Pages


Kamis, 25 Juni 2015

Inilah yang Terjadi Jika AndaTempelkan Irisan Bawangpada Telapak Kaki Saat AndaTidur

Assalamu'alaikum wr.wb


Selamat siang agan semua
semoga puasanya lancar yaa amin
Kali ini ane mau share tentang "Inilah yang Terjadi Jika
Anda Tempelkan Irisan Bawang pada
Telapak Kaki Saat Anda Tidur"
Ane gak berharap HT,yang penting ane udah share
tapi ternyata lagi hot trhead gan makasih mimin .momod dan agan agan kaskuser semua


alhamdulillah
makasih juga yang udah komeng,rate sama ngecendolin
Cek no repost disini

Ya udah cekibrot gan


Quote:tambahan
Buat agan yang takut sama bau bawang ane kasih tips ni :
1. ambil garam secukupnya
2. campur dengan sedikit air
dingin,
3. gosok ke tempat bawang diletakan selama
beberapa detik,
4. kemudian bilas dengan air dingin.


Biar kasur ente gak bau,ente bisa gunain plastik di kaki buatnutupin baunya

Spoiler for ilustrasi cara penggunaan:
tinggal diiris bawangnya terus tempel,ane saranin pake bawang merah sama bombay,terus jangan terlalu seriog dilakuin biar kulit gak melepuh,

Quote:Dalam pengobatan China, telapak kaki memiliki jalur akses langsung ke beberapa organ pada tubuh Anda melalui apa yang dikenal dengan meridian. Meridian ini adalah jalur masing-masing organ pada tubuh. Bagi mereka yang memahami pengobatan Cina mungkin tahu bahwa sistem meridian sangat erat korelasinya dengan sistem saraf.
dan titik koneksi meridian di kaki.
Telapak kaki memiliki banyak ujung saraf yang berbeda, ada sekitar 7.000 ujung syaraf yang secara langsung menghubungkan ke berbagai organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut adalah sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh dan sering aktif jika sering menerima sentuhan.
Spoiler for ilustrasi:
[center[/center]


Tak heran jikapara ahli pengobatan China merekomendasikan berjalan dengan bertelanjang kaki. Maksudnya agar ujung-ujung syaraf di telapak kaki dapat langsung menerima banyak
rangsangan dari apa yang diinjak serta agar bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi. Salah satu cara paling mudah untuk membuka jalur-jalur listrik (meridian) dan untuk membantu memurnikan organ internal pada tubuh adalah dengan cara memotong bawang merah atau bawang putih dan menempelkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah dan agar irisan bawang tidak terlepas ketika anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki dan
pakailah kaus kaki.


Berikut ini beberapa manfaat menempelkan potongan bawang pada telapak kaki disaat tidur:

Quote:1.Membersihkan darah
Saat anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui transdermal pada telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat mampu memurnikan dan menyerap racun dalam darah.
Spoiler for ilustrasi:


Quote:2.Membunuh bakteri, kuman dan patogen: Bawang, baik itu bawang putih maupun bawang merah memiliki manfaat anti bakteri dan anti-virus yang kuat! Ketika anda tidur, kandungan bawang akan menghisap bakteri berbahaya dan racun akan keluar dari tubuh melalui telapak kaki.
Spoiler for ilustrasi:


Quote:3.Memurnikan udara Udara di kamar atau ruangan tempat anda tidur akanmenjadi bersih.
Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di pojok-pojok ruangansering dilakukan. Hal ini bertujuanuntuk membersihkan udara dari virus yang bisa menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.
Spoiler for ilustrasi:


Nah gan,kira kira begitulah manfaat dari bawang merah,silahkan jika agan mau coba dirumah
Jangan lupa gan komeng sama rate nya


sumur

wassalamu'alaikum wr.wb

pengalaman kaskuser
Quote:Original Posted By Orimnara
udah nyoba beberapa kali berasa seger kalo abis bangun tidur,kaga kebakar kok cuma bau bawang aja
Quote:Original Posted By Sickestdan
kalau badan ane panes juga biasanya kening ane ditempelin bawang sama emak gan hehe
Quote:Original Posted By nasiuduk113
Bisa buat nurunin demam jg tuh..kalo di campur minyak tanah trs di oleskan ke telapak kaki
Quote:Original Posted By Azzam93
Ane tahunya buat masak doank. Kalau bawang putih bagus buat jantung.
Quote:Original Posted By klonone
bro tolong pejwan ya.

1 lagi manfaat bawang espesiali bawang putih pas bulan puasa

coba agan makan bawang putih (tentunya dijadiin sayur, contoh masak bayem kn pake tumis bawang, atau bawang goreng dsb
coba agan makan banyakin dkit dah, inshaa Allah puasa agan segerrrrrrrr
udah terbukti ama ane, cuma kekurangnannya mulut jadi bau
Quote:Original Posted By Orimnara
kata salah seorang dokter yg ane ikutin update berita" kesehatannya emang bagus gan
ni sumbernya 2 bulan lalu gua udah baca (NO JEBMEN : manfaat bawang


kaki ane nih waktu semalem diakalin biar gak terlalu bau bawang Quote:Original Posted By dedeeismail
Ane baru tau manfaatnya gan. Pantesan anak kecil (ane dulu juga) kalo sakit diurutnya pake minyak campur bawang. Jadi ini toh, ane tidak menduga


Quote:Original Posted By mamatkasarung
betul gan, ane ada pengalaman waktu sering hiking / long march dulu suka pake ramuan minyak goreng tambah irisan bawang merah di balurin di kaki, lumayan juga ga bikin kram kaki, taunya dari kopassus makanya dinamain minyak komando ..,
Quote:Original Posted By Dhekazama
Panas gak yah..
Ane kalo lg flu/demam aja di taruh di badan gan
Wew, sepi ya
wah menarik, ane coba nanti deh gan
Wow serius gan... ?
Pake bawang bombay yak ??
Bau bawang dong gan??
Semua jenis bawang nih gan??
Ato cuma bawang merah??
waduh baru tau ane ini gan, nice share udah ane rate 5 ya
Ini kurang lebih sama dengan pakai bamboo patch yang dulu heboh itu ya gan?

nais inpoh gan, entar malem deh nyoba
bs di coba nih gan sekalian bersihin darah
kalau badan ane panes juga biasanya kening ane ditempelin bawang sama emak gan hehe
Quote:Original Posted By Riko Suwandra
Wew, sepi ya


Belum,nanti juga rame,haha hebat gan ente pertamax
ntar ane praktekkan
Ntar malam ane coba deh gan
Mudah2an mujarab
wih info baru nih. ane kalo demam pas waktu kecil dikerok pake bawang sama bokap gan..
Sori dopost.. :capedeh
Quote:Original Posted By xxxprezzo
wah menarik, ane coba nanti deh gan


Silahkan gan,ane doain semoga ente berhasil+sehat
perlu dicoba nih
ga malah jadi bau bawang yah? hahahaa..
cobain gak ya
takut bau kaki
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar