Pages


Rabu, 27 Januari 2016

Tukang Bikin Jengkel Di Jalan !

Bismillah

Semoga trit sederhana ini mampu menghibur karna ane ga pernah bikin trit . Nggak tau deh kenapa padahal waktunya ada, dananya ada, tinggal anenya mau apa nggak.

Spoiler for repost ga ?:


Disini ane akan membahas tentang pengguna - pengguna jalan yang bikin jengkel ane, ente, dan sejenisnya


Spoiler for Di tengah jalan tapi pelan - pelan:



Ini yang bikin jengkel no 1 dengan pedal gas ga sampe separuh injak . Nih ya pengguna jalan, untuk ente yang lagi nganggur atau lagi cari makan di luar bareng doi atau tidak sedang kebelet BAB tolong yah kalo mau jalan pelan - pelan kenapa nggak ambil lajur kiri aja ? Gini kan bisa kasih kesempatan untuk mereka yang kebelet BAB supaya mendahului ente. Nggak sepeda motor atau mobil sama aja dah, apalagi kalo mobil pribadi udah di lajur kanan dan jarak dengan depan space nya terlalu kosong jauh sehingga lajur sebelah bisa memotong jalan. Kita yang di belakang sudah langsung jengkel aja, taunya ternyata sang sopir menyetir sambil hapean . Kalo untuk sepeda motor nih biasanya emak - emak.



Spoiler for Di belakang dump truck, fuso, truk tangki atau tronton:



Next, ini biasanya terjadi di tol 2 lajur dan siapkan mental dan kesabaran ente ketika 2 lajur dipenuhi salah satu truk bermuatan berat karena ente pasti akan jengkel, mau masuk di bahu jalan takut kena tilang, mau nyalip tapi ndak bisa. Mau ndak mau ya nunggu salah satu maju sehingga ada celah buat menyalip . Dan ente jangan sekali kali menghujat mereka ya sejengkel apapun dan se kebelet apapun BAB ente, karena mereka juga punya alasan untuk tidak menambah kecepatan karna muatan yang sangat berat. Pernah liat truk gede ngebut ? Kalo muatan kosong mah banyak.


Spoiler for Parkir nanggung dan ga rapih:



Inget ya, se kebelet apapun BAB ente jangan sampe parkirnya nanggung dan ban depan kagak dirapihin. Itu bikin jengkel orang yang mau parkir setelah ente, kalo di mall biasanya ada tuh garis pemisah antar parkiran mobil maupun motor nah gitu itu masih ada aja yang parkirnya mepet garis pemisah, jadinya kan sopir mobil mengikuti parkir mobil yang nanggung tsb sampe di ujung parkiran tuh ada mobil yang nggak dapet space cukup untuk parkir . Sepeda motor juga kalo mau parkir pinggir jalan jangan ambil space banyak, dan jangan lupa dipepetkan di pembatas jalan supaya motor lain bisa parkir. Jengkel gak ?



Spoiler for Jalan sempit dan parkirnya tambah ngawur, orang - orangnya pura pura buta:



Ini kejadian ane alami sendiri, cuman waktu itu ane nggak sedang kebelet BAB. Jadi ane masuk gang sempit yang cukup untuk 2 mobil lajur. Gang tsb nggak seberapa ramai sih cuman banyak orang jualan di pinggir gitu. Nah waktu itu ane bawa mobil, ada lah pas papasan sama mobil berlawanan arah, waktu itu jalan yang harusnya cukup bisa buat papasan, malah harus jadi bergantian gegara ada motor yang parkirnya makan jalan terlalu banyak, pernah ya waktu itu ane klakson tapi yang terjadi sang pemilik kayak tiba2 amnesia sesaat makanya pura - pura nggak tau aja bisanya, akhirnya temen ane dah yang bantu meminggirkan motor tsb. Wah bener - bener bikin jengkel.


Spoiler for Pas putar balik atau belokan:



Banyak pahlawan hebat nih yang bikin jengkel ketika putar balik maupun belokan. Masbro yang namanya putar balik itu ketika posisi ente sebelum berputar ada di lajur kanan maka setelah berputar pun posisi ente juga ada di lajur kanan. Rata - rata setelah putar malah ambil lajur kiri, akhirnya lajur kiri yang harusnya ndak berhenti jadi berhenti, ini bikin orang yang kebelet BAB tadi jengkel karena langsung dipotong gitu lajurnya, walaupun ente setelah putar langsung belok, cuman kan harusnya berputar dulu baru belok setelah dari lajur kanan.
Yang kedua ada di belokan, banyak banget orang pinter sampe - sampe mau belok ke jalan yang searah aja nggak lihat jalannya dulu alias asal belok, wah ini bikin mobil atau motor di belakang jadi injek rem depan belakang kaget sampe keluar angin di celananya ups, bukannya jalan lurus itu prioritas ya.Tengok dulu lah jalannya walaupun ente beloknya ke jalan yang searah.



UPDATE !!

Spoiler for Dikit dikit injek rem:


Biasanya mobil nih, emang ya kita sesama pengguna jalan harus saling menghormati termasuk newbie dalam berkendara yang suka dikit - dikit injek rem, dikit - dikit lampu rem nyala padahal di depan sebenernya masih bisa melaju atau aman. Jangan dihujat gan walau ente jengkel, mungkin ente dulu juga gitu. Tahan aja gan jengkelnya selama ente klakson tuh mobil masih mau minggir memberi jalan (berarti sopirnya sadar kalo di belakang ada yang kebelet BAB).


Spoiler for Penyebrang ragu ragu dan nekat !!:


Ini sangar gan, yang biasa dialami pengendara ialah ketika menghadapi penyebrang yang ragu - ragu nyebrangnya. Nah pengendara disini jadi serba salah, mau maju duluan eh yang nyebrang ikut maju, mau berhenti juga si penyebrang malah berhenti. KAN JENGKEL ! Misal jalanan sepi ente kasih aja kesempatan untuk doi nyebrang. Sambil kasih isyarat untuk menyebrang (jangan isyarat jari tengah gan). Menolong itu pahala ya kan gan.


ALHAMDULILLAH HT, MAKIN SEMANGAT NIH KALO ADA CENDOL. MANA INI TUKANG CENDOLNYA ?.

Thanks ya.
only in indonesia gan

edited : pertamax ane amankan dari para maho and kerabatnya dibawah ane
Wahidun
iya gan, kadang2 suka bikin macet
Pesenan kaskuser

Quote:Original Posted By gamerzkid89
Nambahin:

1) Di belakang dump truk yang pelan tadi, eh tiba-tiba tuh truk kentut kerikil ke kaca mobil sampe bunyinya kenceng-kenceng bgt
2) Di belakang mobil off road atau yg abis off road, ini kejadian baru aja kemaren pas otw bandung malem-malem cuaca hujan. Tiba-tiba tuh boil depan ane kentut lumpur segede-gede kepalan tangan nempel di kaca depan. Nyahooo gak keliatan deh hasilnya tuh jalan, mau berenti di bahu jalan lg ujan dan jujur ane takut. Bukan takut memedi, tp inget kejadian tabrak lari di bahu jln kemaren itu. Ya! kejadiannya sama tuh di cipularang Hasilnya pake wiper dgn speed paling kenceng, 10-15 menit baru hilang semua tuh lumpur. Syatonn
3) Mobil yg tiba-tiba pindah lajur tanpa sign, bikin emosi + kaget. Bawaannya mau nabrak dari belakang. Asyuu
4) Biker neduh hujan di kolong jembatan, 3 lajur sisa cuma 1 lajur, 2 lajur dipake neduh. Ane biker juga tapi selalu bawa jas ujan kemana-mana. Kalo emang mau neduh ya ke sepel kek, tukang kopi pinggir jalan kek, jangan kolong jembatan!
5) Orang yg nyeberang pas lampu lalu lintas lg hijau, kebiasaan gak baik nih pedestrian di indo. Dah tau lampu lg nyala hijau, maen nyeberang aje. Ane sendiri kalo di lamer, nunggu lajur yg disebrangi itu lampu merah biar gak ganggu lalin
6) Yang nulis post ini, bisanya ngedumel doang


Quote:Original Posted By bangfreeman
knalpot motor yg langsung kena muka, padahal kondisi lgi macet pengin rasanya ane tabrak, tpi skrg ane udah tau caranya klo macet bgt biasanya ane tempelin roda depannya ke knalpotnya doi, asepnya akan balik lgi dan naik ke mukanya dia, klo tdk minimal dia akan ke ganggu, biasanya ga brani ngomong, andaiakn ngomong ini jdi kesempatan utk ngingetin dia klo knalpotnya ganggu org lain


Quote:Original Posted By B361N3R
Banyak gan klo yg bikin jengkel klo lg di Jalan, selama masih di Indonesia
klo yg biasa ane alamin:


**Intinya mayoritas orang Indonesia itu cuman Bisa ngendarain Motor/Mobil, tapi mereka Gak Ngerti berlalu lintas. Buktinya klo tiap ane terlibat / ngeliat kecelakaan (keserempet, atau semacemnya) org "yg gak mau kalah" pasti ngomelnya "Woi lu bisa naik motor gak sih!!!" pertanyaan ky gitu kan jawabannya simpel, jawab aja "Bisa Tong, ini buktiny motor gua naikin bisa jalan"
belom pernah ane nemu org marah-marah yg bisa ngomong "Woi lu ngerti berlalu lintas gak sih??"


Quote:Original Posted By tarnoid
no 1,3,4,5 mayorits dilakukan oleh perempuan/ibu2 naik motor gan

tambahin gan orang yang bawa kendaraannya ragu2 kek ibu2 naik motor
mau nyebrang takut,melambung takut,muter balik takut padahal posisi dia dah di tengah jalan akhirnya bikin orang lain kagok


emak emak naik matic masih merajai jalan brayy
Jgn kaget bray, itu lah negeri kita tercinta
Ibu ibu naik matic gan
Quote:Original Posted By ciuni
emak emak naik matic masih merajai jalan brayy


Samaan gan
biasa gan merasa jalan punya dia
Quote:Original Posted By sensenapril
Ibu ibu naik matic gan



kalo kamu yg naek matic ane ga akan marah kok
Quote:Original Posted By minimiki2



kalo kamu yg naek matic ane ga akan marah kok


Ane naik sepedah gan biar sehat
Supir angkot tu sering banget gitu
dijalan naik motor sambil main hp
Quote:Original Posted By minimiki2
only in indonesia gan

edited : pertamax ane amankan dari para maho and kerabatnya dibawah ane


Duh keduluan !!

Quote:Original Posted By madishop.com
iya gan, kadang2 suka bikin macet


Berarti ente juga jengkel, apa kebelet juga ?

Quote:Original Posted By ciuni
emak emak naik matic masih merajai jalan brayy


Emak - emak sendiri korban jengkel juga gan

Quote:Original Posted By gioblok
Jgn kaget bray, itu lah negeri kita tercinta


Nggak kaget gan, cuma jengkel aja. Kalo kaget dah mencret ane

Quote:Original Posted By neverwin12
biasa gan merasa jalan punya dia


Apa ini efek sinetron gan ?
parkir sembarangan memang sangat mengganggu gan
Quote:Original Posted By ezto.community
Supir angkot tu sering banget gitu


Betul itu gan, sopir angkot sudah jadi hokage kalo di jalan
Quote:Original Posted By redmoonray
Duh keduluan !!



Berarti ente juga jengkel, apa kebelet juga ?



Emak - emak sendiri korban jengkel juga gan



Nggak kaget gan, cuma jengkel aja. Kalo kaget dah mencret ane



Apa ini efek sinetron gan ?



Kenapa komeng ane ga dikuot gan
duapuluhpertamax
Quote:Original Posted By redmoonray


Betul itu gan, sopir angkot sudah jadi hokage kalo di jalan


Yoi mamen, apalagi kalo udah ngeluarin juru kage bunshin no jutsu nya gan.
Minimal 5 motor berserak di jalan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar