering error nihh


Quote:Original Posted By paradose
ane jg kalo mau pake tombol sundul harus buka kaskus di safari dulu, gan..


Quote:Original Posted By radentne
Masih sering mental2 keluar gan, mudah2an kedepanya bisa lebih enjoy lg pake kaskus fjb aplikasinya,,,


Agan yang punya usul dan saran buat Kaskus Jual Beli

Quote:Original Posted By belowthepar
butuh fitur sundul ni


Quote:Original Posted By megacash
Kayaknya yang dapet aplikasi ini cuman da di ios sama Robot hijau... kasihan yang pegang lumpia ga dapet aplikasi kayak gini.. walaupun dapet dev nya jarang ngurusin update..


Quote:Original Posted By sudarwika
dah bagus ane pake smpe skrng. kpd admin terhormat kapan2 iklanin di tipi dong?? biar makin rame orang ngaskus dan makin rame FBJ nya kyk ol*x


Quote:Original Posted By kkid
Jujur ane masih bingung pakenya.. Semoga makin simple biar enak dipakainya




RESERVED buat komen dari agan agan
Ane tiap iseng ngintip lapak ane pas lihat detail barangnya malah langsung closed appnya
Belum ada update nih
Quote:Original Posted By vsepr29
Ane tiap iseng ngintip lapak ane pas lihat detail barangnya malah langsung closed appnya
Belum ada update nih


Force closed gan app nya? Klo ane blm pernah sampe kayak gitu gan.. Seringny g kluar kontennya.. Ntar brapa kalo coba baru keluar deh kontennya.
Quote:Original Posted By kang.dede
Force closed gan app nya? Klo ane blm pernah sampe kayak gitu gan.. Seringny g kluar kontennya.. Ntar brapa kalo coba baru keluar deh kontennya.


Iya jd hang dulu gt trus mental keluar
Akhirnya uninstall dulu deh
Quote:Original Posted By vsepr29
Iya jd hang dulu gt trus mental keluar
Akhirnya uninstall dulu deh


Kalo ane malah klo search ato masuk forum sering urutanny klo dibandingin sama app kaskus sering beda urutan barang yang dijual. Masih lebih enak pake web ato pake app kaskus kalo mau cari barang.. Fitur searchny lebih presisi dibanding kaskus jual beli.
Semoga ada updet terbaru dari dev-nya
Trit HT tp sepi
Iya mantapnih gan. Tp di ipad blm ada gan applikasinya jual beli kaskus. Semoga ke depannya udh ada
Bagusnya Fitur FJB khusus ada aplikasi sendiri kaya gini ya gan.
Jadi gak ganggu fitur forum lainnya.
Ane pake robot ijo bro
kayak gni donk, jangan mau kalah ama yang sebelah sebelah
wih akhirnya ht juga nih si akang
Quote:Original Posted By tiger_capri
Ane pake robot ijo bro


robot ijo cek review ane om muehehehe
ijin nyimak, nice inpoh singkatnya
Informasinya sangat bermanfaat nih gan
ane udah nyoba yg diandroid, emang lumayan bagus sih
Kaga pake apel growak gan..

masi sering force closed, ia ane copot dulu sampe di benerin lagi..

mejeng nih
simple gan, ane jg pakai di smartphone.
Force close tiap milih thread buat beli. Uninstall dulu.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar