Pages


Selasa, 26 Januari 2016

Unik, Demo Para Jomblo Di Bandung Meminta Dicarikan Jodoh

Demo Para Jomblo Kota Bandung Menuntut Agar Segera Dicarikan Jodoh


BANDUNG – Biasanya, Demo diidentikkan dengan tuntutan kebutuhan hidup. Misalnya, kenaikan upah dan turunkan BBM, Namun, demo kali ini unik. Para pendemo menuntut minta pacar. Ya, pacar memang adalah hajat hidup para jomblo.



Saat itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil atau biasa dipanggil Kang Emil mendapat tuntutan dari warga. Tak tanggung-tanggung, dua warga Bandung, salah satunya adalah Man Jasad, meminta jodoh.

Kang Emil pun menanggapi dengan santai keinginan tersebut. Dia menilai warganya kerap mengadu. Sebab, dia sangat mudah dihubungi. ”Dulu, banyak orang hopeless saat menghubungi wali kota atau pejabat. Kini mereka tiba-tiba diberi ruang sehingga ide-idenya muncul,” katanya pada Jumat (22/1/2016).

Selain meminta jodoh, akun media sosial Emil kerap dibanjiri keluhan lain. Di antaranya, keluhan jalan, hantu, dan meminta dibuatkan pantai buatan. Jika keluhan tersebut benar-benar ada, Kang Emil bakal menjawab serius.

Namun, bila berupa candaan, dia pun tak segan berkomentar dengan gurauan. Termasuk warga yang minta jodoh. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, petisi warga yang minta pantai buatan di Kota Bandung belum tuntas. Kali ini, ada yang melakukan hal nyeleneh.

Lewat akun Instagram @manjasad, Man meng-upload foto dirinya yang membentangkan spanduk merah bersama seorang rekan pada Kamis (21/1/2016). Spanduk itu bertulisan Kami Menuntut Wali Kota Bandung agar Segera Memberikan Jodoh Yang Layak Bagi Kami.



”Kami menuntut Wali Kota Bandung Bpk. @ridwankamil agar segera memberikan jodoh yang layak bagi kami. #ForumMasyarakatKurangKasihSayang *maaf demonya tidak mengerahkan massa, takut macet se-Bandung, cukup perwakilan saja kami berdua*,” tulis Man Jasad sebagai caption foto. (Freddy Julio – sisidunia.com

Sumber : http://www.sisidunia.com/2016/01/22/...an-jodoh/67589

Spoiler for Tanggapan Kang Emil Selaku Walikota Bandung:
Bintang.com, Jakarta. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengunggah sebuah tuntutan demo yang tidak biasa. Dia mengaku sampai kebingungan. Demo ini datang dari para jomblo Kota Kembang itu. Yang menjadi kekhawatirannya yakni, bagaimana cara mengabulkan tuntutan tersebut. Memang sesulit apa sih tuntutannya?



Ternyata penuntut Ridwan Kamil yakni Forum Masyarakat Kurang Kasih Sayang. Mereka menginginkan pak wali kota memberikan mereka jodoh. Tak main-main, mereka juga menginginkan jodoh yang layak! Wuih, serius nih kayaknya, hihihi. Tuntutan ini datang dari akun Instagram milik @manjasad. Diketahui akun ini milik vokalis band metal Jasad yang bermukim di Bandung. 



Ridwan Kamil pun mengunggah tuntutan ini di akun Instagram pribadinya. Gara-gara tuntutan ini Pak Ridwan pusing. "Gusti.., masalah petisi pantai buatan belum kelar, sudah ada masalah baru", ujar Pak Ridwan di caption fotonya. Hahaha, yang sabar ya, pak.

Sumber : http://m.bintang.com/lifestyle/read/...an-tuntutannya
My FIRST PERTAMAX yeah yeah yeah
Antara bingung dan kasihan
Untung dibandung... kalo ditempat ane, mungkin ane ikut
gue harus ikotttt
Yaelah jodoh aja minta diurusin walikota,
Hahahaha gokil
gagal paham ane nih maksudnya gimana yg demo
Minta jodoh ko ke Walikota
Jodoh, mati, rezeki hanya Allah yg ngatur, jd kl belum dpt jodoh ya berdoa dan berusaha.
tapi ga minta ke Walikota juga kaleeee
banyak yg jomblo gan di bandung kata ridwan kamil juga
Quote:Original Posted By sapson
Untung dibandung... kalo ditempat ane, mungkin ane ikut


Kirain NT yang megang spanduk itu gan,,,
Bencandaaan itu mah
wkwkwwkk urang bandung emng kreatif pisan euy
Quote:Original Posted By karya.sinergi


Kirain NT yang megang spanduk itu gan,,,


Enak aje...
Cariin sekalian doongg
Padahal abi ti bandung, abi teu terang aya demo kieu duh
Quote:Original Posted By neverwin12
banyak yg jomblo gan di bandung kata ridwan kamil juga


Ceweknya jomblo juga gak?
vokalis tapi susah cari jodoh. belajar sm ariel sana sesama warga bandung
Quote:Original Posted By mutenroshi23
orang2 tolol :cih


Cendol dong bray
ikutan juga ah biar dicariin jodo
ada ada ajah yah ada yang nanggep serius juga tuh di komentar nya kang emil
Quote:Original Posted By sapson


Ceweknya jomblo juga gak?


mana aku tau -_- orang aku di bali
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar