Pages


Minggu, 28 Juni 2015

Tanda - Tanda Kamu Harus STOP PDKT Sama Dia

ASSALAMUALAIKUM


Quote:Menurut Saya PDKT adalah istilah yang dilakukan ketika seorang cowok atau cewek mendekati lawan jenisnya dan berharap bisa dekat dan menjalin hubungan yang disebut pacar atau sejenisnya
Berbicara tentang PDKT , mayoritas dilakukan oleh seorang cowok, dan cewek hanya memberi kode atau tanda. Nah disini saya tidak akan membahas kode atau tanda baik yang diberikan seorang cewek. Karena saya yakin kalian para cowok sudah mengetahuinya. Tapi tahukah kalian kode atau tanda bahwa kamu harus mengetahui TANDA TANDA KAMU HARUS STOP PDKT . baiklah langsung saja baca thread saya sampai selesai

Quote:
1. Ketika Chat Kamu Hanya Di Read 3 kali
Spoiler for Just Read:

Seperti sudah menjadi tradisi PDKT, seorang cowok yang ingin mendekati cewek idamannya sering melakukan chating denga cewek tersebut. Berharap bisa mengobrol dan bisa menjadi dekat,dekat dan dekat. Tapi apakah kamu pernah chat kepada cewek yang kamu idamkan, ternyata hanya di Read saja tanpa dibalas. Padahal isi chat kamu berisi bertanya. Jika hanya sekali itu tidak masalah , tapi jika sudah 3 kali. Ini adalah tanda bahwa [i] cewek itu malas chating dengan kamu, atau malah merasa terganggu dengan hadirnya kamu dihidupnya. Ini adalah tanda lampu merah, dan kamu harus pergi dan mencari pengganti baru


Quote:2. Ketika Chating hanya 1 arah
Spoiler for Chating:



Pernahkah kamu chating dengan cewek tersebut dan cewek tersebut membalasnya???. Bagaimana perasaanmu senangkah ?? Tapi tunggu dulu , jangan senang terlebih dahulu. Karena sadarkah kamu bahwa kamu hanya menjadi wartawan saja dan dia adalah narasumber. loh kok wartawan dengan narasumber, maksudnya apa gan ?? Begini saya jelaskan. Apakah kamu selalu bertanya kabar, sudah makan belum, sedang apa ,lagi dimana, dengan siapa sekarang berbuat apa . Dan si cewek bales chat kamu TANPA PERNAH bertanya balik . come on guys kita ini chating denganya bukan untuk jadi Wartawan atau Tukang introgasi. Ini sama saja dia tidak peduli sama kamu dan tidak berniat menuju arah yang baik . sebaiknya kamu tinggalkan cewek yang hanya menjawab chat kamu tanpa ada pertanyaan balik. Selain itu juga kamu butuh 1 jam untuk memikirkan apa yang akan di tanyakan atau bahan obrolan disebutnya, sementara dia hanya butuh kurang dari 1 menit untuk menjawab.

Quote:3. Ketika Si Cewek Bales Chat Singkat
Spoiler for SIMPLE:


Cewek seperti ini lebih parah dari nomer 2 dan lebih tegas bahwa tidak mau di deketin sama kamu. Bagaimana tidak, Kamu ngetik panjang panjang dia hanya bales, 1 kata . singkat padat dan jelas, jelas bahwa kamu harus mencari gebetan baru

Quote:
4.Mendengar Si cewek mencintai orang lain
Spoiler for sakit hati:

Tidak sedikit cowok yang terus berjuang padahal dia mengetahui bahwa si cewek mencintai orang lain. sadarlah kawan, itu hanya sia sia saja. Yang ada hanya membuatmu kecewa dan sakit hati, ini sudah sangat jelas kamu harus meninggalkan dia dan mencari yang baru. Karena dia mencintai orang lain , bukan kamu

Quote: 5. Ketika Si Cewek Datang Cuma Ketika Butuh
Spoiler for tolong:


Kamu punya suatu kelebihan ?? Pintar dalam pelajaran ?? atau sejenisnya. Dan cewek yang kamu inginkan dan berniat kamu PDKT in meminta bantuanmu , wah Pasti kamu seneng banget kan. ??? Tapi ketika dia tidak butuh kamu, dia malah menjauh ?? Dan ketika butuh , baru mendekati dan mau dekat dengamu lagi. Percaya atau tidak, ada cewek seperti ini loh. sebenarnya dia cukup pintar merayumu , tapi jika ada maunya saja. Dia juga biasanya mengetahui bahwa kamu menyukainya tapi dia hanya memanfaatkan kamu saja. Saran saya. JAUHIN CEWEK SEPERTI INI . Stop jadi babu yang mau disuruh suruh

Quote:PESAN SAYA
Cewek memang menyukai sebuah perjuangan seorang cowok untuk mendapatkannya, dan terkadang membuat ujian ujian terhadap cowok yang ingin mendekatinya. Karena cewek tidak mau di dekati oleh cowok yang hanya main - main saja. Tapi jika si cewek melakukan hal hal di atas itu adalah tanda bahwa kamu tidak diharapkan untuk menghiasi kisah cintanya. loh, gimana kalo cewek melakukan itu semua di atas , untuk menguji saja
menurut saya itu bukan ujian . mana mungkin sampai 3x hanya di read padahal isi pesan kamu bertanya. tidak mungkin sebuah ujian, dia tidak pernah bertanya balik. tidak mungkin itu sebuah ujian si cewek hanya bales singkat. Dst nya


Quote:HARAPAN SAYA UNTUK COWOK
STOP MENGEJAR CEWEK , Dalam artian cewek yang tidak pantas kamu kejar, 5 point diatas adalah dari sekian banyak tipe cewek yang tidak perlu kamu perjuangkan. Ingatlah " wanita seringkali ingin di perlakukan seperti Ratu, maka kamu (cowok) jadilah seorang raja, bukan pembantu/pemburu yang mengerjar ngerjar ratu. "


Quote:HARAPAN SAYA UNTUK CEWEK
Menguji cowok yang mendekati kamu itu perlu, tapi jangan terlalu karena cowok sekarang memiliki pikiran dimana dia harus tinggal atau pergi .


Quote:Original Posted By no.expectation

Nah, dari 5 point di atas manakah cewek yang pernah kamu temui ??? silahkan berbagi cerita dan pengalaman di thread ini , bagi yang ingin menambahkan silahkan


Quote:[center]
Saya Lebih Menghargai Junker Dibanding Silent Reader
Kaskuser Bijak , Wajib Tinggalkan Jejak
Rate Bintang 5 Thread ini , Agar Saya Lebih Bersemangat
Saya Sangat Berharap, Mendapat Cendol, Klik disini

Sumber Tulisan, Asli hasil Ketikan Saya . Tanpa Copas


Hubungi Saya Di Facebook


Sumber Gambar




Quote: Silahkan Baca Thread Saya Lainnya
Tipe Pengguna Kaskus , Ketika Kaskus Maintenance #HT_1


Quote: Komentar Kaskuser Pilihan
Quote: Quote:Original Posted By qyemo
ane sebagai Lelaki tergerak untuk memberikan 'antidote' biar kelima hal tersebut ga terjadi ama agan. ato kalo udah terjadi biar agan ga kalah kalah amat gitu posisinya.


1. Ketika Chat Kamu Hanya Di Read 3 kali
Ini terjadi karna agan ga kreatif opening chatingnya. makanya cuma diread doang dan dianggap ga penting. biasanya kan di BBM tuh ada update status. lah beri komentar lah tentang status si cewe secara sopan dan ga berlebihan. trus kalo si cewe temen satu kelas bisa nanyain hal2 yang berkaitan dengan kuliah/sekolah lah, si cewe pasti bales. intinya opening buat chating harus kreatif. jangan cuma ngetik 'hai' / ''hallo". opening yang mantap mempermudah kita untuk memasukinya lebih dalam

2. Ketika Chating hanya 1 arah
agar ga terjadi hal demikian, coba bangun topik yang memang menjadi kesukaan itu cewe, misal lagu atau pelem favorit. niscaya akan terjadi chating yang menarik dan kita bisa lebih banyak tau soal itu cewe.

3. Ketika Si Cewek Bales Chat Singkat
Positif thinking aja deh gan, mungkin itu cewe lagi bad mood (tau sendiri kan kalo cewe itu makhluk yang paling emosional apalagi kalo udah datang masanya PMS) atau lagi sibuk atau lebih parah lagi si cewe lagi ama pacarnya.

4.Mendengar Si cewek mencintai orang lain
biasanya agan2 kalo denger si cewe udah cinta ama orang lain pada nyerah. situasi ini banyak lo memberikan kita kesempatan buat PDKT. contohnya pas si cewe galau karna bertengkar ama arjunanya, langsung lah kita datang dengan memberikan simpati dan memberikan rasa nyaman biar itu cewe tau kalo kita peduli ama si cewe. Bisa bisa kita lah mengontrol emosi si cewe agar si cewe jatuh ke pelukan kita disaat si cewe lagi sedih biar dikata 'minyak kayu putih zone' lebih baik dikala 'ga dianggep zone'. kalo agan level SSI nya 'DEWA' bisa bisa nemenin itu cewe pas bobo lo

5. Ketika Si Cewek Datang Cuma Ketika Butuh
Kalo si cewe cuma manfaatin kita, lah dimanfaatin balik dong gan. dia aja udah 'ada maunya', kita sebagai lelaki harus lebih pintar dong mencari kesempatan. misal ketika si cewe minta kerjain tugas ato nyontek, ajak aja sekalian di cafe2 ngerjain tugasnya tapi si cewe yg harus bayarin bill makan minum Jadi Lelaki harus STRONG & SMART GAN. jgn pernah dikibulin ama cewe

Intinya kita jangan pernah terlalu cinta, mengagumi si cewe. karna hal tersebut menjadi kelemahan kita disaat PDKT. coba aja pas Ketemuan ato Kenalan agan menganggap itu cewe cantik banget, pasti agan minder dan salah tingkah bahkan ga berani buat ngajak kenalan. Intinya stay cool gan

Tips lagi banyak2 baca dan praktek tentang Pick up Artist gan

Salah Brotherhood


Quote:Original Posted By ferdianazk22


nah itu juga mungkin salah satu faktor gan, utk menentukan sebuah keberhasilan menggaet cewek... hehe
nah supaya mayoritas cewek yg agan deketin ada rasa haruslah punya karakter atau kepribadian menarik jadi dri ebook yg uda ane baca dan terapin.. hehe, n work dri om ronald frank dri pada sibuk meluluhkan hati seseorang lebih baik luangkan waktu mu utk jdi orang yg berkarakter dan punya kehidupan menarik...
ada beberapa kalimat yg menurut ane keren dri ebook om ronald frank, berikut kutipan kata2nya... " Hanya orang YANG BELUM JADI APA2 yang akan
berusaha meyakinkan dan meluluhkan hati orang
lain. Sedangkan orang yang SUDAH JADI
SESUATU tidak perlu lagi berusaha meyakinkan
siapa-siapa. Ia cukup jadi dirinya sendiri yang
terbaik, asalkan dia tidak merugikan orang lain,
PEDULI SETAN orang lain suka atau tidak.
Saat kamu berusaha meyakinkan wanita akan
betapa menariknya kamu, maka kamu LEMAH.
Karena jika kamu memang benar-benar menarik,
kamu tidak perlu meyakinkan wanita, karena
wanita akan tertarik kepada kamu dengan
sendirinya.
Saat kamu punya KARAKTER, kamu tidak perlu
lagi peduli akan meyakinkan orang lain. Terserah
apa kata orang, kamu tetap menjalani hidupmu
sebaik-baiknya. Hanya saat kamu TIDAK PUNYA
KARAKTER dan MASIH BUTUH PENGAKUAN
DARI ORANG LAIN lah kamu akan berusaha
meyakinkan orang lain.
Jadi intinya, saat kamu berbicara dengan wanita
dan sang wanita cuek atau tidak mendengarkan
kamu, GA USAH BERUSAHA BIKIN DIA DENGAR.
Saya pribadi kalau berbicara dengan wanita dan
sang wanita seperti tidak tertarik dengan saya,
maka yang saya lakukan adalah PERGI. Saya
tidak TERTARIK apalagi PEDULI untuk
“meluluhkan” hati sang wanita.
Saat kamu dapat melakukan itu, urusan wanita
tidak akan terasa berat. Yang bikin berat adalah
kamu HOBI KERJA KERAS. Saat kamu bisa CUEK
dan TIDAK PEDULI untuk “meluluhkan” hati
wanita, maka kamu PUNYA KARAKTER.
BERHENTILAH PEDULI untuk “meluluhkan” hati
wanita, dan mulailah peduli untuk “meluluhkan”
dirimu sendiri.
Saat kamu dapat melakukan itu, kamu akan
rasakan perbedaan. Wanita akan lebih nyaman
didekatmu, karena kamu bukan orang yang
mengejar mereka, melainkan yang LAYAK dikejar
oleh mereka.
Wanita selalu berkata mereka suka diperlakukan
seperti RATU. Oleh karena itu, jadilah seorang
RAJA, bukan PEMBANTU yang mengejar-ngejar
RATU. RAJA tidak mengejar RATU. RATU lah
yang mengejar RAJA"
itu mungkin sedikit shearing dri ane maaf kalo kepanjangan


Quote:Original Posted By nokia3310c
masuk akal juga si gan , duluh wkt ane msi smp ane pernah nguber cewe sampe tak pepet terus nga kena2 dan alhasil ane udah nyerah karna ane cape
dan kalo di pikir2 sekarang mah , keknya ane bodoh bnget ya duluh sampe ngotot2 dan kekeu tpi dia cuek aja


Quote:Original Posted By razeraze
Setuju ane gan 5 kriteria di atas,ane pribadi nih kalau emang demen sama cewe trus kontekan daaann menjurus-menjurus ke 5 kriteria di atas udah deh ane menghilang mundur,arti nya bukan mundur gara-gara gagal atau kalah tapi mundur untuk menjaga harga diri.. Masih banyak kali di luar sana, maka dari itu "di laut kita jaya di darat kita buaya"


Quote:Original Posted By xonet
Bener tuh gw dah ngalamin semua.bbm,wa ,jadul msh smsan cuma di bls yup, ok, atau ga di bls.tlp ga di angkat.
Kl butuh baru tlp .cape deh ama cewe php


hooh percuma kalo diterusin...
yang ada niat pdkt...
jadinya malah KDRT...
Ane paling benci kalo di sms ane di reply sesingkat-singkatnya
ini pasti TS-nya sangat berpengalaman dalam soal percintaan
Bahayanya betina gan
kwkwkw
Quote:Original Posted By ariflawas
Ane paling benci kalo di sms ane di reply sesingkat-singkatnya


sama gan. ane juga suka gedeg. tapi sekarang. ane mah enggak
tapi katanya cinta itu harus diperjuangkan gan


makasih
Quote:Original Posted By no.expectation


sama gan. ane juga suka gedeg. tapi sekarang. ane mah enggak


Mungkin karena manusia itu beda-beda jadi kayak gini gan
Quote:Original Posted By 822015
ini pasti TS-nya sangat berpengalaman dalam soal percintaan


iya gan.. ane udah pernah dpt nomer 1 + 2 + 3 ( dalam satu orang cewek ) -_- baru pertama kali deketin cewek yg kyk gini
Yang jomblo ngenes pasti udah jadi makanan sehari-hari digitukan perempuan
Point no 2 tuh pernah ane alami gan,stlh itu ga semangat lg pdktnya.
Langsung move on maen games.
Quote:Original Posted By uao
tapi katanya cinta itu harus diperjuangkan gan


makasih


iya gan. di perjuangin. tapi di perjuanginnya untuk orang yg tepat...
bukan orang yg laknak.. contoh 5 di atas
Point no 2 tuh pernah ane alami gan,stlh itu ga semangat lg pdktnya.
Langsung move on maen games.
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Bahayanya betina gan
kwkwkw


iya bahaya banget. kan ada lagunya dari cangcuter - racun
Quote:Original Posted By heavenraphael
Point no 2 tuh pernah ane alami gan,stlh itu ga semangat lg pdktnya.
Langsung move on maen games.


bagus gan.. move on aja.. karena. dunia ini terlalu singkat jika hanya untuk memikirkan seseorang
itu sih dulu.klo skrg dpt cewe yg kyk poin2 diatas,tinggalin aj.hidup adalah perjuangan,bkn percintaan
Quote:Original Posted By no.expectation


iya bahaya banget. kan ada lagunya dari cangcuter - racun

Gw gak tau lagu mrk dan mrk siapa
tp kancut mah ane tau
wah bener juga ya gan....
masih mending ente....di read .... gua cuma D alias langsung di end chat....kan kamvret
alhasil gua delcont deh tuh cewek....

untuk yang chattting 1 arah itu bisa jadi karena chattingan anda membosankan gan....
contoh : udah makan belum, lagi apa, dll...

Nice thread....ane cuma bisa bantu rate 5 gan....hehehe
Kalo dr awal direspon ga baik mending tinggalin aja dr awal
Baca cerita TS ane jadi malah takut PDKT nih padahal ane lagi ngincer seseorang, kira" ada solusi gak yah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar