Pages


Sabtu, 04 April 2015

10 Fakta Ilmiah Tentang Jenggot


BismillahirahmanirahimDengan Menyebut Nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang
Ketemu Lagi ya ama ane, padahal mah ane baru di kaskus ya tapi ga ada salahnya kan membagi informasi lebih tepatnya Random Information(informasi acak) nah pada trit kedua ane ini mau ngasih informasi seputar jenggot. Sekilas Tentang jenggot, adalah rambut2 halus pada bagian dagu muncul ketika kita dewasa/ sudah mimpi basah Nah kebanyakan orang punya jenggot itu adalah suatu hal yang jijik atau jelek lah, tapi disini ane mau memaparkan bahwa jenggot itu memiliki fakta unik menurut para ahli gan. Yuk simak
Quote:Alhamdulillah HT Pertamax!!
Spoiler for HT gan!!:

Thanks To: Allah SWT, Mimin, Momod, dan Para kaskuser sejagat raya


Sebelumnya Tolong DIrate Gan




Spoiler for Cek No Repost!!:




Quote:1. Sebuah penelitian tentang kesan pertama yang tersirat dari 32 foto 8 pria berjenggot oleh 64 mahasiswa dan 64 orang Mahasiswi dari sebuah fakultas psikologi yang dilakukan oleh seorang psikologist bernama Robert J. Pellegrini, mendapatkan kesimpulan bahwa,

"... Jenggot pria menyiratkan gambaran sesosok pahlawan yang mandiri, kokoh, cerdas, siap tempur, dan mampu melakukan hal - hal jantan."


Quote:2. Dokter Daniel G. Freeman , dari University of Chicago , melakukan penelitian tentang nilai reproduksi dari lelaki yang berjenggot. Pada penelitiannya , mahasiswa pascasarjana ditugaskan mewawancarai tujuh wanita tentang perasaan mereka terhadap orang-orang berjenggot . Dan hasilnya,

“Para siswa perempuan menilai bahwa wajah laki-laki berjanggut terlihat lebih maskulin , mandiri , berpengalaman, dan matang dibandingkan dengan laki-laki yang wajahnya dicukur bersih . Mereka menyimpulkan dari studi mereka bahwa jenggot meningkatkan " daya tarik seksual " yang membuat pria lebih menarik bagi wanita . Kehadiran jenggot membuat pria tampak lebih jantan dihadapan wanita , dan wanita merasa lebih feminin terhadapnya .”


Quote:3. Jenggot berfungsi melindungi wajah dari bahan kimia berbahaya , dan polusi udara , yang akan menyebabkan kerusakan sel , dan meningkatkan kerutan pada kulit . Jadi menjaga jenggot akan membuat kulit wajah lebih muda, segar, dan sehat.

Quote:4. Jenggot yang meliputi kulit wajah akan melindungi kelenjar sebaseus ( kelenjar minyak yang berfungsi mencegah kulit dan rambut dari kekeringan serta berfungsi membunuh bakteri) dari terinfeksi oleh bakteri penyebab jerawat , sehingga menghindarkan wajah dari jerawat dan flek.


Quote:5. Jenggot menjaga wajah lebih hangat dan melindungi dagu dari bahaya . Seperti halnya bulu hidung gan, jadi pada dasarnya bulu itu sama fungsinya menghangatkan


Quote:6. Jenggot terbukti dapat mencegah penyakit tenggorokan dan gusi . Dan juga jenggot menyelimuti sebagian permukaan kulit dan melindungi kelenjar subaceous dari infeksi oleh bakteri acne vulgaris, sehingga mencegah jerawat

Quote:7. Sebagian besar masalah pernapasan dapat dicegah dengan menjaga jenggot .

Quote:8. Jenggot merupakan identitas bagi seorang pria sehubungan dengan wanita .

Quote:9. Penelitian menunjukkan bahwa semakin panjang dan tebal jenggot seseorang, semakin bijaksana orang tersebut.
Quote:10. Menurut Dr Herbert Mescon dari Boston University , jika seorang pria mulai mencukur jenggotnya pada usia 15 tahun, maka pada usianya yang ke 55 tahun, setidaknya dia telah menghabiskan 3350 jam untuk mencukur jenggotnya atau setara dengan 139 hari. Selain itu coba bayangkan berapa dana yang ia keluarkan dalam waktu tersebut untuk membeli pisau cukur, gel cukur, dan gel setelah pencukuran ?


Quote:Pesan TS
Jadi bagi agan agan yang merasa tidak merasa enak dengan jenggot tolong pikirkan kembali gan, udah tau kan manfaat berdasarkan fakta ilmiah yang udah ane sampaikan diatas? Jadi tunggu apa lagi jgn di potongin tuh jenggot ya

Sekian Dari Ane Kurang Lebihnya Mohon maaf wasalamualaikum

  (bit.ly)
  (www.facebook.com)
  (www.kaskus.co.id)


Quote:Kunjungi Thread Ane Lainnya
6 Keju Terunik di Dunia  (www.kaskus.co.id)

7 Atap Bangunan Menakjubkan Seluruh Dunia  (www.kaskus.co.id)[NEW](Dah abis pejwannya )


Quote:UCAPAKAN TERIMA KASIH YANG TELAH MEMBERIKAN ANE CENDOL DAN ABU GOSOK!
Spoiler for Cendol men:
Ane terharu gan, agan STK ngasih cendol
reserved
Pantas Nabi-Nabi hidupnya Sehat dan Bijaksana
Quote:Original Posted By the.barbarossaa
Pantas Nabi-Nabi hidupnya Sehat dan Bijaksana

iya lah gan kan ada sunahnya menjaga jenggot
ternyata banyak manfaatnya ya gan, ane pengen punya jenggot tapi yang tumbuh cuma sehelai gan
Syukur deh gan jenggot ane tak pelihara
Masih nunggu Kapan punya Jenggot gan
baru tau ane nice info

Quote:

wah, info yg bagus tentang jenggot gan..

klw ane lebih enak ga berjenggot,,,,

biar saat makan, makanannya ga kesangkut
alhamdulillah gan, karna jenggot,lebih tepat brewok sih law ane ggan, cew2 yg ane dekitin pasti blang keren , ,, krrenan jenggotnya dari pada wajah nya
Maantaaap ane jenggotan jga gan
ane jenggotan kok ttp ada jerawat gan?
Quote:Original Posted By ghrib
ternyata banyak manfaatnya ya gan, ane pengen punya jenggot tapi yang tumbuh cuma sehelai gan

tenang aja gan nanti juga tumbuh. Rekomen HT gan

Quote:Original Posted By waitinglist90
Syukur deh gan jenggot ane tak pelihara

hahaha selamat ya gan

Quote:Original Posted By vrizking
Masih nunggu Kapan punya Jenggot gan
Tenang pasti tumbug

Quote:Original Posted By troldozer67
baru tau ane nice info


iya gan
Quote:Original Posted By riccoenggo
wah, info yg bagus tentang jenggot gan..

klw ane lebih enak ga berjenggot,,,,

biar saat makan, makanannya ga kesangkut

iya gan banyak manfaatnya tapi terserah org itu sih, oiya rekomen HT ya gan
Quote:Original Posted By baktiseigi
alhamdulillah gan, karna jenggot,lebih tepat brewok sih law ane ggan, cew2 yg ane dekitin pasti blang keren , ,, krrenan jenggotnya dari pada wajah nya

selaw abis gan ane juga gitu
Quote:Original Posted By wonSega
Maantaaap ane jenggotan jga gan

beruntung ya gan punya jenggot
Quote:Original Posted By crezpow22
ane jenggotan kok ttp ada jerawat gan?

ya kali jenggot buat pencegah seluruh jerawat
Quote:Original Posted By peph

tenang aja gan nanti juga tumbuh. Rekomen HT gan


hahaha selamat ya gan

Tenang pasti tumbug


iya gan

iya gan banyak manfaatnya tapi terserah org itu sih, oiya rekomen HT ya gan

selaw abis gan ane juga gitu

beruntung ya gan punya jenggot

ya kali jenggot buat pencegah seluruh jerawat


la td katanya bsa buat pncegah jerawat gan
Kek nya harus berjenggot jga neh
Jenggot ane malah gak tumbuh-tumbuh gan, padahal pengen tuh berjenggot
pantang cukur jenggot gan

ane bantu rate
melihara jenggot juga nih
biar lebih greget aje
Ane punya jenggot lebat v cuma bagian bawah dagu doang gan, pngen yg mengitari mulut kliatan'a keren tuh...
dulu ane rajin cukur jenggot Gan, sekarang tak biarin lebat ternyata banyak manfaatnya ya

Quote:Daftar / List Perusahaan Investor dan Funder di Seluruh Dunia  (www.kaskus.co.id)
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar