Pages


Sabtu, 27 Juni 2015

Kupas Tuntas Kartun Masha and The Bear dari A-Z! [Lengkap Gan]





Kupas Kartun Tuntas Masha and The Bear dari A-Z
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa

lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost
:repost






Hallo Kaskuser


tau kan kartun yang lagi booming sekarang itu?. yoi masha and the bear . Nah berhubung lagi booming kali ini ane mau Kupas Tuntas Masha and The Bear. Mau tau apa aja itu?
Yuk Kita Langsung Ke TKP
Spoiler for TKP:





Cerita Masha and The Bear diambil dari sebuah buku karya Lary Don. Dilansir dari laridon.co.uk, buku ini bercerita tentang seorang gadis cilik di hutan yang terjebak dan tersesat di hutan. Ceritanya sekilas mirip Red Riding Hood (Si Kerudung Merah), hanya saja Masha tidak bertemu dengan serigala melainkan dengan seekor beruang.

Cerita rakyat asal Rusia ini mengambil tokoh Masha dan beruang sebagai tokoh utamanya. Si beruang tidak ingin memakan Masha tetapi ia ingin agar Masha mau memasak dan membersihkan rumah untuknya. Salah satu yang menarik dari cerita ini adalah Masha bisa menggunakan keterampilan dan kemampuan otaknya untuk bertahan hidup.

Sosok Masha sendiri digambarkan seperti sebuah boneka Rusia yang sempurna. Tak heran jika akhirnya Animaccord Studios pun mengangkat cerita ini menjadi serial kartun.



Namanya Alina Ilinichna Kukushkin. Ia lahir di Moskow, 26 September 2001. Alina sudah dikenal sebagai aktris suara atau pengisi suara sejak tahun 2009 (Wikipedia). Jika Anda sering mendengarkan suara tawa Masha yang sangat khas, Alina inilah "pelakunya".

Gadis kecil yang gemar pelajaran seni ini awalnya diundang untuk audisi. Setelah mencoba untuk mengeluarkan beberapa kata di mikrofon, Alina pun langsung mendapat tawaran untuk menjadi pengisi suara Masha sejak tahun 2009 hingga sekarang. Oh iya, Alina ini juga mengisi suara Agnes "Despicable Me" dalam bahasa Rusia pada tahun 2010. Sementara di tahun 2011, Alina mengisi suara Dee Dee Eytenton "Dream House".



Elsie Kate Fisher rupanya sudah menunjukkan bakatnya sejak kecil. Pada usia lima tahun, seorang kerabat keluarga memperhatikan bahwa Elsie ini memiliki kemiripan dengan seorang aktris cilik bernama Dakota Fanning. Tak lama setelah menghubungi sebuah agensi, gadis kecil yang lahir pada tanggal 3 April 2003 ini dipilih menjadi pengisi suara Agnes "Despicable Me".

Elsie menjadi pengisi suara Masha versi bahasa Inggris sejak tahun 2012. Bahkan ia pun menjadi penyanyi untuk lagu soundtrack Masha and the Bear. Yaps, selain menjadi pengisi suara, ia juga dikenal sebagai penyanyia dan juga bintang iklan. Total sudah ada 16 iklan yang dibintanginya. Bahkan Elsie, seperti yang dilansir dari elsie-fisher.com, akan menampilkan bakat aktingnya di film McFarland sebagai Jamie yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 21 November 2014 mendatang.



Sosok Masha sepertinya sudah memikat hati para penduduk dunia. Dilansir dari mashabear.com, Ink Brands telah mengumumkan bahwa rumah produksi Egmont akan melebarkan sayap penayangan Masha hingga ke seluruh Eropa.

Sebelumnya Egmont sudah mendapatkan kesuksesan besar atas penayangan Masha di Rusia. Dan kini akan memperluas penayangan Masha and The Bear ke sejumlah negara Eropa seperti Inggris, Jerman, Turki, dan wilayah CEE dan CIS. Selain itu akan ada produksi sejumlah produk yang menggunakan karakter Masha and The Bear seperti buku mewarnai, buku bergambar, buku cerita, dan majalah.



Masha and the Bear (bahasa Rusia: Маша и Медведь) adalah sebuah serial animasi Rusia yang diproduksi oleh Animaccord Studios. Serial animasi ini menceritakan pertualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan seekor Beruang yang merupakan temannnya. Serial ini diciptakan oleh Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov dan Dmitry Loveiko. Serial ini pertama kali tayang di Rossiya 1 ("Russia 1" pada saat itu) pada tanggal 7 Januari 2009.

Masha and the Bear bercerita tentang seorang gadis kecil pra sekolah berponi dan selalu menggunakan kerudung bernama Masha, satu-satunya karakter manusia di film ini. Masha adalah bocah yang kepo, hiperaktif (hingga nampak sedikit usil), suka bermain dan doyan dengan permen lolipop. Karakter utama lain adalah Misha, beruang pemburu sahabat Masha. Beruang ini memiliki banyak keterampilan, pandai memasak, suka merawat rumah pohonnya yang berada di tengah hutan. Memiliki peternakan lebah madu dan pekarangannya digarap menjadi lahan pertanian sayur.




  • Masha, Tokoh utama dalam kartn ini yang membuat kartun ini menarik, Dia selalu ceria. Muncul dari awal episode.
  • Misha, beruang yang tinggal bersama masha. siafatnya sangat sabar menghadapi masha. Muncul sejak awal episode
  • Dipper, beruang betina yang menyukai Beruang dan tinggal di sebelah rumah Beruang. (Karakter ini mulai muncul pada episode 6)
  • Kelinci teman Masha dan Beruang. Terkadang terlihat sedang berkebun dengan Beruang (episode 12), dan sering mencuri wortel . (Karakter ini mulai muncul pada episode 1)
  • Serigala, sering terlihat di sekitar mobil ambulan yang telah usang di atas bukit. (Karakter ini mulai muncul pada episode 1, episode 5 menampilkan 2 serigala)
  • Tupai, tinggal di atas pohon, membawa buah kesemek sebagai alat pertahanan diri jika ada yang menggangunya. (Karakter ini mulai muncul pada episode 1)
  • Landak, sering berkeliaran di hutan, senang dengan jamur. (Karakter ini mulai muncul pada episode 2)
  • Panda, sepupu Beruang, teman bermain Masha ketika sedang berkunjung. (Karakter ini mulai muncul pada episode 15)
  • Beberapa hewan lain, seperti Kambing, Ayam, Anjing, dan Babi - tinggal di halaman rumah Masha di pinggir rel kereta, selalu bersembunyi ketika Masha muncul. (Karakter ini mulai muncul pada episode 1)
  • Harimau, teman lama Beruang ketika bermain di sirkus. (Karakter ini mulai muncul pada episode 20)
  • Pinguin, anak angkat Beruang ketika masih telur, lalu dipulangkan dengan pesawat kecil ke Antartika. (Karakter ini mulai muncul pada episode 23)
  • Sinterklas, sering datang saat Natal untuk membagikan hadiah ke binatang lain, termasuk Masha dan Beruang. (Karakter ini mulai muncul pada episode 3)
  • Beruang Hitam Himalaya, saingan Beruang ketika merayu Dipper di pinggir danau. (Karakter ini mulai muncul pada episode 7)
  • Lebah, memiliki sifat agresif, tinggal di sarang lebah di halaman Beruang mengitari pohon apel. (Karakter ini mulai muncul pada episode 1, lebih jelas saat episode 34)
  • Dasha, saudara kembar Masha. (Karakter ini mulai muncul pada episode 36)
  • Kupu-kupu, hewan yang selalu ditangkap Masha menggunakan jaring. (Karakter ini mulai muncul pada episode 1)
  • Ulat, hewan yang pernah ditangkap Masha menggunakan jaring (episode 24). (Karakter ini mulai muncul pada episode 9)



Walaupun sepintas lalu, film ini cuman buat lucu-lucuan ternyata ada beberapa kekuatan yang sekaligus jadi pelajaran yang bisa dipetik dari interaksi antara Masha, beruang dan karakter lainnya:


Walaupun dalam film ini banyak karakter yang berbeda tapi mereka semua bersahabat dengan caranya masing-masing. Misha si beruang, tidak bisa berbicara menggunakan bahasa manusia. Tapi antara dia dan Masha bisa saling mengerti satu sama lain. Begitu pula dengan karakter lainnya. Film ini dapat mengajarkan kepada anak-anak untuk memiliki kepekaan sosial yang tinggi.


Pada beberapa film anak ada karakter yang berperan sebagai karakter antagonis. Mereka biasa adalah para penjahat yang harus disingkirkan sehingga biasa melibatkan sedikit adegan konfrontasi. Namun di film ini dijamin tidak ada adegan kekerasan. Paling-paling ada adegan Misha yang jatuh dari atas pohon, atau kejatuhan perkakas rumah. Pada episode mengenai serigala-serigala yang ingin menyandera Masha, pada akhirnya pun habis dikerjai oleh Masha.


Walaupun seringkali dibuat jengkel oleh Masha, Misha beruang tetap sabar serta dan sayang pada bocah ini. Pada satu episode Masha membuat kesalahan besar karena “memporakporandakan” rumah Misha, sehingga beruang nampak marah besar dan sebagai hukuman membiarkan Masha pulang sendirian ke rumahnya padahal hari sudah jauh malam. Namun tak lama kemudian, Misha beruang jadi ikut khawatir pada keadaan Masha sehingga lari menyusulnya.


Masha adalah seorang bocah yang polos dan selalu nampak gembira sekaligus juga hiperaktif. Memang kadang-kadang dia kelihatan usil tapi sebenarnya keusilannya karena dia memiliki rasa ingin tahu yang besar dan ingin terlibat pada setiap pekerjaan Misha, sampai akhirnya semua jadi berantakan. Tapi pada akhirnya kita sampai pada kesimpulan “namanya juga anak-anak….”




Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak








RESERVED
mantap tuh pengisi suaranya

walau anak kecil juga tapi gemesin
senengane anakku gan

Ane Bokmak ah...
kalah cepet
ni animasi kesukaan ane gan
ini kartun yang suka d tonton adik ane gan,,
ane juga suka ikut nonton sih

lucu2 ceritanya gan
gue demen nh nntn masha sama ponakan gue bahasa nya lucu haha ternyata bahasa rusia yah
alina masih kecil bening lagi
wahhh tinggal tunggu gedenya
aseli suka ane ama suara masha

Tapi kenapa dia tinggal sama beruang gan?
Maaf Kin... Ane dah Pernah Buat Thread ini
Ane malah lebih lengkap lagi

http://www.kaskus.co.id/thread/537c8...he-bear--bonus
Quote:Original Posted By imran5
alina masih kecil bening lagi
wahhh tinggal tunggu gedenya



otak agan inihhh
kebetulan banget nih ane hiburan para jomblo
ane seneng sama tawanya gan, terus nakal banget lagi wkwkkwkwkw

nih ane buat akun twitternya https://twitter.com/MashaMentions (skalian promo)
yang ngisi suaranya mirip ya sama tokoh di kartunnya
Quote:Original Posted By colot_nay
Maaf Kin... Ane dah Pernah Buat Thread ini
Ane malah lebih lengkap lagi

http://www.kaskus.co.id/thread/537c8...he-bear--bonus


buset
tapi beda om poin bahasan kita
coba diliat lagi
Ane udah tua kalo sebelum berangkat kerja nonton marsha and the bear dulu
kalau ada beneran anak kecil kayak masha sudah ane pites itu gan
udah mulai bosen sih ane ama tuh pelem.
nih film kesukaan ponakan ane nih...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar