Pages


Selasa, 30 Juni 2015

12 penyakit aneh yang agan pikir tidak mungkin ada

Yo Welcome di thread ane gan

Gimana keadaa nya? sehat?.... bagus deh kalau sehat


Lama gak mosting gan, kangen ane sama mosting, moga postingan ane kali ini bermanfaat, ya minimal ente tau lah sedikit, mumpung bulan penuh berkah, ane mau berbagi informasi

Ngomong ngomong soal kesehatan - ane mau sedikit berbagai informasi kesehatan
judulnya simpel 12 penyakit aneh yang agan pikir tidak mungkin ada ... hmmm mungkin ada yang udah tau, pkoknya posting gan


Ane jamin NO REPSOL , karna ane ngetik sendiri gan (walau copas dari situs milik bule sih)

Quote:sebelum baca, jangan lupa gan

Biar ga kaku, ane nulisnya pake bahasa sederhana boleh kan gan, make bahasa gahol indonesia


Penyakit banyak banget di dunia ini, setuju kaga? namun yang ane bahas ada beberapa penyakit yang jarang atau mungkin agan ga tau ternyata ini penyakit ada dan cukup mengerikan sekaligus mematikan

Penyakit apa kah itu???


Spoiler for 1. Parasomnia (Exploding head syndrome):





Bagi penderita Parasomnia ini,si penderita akan merasakan sakit luar biasa di kepala, dalam situs tersebut di katakan sakitnya itu seperti ledakan bom di kepala atau kepala seperti pecah - seperti kepala di tembak dengan pistol. bahkan tidak jarang si penderita akan membenturkan kepalanya ke dinding karena sakit yang sangat gan

Saat sedang bereaksi, penyakit ini berlangsung sekitar 2 sampai 3 menit, tetapi rasanya lebih baik mati!! syndrome ini kambuh sewaktu si penderita sedang tertidur



Spoiler for Cotard’s Delusion (Walking Corpse Syndrome).:




Untuk yang satu ini ane pribadi pernah dengar, kabarnya si penderita penyakit ini menganggap dirinya telah tiada alias telah mati padahal doi masih hidup, dan mungkin doi hidup kayak filem walking dead kali ya

Penyakit di atas akibat gangguan mental langka dimana penderita membayangkan dirinya telah membusuk dan mati, penyebab nya akibat kerusakan di daerah otak yang di sebut gyrus fusiform yang bertugas mengenali wajah dan memproses emosi sehingga tidak terjadi kerjasama yang apik membuat si penderita tidak "menggambari" wajahnya dengan sempurna.



Spoiler for Premature old age (Progeria):


Ada sebagian agan mungkin uda tau sama penyakit ini, lebih tepatnya ini penyakit penuaan dini di sebabkan terjadi mutasi pada gen anak akibat protein yang tidak stabil, penyakit aneh ini terjadi pada anak-anak yang akan menua dengan tiba-tiba tanpa ada penjelasan pasti uda tua aja anak-anak penderita ini. Dalam beberapa tanda di bulan pertama akan terjadi rambut rontok, berat badan hilang, kulit mulai terlihat tua (keriput) dan si anak menderita sendi kaku - kasihan

Diseluruh dunia memang hanya terjadi 74 kasus, sangat kecil, 1 dari 8000.000 anak lahir akan menderita penyakit ini.


Spoiler for Ware wolf condition (Hypertrichosis):
]

Kalau penyakit ini ente pasti sudah familiar dengan "bentuknya" kan?

Untuk kasus ini terjadi pertumbuhan berlebihan dari rambut di seluruh tubuh, penyakit ini bisa muncul dari bawaan dan juga bisa muncul setelah lama lahir, orang orang yang terkena ini biasanya di jadikan sebagai "pertunjukan karnaval" gan


Spoiler for Fr├ęgoli syndrome:


Penderita penyakit ini akan menganggap orang yang dikenal nya bisa berubah-ubah, jika agan menderita ini kemudian agan pergi ke kantor polisi, tiba tiba agan akan melihat "ibu" agan akan duduk di kantor polisi lengkap dengan senjata, padahal itu bukan ibu agan, tapi agan melihatnya seperti itu, bisa dikatakan agan bisa melihat orang lain dalam wujud orang lain, aneh memang


Spoiler for Congenital insensitivity to pain (congenital analgesia):


Bagi penderita penyakit ini, ia tidak bisa merasakan suhu baik itu panas, dingin atau pun ia juga tidak bisa merasakan sakit, intinya ia mati rasa dan menurut dokter penyakit ini bisa berbahaya karna si pasien tidak akan merespon apapun obat yang di beri untuk segala penyakitnya, uda kebal dah pokonya .


Spoiler for Fish Odor Syndrome (Trimethylaminuria):


Bagaimana bau keringat agan?? asem pasti...

namun tidak untuk penderita penyakit ini, tau nggak keringat nya bau apa?? BAUK IKAN!! kebayangkan bau pasar ikan gimana? begitulah bau yang akan keluar dari keringat penderita ini, tidak hanya keringat, juga akan terjadi pada air kencing nya


PIC DP INSIDE !!
Spoiler for Cancum Oris:


Ini penyakit akan menyerang jaringan wajah manusia, sedikit demi sedikit akan mengikis kulit manusia, biasanya anak di bawah 6 tahun terutama di wilayah afrika, penyakit ini memiliki tingkat kematian 80%, artinya jika terkena maka kesempatan tinggal di dunia cuma 20%. penderita akan cacat karna jaringan kulit akan dimakan oleh bakteri perlahan tapi pasti kulit akan rontok !!

Spoiler for Complex Regional Pain Syndrome:


Disebut sebagai penyakit paling menyakitkan di dunia, kenapa???
Karena si penderita akan selalu merasa seperti terbakar dan akan sangat menyakitkan apabila di sentuh. Jika kamu menderita ini maka kamu akan menderita seumur hidup karna penyakit ini belum ada obat dan ilmuan masih kebingungan apa yang terjadi -- gimana mau di obat, belum di sentuh aja uda menjerit duluan, belum lagi kalau di pasang alat ini itu


Spoiler for Ondine’s Curse:


Salah satu penyakit aneh lain nya gan, kenapa aneh? si penderita akan lupa cara bernafas pada saat malam hari atau saat ingin tidur , ini disebabkan kekuarangan fungsi sistem saraf otonom yang mengatur pernapasan, jadi mereka harus bisa "terus" mengingat cara bernafas. si penderita harus selalu menggunakan "oksigen" saat tidur



Spoiler for Fecal Vomiting:


IMAGE GAK ANE TAROK - BAYANGIN AJA MUNTAH "AIR BESAR aka muntah TA*K " !!

Gak kebayangkan? saat agan muntah yang keluar "kotoran itu".. kok bisa? itu karena ada sebuah penyumbatan di usus sehingga sisa makanan akan di dorong kembali ke perut dan tubuh akan berusaha menyingkirkan nya dengan cara apapun, salah satu nya melalui mulut gambaranyan mengerikan, secara teknis bukan real kotoran tapi baunya mirip kotoran ya sebelas dua belas lah gan..



Spoiler for Polyglandular Addison’s Disease:



Penyakit apa ini?? ini penyakit kalau agan kaget agan langsung KO'IT alias Selamat jalan
pokoknya kalau agan menderita penyakit ini jangan sampai kaget, langsung tewas di tempat
kok bisa?? jadi si penderita tidak bisa menghasilkan adrenalin sehingga setiap kejutan akan langsung di terima oleh tubuh dan tubuh agan akan SHOCK berat.




Sesuai janji, thread ini udah jadi HT
Maka ane akan update penyakit lain nya, tunggu ye gan ane cari dulu
Kalau sudah ada update nya ane kasih dah.....

Please wait.....


Update selanjutnya dibawah

Spoiler for The living statue syndrome:


Untuk penyakit selanjutnya ada namanya The living statue syndrome, atau hidup mematung.. penyakit apa ini?
Jadi ini adalah penyakit sangat langka gan, disebabkan kondisi genetik sehingga tulang punggung menjadi lumpuh selain itu otot, ligamen, dan jaringan ikat lain nya juga lumpuh, tulang tulang di persendian menjadi berkembang tidak terkontrol sehingga membatasi gerakan dan membentuk kerangka baru di dalam tubuh manusia !! sehingga penderita terlihat seperti patung hidup..!!

Dan sayang nya tidak ada obat sama sekali !!



Spoiler for Alien Hand Syndrome:

dari namanya sudah aneh kan? tangan alien... jenis apa itu? ini penyakit bisa dikatakan tangan agan atau bahkan kaki gan gerak sendiri di ibaratkan tangan agan punya pikiran untuk bergerak dengan sendirinya tanpa agan sadar.

meskipun si pendertia memiliki kontrol penuh atas tangan nya, tapi sewaktu waktu tangan nya gerak dengan sendiri nya...




Spoiler for Morgellons Disease:


Namanya morgellons gan, penderita akan merasa seperti tersengat, atau tergigit di bagian bawah kulit, sampai saat ini ini penyakit belum di ketahui penyebab nya, namun dugaan sementara menurut CIA penyakit ini akibat dari percobaan pemerintah prancis yang gagal atau lebih tepatnya senjata kimia yang gagal . Jika dilihat dengan mikroskpo maka di dalam daging itu tumbuh bulu bulu namun bukan bagian dari rambut yang ada di tubuh manusia.



Spoiler for Nodding:


Sesuai dengan namanya, ini penyakit "mengangguk" mungkin lebih tepatnya kejang kali ya... salah satu penyakit aneh..
jika agan menderita ini, maka pertumbuhan otak akan terhambat dan agan akan menjadi idiot pengidap penyakit ini tidak di tahan dengan suhu dingin, jika terpapar suhu dingin, maka penyakit akan kambuh dan agan akan terus "mengangguk-angguk geleng geleng"

dan keanehan lain nya, penyakit ini juga akan muncul saat agan makan - ya saat agan mulai makan sesuatu, saat agan makan saat itu pula agan angguk angguk geleng geleng , akan berhenti kalau agan berhenti makan - lucu tapi ngeri
begitu juga dengan dingin, agan akan berhenti kejang saat merasa panas kembali.



Spoiler for The Sleeping Sickness:


Bisa dikatakan ini penyakit yang tiba tiba agan menggila.. pada awalnya penderita menderita kedinginan, semakin hari semakin buruk, dan pada hari H nya, tubuh penderita seperti patung membeku ga bergerak, tapi masih hidup.. dan penderita bangun dan teriak teriak gajelas, mukul ga jelas dan tingkat yang lebih parah bahkan merusak muka dan anggota tubuh sendiri !!

awalnya terjadi pada abad 20-an, dokter sampai saat ini belum mampu menjawab penyebab nya, bahasa keren nya ensefalitis lethargica atau penyakit tidur.. penderita juga akan mengeluh sakit tenggorokan sebelum ia menggila, lambat laun korban berhalusinasi, puncaknya si penderita terlihat tertidur, padahal ia tidak mampu menggerakan tubuhnya !!




Spoiler for wendigo:


Mau tau penyakit apa ini gan?? jangan kaget ya........... ini penyakit membuat si penderita memiliki keinginan atau "ngidam" untuk memakan daging manusia!!
ada yang bilang ini ada budaya suku bernama Algonquian, namun saat ini sudah di golongkan menjadi penyakit metal atau gila lah itu namanya.. ketagihan daging manusia


Spoiler for Penyakit alien (badan biru):



Nama pnyakitnya Methemoglobinemia yaitu suatu gangguan pada konsentrasi darah yang tinggi dan tidak normalnya methemoglobin yang menyebabkan berkurang nya kadar oksigen di seluruh tubuh, dan sel darah merah kehilangan kemampuan untuk melepaskan oksigen ke jaraingan tubuh makanya jadi biru itu badan.




Spoiler for Stendhal Syndrome:




apa itu Stendhal Syndrome? unik ini gan penyakitnya.... mau tau keunikan nya?? ini penyakit akan sangat berbahay untuk mereka yang suka seni, kenapa? karena jenis satu ini akan amti jika melihat sesuatu seni yang indah alasan nya? saat melihat karya seni yang palig di sukainya denyut jantung penderita akan meningkat drastis dan akhirnya menuju ke yang maha kuasa



Mau update baru gan? ane kasih dah.... yang penting komeng ya gan

KLIK DIMARI UNTUK UPDATENYA


sekian dulu gan thread sederhana ane... semoga bermanfaat..
mohon maaf jika ada kesalahan maknda dan arti.. karna ane hanya berbagi atas apa yang sudah ada..




Jangan lupa gan

Ane juga terima untuk buka puasa

Kalau rame apalagi bisa jadi HT ntar ane tambahin gan penyakit aneh bin mematikan lain nya

Makanya gan komen ini thread biar rame
makin di sundul makin rame




pertamax abis gan...
Baru tau gan. Yg muntah tok*i kayaknya jijik banget
bah bisa sampe muntah tok*i
penyakit korupsi di Indo juga susah sembuh
Quote:Original Posted By aslamnur28
Baru tau gan. Yg muntah tok*i kayaknya jijik banget


yoi gan, bayangin aja itu ***K keluar dari mulut
serem-serem juga penyakitnya
ogah ah.. punya penyakit yg kaya begituan
Quote:Original Posted By night.fury95
bah bisa sampe muntah tok*i


ho'oh bray... bayangin aja uda bikin
ngeri gan lagi tidur gak tau cara bernapas
Quote:Original Posted By tamfan.
serem-serem juga penyakitnya
ogah ah.. punya penyakit yg kaya begituan


ane juga ogah, siapa juga yang mau
PERTAMAX GAN....

Yang penyakit lupa bernapas gan, ane benar2 bersyukur banget. Betapa besar karunia Allah SWT kepada kita
Quote:Original Posted By toneri
PERTAMAX GAN....

Yang penyakit lupa bernapas gan, ane benar2 bersyukur banget. Betapa besar karunia Allah SWT kepada kita


sori gan , pertamax hanya untuk orang tamvan
Quote:Original Posted By jendral.bp
ngeri gan lagi tidur gak tau cara bernapas


gimana rasanya itu yak
ondine' curse emang ada dan nyata gan..

dulu pernah ada orang yang dateng ke tukang cukur buat mencukur rambutnya, tapi anehnya dia selalu pake headphone, sampe waktu dicukur pun nggak dilepas,, si tukang cukur cukup susah nyukur rambut dengan headphone terpasang di telinga kliennya walau posisinya udh nggak diatas kepala, dia penasaran ngedengerin apa sih sampe segitunya, cukur rambut aja nggak mau dilepas tu earphone..

akhirnya si orng tsbt ketiduran dan tukang cukur iseng pengen denger headphone nya,, di copotlah tu headphone,, dan orang tsbt langsung megap2 pas headphone nya di copot..

ternyata pas di dengerin headphone nya berbunyi "tariik,, buaang,, tariiik,, buaang,, tariik,, buang" gitu2 aja..
ngeri bener gan, jaga kesehatan yukk ah
itu yg kagetan koid..
seru tuh kyk'a ditakut2in..
dikaget2in..
diajak nntn felem beradrenalin..

Quote:Original Posted By goodmouse
ondine' curse emang ada dan nyata gan..

dulu pernah ada orang yang dateng ke tukang cukur buat mencukur rambutnya, tapi anehnya dia selalu pake headphone, sampe waktu dicukur pun nggak dilepas,, si tukang cukur cukup susah nyukur rambut dengan headphone terpasang di telinga kliennya walau posisinya udh nggak diatas kepala, dia penasaran ngedengerin apa sih sampe segitunya, cukur rambut aja nggak mau dilepas tu earphone..

akhirnya si orng tsbt ketiduran dan tukang cukur iseng pengen denger headphone nya,, di copotlah tu headphone,, dan orang tsbt langsung megap2 pas headphone nya di copot..

ternyata pas di dengerin headphone nya berbunyi "tariik,, buaang,, tariiik,, buaang,, tariik,, buang" gitu2 aja..


Ada langsung saksi mata... jangan jangan itu ente gan? ngaku aja... semoga cepet sembuh ya
njirr serem2 amat gan..amit2lah
Quote:Original Posted By goodmouse
ondine' curse emang ada dan nyata gan..

dulu pernah ada orang yang dateng ke tukang cukur buat mencukur rambutnya, tapi anehnya dia selalu pake headphone, sampe waktu dicukur pun nggak dilepas,, si tukang cukur cukup susah nyukur rambut dengan headphone terpasang di telinga kliennya walau posisinya udh nggak diatas kepala, dia penasaran ngedengerin apa sih sampe segitunya, cukur rambut aja nggak mau dilepas tu earphone..

akhirnya si orng tsbt ketiduran dan tukang cukur iseng pengen denger headphone nya,, di copotlah tu headphone,, dan orang tsbt langsung megap2 pas headphone nya di copot..

ternyata pas di dengerin headphone nya berbunyi "tariik,, buaang,, tariiik,, buaang,, tariik,, buang" gitu2 aja..





hihhh serem gan
serem2 gan penyakit ny..

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar