Pages


Selasa, 07 April 2015

Tutorial Sederhana Cara Membaca Captcha "Alien"



Quote:  (www.kaskus.co.id)



Quote:Selamat siang gan !!

Ane buat thread sederhana aja ya biar mudah dipahami dan loading nya ga terlalu lama.
Ane kepikiran untuk buat thread ini karena berawal dari thread yang ane buat Hal-Hal yang Mengganggu Saat Ngaskus  (www.kaskus.co.id).
Kebanyakan punya pengalaman sama yaitu captcha "Alien" yang susahnya minta ampun (ane pun mengalaminya sendiri). Captcha ini biasa muncul saat ane posting banyak di kaskus.


Quote:Original Posted By aranosia


oh iya bray, menurut pengalaman ane capcay alien ini keluar ketika kita ngepost banyak

jadi seakan-akan kaskus menstop kita agar tidak posting bnyak yg dapat memberatkan server

tapi kmrin ane ngepost 300 post perhari tu capcay alien enggak keluar

mungkin untung2an kali ya dapat capcay alien nih




Quote:Terima kasih juga untuk agan aronasia  (www.kaskus.co.id) yang menamakan capcay ini dengan sebutan "Captcha Alien"

Quote:Agan sering lihat kan jenis captcha macam gini ?
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Cara Membaca Captcha Alien

Quote:Pertama
Spoiler for 1:

Kita fokuskan pada "noda" hitam di kedua kalimat capcay diatas. Jika masih belum bisa terbaca silahkan refresh capcay nya.




Quote:Kedua
Spoiler for 2:

Fokuskan pada kalimat pertama. Kita bisa melihat ada 3 huruf yang tertutup noda hitam. Dan 3 huruf itu bertuliskan "RKL". Jadi jika digabungkan maka tulisannya "THRKLYCY".




Quote:Ketiga
Spoiler for 3:

Berganti kalimat disebelahnya. Pertama fokus dulu di tulisan yang memiliki noda hitam. Kita bisa melihat huruf "HTH". Jika digabungkan akan menjadi "HTHCRRN".




Quote:Keempat
Spoiler for 4:

Dari situ kita bisa tau tulisan captcha diatas adalah "THRKLYCY HTHCRRN"




Quote:
Maaf jika ada kesalahan penulisan atau pembahasan kurang jelas. Ane baru pertama kali buat thread ginian
Jika ada yang bisa menambahkan ane sangat berterima kasih.
RESERVED UPDATE
thanks gan buat informasinya...
Quote:Thread ane yang lain barangkali agan tertarik
7 Penemuan Benda Purbakala Yang Belum Terungkap Misterinya  (www.kaskus.co.id) HT #1

Legenda REOG PONOROGO dan WAROK  (www.kaskus.co.id) HT #2

[Sepakbola] Mengenal Peran Kapten  (www.kaskus.co.id)

Odol, Ternyata Adalah Merek Pasta Gigi !  (www.kaskus.co.id)

Mengenal Sejarah Kesenian Jaranan di Kediri  (www.kaskus.co.id)

Fakta Unik Tentang Pria Terbaru Yang Terungkap Di Tahun 2015  (www.kaskus.co.id)

[Konspirasi] Di Balik Keniscayaan Free Energy  (www.kaskus.co.id)

6 Lomba Daya Tahan Tubuh Paling Ekstrem di Dunia  (www.kaskus.co.id)

7 Tipe Karyawan yang Dibenci Atasan  (www.kaskus.co.id) HT #3

Benda-Benda Unik Peninggalan Kerajaan Majapahit  (www.kaskus.co.id)

Hal-Hal yang Mengganggu Saat Ngaskus  (www.kaskus.co.id)

Apa Yang Membuat Agan Berlari ?  (www.kaskus.co.id)
wah, ane masih bingung gan, itu tujuannya buat apa ?
Udah tw sih gan hehee nais inpo
Ane udah terbiasa dengan capcay
Quote:Original Posted By bintangsongo
thanks gan buat informasinya...

sama-sama gan

Quote:Original Posted By riccoenggo
wah, ane masih bingung gan, itu tujuannya buat apa ?

coba baca kalimat pembuka nya gan
Quote:Original Posted By rizky.veu
Udah tw sih gan hehee nais inpo

sip gan

Quote:Original Posted By dewajashin
Ane udah terbiasa dengan capcay

ane juga
yang lebih praktis adalah jadi donatur gan
ane udah jago baca capcai
reserved
Quote:Original Posted By sleepwalk1ng
yang lebih praktis adalah jadi donatur gan


bener sih sekalian support kaskus
Quote:Original Posted By xXxReSerVexXx
ane udah jago baca capcai

sama bray

Quote:Original Posted By aranosia
reserved

mudeng ga ente baca nya ?
Quote:Original Posted By jerecoz


bener sih sekalian support kaskus


tepat sekali gan
biar ga ngepost bnyk2 gan
makanya capcainya made in alien
Quote:Original Posted By sleepwalk1ng


tepat sekali gan


tapi ane biasa cari donat wktu FR bray hahaha
Quote:Original Posted By wahyubpurwanto
biar ga ngepost bnyk2 gan
makanya capcainya made in alien


alien sudah menginvasi kaskus nih bray
ane recaptcha aja
Quote:Original Posted By jerecoz


tapi ane biasa cari donat wktu FR bray hahaha


bisa juga tuh gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar