Pages


Sabtu, 09 Januari 2016

Bocah-bocah ingusan itu apa kabarnya ya ? dasar anak bau kencur !!





Jadi HotThread deh kan tuh hehe. Hatur nuhun minmod gansist
Spoiler for :






Siklus hidup ga jauh dari persoalan pergaulan, pindah dari satu tempat ke tempat lainnya, bertahap naik dari satu anak tangga ke anak tangga lainnya, masuk ke lembar baru dan cerita baru, punya teman baru, adaptasi dengan lingkungan baru, suka atau tidak ini yang harus kita terima, mustahil rasanya kalo kita cuma diam di satu tempat saja sepanjang hidup, lalu setelah semua itu berlalu apa yang tetap kita bawa ? salah satunya cerita masa lalu, bersama kalian teman. Ane rindu.

Hmmmm.. Wahai teman sekolah, teman kuliah, teman kosan, teman ngeband, teman main, apapun jenisnya kamu yang berasal dari masa lalu, sedang apa ? punya kabar apa ? udah berbuat onar apa aja ? lagi sibuk apa ? Bro, i miss you.... Kalian lebih sukar musnah dalam ingatan dibanding mantan, ane baru sadar, pake apa sih kok bisa gitu ? Formalin ya ?

Barangkali bukan cuma ane yang lagi merasa kaya gini, rindu teman di masa lalu, masa dimana nongkrong lebih asik ketimbang nyari duit, masa dimana belum pusing atas tagihan bulanan, masa dimana bolos sekolah buat nongkrong adalah amazing rasanya, hahahaha kampret ane belum sepenuhnya rela kalo itu semua harus berlalu.


Spoiler for :























Untuk para kampret-kampret, para siluman ketawa, sahabat terhebat, para manusia-manusia pilihan yang Tuhan datangkan untuk ane dimanapun kalian berada, ane disini baik-baik aja, buktinya ane makin ganteng, makin kuat dan masih sedang dalam perjalanan menuju tujuan-tujuan ane. Semoga kalian disana senang melulu, bahagia selalu, sukses juga selamat sampai tujuan. Makasih buat semuanya, sampai jumpa lagi semoga bisa nongkrong-nongkrong lagi meskipun nanti, di alam sana.



Spoiler for 1:
Kampret, sedang apa kalian ??
Spoiler for kampret:

















Semoga nyengir selalu dimanapun kalian berada...



Spoiler for 2:
Kampret, udah insaf belom ??
Spoiler for kampret:

















Hahahahahaha...





Spoiler for 3:
Dasar kadal buntung, kuping dukun, alingan jamban, sedotan tuyul, pinggiran bakwan, sisa banjir, hahaha. Jalanin idup yang kuat ya broo
Spoiler for kampret:





























Semoga selamat sampai tujuan, sukses bro, terimakasih buat semua yang ga bisa dilupakan



Spoiler for :








Sampai jumpa di kehidupan yang selanjutnya, semoga kalian nanti pada wangi, rapi, banyak duit, punya pasangan idaman, hidupnya ga cuma ketawa doang. Hahaha





Walking with a friend in the dark is truly better than walking alone in the place full of light

Sumur : Tulisan nulis sendirian sambil ngopi, kalo gambar nyomot dari google.

Terimakasih
Maaf seadanya
Bunga rindu
Cendol
atau di rate 5 sangat dianjurkan
semoga bermanfaat
Salam : elang17
Jakarta, pagi hari ketika sedang januari 2016


Update :

Terimakasih untuk agan ini, udah dibikin video buat temen-temennya, semoga caur selalu
Quote:Original Posted By rizki54112
Agan bisa lihat pidionya disini


Silakan untuk agan agan yang lain kalo mau share langsung aja, biar mereka tau agan rindu lalu ketemu abis itu ketemu lagi abis itu gitu terus biar seru, lagi
wah jadi inget sama temen2 ane dulu yang sekarang udah sibuk sama kehidupan masing2, pengen kumpul bareng2 lagi sama mereka gan
Bener gaan, aapalagi udh paada nikah, susah ngumpulnya
Pertamax gak ye.....
Keinget jaman sma dulu,bener bgt nih.Ngumpul tinggal ngumpul,sekarang pada punya kesibukan sendiri
Quote:Original Posted By akubaik21
wah jadi inget sama temen2 ane dulu yang sekarang udah sibuk sama kehidupan masing2, pengen kumpul bareng2 lagi sama mereka gan


Sama gan ane juga s mau di hubungin by phone dah pd ilang nomor kontaknye
iya gan..
kangen ane sama temen2 ane pas smp..
bolos bareng2..
nah kalo ngumpul kayak masi jaman muda oke saja tapi kalo udah ada gandengan ini yg susah
jadi keinget temen temen ane dulu kemana mana barengan berempat, sekarang entah dimana

btw judulnya kontroversial gan

edit :
judulnya ganti ternyata
dia dah tenang disana gan
Quote:Original Posted By rickikuuga
Bener gaan, aapalagi udh paada nikah, susah ngumpulnya


Dah pada punya kesibukan dan kepentingan masing2 Gan
Jadi kangen temen ane! Yg sering nemenin ane ke lokalisasi..
selalu begitu dari dulu, tp setelah berkeluarga jadi agak jarang ngumpul bareng
angetin2 gan
tred orang kangen..
semoga cepet ketemu gan...
Anjrit bro, ngena banget, miris, sedih, pengen ketawa. Kangen masa2 gila bareng, jahil bareng.
Paling miris kalo mw nanya2 ke 'mantan' sohib deket yang dah sukses, takut dikira pengen ngutang. Tapi bener si.
Cie yg kangen kangenan
Quote:Original Posted By SultanRai


Dah pada punya kesibukan dan kepentingan masing2 Gan


Betul gan,
Udh habis masa2 nakal nya
SEKARANG SAHABAT ANE DI MEDSOS NYA SELALU MENGATAKAN

"KETIKA KITA BERHASIL KITA AKAN TAU SIAPA TEMAN KITA SEBNARNYA"

menurut saya pribadi sahabat ane ini kurang dewasa , kemakan quote monoton. Memang benar ungkapan diatas, tapi kita tdk tau apa yg terjadi dgn kita ini sebagai sahabat si dia.

Kita sibuk
Kita malu
Kita benci
Kita rindu

Seperti yg ts ungkapkan, kita malu dia dgn teman barunya, kita sibuk dgn pekerjaan dan kesibukan kita. Sehingga tak ingat dgn sahabat kita ini, kita menatap masa depan. Bukan masa lalu.

Disini perlu ada kedewasaan dri masing masing.

Ketika saya koment dgn bahasa indo dan tak memakai bahasa daerah karna dah kebiasaan.

Apa yg dikatakan""LEBAYYY""

sungguh itukah perkataan dri teman yg tak berubah dewasa dan tak mengalir sesuai jaman. Seperti negri ini yg jalan ditempat , lari sekalipun seperti siput. Atau saya yg terlalu terlampau jauh meninggalkan mereka.

Hidup itu pahit
ya gitulah gan, dulu mah mau ngumpul ya tinggal ngumpul kalo sekarang susah harus atur waktu yg tepat itupun kalo masih ada yg respon kapan ngumpul
Ente bener bray, and it make me cry
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar