Pages


Selasa, 07 April 2015

9 Aktor TOP Hollywood Yang Pernah Berperan Sebagai Penjahat Dan Polisi

MY FIRST THREAD
Setiap aktor tentu ingin mendapatkan peran utama dalam sebuah film. Tapi ada saatnya Aktor Top dibawah ini malah menjadi pemeran "Bad Guy" alias penjahat. Ternyata mereka cocok juga ya memerankan peran tersebut.
Let's Check This Out


Quote:
Ane bikin thread :

9 Aktor TOP Hollywood yang pernah berperan sebagai Polisi dan Penjahat

Kenapa di HOT THREAD judulnya rubah :

Ketika Para Aktor Hollywood Ini Menjadi Double Agent




But "No Problem" Allhamdulliah thread pertama jadi HT. Thanks to All Kaskuser



Quote:NICHOLAS CAGE

WORLD TRADE CENTER (2006) & BANGKOK DANGEROUS (2008)

  • Berperan sebagai John McLoughlin menjadi seorang polisi selama 13 tahun. Ketika Gedung W.T.C diserang dia dan petugas polisi lainya bertugas siaga serta membantu korban yang selamat. Namun mereka terjebak di puing-puing gedung yang mulai hancur.

  • Berperan sebagai “Joe” pembunuh bayaran di Bangkok, Thailand. Dalam aksinya, Joe menyewa kurir lokal untuk mengambil daftar orang yang akan dibunuh, biasanya pada misi terakhir Joe membunuh kurir tersebut, namun dia tidak membunuhnya, malah melatih kurir tersebut


Quote:LIAM NESSON

NON STOP (2014) & BATMAN BEGINS (2005)

  • Berperan sebagai Bill Marks, seorang polisi yang diberhentikan. Kemudian ia mendaftar menjadi Angkatan Udara Amerika. Ketika dalam Penerbangan pesawat rute New York – London, ia mendapat pesan singkat yang mengharuskan mentransfer sejumlah uang. Jika tidak dipenuhi maka setiap 20 menit salah seorang penumpang pesawat akan mati.

  • Berperan sebagai Ducard, anggota League Of Shadows pimpinan Ra’s Al Ghul (Ken Watanabe). Tapi sebenarnya Ducard merupakan The real "Ra’s Al Ghul". Ia mentor dari Bruce Wayne (Batman). Namun karena Batman menghianati ajaran League Of Shadows ia membakar rumah Bruce Wayne dan ingin menghancurkan kota Gotham karena kota tersebut dianggap sudah kotor dengan cara meracuni saluran pipa air dengan zat yang bisa membuat warga berhalusinasi akan ketakutan sehingga dapat membuat kekacauan.


Quote:COLIN FARELL

S.W.A.T (2003) & DAREDEVIL (2003)

  • Berperan sebagai “Steet” seorang anggota S.W.AT yang bertugas mengawal buronan internasional. Namun ditengah misi tersebut ia di serang oleh sekelompok orang yang ternyata dipimpin “Gamble” (Jeremy Renner). Gamble merupakan mantan partner dan teman dekat Street ketika mereka masih di bertugas kepolisian.

  • Berperan sebagai “Bulleye” seorang pembunuh. Ia membunuh korbannya dengan mengandalkan kecepatan tangan dalam menusuk beberapa benda ke korban-nya.


Quote:TOMMY LEE JONES

US MARSHAL (1998) & UNDER SIEGE (1992)

  • Berperan sebagai Samuel Gerrard seorang U.S MARSHAL. Ketika melakukan pengamanan penerbangan para tahanan, pesawat tersebut jatuh. Salah satu tahanan melarikan diri. Samuel kemudian bergabung dengan tim kepolisian lain untuk memburu tahanan tersebut.

  • Berperan sebagai “Bill Strannix” seorang teroris dan tentara bayaran yang membajak kapal laut angkatan perang amerika serikat USS Missouri.


Quote:JEAN CLAUDE VAN DAMME

SUDDEN DEATH (1995) & THE EXPANDABLES 2 (2012)

  • Berperan sebagai “Darren McCord” Seorang petugas kemanan di arena olahraga di kota Pittsburgh. Darren mengajak dua anaknya, Emily dan Tyler menonton pertandingan Liga Nasional Hoki. Namun Arena tersebut telah dipasangi bom. Darren pun berusaha melawan teroris dengan sebisa-nya.

  • Berperan sebagai “Vilian” seorang penjahat yang berhasil mengambil kotak misterius dari sebuah pesawat yang berisi tentang peta dari tambang plutonium yang sudah ditutup. Ia juga membunuh salah satu anggota tentara bayaran pimpinan “Barney Ross” (Sylvester Stalonne).


Quote:KARL URBAN

DREED (2012) & THE BOURNE SUPREMACY (2004)

  • Berperan sebagai “Dreed” yang diartikan sebagai sebagai polisi, jaksa, hakim dan sekaligus pengeksekusi. Dia berusaha memberantas pengedar dan sekaligus boss geng narkoba jenis ”Slo-mo” pimpinan ”Ma-Ma” (Lena Headey). Ma-Ma bersembunyi di sebuah gedung 200 lantai yang bernama Peach Trees.

  • Berperan sebagai ”Kiril” seorang pembunuh bayaran untuk membunuh jason bourne. Kiril berhasil menembak mobil yang dikendarai oleh Jason bourne namun yang terkena tembakan ialah kekasih Jason bourne yang akhirnya tewas. Namun diakhir cerita justru Kiril yang tewas setelah mobil yang ia kendarai dihantamkan ke tiang jembatan oleh Jason Bourne.


Quote:JASON STATHAM

GHOST OF MARS (2001) & FURIOUS 7 (2015)

  • Berperan sebagai ”Sersan Yerikho” yang ditugaskan untuk menjemput tahanan yang bernama “Desolation Williams (Ice Cube). Namun ditengah perjalanan dia menemukan hal aneh. Yakni para penambang yang sedang bekerja, melukai diri mereka sendiri. Mereka terinfeksi sebuah gas dari sebuah ruang penambangan yang menyebabkan mereka berubah menjadi zombie. Zombie-zombie tersebut kemudian mulai menyerang Yerikho dan tim-nya.

  • Berperan sebagai “Deckard Shaw” yang merupakan kakak dari Owen Shaw. Ia ingin membalaskan dendam kepada "Dom" (Vin Diesel). Ia berencana untuk menghabisi seluruh kru Dom, Merusak dan meledakan kantor “Luke Hobbs (Dwyne Johnson The Rock), tapi Hobbs berhasil selamat.


Quote:BRUCE WILLIS

THE JACKALL (1997) & DIE HARD 3 : WITH A VENGEANCE (1995)

  • Berperan sebagai “The Jackall” seorang pembunuh bayaran yang sangat kejam. Ia ditugaskan oleh Mafia Rusia bernama “Terek Murad” untuk membunuh beberapa tokoh penting di Amerika Serikat. Berbagai penyamaran ia lakukan untuk menyusup dan bahkan ia membeli senjata canggih dan menghabisi pembuat senjata tersebut untuk membunuh target yang ditentukan.

  • Berperan sebagai “John McClane” seorang letnan polisi New York. Ia harus berhadapan dengan “Simon Peter” yang ingin membalas dendam atas kematian kakaknya yang dibunuh oleh McClane. Simon juga ingin menguras emas yang yang berada di bank federal New York. McClane dibantu oleh “Zeus Carver” (Samuel L. Jackson) seorang pedagang untuk menggagalkan rencana Simon tersebut.


Quote:ARNOLD SCHWARZENEGGER

THE LAST STAND (2013) & BATMAN & ROBIN (1997)

  • Berperan sebagai sheriff bernama “Ray Owens” yang tinggal di kota kecil di Arizona bernama Sommerton Junction. Suatu ketika seorang boss mafia narkoba bernama Gabriel Cortez (Eduardo Noriega) melarikan diri dari markas FBI di Las Vegas, dan memutuskan kabur ke Meksiko melalui jalur yang tidak lazim dengan membangun sebuah jembatan di kota Sommerton, Ia dan rekan serta kru Sherif yang ada bertempur melawan anak buah Gabriel Cortez. Pada akhirnya Ray Owens berhasil menangkap Gabriel Cortez.

  • Berperan sebagai “Mr.Freeze” awalnya dia Seorang ahli biologi molekuler, pemenang Nobel dan Atlet juara Olimpiade 2 kali. Kemudian dia mengalami kecelakaan parah ketika mencoba untuk menyelamatkan istrinya secara kriogenik. Akibatnya, ia berubah menjadi seorang penjahat dan terpaksa tinggal di tempat khusus bernama “sub-zero” dengan daya energi dari sebuah berlian..


UPDATE

Quote:KEANU REEVES

SPEED (1994) & JOHN WICK (2014)

  • Berperan sebagai polisi yang berusaha mengagalkan seseorang maniak pembuat bom.

  • Berperan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran.


Quote:JOHN TRAVOLTA

FACE OFF (1997) & BROKEN ARROW (1996)

  • Berperan sebagai Polisi yang harus bertukar muka dengan buronan demi menggali informasi dari musuh.

  • Berperan sebagai Angkatan udara Amerika yang berhianat dan mencuri bom berjenis nuklir.


Mungkin itu saja Thread yang bisa ane bikin berdasarkan pengalaman pribadi ane nonton film di TV. Kalo ada review yang salah tentang film yang mungkin film diatas ada yang termasuk film pavorit agan, ane mohon maaf.
Favorite ane tuh bruce willis..
wuih
ada bruce willis

Alm. Heath Ledger gan

nih pas jadi penjahat
Spoiler for img:


ini pas jadi polisi
Spoiler for img:




Bruce willis...ganteng
wow vandame keren dia gan
Quote:Original Posted By Pencabul
Alm. Heath Ledger gan

nih pas jadi penjahat
Spoiler for img:


ini pas jadi polisi
Spoiler for img:






Haha.. mantep gan.. tapi itu si joker nya polisi kerusuhan hehe...
Quote:Original Posted By uao
wuih
ada bruce willis



Iya Gan, di film The Jackall itu Bruce Willis jadi penjahat sadis. Aktingnya keren banget.
semua mantap tuh gan, aktor laga paporit
sayang the transporter di reboot dan gak pakai jason statham lagi
John Travolta

Spoiler for Face Off 1997 :

Spoiler for The Punisher 2004:
Quote:Original Posted By anche82
John Travolta


Thanks gan dah nambahin.. Kalau John Travolta dia memang banyak juga pemeran Penjahat : Broken Arrow, The Taking of Pelham 123 dll. Film Face Off ane lupa yang jadi Polisi tuh Nicholas Cage apa John Travolta.
Quote:Original Posted By Hecaz
semua mantap tuh gan, aktor laga paporit
sayang the transporter di reboot dan gak pakai jason statham lagi


Iya gan sumua mantap meranin jadi penjahat. Tapi menurut ane yang paling top tuh Bruce Willis di film The Jackall, sadis banget.
Umum nya film Hollywood gitu gan, kalau udah 3 seri film biasanya diganti aktornya contohnya : (Shia Lebaouf - Transformers 1,2,3) , (Tobey Maguire - Spiderman 1,2,3), (Arnold Scwarzenneger - Terminator 1,2,3) dll.
Quote:Original Posted By valex88
Thanks gan dah nambahin.. Kalau John Travolta dia memang banyak juga pemeran Penjahat : Broken Arrow, The Taking of Pelham 123 dll. Film Face Off ane lupa yang jadi Polisi tuh Nicholas Cage apa John Travolta.

yang jadi polisi John Travolta gan


ini jg gan, polisi sekaligus penjahat di satu film

apakah dia polisi? atau penjahat?
Karl urban di bourne keren abiss, kelimpungan matt damon
Quote:Original Posted By valex88
Iya gan sumua mantap meranin jadi penjahat. Tapi menurut ane yang paling top tuh Bruce Willis di film The Jackall, sadis banget.
Umum nya film Hollywood gitu gan, kalau udah 3 seri film biasanya diganti aktornya contohnya : (Shia Lebaouf - Transformers 1,2,3) , (Tobey Maguire - Spiderman 1,2,3), (Arnold Scwarzenneger - Terminator 1,2,3) dll.


ngarepnya kayak die hardnya bruce willis gan, sampai 5 kan
ada bruce willis, sama jason stateham jagoan ane
Quote:Original Posted By 2.6oO.9Oo


ini jg gan, polisi sekaligus penjahat di satu film

apakah dia polisi? atau penjahat?


Quote:Original Posted By rickikuuga
Karl urban di bourne keren abiss, kelimpungan matt damon


Wah ane ga tau tuh gan, ane belum pernah nonton film nya, referensi film ane masih kurang hehe...

Iya gan, menurut ane Karl Urban jadi sniper handal juga pembunuh bayaran yang cekatan di film itu
Bagaimana dengan Al Pacino gan? Jadi polisi di film Serpico & Heat, kemudian jadi penjahat di Scarface
Kalo Om Arnold Sering Kek Nya...

Btw Pejwan Ane Lock
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar