Pages


Sabtu, 04 April 2015

Bener Gak Sih Wanita Lebih Suka Cowok Kalem Dibanding Cowok Yang Berisik?




Spoiler for bukti no repsol:



Kalo berkenan boleh ditimpukin

atau

tapi jangan dilempar



Quote:


Gan, ada info baru nih… Kemaren stalking Instagram sana sini, eh masa cewek-cewek lagi pada bahas Cowok Kalem! Asli dah dari yang artis sampe yang biasa aja. Kayak Tyas Mirasih sama Alika Islamadina. Dari situ gue rangkum aja jadi wishlist cewek-cewek tentang cowok jaman sekarang hehe.. Cekidot gan!
Dari yg gue rangkum nih gan, sebenernya cewek-cewek sekarang tuh simple kok keinginannya. Mereka cuma mau cowok gausah susah-susah tebar pesona dengan janji-janji, tapi ngasih solusi melalui aksi! Terutama dalam ngadepin masalah ya, tingkat kekaleman dan aksi nyata jadi benchmark buat mereka yakin seorang cowok ideal. Uhh… Jadi ga sabar nunjukkin ane termasuk cowok kalem
Ga percaya gan? Nih kata Alika Islamadina tentang cowok kalem!

Cekidot!


Ga Cuma Alika! Ada Tyas Mirasih juga, lho..
Spoiler for Tyas Mirasih:


Dan kayaknya emang bener berita ini ga cuma di kalangan artis aja, anak-anak gaul juga ikut ngomongin lho :
Spoiler for IGO:


Apa aja sih ciri cowok kalem itu? Cekidot aja tipe cowok kalem yang terangkum di #CowoKalem di bawah ini gan.


Quote:Quote:
#CowoKalem 1: Kalem Dalam Bertindak



Cowo yang kalem itu biasanya mampu bertindak dengan bijak gan. Kapanpun dan dimanapun, dia tahu tindakannya ini gak merugikan dan malu-maluin pasangannya dan orang lain. Cowo yang kalem dalam bertindak ini membuat orang tua pasangannya juga seneng gan, dan bikin wanitanya jadi lebih suka. Makanya banyak wanita yang suka dengan cowo yang kalem yang mampu bertindak layaknya cowok sejati.


Quote:Quote:
#CowoKalem 2: Kalem Pas Lagi Berbicara



Wanita juga suka cowok yang kalem pas lagi ngomong gan. Kenapa? Soalnya kalo lagi ngobrol, si cowo mampu menyenangkan atau bahkan menenangkan si wanita. Gak cuman ngomong sembarangan yang ujung-ujungnya ngajak berantem, cowok yang kalem dalam berbicara ini juga pintar dalam mendengarkan pasangannya gan. Gak cuman “tong kosong nyaring bunyinya”


Quote:Quote:
#CowoKalem 3: Kalem Dalam Berfikir



Cowok kalem dalam berfikir emang tau gimana caranya mengambil keputusan yang tepat. Gak cuman untuk dirinya aja, tapi juga buat pasangannya dan buat orang lain juga. Dia tenang dalam berfikir, gak cuman “ngasal” aja gan. Yang kayak gini emang dibutuhin wanita apalagi saat wanita lebih memakai perasaan dan cowok dibutuhkan buat memakai logika atau rasional.


Quote:Quote:
#CowoKalem 4: Kalem Dalam Berpenampilan



Satu lagi yang gak kalah penting gan, cowok itu sebaiknya kalem juga dalam berpenampilan. Dia mampu berpakaian yang pas dimanapun berada. Hal ini pastinya bikin pasangannya juga bangga berdampingan gan. Cowok kalem juga gak cuman pintar dalam menggunakan pakaian, tapi juga wangi gan. Yah buat apa tampil keren kalo badannya bau keringat atau bau asem gan?


Quote:Quote:
#CowoKalem 5: Kalem Dalam Mengutarakan Cintanya



Cowok yang romantis itu gak melulu mengungkapkan cintanya tiap saat gan. Soalnya lama-lama jadi “kemanisan” kalo tiap detik dia ngutarakan cintanya. Cowok yang disukai wanita tuh biasanya kalem juga pas menyatakan rasa sayangnya. Yup, pas waktunya dan momennya gan. Dia bisa membuat kejutan yang gak disangka-sangka dan pasti bisa meluluhkan hati wanita. Gak percaya? Buktiin sendiri deh gan.


Tuh gan, #CowoKalem itu emang lebih disukain sama wanita gan. Yuk gan luluhin wanita yang kita sayangin dengan bertindak lebih kalem.
Ikut nyimak
gak juga gan...kalem kalo maho gmna??
Tergantung selera juga kyaknya
Belum tentu juga gan,kan orang suka nya berbeda beda
nggak juga tuh

ane kalem, tapi masih jomblo2 aja
kalem tapi beringas di ranjang
ane kalem ......tpi kok malah ga laku ya
Quote:Original Posted By wahyurezpect
nggak juga tuh

ane kalem, tapi masih jomblo2 aja


sama kaya ane gan
Quote:Original Posted By tjax17
ane kalem ......tpi kok malah ga laku ya


tp gk letoy kn gan.?
Kaga juga gaaan
Temen ane cewe ada yang doyannya cowo yang bawel ama pake bedak
Malah justru cowo yg bawel/crewet biasa'y cwe lebih demen gan.
seru soal'y,kata cwe2. malah gampg bgt buat ngegebet cwe2 yg lg galau. Drpda cwo yg kalem diem2 anteng tau2 berak dikomuk si doi.

Itu brdasarkan fakta yg ane alamin scara ane trmasuk cowo yg bawel doyan ngmong. Dan itu trbukti dri sekian bnyk gebetan ane kalo ane tuh seru, enak diajak ngbrol, gitu gan.

Bagi yg pnya kelebihan bawel doyan ngmong psti gmpng nyari slingkuhan. Asal pinter nyepik'y aje
Perasaan cuma ditambahin kalem doang didepan kata"nya..
Ane gak tau




Perasaan cuma ditambahin kata Kalem doang
ane kira cowok kalem kayak pendiem doang gitu, pas abis nonton videonya baru ane ngeh ternyata kalem secara aura-nya ya bro..

Kadang bener juga sih, soalnya capek juga liat cowok pada pengen tampil jadi public attention, kurang cowok aja..
Kalo speak-out dengan konteks yg jelas sih mungkin cewek suka karena berasa humble yaa

tambahin lagi dong gan infonya
gk juga gan..
kalo kalem terus letoy gimana gan
mungkin di luar kalem, tapi begitu berduaan sama si cewek langsung liar
Be a cool man, Bro!


g tau jg gannn ane .. krn ane bkn cewe
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar