Pages


Sabtu, 24 Oktober 2015

Keren Weh, Lampu Unik karya Przemek Krawczynski



Quote:Quote:Quote:
Spoiler for Repost:

Spoiler for Referensi:

Quote:Selamat malam menjelang tengah malam gan . Semoga agan dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya.

Seni adalah sebuah inovasi yang terus-menerus berkembang. Bahkan karena perkembangannya, karya seni pun tidak ada batasannya. Setiap karya bisa disebut seni apabila mempunyai nilai seni.

Nah, ane punya kenalan nih gan ( ehh,, bukan dink gan ). Ada seseorang/someone yang karyanya diakui di dunia Internasional. Salah satu karyanya adalah lampu. Ya, lampu. Kedengeran biasa kan gan?

Eitsss,, ente mau ngintip bocorannya nggak gan? Nih,, ane kasih bocorannya dulu..
Spoiler for Karya1:
Spoiler for Karya2:
Tuh kan gan, biasa aja gan. Cuma ukiran ukiran gitu. TSnya gimana sih? TSnya mavok nihh . Ukiran doang dibilang lampu.

Eitssss, jangan salah jalur gan (eh,, maksud ane jangan salah kira gan ). Memang siangnya keliatan biasa, tapi malamnya,,, wuihhh, bikin penasaran deh gan.

Agan penasaran? Langsung aja gan,, cekibrotsss


Quote:Siang hari...

Quote:
Spoiler for Siang keliatan karya biasa1:



Spoiler for Siang keliatan karya biasa2:

Spoiler for Siang keliatan karya biasa3:

Spoiler for Siang keliatan karya biasa4:

Spoiler for Siang keliatan karya biasa5:

Spoiler for Siang keliatan karya biasa6:


Spoiler for Siang keliatan karya biasa7:


Quote:Malamnya...

Quote:
Spoiler for Ketika malam...1:


Spoiler for Ketika malam...2:

Spoiler for Ketika malam...3:

Spoiler for Ketika malam...4:

Spoiler for Ketika malam...5:

Spoiler for Ketika malam...6:


Spoiler for Ketika malam...7:


Quote:Lalu? Siapakah pembuatnya?

Quote:

Nama aku Przemek Krawczyński. Aku lahir abad ke-19. Aku tinggal di Lodz, sebuah kota di Polandia.

Aku mulai membuat lampu dari labu/melon pada abad ke-20, untuk pertama kalinya dalam hidup aku , aku sengaja menggunakan buah labu. Begitu saya membuat lampu labu pertama aku, aku tahu bahwa aku ingin membuat lagi, dan lama lama menjadi hobi aku.

Selain memiliki kemampuan artistik, aku memiliki pikiran ilmiah. Aku pernah belajar teknik bangunan dan aku pernah bekerja di studio arsitekturural. Namun, pada tahun 2010 aku memutuskan untuk berhenti studi aku dan pekerjaan dan menghabiskan energi saya untuk melakukan sesuatu yang paling aku suka. Hanya setelah itu saya melakukan perjalanan ke Senegal dari mana saya membawa calabashes Afrika. Sejak itulah saya mulai menggunakan buah itu untuk bahan baku lampuku.

Di waktu senjang, aku olah raga renang ataupun bersepeda, piknik atau hanya membaca buku atau mendengarkan musik. Aku memutar west african drums - djembe and dun duns.


Catatan : Nope
Eja nama : Sebut Saja Tamvan

Quote:Dengan apa Przemek Krawczyński membuat karyanya?

Quote:
Labu ini adalah buah tropis tahunan yang berasal dari Afrika. Buahnya yang kering sangat mudah untuk dihias ataupun untuk diukir. Disini ada beberapa varietas labu yang berbeda dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Catatan : Nope

Quote:Nah, akhirnya, rasa penasaran agan udah hilang . Eh, gimana gan? Udah tau nama pembuatnya kan? Udah bisa ngeja namanya belom gan? terus terang ane sulit ngejanya gan, maklum ane kan orang Indonesia .

Sekian dari ane, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita tentang seni dan karya seni serta unsur unsurnya, dan terimakasih.




Update
Ketika siang :
Spoiler for Siang8:


Ketika malam :
Spoiler for Malam8:




Itu kaya buah melon yang diukir gan..
yang suka seni-seni kaya gini pasti berani bayar mahal nih
behh kreatif banget yak....
Salooooot.....
detail banget itu yg buat
dijual berapaan yak?
yg no 5 keren bener gan
Quote:Original Posted By ularpiton
Itu kaya buah melon yang diukir gan..
yang suka seni-seni kaya gini pasti berani bayar mahal nih

info harganya gan
Quote:Original Posted By Dhekazama
behh kreatif banget yak....
Salooooot.....

iya gan
Quote:Original Posted By rbap
detail banget itu yg buat
dijual berapaan yak?

inpohnya ada di sini gan, officialnya sendiri
harga

Quote:Original Posted By serbetmen
yg no 5 keren bener gan


ah, serius gan?

lebih mirip hiasan dripada lampu....tp pas dinyalain lampunya, jd keren gitu hasil bayangannya
btw dri nama pembuatnya udh ketauan, orang Polandia
Quote:Original Posted By Pazonda95
lebih mirip hiasan dripada lampu....tp pas dinyalain lampunya, jd keren gitu hasil bayangannya
btw dri nama pembuatnya udh ketauan, orang Polandia


iya gan

wih jadi karya seni
btw cara spell nama Przemek Krawczynski gimana yak?

Quote:Original Posted By kirashinigami
wih jadi karya seni
btw cara spell nama Przemek Krawczynski gimana yak?



iya gan. daripada susah susah spell namanya, sebut saja tamvan
keren2 si gan tp bikinnya susah minta ampun tu
Quote:Original Posted By 27ku
keren2 si gan tp bikinnya susah minta ampun tu


iya dong gan. harganya juga

kreatif,,, keren

di indo kreatifnya minta sumbangan ditengah jalan


yes pejwan
masyaallah keyeen abisss
btw itu nyebut namanye pegimana yak?
Quote:Original Posted By koro.sensei
kreatif,,, keren

di indo kreatifnya minta sumbangan ditengah jalan


yes pejwan


Quote:Original Posted By Helmiami
masyaallah keyeen abisss
btw itu nyebut namanye pegimana yak?

sebut saja tamvan
wah kyk ane ada ide buat bikin ginian

setelah sekian lama, akhirnya HT jg ya, selamat ts :handshake

:edited:
Quote:Original Posted By richitra
wah kyk ane ada ide buat bikin ginian


seriusan gan? kasih tau donk
lumayan keren juga
unik gitu
keren

itu buah atau apa bro ?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar