Pages


Minggu, 08 November 2015

FIFA Rilis 10 Nominasi Gol Terbaik 2015

Quote:


FIFA telah mengumumkan 10 nominasi peraih FIFA Puskas Award atau gol terbaik selama setahun terakhir. Dari 10 nominasi, sang mega bintang Barcelona Lionel Messi kembali masuk daftar calon peraih penghargaan ini. Perlombaan untuk menentukan pemenang FIFA Puskás untuk "tujuan terbaik tahun ini" telah dimulai hari ini, 6 November 2015, melalui FIFA.com dan francefootball.fr. Fans dari seluruh dunia akan memutuskan mana dari sepuluh gol yang telah dipilih oleh FIFA dan anggota Komite Sepakbola (Football Committee) terpilih yang akan menjadi pemenang penghargaan ini. Pengumuman peraih gelar itu akan dilangsungkan saat Gala Ballon d'Or 2015 di Kongresshaus, Zurich, 11 Januari tahun depan.

Selain sembilan nominasi gol yang dihasilkan para pesepak bola pria, ada satu pesepak bola wanita yang masuk daftar. Gol dari jarak jauh kapten timnas wanita Amerika Serikat, Carli Lloyd, ke gawang Jepang pada final Piala Dunia Wanita 2015 juga merupakan gol indah yang layak diperhitungkan. FIFA juga menyertakan dua nominasi gol yang terjadi tidak hanya pada pertandingan resmi. Gol-gol dari Philippe Mexes (AC Milan) dan Marcel Ndjeng (SC Paderborn) tercipta menawan, meski kedua tim melakoni laga persahabatan.

Para pengunjung FIFA.com dan francefootball.fr dapat memilih gol terbaik menurut mereka dari sepuluh gol tersebut hingga 30 November 2015 mendatang, dan tiga gol dengan suara terbanyak akan segera diumuman segera setelah penutupan. Setelah itu para voters dapat memilih lagi untuk favorit mereka dari tiga gol yang tersisa. Pemenang akan diumumkan pada hari FIFA Ballon d'Or pada tanggal 11 Januari 2016. Voting akan ditutup menjelang event akbar tersebut.



Nominasinya adalah sebagai berikut :


Spoiler for Satu:


1. David Ball - 29.03.2015, Fleetwood Town Vs Preston North End, League 1 (England)

Spoiler for Dua:


2. Gonzalo Castro – 12.04.2015, Real Sociedad Vs Deportivo de la Coruña, Primera Division (Spain)

Spoiler for Tiga:


3. Alessandro Florenzi – 16.09.2015, AS Roma Vs FC Barcelona, UEFA Champions League

Spoiler for Empat:


4. Wendell Lira – 11.03.2015, Atletico-GO Vs Goianesia, Campeonato Goiano (Brazil)

Spoiler for Lima:


5. Carli Lloyd – 05.07.2015, USA Vs Japan, FIFA Women’s World Cup Canada 2015™

Spoiler for Enam:


6. Lionel Messi – 30.05.2015, Athletic Bilbao Vs FC Barcelona, Copa del Rey (Spain)

Spoiler for Tujuh:


7. Philippe Mexes – 25.07.2015, AC Milan Vs Inter Milan, Friendly Match

Spoiler for Delapan:


8. Marcel Ndjeng – 13.07.2015, SC Paderborn Vs Bolton Wanderers, Friendly Match

Spoiler for Sembilan:


9. Esteban Ramirez – 02.11.2014, Herediano Vs Deportivo Saprissa, Primera Division (Costa Rica)

Spoiler for Sepuluh:


10. Carlos Tevez – 09.11.2014, Juventus Vs Parma Calcio, Serie A (Italy)




Quote:
Thank you banget buat mimin dan momod yang udah ngejadiin thread ini jadi HT ane yg kesekian kalinya. Dan thank you juga untuk rekan2 Kaskusers yang udah ngebaca thread ane, lalu sebagian ada yang udah komen dan ada yang udah memberikan "Vote"nya. Sorry baru bisa ngerespon komen2 agan2 sekalian karena ane satu hari ini sibuk kerja sehingga cuma bisa mantau2 aja lewat smartphone.

Untuk sampai saat ini jam 20:15 di tiga teratas ada Philippe Mexes (AC Milan) memimpin dengan 28% Voter lalu disusul oleh bintang Barcelona, Lionel Messi dengan 20% Voter lalu Alessandro Florenzi (AS Roma) dengan 13% Voter. Ntar sepertinya ane sebagai TS bakal ngevote bintang AC Milan, Philippe Mexes di polling resmi yang disediakan FIFA. Karena ane janji,siapa ntar yang mendapat suara terbanyak di thread, ane akan vote.

Untuk agan yang pengen nge-vote langsung juga bisa berpartisipasi di website resmi FIFA, dan karena agan-agan sudah tahu siapa-siapa saja nominasinya dan mungkin agan-agan punya jagoan yang agan rasa berhak masuk tiga besar gol terbaik nantinya yang akan diumumkan FIFA (kalau ga salah tgl 30 November 2015), ayo silahkan vote langsung. Dengan jagoan agan terpilih masuk 3 besar gol terbaik maka peluang jagoan agan untuk mendapatkan trophy FIFA Puskas Award 2015 lebih besar.

Satu yang TS salut juga untuk kali ini, ada nama Carli Lloyd masuk dalam nominasi. Carli Lloyd adalah pemain sepakbola wanita Amerika Serikat yang mencetak 3 goal saat partai final FIFA Women's World Cup 2015 ketika Amerika Serikat mengalahkan Jepang. Carli Lloyd menjadi seorang wanita pertama yang pernah mencetak tiga gol di final Piala Dunia Wanita FIFA, dan pemain sepak bola kedua dalam sejarah untuk mencetak hattrick dalam pertandingan final Piala Dunia FIFA, setelah Sir Geoff Hurst. Carli Lloyd mencetak tiga gol dalam 16 menit pertama dari final, dengan dua yang pertama terjadi di lima menit pertama pertandingan dan dalam waktu tiga menit satu sama lain. Dia menerima Golden Ball Trophy sebagai pemain terbaik turnamen dan meraih Silver Boot untuk enam gol dan satu assist selama turnamen.

Untuk agan-agan yang mau vote langsung jagoan agan silahkan ke link berikut : http://www.fifa.com/ballon-dor/puska...ard/index.html
Dukung jagoan agan yang jadi pemenangnya.






Quote:

Buat yang komen, kenapa CR7 ga masuk nominasi atau ada yang komen pemenangnya pasti lagi-lagi Messi.
Untuk Puskas Award ini FIFA benar2 seleksi dan cari yang terbaik untuk para nominasinya dan pemenangnya diserahkan kepada fans, pemirsa sepak bola dan para publik pecinta sepak bola untuk menentukan siapa pemanangnya lewat Voting di website FIFA. Dan untuk tahun 2014 kemarin baik CR7 maupun Messi sama-sama tidak masuk nominasi. Dan pemenangnya adalah James Rodriguez yang sekarang berseragam Real Madrid.

Berikut nominasi 10 gol terbaik di tahun 2014.

1. Gol first time dari Tim Cahil saat memperkuat Australia melawan Belanda di Piala Dunia 2014 lalu.

2. Diego Costa, yang saat itu memperkuat Atletico Madrid berhasil mencetak gol dengan tendangan salto ke gawang Getade 23 November tahun 2013.

3. Pemain klub Meksiko Cruz Azul, Marco Fabian masuk nominasi usai mencetak gol tanpa melihat ke arah gawang saat berhadapan dengan Puebla 15 Februari 2014.

4. Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic kembali masuk nominasi. Kali ini golnya ke gawang SC Bastia 19 Oktober 2013 lalu dipilih FIFA untuk menjadi gol terbaik di tahun 2014.

5. Liga Primer Inggris diwakili pemain Fulham ,Pajtim Kasami yang mencetak gol ke gawang Crystal Palace 21 Oktober 2013.

6. Kejutan terjadi saat pesepak bola wanita Stephanie Roche masuk nominasi ketika pertandingan Peamount United Vs Wexford Youths.

7.Gol cantik James Rodriguez ke gawang Uruguay di Piala Dunia 2014 lalu membawanya masuk nominasi penerima Puskas Award.

8.Dari Liga Amerika Serikat (MLS), Camilo Sanvezzo patut dimasukan nominasi saat mencetak gol ketika Vancouver Whitecaps Vs Portland Timbers.

9. Hisato Sato menjadi satu-satunya wakil Asia di tahun 2014.

10. Gol terbang Robin Van Persie saat melawan Spanyol di Piala Dunia 2014 lalu menutup nominasi tahun 2014.



Sumber : FIFA.com dan FIFATV-YouTube
semoga Messi gak menang gan
wuih ada golazo-nya Philippe Mexes

semoga menang deh tuh Mexes
pihak FIFA boleh disogok gan?
Si messi paling gede ya
Quote:Original Posted By zoei
pihak FIFA boleh disogok gan?
boleh gan
Buktinya kena kasus tuh
Quote:Original Posted By manggor18
semoga Messi gak menang gan


Ga'boleh doain yg jelek2 gan

Quote:Original Posted By ehs16
wuih ada golazo-nya Philippe Mexes

semoga menang deh tuh Mexes


Bagus juga tuch golnya Mexes

Quote:Original Posted By zoei
pihak FIFA boleh disogok gan?


Kita harap aja kagak ada yg disogok2 dah

keren-keren gan golnya. .
yang gak keren cuma 1, kuota internet ane
Quote:Original Posted By insomaddict
keren-keren gan golnya. .
yang gak keren cuma 1, kuota internet ane


tetap semangat gannn...
Versi PSSI ?
hadeh kouta ane tak sanggup melihatnya.
gw fans madrid cuman gw akui gol messi GADAOBAT!!!!
Quote:Original Posted By Jow3
Versi PSSI ?


Versi PSSI ?? Maksudnya gan ??
Kagak ngerti ane maksudnya
Tampan banget......Gol nya..


Tamvan
moga2 mexes yg dapet
no 9 jg mantep tuh gan .....
ane vote mexes
forza milan
Gol florenzi bgs mnrt ane,spekulatif berbuah gol.

Mexes jg mantep gan,tinggal para voters aj pilih yg mnrt mrk bgs.
kalo rating yg berbicara messi menang gan yakin dah
sebagai Juventini ane memilih carlitoz...
fino alla fine Juventus...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar