Pages


Rabu, 24 Juni 2015

[Editorial Notes] Liburan Paling Seru Cuma di KASKUS!






Libur telah tiba, libur telah tiba! Hore! Hore! Hore!!! Kata Tasya sih begitu . TS berharap semoga di musim liburan yang bertepatan dengan bulan puasa ini, Kaskuser tetap semangat dalam memaksimalkan waktu luang untuk mengeksplor diri lebih jauh. Manfaatkan musim liburan ini untuk menjelajah tempat-tempat yang belum pernah Agan jamah! Kalau sudah, jangan lupa share pengalaman baru Agan di KASKUS ya


Ada apa aja di KASKUS Juni 2015?



Quote:Hikmah Puasa, Berbagi Kebaikan  (hikmahpuasa.kaskus.co.id)
Di bulan suci ini, kebaikan apa yang sudah Agan lakukan untuk nambah pahala dan berguna buat orang lain? Kalau masih bingung mau mulai dari mana, Agan bisa mulai dengan berpartisipasi dalam kampanye Berbagi Kebaikan  (www.kaskus.co.id). Dalam program ini, Agan bisa #BerbagiKebaikan dengan menyumbangkan barang layak pakai kepada mereka yang membutuhkan atau menjadi relawan.

Selain itu, banyaknya jumlah barang yang Agan berikan juga bisa membantu regional Agan untuk mendapatkan hadiah menarik dari KASKUS. Selain bisa #BerbagiKebaikan bisa juga kan bikin regional Agan jadi yang terbaik  (www.kaskus.co.id).

KasQuiz Hikmah Puasa, Berbagi Kebaikan
TS mau share cara seru buat bikin ngabuburit Agan tambah seru nih! Daripada nggak tau musti ngapain mendingan langsung aja ikutan KasQuiz Hikmah Puasa, Berbagi Kebaikan  (www.kaskus.co.id) yang banjir rejeki. Awas, bisa bikin Agan lupa waktu!

KASKUS BEJUBEL
Ini adalah workshop  (www.kaskus.co.id) yang bakal ngajarin Agan para seller KASKUS gimana sih online marketing yang benar biar jualan makin laku,dan makin laris manis. Enggak cuma itu, bakal ada tema-tema menarik yang dijamin bikin ilmu jualan nambah deh. Pembicara yang datang untuk ngobrol dan berbagi ilmu juga enggak main-main, Gan. Acara ini akan berlangsung di lima kota besar loh, jadi jangan kelewatan yang selanjutnya ya!

Booth KASKUS di Jakarta Fair Kemayoran
Bagi yang belum sempat main-main ke Jakarta Fair Kemayoran 2015, jangan lupa masukkan Booth KASKUS dalam agenda Agan ya. Pasalnya, KASKUS buka booth pada event JFK 2015 yang letaknya ada di sebelah panggung utama. Absen di sana ya Gan, ada selfie competition berhadiah juga, lho!

KASKUS The Lounge with Lenovo
Tema yang diangkat di KTL edisi Juni adalah "warna warni teknologi"  (www.kaskus.co.id) bareng Lenovo! Jadi di acara ini, isinya sangat menekankan pada perkembangan teknologi, Gan. Pokonya, semua Kaskuser yang sudah datang ke KTL bareng Lenovo makin jago lah dalam memanfaatkan fitur-fitur di gadget. Mantap kan, Gan!

KASKUS TEKAPE
Berhubung musim liburan telah tiba, KASKUS mau ngetes pengetahuan geografi Agan lewat TEKAPE a.k.a. TEbak loKAsi Pariwisata intErnasional. Agan cuma perlu nebak nama negara dari potongan gambar yang menunjukkan kekayaan tiap negara di berbagai belahan bumi. Gampang kan? Langsung cek TEKAPE  (www.kaskus.co.id) aja Gan.

Hello Community
Kenapa haru jalan sendiri kalau bisa jalan rame-rame Gan? Cari tau lebih banyak soal komunitas yang hobi menjelajah pelosok daerah bareng-bareng di Hello Community selanjutnya Gan.

Forum Baru
Serunya ajang balap kelas wahid MotoGP dan F1 tidak luput dari pantauan KASKUS. Maka dari itu, meluncurlah 2 forum baru  (www.kaskus.co.id) yaitu Forum MotoGP  (www.kaskus.co.id) & Forum F1  (www.kaskus.co.id) yang akan memfasilitasi seluruh Kaskuser penggemar balap untuk saling berdiskusi dan update kabar terbaru.

Selain itu, KASKUS juga baru saja meluncurkan forum baru lainnya bertajuk KASKUS Ramadan  (www.kaskus.co.id). Kaskuser bisa berdiskusi dan saling bertukar informasi seputar Ramadan hingga info mudik. Dan untuk membuat Forum KASKUS Ramadan  (www.kaskus.co.id) makin bermanfaat, KASKUS sudah menyiapkan thread-thread siraman rohani yang inspiratif dari Ustadz Ahmad Al Habsyi. Beliau siap berbagi ilmu dan memberikan kisah inspiratif setiap hari selama Ramadan di Forum KASKUS Ramadan. Ustadz Habsyi juga siap menjawab pertanyaan dari Kaskuser lho! Profil singkat dari beliau bisa Agan baca di sini  (www.kaskus.co.id)

Buruan ikut ramein forum-forum barunya ya Gan!



Dalam kesempatan ini, KASKUS juga turut mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa". Semoga puasa Agan dilancarkan dan tetap semangat menjalankan aktivitas.


Oh iya, TS hampir aja lupa kasih bocoran buat Kaskuser nih. Bulan depan bakalan ada bagi-bagi cendol di KASKUS lho, cendol online dan cendol offline ada semua . Pantengin terus KASKUS buat update selanjutnya ya!


TS jalan dulu, Gan!

asikkk jalan2 dong kakak
kemaren aku jaga di booth kaskus lohhh hehehe
ayok yang mau daftar id kaskus baru
Ke kota batu juga seru min
kuis tekape perlu sehari nyari jawabannya
nunggu cendol
ramein lagi dah
penasaran sama komunitas yg diangkat masuk Hello Community bulan juni ini
Banyak juga event-nya bulan ini
nunggu cendol
mantap gan, banyak yang baru.
seru ni tinggal nunggu bagi bagi cendol kayanya asik tuh
Holiday, klo ane mah, tiap hari gan, maklum ane kgk ada kerjaan, cek tekape dulu ah,,,,
Quote:Original Posted By momod.bianca90
asikkk jalan2 dong kakak
kemaren aku jaga di booth kaskus lohhh hehehe
ayok yang mau daftar id kaskus baru


Cepet bner ni si ratu, , disana sini pertamax

jalan-jalan terus
Newbie ikutan kuiznya ya gan
liburan di kaskus emang paling seru
kalo ane nunggu acara cendol sama fair kaskus aja dah
Quote:Original Posted By momod.bianca90HOMO
asikkk jalan2 dong kakak
kemaren aku jaga di booth kaskus lohhh hehehe
ayok yang mau daftar id kaskus baru


gua ikut say

tapi kamu di samping gua aja yahh

ntar kita maen, mandi, tidur, boker, kencing bareng

kalo kamu lelah ada aku di sini say

Quote:"HOMOK LU"

TOLOLL
Quote:Original Posted By diandraid
jalan-jalan terus


Mumpung masa liburan gan
weleh2 lagi heboh2nya nih Kaskus di Juni 2015
happy ramadhan....males ikutan quiz ah..ga pernah menang
asikkk

pekiwan ane tutup
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar