Pages


Selasa, 10 November 2015

[Ngakak] Kumpulan Meme Setelah Moto GP 2015 Berakhir

Terima kasih buat agan dan aganwati yang udah mampir di thread ane
jangan lupa untuk ya gan


alhamdulillah HT pertama ane
Spoiler for Bukti:


Sebelumnya ini thread just for fun gan, ane ga ada niat untuk menyudutkan pihak tertentu dan meme di sini 100% bukan ane yang buat. Ane di sini cuma sekedar ngeshare bukan untuk nyari ribut karna ane ga mau ada kebencian diantara kita
dan semoga yang ngebata ane diberi kesehatan supaya bisa mengubah hidupnya agar lebih baik lagi
Spoiler for bukti bata:


tanpa banyak basi langsung aja gan cekidot :























sekian dari ane


kalo punya meme yang lain silahkan tambahin ya gan biar ane taro pejwan

Spoiler for Tambahan dari kaskuser:

Quote:Original Posted By clues_4me
paling populer yg terakhir itu gan,,,,
nambah 1...

Spoiler for bebek:



Quote:Original Posted By clues_4me
lagi gan....
Spoiler for nambah...:





Spoiler for Pesan moral GP2015:




Quote:Original Posted By EnalPiero

Quote:Original Posted By saptoman

Quote:Original Posted By yogamac
Nambahin gan...


Quote:Original Posted By dediputra182
Ane coba Tambahin gan,,,Happy Ending gan


Dan Rossi pun tetap dapet Applaus karena Usaha Kerasnya



yang paling parah nih
Quote:Original Posted By bopaknewgate
Nih ane tambah gan


semacam ada kepuasan tersendiri gan




Segitu dulu ya gan ntar ane update lagi,
ane ga nolak cendol

sekali lagi jangan lupa gan
pertamaxxx.... update terus gan, yang ini udah sering lihat
Quote:Original Posted By echoaxis
pertamaxxx.... update terus gan, yang ini udah sering lihat


oke gan ntar ane update
bantu rate ya gan
di tungu pic yg laen na gan
Quote:Original Posted By nichobalish
di tungu pic yg laen na gan


siap gan ntar ane update
paling populer yg terakhir itu gan,,,,
nambah 1...

Spoiler for bebek:


Quote:Original Posted By clues_4me
paling populer yg terakhir itu gan,,,,
nambah 1...

Spoiler for bebek:




udah ane update gan
kocak gan..
^_^

memenya lucu lucu gan
di kawal yaks supaya menang....
update lagi
fanboy rosshit emang kreatif dah
Quote:Original Posted By semandau
kocak gan..

thank you gan
Quote:Original Posted By hembusan.kentut
^_^

memenya lucu lucu gan


thanks gan
Quote:Original Posted By kukikoken
update lagi


udah ane update gan
kurang gan
maho sejati emang tu bedua
Kurang ngena gan
wkwkwkkwk... anjir meme nya
tk terpisahkan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar