Pages


Sabtu, 20 Juni 2015

Mengenang Konser Bon Jovi 1995 di Jakarta, Akankah Kesuksesannya Terulang Lagi?

  (www.kaskus.co.id)

Quote:Mudah-mudahan tidak repost ya gansis

Quote:Prakata Dari TS
Quote:
Sumber Gambar liputan6.com

Quote:Halo gansis...sudah tahu belum kalau band rock legendaris Bon Jovi bakal manggung lagi untuk kedua kalinya di Jakarta September besok? Kalau belum tahu, nih beritanya
Quote:Bon Jovi Kembali Konser di Jakarta September
Quote:
Quote:Penantian 20 tahun para penggemarnya di Indonesia akhirnya terjawab sudah. Bon Jovi memastikan diri untuk kembali konser di Jakarta tahun ini.

Band asal New Jersey itu dipastikan konser di Jakarta dalam rangka konser tur bertajuk 'Bon Jovi Live!'. Perhelatan akbar itu diprakarsai oleh promotor Live Nation Indonesia.

Melalui akun Twitter resminya, Bon Jovi berkicau tentang kabar bahagia tersebut.

"After 25 years, we're excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://t.co/z2Nudjena6," tulis akun @BonJovi seperti dilansir detikHOT, Kamis (18/6/2015) dini hari.

Jakarta menjadi kota pertama yang membuka rangkaian konsernya di Asia, 11 September mendatang. Stadion Gelora Utama Bung Karno (GBK) didaulat menjadi lokasi konser bersejarah ini.

Untuk urusan tiket, di situs resmi Bon Jovi masih tertulis 'Comming Soon'. Yang pasti, puluhan ribu penikmatnya sudah tak sabar untuk menyaksikan konser yang telah ditunggu hingga dua dekade itu.

Bon Jovi menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1995 di Ancol, Jakarta Utara. Saat itu, Jon Bon Jovi Cs sukses mengguncang di depan puluhan ribu penggemarnya.

Sejak saat itu, permintaan untuk kembalinya band pelantun 'Livin On A Prayer' itu datang bertubi-tubi. Namun, baru sekarang Bon Jovi mengabulkannya. Sumber  (hot.detik.com)

Quote:Bagi gansis yang lahir tahun 80-an dan mengidolakan Bon Jovi...tentunya sudah mengetahui bagaimana dahsyatnya Bon Jovi pada masa itu, pada masa era 90-an. Di mana band rock tersebut menikmati masa keemasannya. Sampai-sampai pada saat konser perdananya di Jakarta tahun 1995, terbilang sukses besar gansis. Padahal dua tahun sebelumnya sudah ada konser Metallica. Ini membuktikan antusias masyarakat pada waktu itu sangat besar dalam hal hiburan. Karena waktu itu yang namanya hiburan masih tergolong langka gansis, berbeda dengan masa sekarang ini yang dengan mudahnya mendapatkan hiburan dari mana saja. Bagi yang belum tahu atau ingin mengenang konser tahun 1995, berikut uraiannya gansis

Quote:Mengenang Konser Bon Jovi di Jakarta Tahun 1995Quote:
Sumber Gambar planetrockdvd.com

Quote:Pada pertengahan dekade 1980-an, dunia musik mulai diramaikan oleh gelombang baru bernama new wave. Dengan menghadirkan permainan instrumen elektronika yang lebih variatif, new wave seolah jadi tawaran baru generasi yang mulai lekat dengan teknologi.

Di sisi lain, musik rock pada zaman itu terus bertransformasi dalam berbagai rupa, salah satunya glam rock. Bicara soal glam rock, tentu nama Bon Jovi masuk ke dalamnya.

Band asal New Jersey yang dibentuk oleh Jon Bon Jovi itu pertama memukau para penikmat musik melalui lagu Runaway yang mendadak muncul dan jadi favorit pendengar setia radio.

Popularitas Bon Jovi pun menanjak. Demam glam rock lantas mewabah. Band-band yang personelnya bedandan seperti perempuan dengan gincu, rambut panjang dan celana ketat itu tiba-tiba menginvansi dunia musik.

Bon Jovi adalah salah satu ikon glam rock yang paling digemari diseluruh dunia. Bukan hanya soal gaya yang eksentrik, tetapi lagu-lagunya yang ringan untuk didengarkan, bertemakan cinta dan juga perilaku si Jon yang jauh dari citra rocker bajingan pada masa itu.

Selang sepuluh tahun sejak kehadiran Bon Jovi, publik Indonesia baru berkesempatan menyaksikan sosok asli yang berada di balik penguasa tangga lagu itu.

Tepatnya, pada 6 Mei 1995, Bon Jovi tampil di Ancol, Jakarta Utara, dalam konser bertajuk Crossroad. Lantas, bagaimana situasi konser Bon Jovi pada saat itu?

"Waktu itu, Bon Jovi datang berlima (formasi komplet dengan Richie Sambora). Mereka menginap di hotel Horizon. ketika mau manggung mereka naik speed boat dari hotel langsung menuju belakang panggung," kisah Wendi Putranto, salah satu penonton yang hadir dalam konser Bon Jovi tahun 1995.

Wendi yang saat ini bekerja sebagai jurnalis musik itu menggambarkan betapa ketat penjagaan dari pihak keamanan. Setidaknya ada pemeriksaan sebanyak tiga kali yang harus dilalui penonton.

Tentu pihak penyelenggara tidak ingin kecolongan soal keamanan, karena satu konser sebelumnya, yaitu Metallica (di tahun 1993), terjadi kekacauan.

"Waktu itu yang saya ingat ada truk kontainer dijadikan barikade. Ratusan truk dijejerkan untuk menghalau. Penjagaan diperketat, mengingat konser Metallica rusuh. Ada polisi berkuda juga," sambung Wendi.

Meski penjagaan sangat ketat, animo masyarakat cukup tinggi. Bekas sirkuit Ancol pun jadi lautan manusia.

"Menurut saya sekitar 30 sampai 50 ribu penonton. Majalah Hai pada waktu itu bahkan menyebutkan 70 ribu penonton," kata Wendi menggambarkan padatnya konser itu.

Banyaknya penonton pada saat itu pun membuat jalanan menuju lokasi konser padat. Bahkan, untuk berjalan sejauh 100 meter menuju pintu acara, dibutuhkan waktu sekitar 1,5 jam.

Meski pengamanan sudah dalam status siaga satu dengan ribuan personel yang diterjunkan, bukan berarti konser Bon Jovi pada saat itu dijamin aman. Kericuhan kecil pun sempat terjadi.

"Tetep ada ricuh, kaca-kaca mobil dipecahin. Tapi tetap bisa dihandle pihak keamanan."

Wendi menilai bahwa membludaknya penonton Bon Jovi di tahun 1995, selain karena band itu memiliki banyak penggemar, lantaran anak-anak muda di Jakarta cukup haus hiburan.

Setelah peristiwa kerusuhan dalam konser Metallica di Jakarta, pemerintah memperketat izin penyelenggaraan acara musik. Terutama yang berbau rock.

"Setelah konser Metallica, konser metal itu dibanned sama pemerintah orde baru. Bon Jovi dianggap band yang tidak membahayakan, jadi bisa lolos sensor," tutup Wendi.

Konser Bon Jovi tahun 1995 dipromotori oleh Indo Entertainment. Tiket kelas festival dijual dengan harga Rp45 ribu, sedangkan kelas VVIP seharga Rp 150 ribu. Sumber  (hiburan.metrotvnews.com)

Quote:Video Konsernya
Quote:

Quote:Jika diurut dari tahun 1995 sampai sekarang tahun 2015, itu sudah melewati masa 20 tahun lamanya gansis. Sebuah masa yang tidak sebentar gansis. Sebuah masa penantian yang panjang bagi penggemar Bon Jovi tanah air. Akankah konser kedua September besok mampu mendulang sukses seperti konser pertama? Kalau ane analisa...maaf bukan bermaksud pesimis gansis...konser besok menurut pendapat ane tidak bisa sesukses konser perdananya. Faktor penyebabnya di samping sudah melewati masa keemasan, juga karena para personelnya sudah tidak muda lagi. yang tentu saja akan berpengaruh terhadap performa mereka di atas panggung. Ditambah lagi dengan hengkangnya sang gitaris Richie Sambora, padahal sang gitaris menurut ane adalah ruh dari grup band tersebut.
Quote:
Konser yang bakal digelar september besok, kemungkinan besar tanpa kehadiran sang gitaris Richie Sambora, Sumber Gambar wolfgangsvault.com

Selain itu juga karena para penggemar band tersebut pun sudah tidak muda lagi, yang tentunya berbeda dalam pola pikir kedewasaan. Misalnya kalau dulu sewaktu masih muda ga masalah beli tiket konsernya, berapapun harganya. lha wong uang mungkin tinggal minta ke ortu. Lah kalau sekarang mungkin mikir-mikir dulu, terlebih kalau sudah mempunyai tanggungan baik istri maupun anak. Saran ane sih...tiket konsernya jangan mahal-mahal...juga mulai mengenalkan Bon Jovi kepada anak-anak muda sekarang. Jadi target penontonnya jangan hanya anak-anak jaman dulu saja, tapi anak-anak jaman sekarang juga. Meski begitu ane tetap apresiasi usaha panitia penyelenggara untuk mendatangkan band kelas dunia. Semoga sukses acaranya. Bagaimana menurut gansis?

Quote:Mampir ke trit ane yg lain:
Spoiler for Trit ane yg lain:
Foto Mobil RI 59 ini, Diambil dari Depan atau Belakang Mobil? (www.kaskus.co.id)
Mengenal Lebih Dekat Sosok “Mr. Algojo” dan Juara Panco Indonesia  (www.kaskus.co.id)
Inilah Quotes Soeharto yang Menginspirasi Kamu Untuk Jadi Pemimpin  (www.kaskus.co.id)
Inilah Alasan Mengapa UFO Tidak Bisa Mendarat Di Monas  (www.kaskus.co.id)
Barcelona Juara Liga Champions 2014/15  (www.kaskus.co.id)
Meme-meme Kocak Dukung La Nyalla Jadi Presiden FIFA  (www.kaskus.co.id)
Lima Orang Jompo ini Bikin Minder Anak Muda Sejagat Gansis  (www.kaskus.co.id)
Heboh Gansis, Gorila Acungkan Jari Tengah  (www.kaskus.co.id)
Ini Alasan Kenapa BAB Jongkok Lebih Sehat daripada Duduk  (www.kaskus.co.id)
10 Satwa Ini Diambang Kepunahan Gansis!  (www.kaskus.co.id)
Ini Negara Baru di Dunia, Luasnya Seukuran Kebun Rumah  (www.kaskus.co.id)
Anime Baru Dragon Ball Super Dijadikan Bacaan Manga  (www.kaskus.co.id)
Film Kartun Pertama di Dunia, Tayang pada Tahun 1892  (www.kaskus.co.id)
Beberapa Peran Alm. Didi Petet yang Tak Terlupakan  (www.kaskus.co.id)
Jackie Chan dan Aamir Khan Bakal Bermain dalam Satu Film Gansis!  (www.kaskus.co.id)
Foto Langka Bung Karno ini Memiliki Banyak Arti  (www.kaskus.co.id)
Lukisan Ini Dibuat dengan Menggunakan Mesin Ketik Tua  (www.kaskus.co.id)
[Koplak Gan!] Pria Ini Jadi Buron karena Angkut Mobil Pakai Motor  (www.kaskus.co.id)
Terobsesi Jadi Hulk, Pria Ini Suntik Tubuhnya Dengan Cairan Berbahaya  (www.kaskus.co.id)
Nyata! Sebuah Mobil Sanggup Membelah Diri  (www.kaskus.co.id)
Penampakan "Kuburan" Mobil Klasik di Berbagai Negara  (www.kaskus.co.id)
Ini Dia 10 Aplikasi Penghasil Uang Secara Gratis  (www.kaskus.co.id)
Robot Humanoid Mulai Bekerja di Toserba Jepang  (www.kaskus.co.id)
Video Heboh Para TKI Indonesia Hancurkan Gadget Mahal Miliknya  (www.kaskus.co.id)
Mini Racing Adventures, Game Anak Bangsa yang Berhasil Mendunia  (www.kaskus.co.id)
10 Makanan Paling Berbahaya di Dunia  (www.kaskus.co.id)
Kumpulan Graffiti yang akan Membuat Anda Sadar Arti Lingkungan  (www.kaskus.co.id)
Kenali Lebih Dekat Penyebab dan Gejala Buta Warna  (www.kaskus.co.id)
10 Lukisan Yang Bisa Mempermainkan Mata Dan Pikiran Anda  (www.kaskus.co.id)
10 Makhluk Dasar Laut yang Membuat Anda Kagum  (www.kaskus.co.id)
Kisah Nyata 5 Hewan Paling Setia pada Majikannya di Dunia  (www.kaskus.co.id)
5 Hal Unik yang Hanya ada pada Tukang Parkir Indonesia  (www.kaskus.co.id)
Turtle Taxi, Inilah Layanan Taksi Paling Lambat di Dunia  (www.kaskus.co.id)
[WOW] Rekor Dunia Ibu Melahirkan Anak Terbanyak  (www.kaskus.co.id)
Lima Kisah Orang Paling Lama Terapung di Lautan  (www.kaskus.co.id)
Bisnis Cokelat Bikin Mahasiswi Ini Jadi Jutawan  (www.kaskus.co.id)
10 Ide Teknologi Aneh dan Gila Pada Perang Dunia ke 2 yang Gagal Total  (www.kaskus.co.id)
Hueso, Restoran Unik Terbuat Dari 1.000 Tulang Hewan  (www.kaskus.co.id)

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

Quote:Original Posted By Bigz_20
Walau dah tua, musik rock (dibilang) udah lewat zaman keemasannya, but Bon Jovi still better than band indonesia sekarang yang kebanyakan cuma alay cengeng yang musiknya kacangan.

They are legend, itu artinya musik mereka ga pernah mati, musik mereka universal, bisa dinikmatin walau beda bahasa. Ga kaya musik band jaman sekarang yang cuma dingertiin alay cengeng doang

Quote:Original Posted By wiringbittarae
:Matabelo

pengen banget ane gan nonton band kesukaan bokap ane ... keren abis

udah ngebayangin pas mereka bawain lagu Bed of Roses semua penonton ikut nyanyi jadi coor pasti PECAAAHH banget gan ...

" I wanna lay you down in the bed of roses..
for tonight I sleep on bed of nails ....

Quote:Original Posted By G.Ezr
Halo, gan. Ane member BJFCI. Mau bilang nih kalo Bon Jovi Fans ada komunitasnya lho, Bon Jovi Fans Club Indonesia.

Buat yang minat join, nih, bisa klik link ini: http://bit.ly/BJFI (no ads, no scam, no phising, no malware) dan jangan lupa ikutan registrasi member ya.

Sampai ketemu 11 September nanti di GBK...

Sekilas BJFCI:
Spoiler for Sekilas aja:
BON JOVI FANS CLUB INDONESIA (BJFCI) adalah grup para pecinta Bon Jovi di Indonesia. Didirikan Agustus 2009, oleh Ruri Jovi. Awalnya bernama Bon Jovi Fans Indonesia (BJFI), namun lama kelamaan, berubah menjadi BJFCI. Update konser sangat dijamin.

Quote:Original Posted By Mr.Gorok
dilema bray,,,
dulu th 1995 harga tiket segitu jumlah yg cukup sulit buat ane dapetin,,,mau minta ortu jg ga enak
tp sekarang pas ane udah punya penghasilan sendiri,,,bener kata TS ane udah agak ilfil soalnya mereka ga muda lagi trus si richi jg udah hengkang,,,blom lagi kualitas vokal yg masih blom ketahuan

Quote:Original Posted By gamerzkid89
Menurut ane bakal tetep rame kok..

Yang muda-muda juga banyak yg suka Bon Jovi.

Classic Rock itu bener-bener enak didenger..

Jadi ane rasa bakal tetep rame.. Mungkin ngalahin si JB

Quote:Original Posted By ragingblaze


1. sekarang jamannya one musician performance (solo singer,DJ,VJ,Pesulap,dll)
2. richard sambera itu laiknya slashnya guns n roses... kalo cm jon... 11 12 guns n roses hanya Axl... statement TS ada benarnya... karena lihat tanpa slash Guns n Roses hanya menonton kenangan
3. lagunya itu2 aja muter muter aja berpegang teguh pada masa lalu... kalo gak bed roses always shout to the loud livin on prayer (ini jg yang efek uwaw nya udah out) bosen jg sih menurut pendapat pribadi gue...
4. bon jovi udah pada tua pasti kualitasnya dah pada turun.. kalopun gue nonton berasa nonton konser sekelas god bless aja opa2 maen band
5. maaf kalo elo tersungging


Quote:Original Posted By InvernoGear
Bon Jovi tanpa Richie sambora.. pasti berbeda banget...
Spt GnR tanpa Slash
Mr.Big tanpa Paul Gilbert..
Metallica kemarin ticket 700rb ane beli.. klo Bon Jovi kayaknya gak dulu.. masih berharap RHCP live in concert in Jakarta..

Quote:Original Posted By dpree
gw ga perduli doi udah tua performa nya kata nya turun dan gw jg ga perduli sambora udah cabut, penantian gw selama 20thn setelah gw gak di bolehin nonton waktu konser 1995, kali ini gw harus nonton.

Quote:Original Posted By Chiphy




1. kata siapa skrg jamannya one musician? lo demennya sama justin bibir?
2. emang ada benernya apa kata lo bro.. tp disini yg disajikan itu bon jovi (grup), bukan personelnya. ada beberapa org yang fans sama personelnya.. tp ada juga fans dalam bentuk bandnya bukan personelnya. udah gitu karya2nya mmg gak ada matinya kok.
3. lo klo ulang tahun jg nyanyinya happy birthday.. dari jaman kakek gw lahir lagu itu udah ada.. tp tetap abadi
4. bedain opa2 sama legend
5. maaf klo lo ngetroll

Quote:Original Posted By cilabo13
Ane lahir tahun 90-an gan, ane juga sempet ketularan doyan bon jovi, ane dengerin lagu doi pas SD, waktu itu rame banget It's My Life gan.
Ane termasuk demen banget ama bon jovi gan, ane lumayan banyak suka lagu lagunya, ane demen gitar gan, ane demen banget ama om richie sambora kalo main gitar, udah gitu om ane juga nge fans ama nih band, doi nonton pas tahun 1995.

Buat konser nanti semoga tiketnya gak mahal banget gan, dan juga semoga ada temen ane buat diajak nonton. Antusiasme ane buat dateng nanti cukup nurun gan karna gabisa liat richie sambora, dan juga temen yang seumuran ane udah kena virus musik elektronik elektronik kekinian.

Analisis ane buat konser nanti bakal tetep rame gan ane yakin, tapi kemungkinan gak se "wow"dulu mengingat selera pasar yang lebih demen musik ajeb ajeb ataupun musik dengan tambahan elektronik gitu gan, anak muda ya gan terutama. Itu semua IMHO ya gan hohoho

Quote:Original Posted By Kiriya
Kalau harga tiketnya masih sama kayak tahun 1995 boleh deh 45rb dan 150rb hahaha

tapi harus gua akui bon jovi ini sangat berpengaruh musik2nya selama gua SMP - SMA dan kuliah, mulai dari bed of roses, never say goodbye, dan tahun 1995 yang paling gua suka someday i'll be your saturday night, diamond ring, these days lihat video clipnya di MTV waktu tahun 1995 gencar di tanyangkan di ANTV.

tahun 1995 masa-masa yang berkesan sekaligus seidh sebenernya dalam hidup gua... konser bon jovi gua ga nonton karena ga ada kendaraan sama sekali waktu tahun 1995, mau naik bis udah jelas ga mungkin, uang juga cekak seret belum kerja masih SMA kelas 3 akhir dan memasuki masa2 awal kuliah dimana gua salah pilih jurusan

Quote:Original Posted By tanahrumahoke
Konser Crossroads di tahun 1995 itupun juga sudah bukan formasi orisinal
Saat2 itu Bon Jovi sudah tanpa pemain bass Alec John Such
Tampil di Ancol juga dengan panggung/lighting yg minimalis, dan sebetulnya konser ini adalah bagian dari rangkaian These Days Tour, sekalian promo materi dan membuat klip (termasuk footage konser Jakarta) untuk beberapa lagu album These Days.
Mungkin judulnya diubah karena publik disini lebih akrab dengan album sebelumnya, kompilasi Crossroads yg sukses melepas singel Always.
Dan sepertinya lagu terakhir ini (terpopuler saat itu) yg ditunggu para penonton, selain beberapa lagu nostalgia lain.

Untuk konser 2015, sepertinya dihadapkan pada era yg berbeda, positioning berbeda, generasi beda dan Jon Bon Jovi tak lagi diback-up pasangan duetnya, sang gitaris orisinil.
Di tahun 1995 sendiri penampilan Richie Sambora (saat itu masih didampingi istrinya, aktris Heather Locklear), di panggung cukup bisa mengimbangi sang frontman.
Salah satu yg bisa diingat ketika maju membawa lagu dari solonya "Stranger in this Town"

Quote:Original Posted By devilito7
ni band legend ...ane suka album2 lamanya mpe album these days stelah itu ga bgtu cz jd tmbh mellow mnurut ane ...ane ingetni rocker yg prtama brani potong rambut jd pendek buat mnunjukin klo smangat rock tu ga dtentuin pnjang rambut

Quote:Original Posted By FansAxl
hahaha,..bon jovi itu legend, lahir di era 80-an dimana musik masih fokus ke skill dan performa hiburan yg menciptakan image dan ciri khas mereka sebagai band yang berkualitas, punya karya bagus dan yang terpenting bukan instant, semua yang mereka jalani dari segi skill, daya kreasi lagu sampai performance semuanya melalui proses panjang,..modal mereka adalah bakat dari Tuhan dan banyak inspirasi, bukan modal banyak mengcopy...musisi yang semacam ini beda, mereka makin tua makin mantep skillnya, makin dewasa karya ciptanya, daaaan, makin tua makin dicari,..bukan abis trend trus ilang nga ada jejak,..
kalaupun nanti nga ada ritche sambora no problemo,..buat ane bon jovi tetaplah legend yang layak di tonton orang2 yg mudanya bersama bon jovi maupun generasi sekarang yang harusnya liat band berkualitas kayak bon jovi agar terinspirasi dalam membuat musik yang berkualitas.
ane bakal nonton, masih sama dengan semangat th'95,..see u Bon Jovi

Quote:Original Posted By kalianda


Akuurrrr
Ts nyamain bon jovi seperti dangdut atau nyamain seperti slank (maaf). Berharap tiket nya jangan mahal karena sdh ga jaya, ruh nya ga ada(halahhh) dll

Bon jovi ya bon jovi. Mau sdh tua. Kalo kata ts roh nya ga ada. Tetep bon jovi. Beda kelas brayy.

Buat ts sebut satu konser tunggal bon jovi 2010-2015 sebelah mana yg sampe korting tiket krn ga laku.

Quote:Original Posted By yyyuuudddhhhaaa
semoga animo penontonnya sama seperti 1995 lalu. Kl 2015 Ritchie Sambora udh keluar sygnya
gara2 bon jovi band rock mancanegara udh ada minat ke indo. Contohnya Green Day & Foo Fighters (walau cm festival) ke indo setahun setelah konser bon jovi

Quote:Original Posted By recca_turilli
ane yakin bakal sukses gan
termasuk band legend ini

ane kenal slow rock gara2 always nya bon jovi..


bisa ntn g ya.. ? prepare dl ah

Quote:Original Posted By uanenlaebatak
penasaran kira kira suara tinggi khas nya masih bisa keluar ga ya?

kalo kejangkau, mudah mudahan bisa nuntun

option makin banyak jadinya gegara bon jovi konser, aelah

Quote:Original Posted By gackt_lestat
prediksi ane yang datang nonton itu uda para om2 alias yang lahir tahun 80an, ane kalau bisa datang ane juga mau nonton

kalau anak2 jaman sekarang mana kenal ama bon jovi, kecuali yang suka lagu2 jadul, mereka sukanya itu boyband2 ga jelas

tapi ane yakin animonya ttp luar biasa, biar ini jadi momentun anak2 alay jaman skrg pada tau lagu2 lawas yang luar biasa

Quote:Original Posted By bnjoto
live nation keren yak gw baru di info sama adek gw katanya ini promotor juga datengin bigbang, boyband besar dari korea, 1 agustus ntar (kata adek gw).. kalo yg dikata adek gw bener berarti promotor ini MANTAP abis yak ane kira cuma ismaya aja yg bisa datengin penyanyi2 beken international hehe

Quote:Original Posted By blues66
Band Bon Jovi emang Legenda era musik 80-90an..
tapi memang mau gak mau hengkangnya Sang Gitaris Mr Richie Sambora bisa jadi sedikit mengurangi nilai jual, karena memang banyak band yang gonta ganti personil tapi pasti ada 1 jaman yang benar2 mempunyai formasi emas, nah para fans Bon Jovi termasuk ane era emasnya adalah bentuk duet antara Mr Jon dan Mr Richie, seperti contoh duet formasi emas GNR Axl dan Slash, Led Zeppelin R.Plan dan J.Page, Rolling Stones Jagger & Keith Richards, dan digadang oleh fans mereka sebagai Duo dalam sebuah Band, ilang salah satu memang masih oke tapi sepertinya ada yang pincang. Ane berharap sih ketika Bon Jovi konser Sept nanti ada sebuah kejutan Mr Richie diundang menjadi featuring beberapa lagu waaahhh gempar pastinya Hahahahaha ( ,- ngarep ),
Info sih kalo ane tetep nontonlahh... Kapan lagi Bon Jovi merapat di Indonesia sodarah-sodarah.....

Quote:Original Posted By solehikhsanudin
kalo promisinya gencar tapi tidak murahan ane yakin konsernya nanti masih bisa meledak, apalagi nama bon jovi plus lagu2nya udah banyak yang ngeresap sampe ke hati fans2 lokal dimari

Quote:Original Posted By hunz
nice gan pastinya..gw hidup dijaman eras album keep the faith pas di ancol ane ga kedapetan tiket jadi duduk sama pacar ane di pinggir pantai sambil dengerin lagunya and nembak pacar ane pake lagu I WANT YOU Bon Jovi besok ane mw nonton sm mantan pacar yg dah jadi bini ane nih ..klo ga dapet ya dengerin lagi dari luar

Luar biasa.

Sayang udah gak dengerin Bon Jovi lagi.
Hmmm..
konser bon jovi ya
mengingatkanku ketika muda dulu
wow keren
Bed of roses
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
pesen dulu


Quote:Original Posted By ChocoTop
pesen


Apaan nih?
pada pesen tiket?
Quote:Original Posted By ChocoTop
Luar biasa.

Sayang udah gak dengerin Bon Jovi lagi.

tinggal kenangan ya gan
Quote:Original Posted By septiansendi
Hmmm..
konser bon jovi ya
mengingatkanku ketika muda dulu

iya gan...kalo dulu keren banget pas konsernya
Quote:Original Posted By septiansendi




Apaan nih?
pada pesen tiket?

kalau ga mahal-mahal...atau dari kaskus mungkin ada bagi2 tiket gratis
gua inget pernah liat video rekaman bokap gua dolo wkt di JKT

die pernah ko datangin konsernya karena die fans berat

wktu itu die ngerekam pake handycam yg masi merek JVC,

keren beud bray konsernya mau sih gua upload dimari

tapi ga tau gua cara convert ke digital, karena masi pake kaset VCR
Quote:Original Posted By bravemanray7
gua inget pernah liat video rekaman bokap gua dolo wkt di JKT

die pernah ko datangin konsernya karena die fans berat

wktu itu die ngerekam pake handycam yg masi merek JVC,

keren beud bray konsernya mau sih gua upload dimari

tapi ga tau gua cara convert ke digital, karena masi pake kaset VCR


ntar ente dateng ke konsernya?
Quote:Original Posted By ChocoTop


ntar ente dateng ke konsernya?


ga, jauh beud bray, musti nyebrang pulau

dan gua juga ga terlalu suka sama musik bon jovi
yg lagunya di iklan kuda itu ya gan
Ill be there for you jovi....
Legend booor
"After 25 years, we're excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://t.co/z2Nudjena6, " tulis akun @BonJovi seperti dilansir detikHOT, Kamis (18/6/2015) dini hari.

lah bukannya 20 tahun ya?


salah tulis apa gimana tuh?

makasih
Quote:Original Posted By uao
"After 25 years, we're excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://t.co/z2Nudjena6, " tulis akun @BonJovi seperti dilansir detikHOT, Kamis (18/6/2015) dini hari.

lah bukannya 20 tahun ya?


salah tulis apa gimana tuh?

makasih


sepertinya dari pihak bon jovi salah ketik gan...makasih
Udah pada tua
Cek harga tiket nya dulu ahhh
Oke ini analisis ane yah..

Konser Bonjovi nanti bakal sukses. Ini alasannya:

1. Tahun 2013 atau2012 gitu, Bonjovi tuh band yg tournya paling laku. Semua tix sold out. The Rolling Stones ada di urutan ke 5 di list itu. Itu ngebuktiin kalo band2 lawas masih laku.

2. Orang yg lahir dan besar pas era Bobjovi muncul, pasti pengen bgt nonton konser ini, apapun alasannya. Justru dibanding Metallica kemaren yg lebih segmentif, penonton Bonjovi jauh lebih luas. Anak kecil juga bisa masuk.

3. Emang bener ini band udah lama, dan agan bilang masa keemasan udah lewat. Tapi tetep aja yg namanya momentum gak akan disia-siain. Kemungkinan datang ke Indonesia langka, jadi pas ada momentumnya, mereka bakal bela-belain nonton.

4. Lagunya abadi. Beberapa lagu Bonjovi masih sering diputer di cafe2, restoran2, atau juga sama band2 amatir. Jadi ada yg namanya regenerasi.

5. Latah. Orang Indonesia kan llatahan, jadi pas hype sama satu hal, pasti bakal meledak. Dan itu gak cuma terjadi di konser musik aja.

Sekian dulu deh.
Lanjutan...

6. Promotor. Live Entertainment Indonesia itu gabungan antara Live sama Java Festival Production yang dipegang sama Peter F Gontha. Sebelumnya, promotor ini udah make a deal sama Maroon 5 yg bakal mentas 23 Sept nanti. Tapi karena Bon Jovi tampil duluan, artinya Bon jovi adalah konser debut buat promotor baru ini. Gila gak, promotor baru bisa bawa band legend?

7. Legend. Status legend dari band ini udah past bakal bikin penonton pengen liat kayak apa sih band legend itu.

Satu2nya yg jadi penghalang buat konser ini menurut ane tuh gak adanya gitaris Richie Sambora yang keluar dari band pas 2013. Sayang emang. Soalnya sebagian besar lagu2 sama permainan gitar doi itu orisinil dan yg ngidupin lagu2 Bonjovi.
Waktu sd dulu paling seneng dengerin lagunya bon jovi, walaupun waktu itu ga ngerti artinya
Via: Kaskus.co.id

3 komentar:

  1. Permisi, mau jual 1 Ticket konser Bon Jovi tanggal 11 Sept 2015 di GBK Jakarta. Hanya Ada 1 ticket karna ada 1 orang temen cancel nonton konser. Posisi Festival B jual harga nego gan.. no tipu2 dan no AFGAN. Minat please contact 0813 707 666 29 kalau mau telfon harap sms terlebih dahulu.

    BalasHapus
  2. permisi juga, mau jual 2 tiket konser bon jovi, karena sesuatu dan lain hal 2 temen sy terpaksa batal. Upper tribun sih :(. tidak ada tipu2, jk berminat sms ato kontak ke 081515884433.

    BalasHapus