Pages


Kamis, 25 Juni 2015

Skuad Lengkap Pesepakbola Muslim Di Eropa





Alhamdulillah gan ternyata trit ane jadi HT,makasih buat kaskuser,mimin dan momod semuanya tak terkecuali.
Ane bikin trit ini murni untuk tambahan wawasan aja,tapi ane bingung ada orang yg bilang trit ane Rasis,ampe ngata''in agama ane paling bener aja. Buat pakar ahli rasis dimana letak rasisnya trit ini?????






Sesudah baca silakan ama nya ya gan!!! Dan jangan lupa komennya




Apa kabar gan/sis kaskuser,mimin dan momod diseluruh jagat raya semesta.
Semoga agan / sis selalu dalam lindungan Tuhan.
Bulan puasa telah memasuki 1 minggu pertama,ane yakin agan'' yang muslim udah pasti juga menunaikan ibadah puasa karena itu wajib hukumnya. Seperti halnya kita umat muslim,ada deretan pemain sepakbola top Eropa yang juga menunaikan ibadah puasa lho gan. Kali ini ane sajikan deretan pemain muslim dari penjaga gawang hingga penyerang lengkap dari liga top Eropa,siapa saja mereka??? Monggo gan langsung aja ke tekapeh!!!!


Spoiler for Penjaga Gawang-Samir Handanovic/Internazionale:

Quote:Penjaga Gawang tangguh asal Slovenia berusia 33 tahun ini masih tak tergantikan posisinya di bawah mistar klub Inter Milan,kariernya di timnas juga terbilang tidak mengecewakan

Spoiler for Bek Kiri-Eric Abidal/Olympiakos:

Quote:Bek kiri ini sebelumnya memperkuat Barcelona mulai 2007 hingga 2013,dan kini hijrah ke Olympiakos. Selama memperkuat Barca Abidal sukses meraih 4 gelar La Liga,2 Copa Del Rey dan 2 Liga Champions

Spoiler for Bek Tengah-Kolo Toure:

Quote:Kolo Toure adalah bek tangguh yang banyak memperkuat klub-klub Liga Premier Inggris. Ia sempat membela Arsenal, Manchester City, dan Liverpool. Kehadiran Toure di lini belakang The Gunners sukses menjaga pertahanan. Ia sukses membawa Arsenal meraih gelar Liga Premier 2003-2004 dengan status tak terkalahkan.

Spoiler for Bek Tengah-Mamadou Sakho/Liverpool:

Quote:Bek Liverpool, Mamadou Sakho, adalah salah satu bek tangguh di sepak bola Eropa. Didatangkan dari Paris Saint-Germain pada 2013, ia langsung menempati skuat utama di lini belakang The Reds. Sakho adalah salah satu Muslim yang taat. Ia sempat memberangkatkan orangtuanya naik Haji dengan gaji pertamanya.
Spoiler for Bek Kanan-Bacary Sagna/Manchester City:

Quote:Bacary Sagna kini memperkuat Manchester City. Sebelumnya ia bermain untuk Arsenal sejak 2007 hingga 2014 lalu. Sagna memiliki kemampuan untuk bertahan dan membantu penyerangan sama baiknya. Ia sukses meraih Piala FA 2013/2014 bersama The Gunners.

Spoiler for Gelandang-Marouanne Fellaini/Manchester United:

Quote:Kedatangan David Moyes ke kursi kepelatihan Manchester United membuat Marouane Fellaini 'terseret' ke Old Traffrod. Gelandang petarung ini bisa menjadi gelandang jangkar, bahkan turut membantu penyerangan saat bermain. Postur tinggi yang dimiliki Fellaini membuat manajer Manchester United, Louis van Gaal, kerap memasangnya sebagai penopang lini serang. Ia diyakini mampu melakukan duel-duel udara.

Spoiler for Gelandang-Sami Khedira/Juventus:

Quote:Gelandang yang baru bergabung dengan Juventus, Sami Khedira, merupakan salah satu pemain muslim di liga top Eropa. Serupa dengan Ozil, keduanya adalah pemain timnas Jerman yang 'tidak murni' berasal dari Jerman. Khedira sendiri memiliki darah Tunisia dari sang ayah.

Spoiler for Gelandang-Yaya Toure/Manchester City:

Quote:Gelandang Manchester City, Yaya Toure, adalah seorang pemain muslim. Ia adalah seorang muslim yang taat, terbukti ia menolak minum sampanye di perayaan kemenangan tim. Pria asal Pantai Gading itu adalah aktor kunci kemenangan The Citizens. Ia berhasil menyumbangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan satu Piala Liga bagi City.

Spoiler for Winger-Franck Ribery/Bayern Munchen:

Quote:Winger Bayern Muenchen, Franck Ribery, memilih Islam sebagai pedoman hidupnya. Ia menjadi seorang mualaf sejak tahun 2002. Ribery mengaku senang dan ikhlas menjalankan perintah-perintah agama. "Agama adalah hal pribadi, saya percaya dan sejak saya pindah ke Islam, saya pikir saya bertambah kuat secara fisik dan mental."

Spoiler for Winger-Mesut Ozil:

Quote:Mesut Ozil adalah gelandang Jerman yang beragama Islam. Ia tak ragu menunjukkan identitasnya sebagai muslim saat bertanding di lapangan dengan cara berdoanya. Tapi pada Piala Dunia 2014 lalu, Ozil mengaku tidak puasa demi membela Jerman. Lantas di tahun ini, eks gelandang Real Madrid itu bisa berpuasa penuh karena sedikitnya jadwal bertanding.

Spoiler for Penyerang- Demba Ba:

Quote:Eks penyerang Chelsea, Demba Ba,merupakan salah satu muslim yang taat. Ia sempat mengaku selalu menjadi Imam saat salat. "Saya sering memimpin teman-teman saya dengan menjadi imam dalam salat menjelang ada sebuah pertandingan," ujar Ba Bahkan penyerang asal Senegal tersebut tetap berpuasa meski sang pelatih tidak menyetujuinya saat berlatih. Selebrasi gol yang dilakukan Demba Ba juga mencerminkan ia sebagai muslim yang taat. Ia selalu sujud syukur selepas sukses menceploskan bola ke gawang lawan.

Spoiler for Pelatih-Fatih Terim/Galatasaray:




Update tambahan dari Kaskuser

Quote:Original Posted By approve.cc
Ac Milan mana gan

- hachim mastour
- adil rami
- suley muntari



Quote:Original Posted By KRAVZHENKO
Mohammed Salah, Nadir Chedli, Karim Benzema,Samir Nasri, Ishak Belfodil, Mehdi Benatia, Hakan Chalnaoglu kgak masuk masuk gan??


Quote:Original Posted By mokojalpad
yg ini ga masuk gan?
Spoiler for A. Janujaz:


Spoiler for Cadangan:




Quote:Original Posted By ardner1286
nambahin gan, duo muslim dari AS ROMA, Miralem Pjanic dan Adem Ljajic



Quote:Original Posted By hitamputih999
Pemain tengah wajib dimasukkan Paul Pogba gan, sangat religius selalu berdoa sebelum kick off. Barsinar bersama Juventus dan jadi incaran klub-klub besar. Jika jadi dijual, Pogba akan masuk dalam jajaran pemain termahal dunia.

Spoiler for Pogba:







Dibalik ketatnya jadwal kompetisi di Liga'' Eropa ternyata tidak mengurangi ritual ibadah seorang pemain sepakbola muslim,itulah sebagian pesepakbola muslim yang ane rangkai dalam sebuah skuad lengkap sebuah tim sepakbola muslim. Ane kagak bermaksud apa'',ane cuma berbagi info aja buat agan'' semua. Buat agan yang punya tambahan boleh di share di mari gan entar ane taruh di pejwan.
Meskipun bikin trit hanya copas namun kalo bermanfaat kagak ada salahnya agan berkenan buat sedekah ane dengan senang hati menerima. Kalopun ada yang ngasih ane yakin itu yang ngelempar lagi galau level kaisar langit dan jiwanya 100% lagi terguncang!!!




Copyright © 2015 Moetzeckhovia All Rights Reserved
mancity paling keren kayanya kak
pasti jadi juara liga inggris musim depan
bravo city

Quote:Original Posted By momod.bianca90
mancity paling keren kayanya kak
pasti jadi juara liga inggris musim depan
bravo city


semuanya keren tuh
sepi euy!!
Ac Milan mana gan

- Elsawary
- hachim mastour
- adil rami
- suley muntari

good choice dream comes true
Quote:Original Posted By approve.cc
Ac Milan mana gan


emang pemain milan yg muslim ada gan?
Mungkin lebih bagus ditambah pemain cadangan + pelatihnya gan...
cakep, harry potter nggak masuk ya
Keren gan!!!!
tetap zinedine zidane gan jagoan ane
Quote:Original Posted By moetzeckhovia


emang pemain milan yg muslim ada gan?


itu elsharawy muslim apah katholik soal nya bokap doi dri mesir tapi ibu nya italy

terus ibrahimovic juga muslim kata doi walau gak taat kata nya
Mohammed Salah, Nadir Chedli, Karim Benzema,Samir Nasri, Ishak Belfodil, Mehdi Benatia, Hakan Chalnaoglu kgak masuk masuk gan??
Paul Pogba gak dimasukin gan
Paul Pogba gak dimasukin gan
Paul Pogba gak dimasukin gan
Paul Pogba gak dimasukin gan
Quote:Original Posted By anakbaik9999
Mungkin lebih bagus ditambah pemain cadangan + pelatihnya gan...


ya kalo agan ada masukan ane tambahin gan.
Quote:Original Posted By KRAVZHENKO
Mohammed Salah, Nadir Chedli, Karim Benzema,Samir Nasri, Ishak Belfodil, Mehdi Benatia, Hakan Chalnaoglu kgak masuk masuk gan??


makasih tambahannya gan
Buat cadangan gan.... Makin komplet....
Trus pelatihnya siapa ya....
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar