Pages


Sabtu, 27 Juni 2015

Saat Idola Ibukota Koleksi Barang...

Zdraveite Juragan!



Kali ini kita bakal ngebahas soal kumpul-kumpul. Eh jangan mikir yang macem-macem dulu! Kumpul disini maksudnya ngumpulin barang alias koleksi. Tanpa banyak basa-basi cekidot langsung aja, Gan!


Quote:Quote:Menurut KBBI, koleksi/ko·lek·si/ /koléksi/ n 1 kumpulan (gambar, benda bersejarah, lukisan, dsb) yg sering dikaitkan dng minat atau hobi objek (yg lengkap); 2kumpulan yg berhubungan dng studi penelitian; 3 cara dsb mengumpulkan gambar, benda bersejarah, lukisan, objek penelitian, dsb.
Quote:Kalau mengoleksi/me·ngo·lek·si/ v mengumpulkan (menjadi satu); menjadikan barang-barang sbg koleksi.

Kalau mengacu dari KBBI diatas, Koleksi itu enggak lebih dari ngumpulin gambar, benda bersejarah, lukisan, atau objek penelitian. Tapi, seiring jaman berkembang, koleksi enggak melulu barang-barang seperti itu. Bisa aja seperti tas, baju, gitar, atau jam tangan jadi pilihan barang koleksi. Jadi, koleksi itu mengumpulkan barang-barang yang kita suka. Betul tidak?


Nyambung dari koleksi, sebenernya banyak banget kan artis-artis yang suka koleksi barang. Yah, namanya juga artis, semua hal soal mereka pasti menarik buat dikulik-kulik. Cekidot yok artis-artis yang suka koleksi sesuatu barang.

Quote:1. Syahrini



Siapa sih yang ga tau artis yang satu ini? Lewat jargon-jargon yang selalu jadi hits, artis indonesia yang satu ini juga dikenal mengoleksi barang-barang mewah. Mulai dari tas dan sepatu mahal selalu jadi andalan saat doi lagi perform. Bukan cuma itu, barang-barang koleksi Princess Syahrini pun enggak tanggung-tanggung. Harganya yang bisa dibilang mahal banget, bikin doi makin keliatan glamour.


Quote:2. Ahmad Dhani



Musisi yang satu ini juga dikenal suka ngoleksi barang antik. Konon katanya, rumah doi di Pondok Indah dipenuhi dengan banyak barang antik nan juga mistis. Bahkan ada lemari yang dibuat sekitar 200 tahun yang lalu di Jogjakarta. Enggak cuma barang-barang antik, ayah dari tiga orang putra ini juga punya berbagai buku-buku tua.


Quote:3.RAN








Tiga cowok ganteng ini, mulai terkenal lewat singel “Pandangan Pertama”. Mereka bertiga juga suka koleksi sepatu sneakers loh Gan. Bahkan, ada salah satu koleksi sepatu mereka dari jaman SMA dan sampai saat ini masih dalam good condition. "Sebenernya sepatu ini jarang gue pakai, jadi kondisinya masih bagus banget", ujar Asta .


Quote:4. Ananda Omesh



Artis dan presenter yang satu ini memilih mengoleksi motor. Kabarnya Omesh memiliki belasan motor dan sampai punya bengkel sendiri untuk merawat koleksi motor-motornya. Tapi, Omesh sendiri enggak khusus dalam mengoleksi motor karena mulai dari bebek, moge, sampai vespa termasuk ke dalam belasan koleksinya.


Quote:5. Cherrybelle



Grup vokal remaja yang terbentuk pada tahun 2011 ini, sekarang punya sembilan anggota. Kira-kira apa yang biasa cewek-cewek koleksi?Yah, namanya juga kumpulan cewek-cewek cantik, yang dikoleksi gak jauh-jauh dari hal-hal berbau fashion. Misalnya nih, Christy yang punya koleksi jam tangan atau Cherly yang punya koleksi berbagai stuff fashion dari ujung rambut sampai ujung kaki. Bahkan nih, Cherly mengaku salah satu barang koleksinya adalah Earphone Native Union. "Aku beli karena lucu bentuknya. Tapi, belum dipakai sampai sekarang" ujar Cherly.


Quote:6. Ardina Rasti



Ini yang paling beda nih, Gan! Kalau biasanya cewek sukanya ngoleksi barang-barang fashion, Ardina Rasti lebih memilih batu akik. Iya, gan batu akik lagi hits banget itu. Harga koleksi batu akik yang dimiliki oleh Rasti juga enggak tanggung-tanggung, mulai dari puluhan sampai ratusan juta. Bahkan nih, doi juga memilih untuk terjun ke dunia batu akik loh, Gan!


Quote:7. Maliq & D’Essentials







"Bass ini salah satu kesayangan gue.
Masih sering dipakai manggung barang Maliq & D'essentials" ungkap Jawa.

Grup yang punya aliran jazz ini, punya koleksi dan kesukaan masing-masing. Kayak Jawa yang punya koleksi berbagai Bass. Tapi, jangan dikira mereka enggak punya stuff fashion buat koleksi. Angga, Widi, dan Ilman juga punya koleksi sepatu dan kacamata loh. Eh, lain lagi sama Indah dengan koleksi berbagai mainannya.



Semua orang pasti punya koleksinya masing-masing. Agan tau enggak sih apa koleksi idola Agan?

Ngomong-ngomong soal Koleksi Idola, KASKUS lagi ngadain program keren yang bisa bikin Agan semakin dekat dengan para idola. Mulai dari Nidji, RAN, Maliq & D’Essentials, Dekat, Cherrybelle, Rocket Rockers, Killing Me Inside, Payung Teduh dan Teenebelle. Mereka bakal ngejual barang-barang koleksi di program ini dengan harga super miring. Enggak percaya? Coba klik Dimari Gan!

wihh keren gan
ane koleksi kapal pesiar ama kapal selam gan...
Itu sepatunya syahrini banyak banget
boleh tuh batu akiknya
Gw koleksi boneka barbie gan -_-" namanya juga cewek ye
ane koleksi HW gan
mejeng di trit kaskus ahh
Oalah ternyata jualan toh, kirain mau pamer barang kepunyaan
Ane koleksi mantan. Minat pm aje, ane artis juga koq.
wah kaloeksinya rayi bikin ngiler
bisal kali itu ada sale nya
kalo ane ngoleksi amal aja di bulan puasa ini gan
Quote:Original Posted By egaptek
wah kaloeksinya rayi bikin ngiler
bisal kali itu ada sale nya


ntar ujung2nya di lelang gan
Mantep2 barang koleksi nya..
Meskipun Klaimnya "Harga Kaskuser" tetap aja muahaaaaal.. Secara barang artessss getoooh loooh gan
Betewe ane page one lagi.. Cihuuuyyyy
ane koleksi cwe bisa g ya
Quote:Original Posted By masup.angin
Ane koleksi mantan. Minat pm aje, ane artis juga koq.


pm sent gan
Ane kok ga masuk daftar gan?
Ane kan idola juga gan
ane koleksi anak aja deh gan
Mantap tuh si eneng ardina rasty..

Gw juga ngoleksi kog..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar