Pages


Sabtu, 02 Januari 2016

10 Hal yang Nyebelin Bagi Pengendara Motor



Negara tercinta kita Indonesia merupakan negara dengan jumlah pengguna motor yang cukup banyak ( Banget ). Sebab bagi masyarakat Indonesia, memiliki sepeda motor selain untuk menunjang aktifitas, juga menjadi bukti status sosial di kalangan masyarakat. Dengan jumlah pengendara motor yang cukup banyak ini menjadi cerita tersendiri di kalangan masyarakat. Seperti yang akan saya bahas mengenai "10 hal yang nyebelin bagi pengendara motor di jalanan”, langsung saja meluncur ke TKP ……

Quote: 1. Jalanan Berlubang
Spoiler for Jalanan Berlubang:

Quote: Jalanan berlubang di ibu kota memang sudah jadi pemandangan yang wajar. Bener sih kalo misalkan kita lapor ke Pemerintah pasti bakal dibenerin, tapi pas lubang nya udah di tambel, selang berapa bulan pasti hancur lagi, nah kalo Lubang di jalanan yang ukuran kecil seupil sih gak papa, nah kalo lubangnya segede wajan penggorengan ?? lubang yang model kaya gitu udah cukup banyak menelan korban, bisa di bilang keberadaan lubang yang terlalu besar kaya gitu cukup meresahkan di kalangan masyarakat.


Quote: 2. Genangan Air
Spoiler for Genangan Air:

Quote: Genangan air biasanya muncul dipermukaan jalan yang gak rata, akibat hujan yang lama atau mungkin orang yang nyuci motor di jalan make air nya gak kira-kira. Hampir semua pengendara motor merasa enggan dan menghindari objek yang satu ini, soalnya kalo gak dihindarin dan tetep nerjang genangan air itu, akan berakibat motor yang di pake jadi becek atau malah nyiprat ke pejalan kaki di samping nya, dan lebih bahaya nya lagi kalo kamu ngelindes genangan air yang luas akan berpotensi Tsunami (Gak, ini Cuma Becanda ).


Quote: 3. Bocah Main diJalanan
Spoiler for Bocah:

Quote: Namanya juga bocah, wajar aja sih kalo main dengan bahagia bersama teman seusianya. Tapi yang nyebelin kalo bocah-bocah ini main dipinggir jalan tanpa pengawasan orangtua, soalnya pola pikir bocah itu masih sederhana, mereka belum mengerti apa itu bahaya, rasa sakit, apalagi sakit karena cinta. Ini semua bukan semata-mata salah bocah-bocah ini, kurangnya lahan bermain untuk mereka lah yang menjadi masalahnya. Kalo taman sih ada, cuma disalah fungsikan. Kalo gak buat buat dagang PKL, tempat pacaran ABG, tempat demo, jadinya bocah-bocah ini main dipinggir jalan sebagai pelampiasan mereka, contohnya kaya main bola sampe tengah jalan, main tamiya tapi trek nya jalan raya, main benteng, galasin, badminton sampe main burung pun di pinggir jalan (bukan burung yang itu ). Masalahnya kalo bocah-bocah ini lagi khilaf dan kebetulan kita yang naik motor pas banget nabrak mereka, siapa dong yang disalahin ? yang naik motor pastinya.


Quote: 4. Lampu Merah
Spoiler for Lampu Merah:

Quote: Buat anda pengendara motor, pasti pernah ngalamin momen yang nyebelin ini. Yaitu saat lagi nyantai bawa motor terus liat lampu lintas sedang berwarna hijau, tapi tiba-tiba mendadak berubah menjadi kuning dan berakhir menjadi lampu merah. Dalam keadaaan itu sudah tentu kita semua bukannya mengurangi kecepatan, malah makin ngebut ( kebiasaan buruk masyarakat Indonesia ). Kejadian kaya gitu selain nyebelin juga berbahaya, bisa berpotensi tabrakan antar motor, atau nabrak orang nyebrang, nabrak kucing kimpoi, ngelindes tikus yang lagi work out, atau nyerempet lalet lagi terbang estafet, dan nabrak yang lainnya.


Quote: 5. Mendadak Hujan
Spoiler for Hujan:

Quote: Karena cuaca yang tak menentu (Pemanasan Global) jadinya kadang panas kadang hujan. Yang bikin kesal itu, ketika kita berangkat dari rumah cuacanya panas, tapi pas di tengah jalan tiba-tiba hujan. Kalo bawa jas hujan sih gak papa, tapi kalo gak bawa ?? apalagi kalo di perparah dengan gak ada tempat untuk berteduh. Dilema jadinya, mau balik kerumah nanggung tapi gak ada tempat buat neduh, lengkap sudah cobaan hidupmu. Saat seperti itu usaha yang dapat kamu lakukan adalah menyanyikan lagu dari Dora & Boots "..Hujan hujan pergilah, datanglah dilain hari…. Hujan hujan pergilah, datanglah dilain hari…."


Quote: 6. Ban Bocor
Spoiler for Ban Bocor:

Quote: Kalo ini lumayan ngeselin nih, pas ngecek ban di rumah sih oke-oke aja, TAPI…… pas di bawa ke jalanan enggak tau kenapa tiba-tiba ban motor bocor. Kalo udah kaya gitu mau gak mau kamu harus dorong motor, dan yang bikin kamu ilfeel yaitu pas di liatin ama orang lain, nah orang yang ngeliatin ini mereka semua antara kasihan lihat kamu atau mungkin ngetawain kamu dalam hati. Tapi dalam beberapa kasus, secara ajaib di sekitar daerah ban motor kamu bocor, pasti ada bengkel tambal ban. Hal ini masih menjadi teka-teki karena sepertinya ada konspirasi gila antara tukang tambal ban dengan Ban bocor.
*note : kalo pas pakunya dicari sama tukang tambal ban dan ternyata lebih dari satu, kamu harus hati-hati. Mungkin aja ada yang benci dan nyantet ban kamu.


Quote: 7. Ababil Brengsek yang Naik Motor
Spoiler for Ababil :

Quote: Cowok, remaja nanggung, gak pake helm, pake sandal jepit, motor di modif gak jelas, boncengin cabe-cabean, ngebut , mungkin itu beberapa ciri-ciri Ababil Brengsek ini. Pola pikir mereka yang masih rendah membuat mereka menjadi seenak pantat kalo lagi dijalanan. Giliran ketabrak, ngomel-ngomel gak karuan dan mulai teriak-teriak nama hewan dan alat kelamin. Orang model kaya gitu kalo di diemin bakal ngelunjak tapi kalo dilawan, temen-temen ababilnya bakal dateng buat nolongin .


Quote: 8. Tawuran Pelajar
Spoiler for Tawuran:

Quote: Jujur kalo liat pelajar tawuran dalem hati ini selain sebel rasanya juga sedih dan kecewa . Anak-anak sekolah yang seharusnya belajar menuntut ilmu disekolah dan mengharumkan nama bangsa, eh malah tawuran di jalan lawan sekolah lain kaya orang tolol gak punya adab, pelajar yang gak sayang nyawa kaya gitu mendingan disuruh ikut Wajib Militer biar kapok. Kalo kamu lagi apes ketemu tawuran di jalanan, lebih baik muter balik dari pada nerobos orang tawuran. kalo tetep nekat buat nerobos, berarti anda siap untuk menghadapi hujan batu, menghindari sabetan gear motor, melesat menghindari timpukan balok kayu, dan bermanuver melewati pelajar yang beringas seperti binatang.


Quote: 9. ANGKOT
Spoiler for Angkot :

Quote: Kalo yang satu ini gak usah ditanya betapa nyebelinnya, ini lah musuh bebuyutan pengendara motor . Kendaraan ini sepertinya memang sengaja diciptakan untuk menjadi rival abadi motor. Pengendara motor dan angkot itu seperti air dan minyak, sulit bersatu tapi bisa hidup berdampingan. Pada hakikatnya bukan salah kendaraannya , tapi manusianya. Supir angkot nya kaya iblis, terus juga pengendara motornya kaya tai. Supir angkot kalo ngambil penumpang seenak udelnya, nah pengendara motornya kalo ada celah dikit aja main seradak – seruduk. Tapi enaknya kalo pengendara motor tabrakan ama angkot, walaupun si motor yang salah, tetep aja pasti angkot yang disalahin dan diamuk warga. Tapi gak semua supir angkot kaya gitu kok, masih ada banyak supir angkot yang mematuhi rambu lalu lintas, baik, sopan, tidak sombong, jarang onani dan rajin menabung.



Quote: 10. Razia Motor
Spoiler for Tilang :

Quote: Nah… ini nih, ini nih yang paling ngeselin, dari beberapa hal yang nyebelin diatas kayanya ini yang paling nyebelin, Lagi naik motor enak-enak tiba-tiba terlihat di depan jalan segerombolan orang memakai seragam coklat dengan rompi warna hijau terang memegang Ligh Stick warna merah, rasanya hati jadi cenat-cenut, badan menjadi lemas, kepala migran, dan susah buang air besar. Karena uang di dompet kita akan dirampasnya, tidak ada pilihan lain selain kabur atau pasrah, tapi gak sedikit juga yang dengan gagah berani melawan pak polisi ini. Ya kalo kamu gak melakukan kesalahan sih gak usah takut, woles aja. Tapi kalo yang lagi nilang itu Polwan, udah pasti dia akan nyari kesalahan kamu, karena cowok selalu salah di mata cewek . Alasannya klasik, spion kekecilan lah, ban gak standar lah, knalpot kegedean lah, pentil ban kurang unyu lah, helm gak modis lah, apalagi kalo mukamu gak bersahabat, langsung dibawa ke polsek.


mendadak kehabisan bensin bray, mana pom ga ada... terpaksa nuntun bentar cari penjual eceran.
ibu - ibu bawa motor gan ati - ati ntuh
iya benul banget juragan
Ban bocor di tengah sawah terus nuntun ampe berkilo-kilo.. behhh
Ababil bawa motor
Quote:Original Posted By damai.s4udaraku
mendadak kehabisan bensin bray, mana pom ga ada... terpaksa nuntun bentar cari penjual eceran.

apes itu gan
Quote:Original Posted By yusuf712
ibu - ibu bawa motor gan ati - ati ntuh

Itu bukan nyebelin lagi gan, bahaya haha
Quote:Original Posted By ephie90
iya benul banget juragan

hahaha
Quote:Original Posted By a.khord
Ban bocor di tengah sawah terus nuntun ampe berkilo-kilo.. behhh

Pedesaan banget itu haha
Quote:Original Posted By yusuf712
ibu - ibu bawa motor gan ati - ati ntuh

Yaelah bray emang ngeselin tdi juga ketemu
Mau belok lawan arah ke pom bensin bukanya lampu sen kanan ini malah ngelosor aja
Quote:Original Posted By damai.s4udaraku
mendadak kehabisan bensin bray, mana pom ga ada... terpaksa nuntun bentar cari penjual eceran.


apalagi gak ada juga penjual eceran


Quote:Original Posted By kamujahat21
Ababil bawa motor


bukanya ente yang suka naek motor bertiga ga pake helm?


Quote:Original Posted By dandyfirman


bukanya ente yang suka naek motor bertiga ga pake helm?



Ane gak pake helm gan dripada kaya gini
Quote:Original Posted By kamujahat21

Ane gak pake helm gan dripada kaya gini


hahahaha
Tambahan gan
Jalur puter balik yg ditutup
Itu ngeselin banget apalagi kalau harus muter jauh lagi, macet pula.. lengkap deh kekesalannya
Quote:Original Posted By dedymursaidptra


hahahaha

Nanti ane tambahin
Di depan ada mobil ayam atau truk sampah gan
kenalpot nembak gan
ibu2 bawa motor
jalur kiri yg diembat smua oleh mobil atau angkot yg lg kejar setoran
Bner smua gan, apalagi angkot yg ngerti haluan dr kiri bsa nyelonong lngsng ke kanan.. Parah dah
ilustrasi ente kocak2 gan


gembok pejwan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar