Pages


Selasa, 26 Januari 2016

6 Karakter Yang Paling Jenius Dalam Anime Naruto

Assalamualaikum Gan Sist. Selamat Siang, dan Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

gak nyangka thread naruto bikinan ane bisa jadi HT
Makasih buat mimin dan segenap warga jagat kaskus raya karena berkenan menjadikan thread ini #HT1 ane
Keep Posting Gans


Oke, kali ini ane mau bikin thread perdana ditahun ini. Buat para penggemar anime naruto mungkin thread ini menarik atau malah basi, karena udah sangat bisa ditebak siapa aja karakternya. Tapi ane mau share aja buat nambah referensi buat ente" yang mulai tertarik sama anime ini. Oya, sumber thread ini ane ambil dari link youtuber yang sengaja ane share disini.

Sebelumnya ane pernah baca thread yang mirip sama yang ane buat ini, kalo thread yang sbelumnya tentang karakter yang terkuat, kali ini ane mau buat tentang karakter yang paling jenius.



Oke langsung aja gan, lets cekidot.

Spoiler for 1.Tobirama Senju:


Tobirama dianggap jenius karena menciptakan banyak jurus-jurus doujutsu. Tobirama juga sangat jenius dalam hal pertahanan, terbukti dengan dia yang membentuk ANBU dan kepolisian militer Konoha.


Spoiler for 2. Minato Namikaze:


Kemampuan berpikirnya yang sangat cepat dalam pertarungan dengan mengkaji setiap arena pertarungan dan efektivitas jutsunya membuat dia dapat memenangkan setiap pertarungan, baik pertarungan individu maupun pertarungan yang melibatkan tim. Karena kejeniusanya, minato berada digaris depan saat peperangan dunia shinobi 3.


Spoiler for 3. Orochimaru:


Diyakini Bahwa dengan kekuatan yang dimilikinya setara dengan hokage kedua dan hokage ketiga, karena dia mampu menguasai teknik mereka, seperti shiki fujin, edo tensei dll. Orochimaru juga mendirikan desa ottogakure, dan membuat desa itu menjadi desa antagonis yang kaya akan hasil pangan dan strategi.


Spoiler for 4. Shikamaru Nara:


Terlahir dari klan yang terkenal jenius. Shikamaru bahkan memiliki kejeniusan jauh di atas sasuke (sasuke peringkat 1 di akademi). IQ shikamaru menginjak angka 200 (angka yang diatas normal). Shikamaru menggantikan peran ayahnya untuk mengatur strategi perang shinobi ke-4. Shikamaru juga pernah diisukan akan menjadi hokage ke-7 atau ke-8.



Spoiler for 5. Hatake Kakashi:


Kakashi adalah ahli strategi, dan salah satu ninja yang memiliki jurus yang komplit (Taijutsu, Ninjutsu, dan Genjutsu). IQ Kakashi mampu menandingi IQ klan nara yang terkenal dengan klan tercerdas di konoha.


Spoiler for 6. Uchiha Sasuke:


Sasuke mempunyai kejeniusan tingkat tinggi. Terbukti keika dia bertarung melawan deidara, dia bisa menganalisa kelemahan jutsu deidara dengan sangat mudah. Kejeniusan sasuke diakui oleh shinobi shinobi konoha.


Oke kayaknya segitu dulu gan, kalo ada tambahan monggo nanti ane pejengin di pejwan.

Regards
Zamanku


Quote:Original Posted By TheKidsClever
lah kagak ada neji ama itachi gan? mereka kan pinter ugha


Quote:Original Posted By hatake.kakasi
Uchiha Itachi
Usia 6 tahun pikirannya setara hokage (kata hokege ke 3waktu di edotense) & menjadi anbu.
Itachi juga anak kebanggaan bokapnya.


Quote:Original Posted By huitk
Uchiha Itachi lo mana ini


Karena menurut ane itachi juga jenius gan, ane tambahin deh. Sepertinya kejeniusan itachi ini ane taruh satu peringkat di atas kakashi.

Spoiler for Uciha Itachi:


Adalah kakak kandung seibu dan seayah dengan Sasuke. Dalam usia yang masih sangat muda, kecerdasan dan bakat Itachi telah ia tunjukkan dalam berbagai hal, hingga bahkan guru-gurunya di Akademi sendiri mengatakan bahwa dalam perkembangannya sangat sedikit dibutuhkan bantuan. Dalam beberapa pertarungan sejak awal seri dimulai, Itachi telah diperlihatkan sebagai seorang ninja yang sangat kuat, seperti yang ia tunjukkan dari kemampuannya untuk mengalahkan beberapa shinobi yang kuat dengan mudah. Bahkan Kisame Hoshigaki, rekan Itachi di Akatsuki, juga mengakui sendiri bahwa Itachi lebih kuat darinya. Orochimaru juga mengatakan bahwa Itachi tidak pernah berhenti membuatnya terkagum akan kemampuannya.


Karena melihat animo para navers untuk menambahkan shikaku dan neji.

Spoiler for Shikaku Nara:


Pemimpin klan Nara sekaligus sebagai bokapnya Shikamaru. Pada penampilan awal, shikaku tampak seperti lelaki berandalan dan pemabuk dengan rompi rombeng dan luka di wajahnya.
Tapi di balik penampilannya itu
Shikaku memiliki banyak pola pikir yang sama seperti anaknya.
Shikaku tidak meminta anaknya untuk menjauhi naruto. tidak seperti yang di perintah kebanyakan orang tua lain, yang menganggap naruto adalah anak kutukan kyuubi. Shikaku membebaskan jalan hidup shikamaru.
Doi kelihatan jenius ketika menjadi pengatur strategi saat perang dunia ke-4, melawan madara dan pasukan edo tensei.
Meskipun begitu ane menempatkan kejeniusan shikaku masih di bawah anaknya.


Spoiler for Neji Hyuga:


Seorang yang berasal dari klan bawah hyuga berhasil membuktikan dirinya menguasai teknihk khas klan hyuga. Dengan byakugan yang dimilikinya dia sering diandalkan untuk menjadi shinobi sensor, selain itu Neji sering diandalkan untuk menjadi pengatur strategi di timnya yang membuktikan kalo dia pantes di bilang jenius. Ketika Ujian tertulis dilaksanakan, Neji menggunakan kemampuan Byakugannya untuk "mencontek secara terhormat" sesuai instruksi pengawas ujian tersebut. Ane suka Neji karena sifatnya yang dewasa dan bijaksana.
Dan kejeniusan Neji ane taruh dibawah kejeniusan Sasuke.


Spoiler for Bonus:
Capek Juga ngetiknya gan,, bagi ijo-ijonya donk


Regards
Zamanku


Gak paham ama narto..
Dah prnah liat kakasi lepas masker lom gan?
Hanya untuk TS
Shikamaru yang katanya IQnya itu 300 atau 600 ya gan? wkwkw gokik tuh
Quote:Original Posted By sapson
Gak paham ama narto..


Narto mah tetangga ane gan...
Quote:Original Posted By zamanku
Hanya untuk TS


Apanya gan?
Quote:Original Posted By skinclinic

itu kakanya si sasuke gak ikut terdaftar ya gan,
padahal dia pinter banget gan


hapal banget gan

ane ga begitu nih he he he
naruto bertolak belakang sama bapaknya
Naruto orang nya juga jenius,cuma dia rada malas
Naruto mmg jenius
favorit ane Shikamaru Nara
lah kagak ada neji ama itachi gan? mereka kan pinter ugha
Siap-siap di bilang salah kamar
ane pling suka shikamaru naru....bner2 utamain otak
NGANU GAN, SETELAH KAKASHI GAK PUNYA SHARINGGAN.

DIA BISA JURUS APA AJA
ane vote susune

atas ane mahu tenyata
Ohayogozaimasu sazuke mamen


pak iwan hunter

gembok lagi mamen naruto
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar