Pages


Sabtu, 02 Januari 2016

10 Hal yang harus kamu perhatikan saat malem tahun baru

Karena banyak yang bahas soal malam tahun baru, jadi mungkin banyak kesamaan topik pembicaraan di thread ini dan terkesan repost , tapi ane gak sama sekali dan ini hasil pemikiran ane sendiri. Mungkin kata – katanya banyak yang rancu dan aneh karena ini thread pertama ane ( ane biasanya SR ). Disini ane mau ngasih beberapa hal buat agan-aganwati yang nanti mau malem tahun baruan di luar, alangkah baiknya memperhatikan beberapa hal dibawah ini biar malem tahun baru agan aman da damai. Langsung aja baca yang dibawah ini.


Quote: 1. Keamanan Rumah
Spoiler for Rumah:

Quote: Kalo malem tahun baruan kamu pergi keluar rumah usahakan agar meninggalkan rumah dalam keadaan aman, biasanya maling paling gencer pas malem tahun baru kaya gini. Pastikan perabotan rumah yang dapat menimbulkan kecelakaan sudah dimatikan, kunci semua pintu, jendela, pagar kalo perlu gembok. Lebih baik mencegah daripada raib harta benda. Lebih baik kamu pergi dalam keadaan TV atau radio dinyalakan, sebab jika ada maling, doi akan mengira ada orang dirumah.


Quote: 2. Situasi Jalan Raya
Spoiler for Jalan Raya:

Quote: Perhatikan jalanan sekitar kamu, berhati – hati kalo naik motor, SING SABAR, tak perlu tergesa – gesa, keep woles, sebab angka kecelakaan pada malam tahun baru semakin tingi. Biasanya yang kecelakaan itu kalo gak BOTI ( BOncengan berTIga ) , orang mabok bawa mobil ( Biasanya orang yang berduit nih yang kaya gini ) terus bocah ababil brengs*k yang bawa motor, dll. Karena kebanyakan kecelakaan di jalan raya itu lebih banyak faktor manusia dibanding alam.



Quote: 3.Beli Makanan
Spoiler for Penjual Makanan:


Quote: Kalo kamu malem tahun baruan diluar seperti ke monas, ancol atau tempat wisata lainnya, lebih baik kamu bawa makanan aja dari rumah. Sebab biasanya mentang – mentang tahun baru para penjual makanan pada naikkin harganya misalkan kaya minuman aq*a yang harganya 2 rebu, jadi goceng, popm*e yang biasanya goceng, jadi jeban. Bukannya pelit, tapi alangkah baiknya jika kita tidak mengeluarkan uang untuk hal salah seperti itu.


Quote: 4.Dompet
Spoiler for Copet:


Quote: Bagi kamu yang berencana menghabiskan tahun baru di tempat yang ramai dan berdesakan, disarankan untuk ekstra hati – hati soal dompet. Sebab dalam keadaan seperti ini adalah waktu yang cocok banget buat copet beraksi. Mungkin kamu gak ngerasa ada yang megang dompet kamu, tapi tiba – tiba bisa hilang begitu aja. Karena copet itu bukan orang sembarangan, mereka benar – benar melatih indra peraba mereka, mereka adalah ninja modern . Jadi lebih baik kamu jangan menaruh semua uang kamu di dompet, pisah uang kamu di beberapa tempat.


Quote: 5. Parkir
Spoiler for Parkir Motor:

Quote: Nah ini nih, jangan mentang – mentang tahun bar terus rame, markir motor sembarangan. Parkir motor kamu di tempat yang sudah disediakan, kalo gak ada parkir di tempat yang ada penjaganya ( tukang parkir ). Mendingan bayar parkir mahal daripada pulang jalan kaki. Jangan lupa untuk kasih keamanan ganda, pake gembok kalo perlu.


Quote: 6.Petasan dan anak
Spoiler for Main Petasan:

Quote: Buat para orang tua , lebih baik jangan kasih anak anda buat nyalain petasan yang dikategorikan untuk dewasa ( hehe kaya film bokep ) , kasih petasan yang aman – aman aja ( tapi petasan jarang yang aman sih , palingan kembang api, petasan kentut ama petasan tai ). Anak kecil itu rasa ingin tahu nya besar, makanya selalu pengen nyoba. Awasi selalu pas main petasan, gak sedikit kasus rumah kebakar gara – gara petasan. Mending kalo rumah kebakar, kalo buah hati kamu kenapa – kenapa ? pokoknya jangan sampe dan lebih berhati- hati


Quote: 7. Beli terompet
Spoiler for Terompet:

Quote: Kita harus selektif dalam membeli terompet, sebab tanpa disadari yang namanya terompet yang dijual dipinggir jalan itu jarang yang higienis. Bayangin aja udah berapa mulut yang mencoba itu terompet. Mulai dari uji mulut si pembuatnya, Uji mulut si penjualnya, dan ( mungkin ) uji mulut para calon pembeli yang sekedar pilih-pilih . Maka dari itu kalo beli terompet liat ujung tempat niupnya, masih steril atau tidak, pastikan gak ada jigong, lendir, air liur, dan yang lain. Bukannya sok bersih, sebab mungkin saja diantara orang yang udah coba – coba itu terompet ada yang mengidap penyakit menular yang berbahaya


Quote: 8. Tahan Nafsu
Spoiler for Hehehe:

Quote: Loh ? maksudnya tahan nafsu ini apa ya maksudnya buat pasangan muda mudi yang dimabuk cinta, kontrol nafsu kamu ( apalagi cowok ). Gak sedikit para remaja yang melakukan seks di malam tahun baru karena gak bisa nahan nafsu. Malem nya esek – esek, terus bunting, pas bulan September ngelahirin, terpaksa nikah deh . Apalagi masih pelajar pake putih abu – abu. Jangan salahin cewek yang mengandung, salahin cowok yang punya burung . Bukannya sok suci, cuma ngingetin daripada nyesel belakangan, kasihan Ortu kamu .


Quote: 9.Buang sampah
Spoiler for Sampah Menumpuk:

Quote: Mentang -mentang tahun baru, Happy, gembira, seneng – seneng, pesta pora di jadi lupa untuk menjaga lingkungan. Kalian harus inget, kalo habis makan atau ngapain dimanapun, selalu buang sampah pada tempatnya, kita ini dibumi CUMA numpang, harus tahu diri. “ Yaelah, tar juga ada tukang yang nyapu – nyapu bersihin ini tempat ”, bukannya begitu, kan kalo kita bisa memperkecil suatu masalah… kenapa enggak kita lakukan ?


Quote: 10.Mantan
Spoiler for Mantan Ane gan:

Quote: Ini harus jauh lebih hati –hati, jangan sampai kamu ketemu mantan terindah kamu pas malem nanti. Apalagi diperparah dia udah punya pacar baru, gandengan tangan dan peluk cium sayang gitu , bisa – bisa bukan nya happy – happy pas malem nanti eh malah nangis sesegukan karena penyesalan.



Terima Kasih Sudah Berkunjung
mantap gan awas nafsu
malem taun baru penjualan kondom meningkat
Perhatikan jam, jangan sampe kelewat...
iya gan,ane tahun baru di rumah aja biar aman semua
perhatikan tanggal dan waktu jg gan
pas taun baruan kemaren ane kena copet gan thanks infonya
**yang penting punya kalender baru de
Nice trit gan hehe
Love you :*
ane nge-check sinyal modem gan, pas jam 12:00 server langsung down
ah untung ane ga tahun baruan gan, soalnya ujan gede
lebih banyak negatif nya ngerayain malam baru
Ane habisin dengan tidur dikamar ... love myself bcoz me is all i have .. happy new year World
Saya himbau jaga keprewanan ktk tahun baru.
slm kentul
Mulustrasi rumahnya,bkin nyaman gan
wah TS vvota yaaaa wkwk
momen aji mumpung buat "tangan tangan nakal" ya gan
Nice tips gan.
nice trit gan
Enakan tdr..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar