Pages


Senin, 01 Juni 2015

[MARVEL & DC] Superhero Wanita Terbaik!!!






Quote:
Gak nyangka Thread sepi jadi HT juga....


Quote:

Kembali lagi ke thread ane seputar dunia komik, kali ini ane bakalan membahas tentang Superheroine terbaik menurut pendapat ane pribadi. Perempuan dalam dunia per-superheroan, sering menjadi korban atau hanya sebatas menjadi kekasih Superheronya. Tapi, ini bukan berarti mereka tidak bisa menjadi pahlawannya. Banyak Superhero perempuan atau Superheroine yang memiliki kekuatan diatas Superhero pria. Bahkan, Marvel telah mengumumkan kedatangan komik A-Force, yang adalah Avengers-nya perempuan.

Nah, tidak perlu dibahas lebih panjang lagi, langsung saja ini dia Superheroine terbaik!!



Quote: INGAT: List ini berdasarkan pendapat pribadi! bukan official


Spoiler for 1. Squirrel Girl:



MARVEL

Pertama-tama, mari kita mulai dengan Nah! ini dia superheroine favorit ane, tapi alasan karakter yang satu ini ane taruh pertama bukan hanya karena itu. Ada yang bilang ini karakter yang aneh, karakter yang absurd, karakter yang memiliki kekuatan yang tidak masuk akal, dan mungkin banyak yang mengira kalau karakter ini tidak berguna atau payah. Tapi, tidak banyak orang awam yang tahu betapa hebatnya karakter yang satu ini. Pandangan agan tentang karakter yang satu ini akan berubah setelah ente melihat penjelasan di bawah ini...

Dia dalah seorang mutant dengan rupa dan keahlian bagaikan tupai, meskipun sering dianggap remeh, Squirrel Girl telah mengalahkan banyak musuh hebat Marvel. Dia adalah anggota dari Great Lakes Avangers, dan sempat menjadi babysitter untuk Luke Cage dan Jessica Jones.

Dia memulai karirnya saat dia berumur 14 tahun, saat itu dia ingin menjadi sidekick-nya Iron Man denga tupai peliharaannya, Monkey Jo, namun akhirnya ditolak (karena Iron Man sendiri gak yaking dengan keahlian Squirrel Girl). Pada suatu saat, Iron Man ditangkap oleh Doctor Doom, nah Doctor Doom ini menjadi musuh pertama yang dikalahkan Squirrel Girl Karena meremehkannya. Ngalahinnya ngeri lagi gan, digigitin tupai!!!

Spoiler for Dr Doom:


Power: Nih gan, kekuatannya Squirrel Girl. Squirrel Girl memiliki kekuatan dan kecepatan superhuman, dia bisa melompati beberapa lantai bangunan, juga pencipuan yang tajam. Dia juga memiliki bilah yang tajam di tinjunya yang bisa memotong kayu, dia juga memiliki kuku yang tajam untuk memanjat pohon. Giginya bisa mengunya kayu, dan punya ekor yang bisa digunakan untuk memegang. Dia juga bisa mengatur tupai dan bekerja bersama mereka, dia mengerti bahasa tupai (dan hanya tupai saja, jadi kalau ketemu cerpelai atau tikus gak bisa...). Dia biasanya memanggil tupai-tupai untuk melawan musuh yang lebih kuat. Dia juga memiliki penglihatan super.

Dengan kekuatan-kuatannya tersebut, dia bisa mengalahkan Deadpool dan Wolverine dengan tangan kosong!!!!

Dia memiliki utility belt macam Batman yang isinya kacan untuk tambahan energi, gyro copter, dan "Iron Man Vs. Battle Cards" yang isinya ranking kekuatan dan kelebihan suatu Villain.

Spoiler for Vs Wolverine:


Selain itu dia juga sendirian (atau bisa dibilang bersama tupai-tupainya) bisa mengalahkan Thanos, M.O.D.O.K, dan Teraxx!!!! Bahkan pada film animasi Spider-Man, Juggernaut pura-pura pingsan daripada terus diahajar Squirrel Girl!!!

Spoiler for Vs. Thanos:




Spoiler for Vs M.O.D.O.K:




Spoiler for Vs Juggernaut:






Spoiler for 2. Wonder Woman:



DC

Lahir sebagai seorang putri dari para Amazons, Wonder Woman sering dianggap sebagai icon dari Superhero wanita.

Amazons atau Amazonian adalah sebuah suku yang hidup terlepas dari jamahan pria, yang tinggal di "Paradise Island" atau "Themyscira". Setelah lahir dan tumbuh di sana, Wonder Woman yang bernama asli Diana pergi ke peradaban luar untuk diplomasi dan perdamaian.

Ada beberapa versi origins Wonder Woman, namun ane akan kasih penjelasan tentang origins-nya yang paling pertama aja...
Dia dibuat oleh ibunya yang bernama Hippolyta dari tanah liat, yang lalu diberi nyawa oleh dewa yunani. Hal ini membuatnya sebagai satu-satunya Amazonian yang lahir tanpa campur tangan laki-laki. Di sana lalu dia diajarkan bertarung dan pelajaran tentang perdamaian dan cinta. Sampai seorang pilot bernama Steve Trevor mendarat darurat dan di pulau itu. Wonder Woman pun akhirnya membawanya pulang sekaligus mengemban misi diplomasi.


Selain dari skill yang dia pelajari di Amazon, dia juga mendapatkan beberapa kekuatan dari dewa, seperti: kekuatan dan kecepatan super, ketahanan tingkat tinggi, kemampuan untuk terbang, healing factor, stamina yang tinggi, indra yang peka, dan tentu saja, kecantikan yang luar biasa (serius, ini berkah dari Aphrodite).

Selain kekuatannya, Wonder Woman juga membawa sejumlah senjata, seperti:

  • Lasso of Truth: Tali Lasso yang membuat siapa saja yang terikat padanya berkata jujur.
  • Bracelet of Victory: Dia bisa menggunakan gelang ini untuk menangkis tembakan apapun! dari peluru biasa, sampai lasernya Darkseid. Jika gelang ini dilepas, Wonder Woman akan mengamuk dan mengeluarkan seluruh kekuatannya.
  • Royal Tiara: Mahkotanya yang tajam dan memiliki kekuatan sihir, bisa dia lempar dan kembali ke tangannya lagi. Mahkota ini bisa melukai Superman karena Superman lemah terhadap kekuatan sihir.
  • The Invisible Plane: Pesawat Jet yang dia gunakan di versi lama dimana dia belum bisa terbang. Pesawat ini dikendalikan dengan telepati.
  • Battle Armor: Armor Amazonian yang dia gunakan saat melawan musuh yang lebih kuat.
  • Magical Sword: Pedang yang mengandung kekuatan sihir, digunakan untuk musuh yang memiliki kekuatan kebal, karena kekebalan biasanya tidak mempan dengan sihir.
  • Gauntlet of Atlas: Siapapun yang menggunakan gelang ini, kekuatannya akan meningkat 10 poin.


Spoiler for Battle Armor:


Wonder Woman juga akan muncul di film Batman V. Superman: Dawn of Justice

Spoiler for Live Action:





Spoiler for 3. Supergirl:



DC

Kalau yang satu ini pasti agan semua sudah banyak yang tahu, ane sendiri menganggap karakter yang satu ini adalah Superheroine paling cantik...

Supergirl yang bernama asli Kara Zor-El adalah sepupu dari Kal-El atau Superman.

(Origins New 52)
Pada saat kehancuran Krypton sudah dekat, Kara sudah beranjak dewasa sementara Kal masih bayi, jadi sebenarnya dia jauh lebih tua dari Superman, umurnya kira-kira adalah 40 tahun sementara Kal berumur 25 tahun. Namun, dia tidak menua karena alasan yang nanti akan ane bahas.

Ayah dari Kara yang bernama Zor-El yang juga adalah saudaranya Jor-El menciptakan alat untuk menyelamatkan planetnya. Tapi, dia khawatir kalau rencananya itu gagal dan bisa berakibat buruk pada anaknya. Jadi, dia membuat kapsul ruang angkasa seperti yang dibuat saudaranya, hanya saja yang ini menggunakan teknologi "Worldkiller" dan diprogram agar berotasi di Matahari kuning (Matahari kita yang menjadi sumber kekuatan Superman) selama beberapa waktu, agar ketika Kara terbangun, dia akan memiliki kekuatan yang cukup sehingga dia tidak perlu takut akan apapun. Proses pembekuan diri di dalam kapsul inilah yang membuatnya tidak menua (kayak Capt. America).

Kara akhirnya mendarat di Russia, dimana dia didatangi oleh militer di sana, tapi dia gak ngerti bahasa mereka. Tapi, setelah akan ditangkap secara paksa, dia akhirnya menyerang balik. Sampai akhirnya Kal atau sering disebut Superman datang.

Awalnya Kara kaget melihat mahluk terbang yang menggunakan baju yang mirip seperti yang dia pakai, ditambah lagi memiliki lambang keluarganya... Superman memberitahunya jika dia adalah sepupunya yang bernama Kal, tentu saja Supergirl tidak percaya karena berdasarkan ingatannya, dia baru saja ketemu Kal kemarin harinya, dan saat itu Kal masih bayi. Mereka pun akhitnya bertarung. Setelah diberi penjelasan lebih lanjut oleh Superman, dia masih tidak percaya, bahkan dia mengira kalau Superman adalah seorang kloning, yang dimana di planet Krypton dianggap hal yang jahat (hal ini juga lah yang membuat dia sempat bertarung melawan Superboy yang merupakan sebuah kloniing). Dia pun kabur ke kapsul ruang angkasanya untuk mencari kebenarannya. Untuk kelanjutan ceritanya, silahkan agan baca-baca sendiri di SINI  (www.idoc.co) (cari yang versi New 52)

Spoiler for Vs. Superman:


Cerita Supergirl memang dipenuhi rasa curiga, ketidak percayaan, dan emosi Supergirl yang selalu dipenuhi kemarahan. Hal ini menimbulkan tragedi di mana-mana... Bayangkan saja seseorang dengan kekuatan seperti Superman, namun memiliki tingkatan emosi seorang cewek... Bahkan butuh waktu yang sangaaaat lama untuknya agar mempercayai Superman. Bahkan, kemarahannya ini sempat membuatnya direkrut oleh Red Lantern Corps. yang dia terima (nah loh!)

Kekuatannya pada dasarnya sama dengan superman, meskipun secara potensial, Supergirl lebih kuat dari Superman. Hal ini dikarenakan Supergirl memakan waktu bertahun-tahun mengitari Matahari Kuning dengan jarak yang sangat dekat. Selain kekuatan Superman, kekuatannya ditambah dengan kecerdasan super yang dikarenakan dirinya lebih tua dari superman, sehingga dia telah mempelajari teknologi Krypton, selain itu dia juga bisa menembakkan kekuatan matahari yang ada dalam dirinya.

Spoiler for Solar Bomb:


Sementara saat dia bergabung dengan Red Lantern, tentu saja dia mendapatkan tambahan kekuatan-kekuatan red ring.

Spoiler for Red Lantern:


Supergirl juga baru saja memiliki serial Tv-nya sendiri yang tayang mulai bulan ini... (Tapi, menurut ane kurang bagus sih...)

Spoiler for TV Series:




Spoiler for 4. Invisble Woman:



MARVEL

Invisible Woman yang bernama asli Susan Storm adalah anggota pendiri Fantastic Four dan Future Foundation. Dia memiliki kekuatan untuk membuat medan gaya tidak terlihat yang bisa dia bentuk sesuka hati, hal ini membuatnya bisa menjadi dan membuat apapun yang dia sentuh tidak terlihat.

Dia adalah kakak perempuan dari Johnny Storm a.k.a Human Torch, ibu mereka mati ketika dia masih muda, dan ayahnya yang seorang ahli bedah terkenal tidak bisa menyelematkan ibunya. Ayahnya yang bernama Franklin Storm semakin lama semakin depresi karena kematian istrinya, dia mulai mabuk-mabukan dan terlibat dengan rentenir, yang pada akhirnya dia bunuh. Hal ini menyebabkannya masuk penjara. Ketika Susan menjenguknya di penjara, Franklin menyuruhnya untuk tidak usah menjenguknya lagi, dan bilang ke adiknya kalau dia sudah mati. Franklin merasa sudah gagal dan tidak pantas lagi menjadi Ayah. Hal ini membuat Susan berperan sebagai Ibu sekaligus kakak untuk Johnny. Akhirnya mereka tinggal di rumah bibinya yang memiliki rumah kos-kosan, di sana dia bertemu dan jatuh hati dengan si jenius Richard Reed a.k.a Mr Fantastic.

Dan, perjalan keluar angkasa Richard, Ben, Susan, dan Johnny pun membuat mereka terekspos oleh sinar kosmik yang menyebabkan mereka bermutasi dan mendapatkan kekuatan mereka masing-masing.

Kekuatannya juga tidak sebatas menjadi tidak terlihat, namun dia juga bisa membuat seseorang atau suatu objek tidak terlihat, dia bisa membuat tembok menjadi tembus pandang, dia juga bisa membuat objek tidak terlihat. Dengan kekuatan membuat objek ini, jangkauan kekuatannya menjadi lebih luas, dia bis mengurung diri ataupun orang lain, dia bisa menembakkan peluru, dia bahkan bisa mencekik seseorang dengan membuat kurungan tanpa udara di sekitar kepalanya.

Invisible Woman tampil di film live action Fantastic Four pada tahun 2005, dan muncul lagi di film reboot Fantastic Four yang akan hadir Agustus nanti

Spoiler for 2005:


Spoiler for 2015:




Spoiler for 5. Zatanna:


Udah... jangan lama-lama lihatnya, langsung scroll kebawah!

DC

Zatanna adalah anak dari seorang petualang bernama John Zatara dan istrinya Sindella, dan adalah anggota dari suku penyihir-penyihir yang bernama "Hidden Ones" atau "Homo Magi". Dia mewarisi keahlian sihir ibunya, dan sifat kepahlawanan ayahnya. Sindella lalu memalsukan kematiannya untuk kembali ke tempat sucinya Hidden Ones, meninggalkan Zatanna untuk dirawat oleh ayahnya.

Zatanna menjelajah bersama ayahnya sembari mempelajari cara mengendalikan sihirnya. Suatu saat Zatanna dikutuk oleh penyihir jahat bernama Allura yang membuatnya tidak akan pernah bertemu orang tuanya. Dia pun melakukan perjalanan tanpa hasil untuk mencari ayahnya. Sampai akhirnya, Justice League of America membantunya untuk melepaskan kutukannya dan akhirnya dia bisa bertemu kedua orangtuanya. Tragisnya, ibunya mati ketika menyelamatkan Zatanna dari kota para Hidden Ones, dan ayahnya mati ketika menyelamatkannya dari Great Evil Beast.

Zatanna memiliki bakat sihir yang luar biasa, dan biasanya dia merapalkan mantra dengan berbicara terbalik (berbicar terbalik segampang berbicara biasa baginya). Kekuatan sihirnya termasuk sihir elemental yaitu kemampuan untuk mengontrol api, udara, es, air, tanah, tanaman, dan temperatur.

Selain itu, sihirnya memberikannya kekuatan untuk: terbang, mengendalikan cuaca, menyembuhkan, membuat ilusi, telekinesis, telepati, teleportasi, membuat medan gaya, perjalanan antar dimensi, mengubah ukuran, penglihatan arwah, kebal terhadap serang mistis, memanipulasi kemungkinan, memanipulasi ingatan, kekuatan dan ketahanan super, dan mengekstrak dan meneleportasi arwah. (Harry Potter kalah nih gan )

Batas kekuatan sihirnya tidak diketahui, namun dia sudah menjadi salah satu penyihir terkuat di dunia DC, meskipun dia masih belum sepenuhnya memenuhi batas potensialnya, mungkin hal ini dikarenakan rasa bersalahnya untuk memanipulasi pikiran seseorang, sehingga menghambatnya untuk meneksplorasi kekuatannya lebih lanjut. Batas kemampuannya mungkin hanya dia tidak bisa menghidupkan yang mati.



Spoiler for 6. Raven:



DC

Raven adalah anak dari ibu manusia bernama Arella, dan ayah iblis bernama Trigon. Darah iblisnya telah disembunyikan dari selama awal hidupnya. Dia dibesarkan di dimensi lain bernama Azarath dimana dia belajar untuk mengontrol emosinya dari dewi Azar. Pelatihan ini adalah bagian dari rencana Trigon untuk menyebarkan kontrolnya di bumi, dia merasa kekuatan iblis Raven akan memudahkannya untuk menguasai bumi. Karena pelatihan ini, dia sangat jarang bertemu ibunya. Ketika Azar mati, barulah dia mengetahui darah iblisnya ketika dia bertemu dengan ayahnya. Hal ini membuatnya meninggalkan Azarath dan tinggal di bumi, dimana dia berusaha bergabung dengan Justice League namun ditolak. Dia akhirnya membantu pembentukan regu inkarnasi Teen Titans.

Kekuatan Raven adalah sebagai berikut:

Empathy: Raven memiliki kekuatan untuk merasakan dan mengontrol emosi seseorang, dia sempat membuat Wally West (Kid Flash) dan Nightwing jatuh cinta dengannya. Dia juga bisa mengambil seluruh emosi dari seseorang. Penggunaan kekuatan Empathy-nya yang paling terkenal adalah saat dia memindahkan rasa sakit seseorang ke dirinya sendiri.

Astral Projection: Kekuatan ini membuat Raven bisa memisahkan arwahnya dari tubuhnya, mengambil bentuk seekor burung raksasa, hal ini membuatnya bisa berpindah tempat dengan cepat atau bahkan pergi ke dimensi lain.

Precognition: Kekuatan ini memberikan Raven pandangan ke masa depan, namun dia tidak bisa mengendalikan kekuatan ini sesuka hati. Kekuatan ini hanya terjadi secara acak

Selain kekuatan yang telah disebutkan, tentu saja Raven punya kekuatan sihir, telekinesis, dan kemampuan untuk terbang.

Spoiler for Trigon:

Gimana gan kalau ente naksir sama Raven tapi harus ketemu calon mertua kayak gini?




LANJUT DI BAWAH
|
|
V






Spoiler for 7. Dust:



MARVEL

Dust adalah seorang mutant dari Afghanistan. Dia ditangkap oleh penjual budak untuk dijual sebagai budak mutant. Ketika mereka akan melepas kerudungnya, dia marah dan berubah menjadi debu, dan mengupas daging dari tubuh mereka! Akhirnya dia ditemukan oleh Fantomex yang menyelamatkannya. Dia pun akhirnya dibawa ke X-Corporation di Mumbai

Selama dia di Xavier Institute, dia selalu menggunakan niqab dan abaya-nya daripada menggunakan seragam X-Men yang berbeda. Di sana dia tinggal sekamar dengan Surge, namun mereka tidak berteman dan bahkan saling bertengkar karena pandangan mereka yang berbeda tentang peran perempuan dalam masyarakat dan cara berpakaian

Kekuatannya adalah berubah menjadi awan asap atau debu. Dalam bentuk ini, dia bisa bergerak di udara dengan kecepatan tinggi. Kekuatan ini sangat berbahaya karena parikel mikroskopik pada pasir bertindak bagaikan pisau yang dapat mencabik-cabik. Dia juga bisa melewati retakan atau celah sempit dalam wujud ini. Selain itu, wujud debu juga sulit terdeteksi.

Kelemahannya adalah air yang membuat pasirnya basah, dan api yang bisa membuatnya menjadi gelas. Selain itu, wujud pasirnya dapat dikenadilan oleh orang lain yang memiliki kekuatan telekinesis dan pengendalian angin.

Dust adalah satu dari sedikit Superheroine muslim di Marvel maupun DC.

Spoiler for Muslim:










Spoiler for 8. Captain Marvel:



MARVEL

Captain Marvel yang bernama asli Carol Danvers mendapatkan kekuatannya setelah terkena radiasi d yang membuatnya menjadi manusia super. Awalnya dia memanggil dirinya sendiri Ms. Marvel, sekarang dia mengganti namanya menjadi Captain Marvel yang dulunya dipakai oleh si Mar-Vell yang mati karena kanker.

Carol Danvers adalah perempuan cantik dan berbakat yang berhasil melawan ketidak setaraan hak terhadap perempuan dan mencoba bekerja di bidang militer yang biasanya didominasi oleh laki-laki (saat itu 1960). Dia adalah pilot pesawat tempur yang ahli dan mantan agen CIA ketika dia dipekerjakan oleh NASA. Salah satu rekan kerjanya saat itu adalah si Mar-Vell dari planet Kree.

Ketika robot yang dikembangkan NASA mengamuk, Mar-Vell mengalahkannya dan menyelamatkan Carol, singkat cerita ya mereka pacaran lah. Sampai suatu saat Yon-Rogg, musuh Mar-Vell dari planet kree datang dan menculik Carol untuk memancing Mar-Vell. Ketika dia datang, Yon-Rogg melepaskan senjata Kree terlarang yang bernama Psyche-Magnitron yang punya kekuatan mengubah pikiran menjadi kenyataan. Mereka bertarung sampai Psyche-Magnitron meledak, Mar-Vell melindungi Carol dari radiasinya, namun Carol malah terkena radiasi dari DNA si Mar-Vell itu sendiri. DNA milik Carol pun menjadi gabungan dari DNA manusia dan DNA alien planet Kree. Dia akhirnya mendapat kekuatan yang sama dengan Mar-Vell.

Kekuatannya adalah: Kekuatan super, kecepatan supersonic (bahkan bisa melebihi kecepatan cahaya!!), kelincahan dan stamina super, kemampuan untuk terbang, menyerap dan menempakkan energi, regenerasi, indra yang bisa merasakan bahaya (kayak spider sense), mengendalikan molekul dengan tingkatan rendah, dan dia bisa merasakan energi kosmik.



Spoiler for 9. Molly Hayes:



MARVEL

Molly Hayes adalah anak dari Alice Hayes dan Gene Hayes, 2 mutant pembenci manusia yang menjadi anggota "The Pride" (organisasi kriminal mutant yang beranggotakan 6 pasangan yang sudah menikah). Seperti anggota "Runaways" (kelompok grup superhero yang beranggotakan anak-anak dari the pride) lainnya, pada awalnya dia tidak tahu tentang kegiatan orang tuanya saat mereka berkumpul dengan orang tua lainnya. Mereka awalnya mengira ortu mereka berkumpul untuk membicarakan bisnis dan acara amal. Ketika Runaways yang lainnya melihat orang tua mereka mengorbankan seorang gadis kecil tidak bersalah terhadap ketua mereka, para Gibborim, mereka sadar kalau mereka harus kabur dari orang tua mereka.

Para Runaways yang lainnya membuat rencana untuk menyelamatkan Molly, karena dia terlalu muda untuk bisa menyelinap. Ternyata, The Pride sadar akan gerak-gerik anak-anak mereka, karena anak-anak mereka mulai sering mencari barang bukti dan mencuri barang penting dari rumah mereka sendiri. Orang tua Molly pun sudah siap-siap menunggu kedatangan anak-anak tersebut. Pertarungan antara orang tua Molly dan para Runaways pun tak tak bisa dihindari, disinilah kekuatan Molly bangkit ketika melihat ortunya diserang.

Molly adalah anggota Runaways yang paling muda sekaligus paling kuat. Dia juga paling sulit diyankinkan jika orang tuanya melakukan tindak kejahatan karena sifatnya yang masih polos.

Dia memiliki kekuatan dan kekebalan yang ekstrim, bahkan dia mampu merobek jubah milik Cloak yang dikatakan bahwa kekuatan dewa-pun tidak bisa merobeknya. Dia juga bisa mengehentikan monster yang sebesar gedung pencakar langit yang akan menginjaknya. Kelemahan dari kekuatannya ini adalah semakin besar kekuatannya yang digunakan, dia akan semakin cepat letih.

Molly terpilih sebagai ranking ke-4 dari Superheroine Marvel yang paling kuat secara fisik.

Spoiler for Ketika Punisher merintih:








Spoiler for 10. Starfire:



DC

Starfire yang bernama asli Koriand'r adalah anak kedua dari Raja Myand'r dan Ratu Luand'r dari planet Komand'r, dimana penduduk sana memiliki kemampuan untuk menyerap energi matahari yang bisa digunakan untuk terbang. Kakaknya yang bernama Komand'r a.k.a Blackfire memiliki penyakit langka yang membuatnya tidak bisa terbang, hal ini membuatnya memiliki sikap jelek dan sering dipandang rendah oleh orang-orang. Bahkan, hak tahtanya dicabut darinya dan diberikan ke Starfire yang lebih cantik, disenangi, dan tanpa cacat. Komand'r pun lama-lama dilupakan... Hal ini menimbulkan perang antar saudara yang pada akhirnya membawa Starfire ke Bumi.

Kekuatannya adalah: Super kuat, kekebalan, menguasai/bisa mempelajari semua bahasa dengan mudah, tembakan energi, dan kemampuan untuk terbang.




Quote:Nah, itu dia gan Superhero perempuan terbaik menurut ane...
Gimana menurut agan? Superheroine mana yang jadi favorit agan? atau siapa yang seharusnya ada di daftar ini?
Silakan dikomeng!!!


Spoiler for Next on the list:

Rogue (Marvel)
Power Girl (dc)
Wonder Girl (dc)
Nico Minoru (marvel)
Scarlett Witch (marvel)
Catwoman (dc)
Kitty Pride (Shadowcat) (dc)
Barbara Gordon (batgirl) (dc)
Hawkgirl (dc)
Terra (dc)


Quote:

Ranking kekuatan karakter Marvel Comic (HT)  (www.kaskus.co.id)
Ranking kekuatan karakter DC  (www.kaskus.co.id)





Quote:Lagi banyak rezeki gan? Cek Thread dibawah ini! sekalian tambah amal!!!

[HELP] TIDAK PUNYA BIAYA, BAPAK INI MEMBIARKAN KAKINYA MEMBUSUK  (www.kaskus.co.id)


nice thread gan semoga HT
ane paling suka sama Kitty Pryde dan supergirl
Wah ada Zatanna
Kabarnya waktu masa kecilnya temenan sama Bruce Wayne ya....

Starfire, alien yg punya pesona maut juga nih..
Bikin banyak superhero cowok klepek2 kayanya
Ngopi2 dlu di trit calon ht
Jagoan ane sih tetep HitGirl
Dari kick ass
Ternyata soal kekuatan, yang cewek gak kalah sama yang cowok gan

Supergirl cantik gan

Makasih infonya agan TS
kekuatannya ga kalah sama pria....
Supergirl ok lah
sexy gan..
merupakan persyaratan umum utk jadi superhero wanita adalah...bertoketan dan membody sexoy...
selebihnya biarlah wolverine berjaya
Jean grey sama she-hulk mana gan? Crystal,medusa,psylocke juga kuat gan hahaha kebanyakan list ane
Pertamax
Ht tpi dikit yg konen wkwkwkkw
Yg main serial supergirl cantikkk euyyy
Cepet banget HT nya gan? Padahal masih sedikit postnya. Ane numpang peki yak
ane suka wonder women tuh
wah baru tau ane gan ada mutant muslimah
denger2 supergirl mau ada serialnya tuh bre
Nice trit gan...bukti bukti yang dibeberin membuat opini "superhero wanita keren" jadi tambah keren...
Invisible woman jadi salah satu favorit ane gan, yg disebutkan disini.
Scarlet witch bukannya imba banget ya di House of M ??
Masa trit ginian jadi HT
Watdehel kaskus
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar