Pages


Sabtu, 09 Januari 2016

Komik Pendek Ini Akan Membuatmu Menangis

Quote:

Quote:Buat Agan-agan dan mimin momod, tks sudah ijinkan trit ane jadi HT


Jangan lupa RATE dan CENDOLNYA gan jika bermanfaat

Ibu adalah sosok Bidadari yang diutus ke dunia untuk menjalani satu tugasnya sebagai pecinta sejati bagi keluarga. Ia merupakan manusia satu-satunya yang sanggup menahan rasa sakit yang melebihi batas kewajaran yang bisa di tanggung manusia biasa, mereka mempertaruhkan hidup dan matinya demi membahagiakan sang anak. Tidak ada satupun manusia didunia ini yang memiliki hati seperti seorang ibu.

Baca : Untuk Calon Ayah Yang Mempunyai Anak Perempuan, Kalian Pasti Mengalami Hal Ini Jika

Walau terkadang hati mereka retak atas perlakuan sang anak, namun pintu maaf selalu dan selalu mereka buka demi sang buah hati. Disetiap doanya selalu terselip namamu, disetiap hirupan nafasnya selalu menjadi bagian darimu. Hidupnya hanya untukmu sebagai sang anak.

Rasa cinta Ibu untuk anaknya tidak pernah bisa tersaingi oleh siapapun seperti ilustrasi komik dibawah ini, yuk disimak :
Quote:

Ketika suara tangismu membangunkan tidur nyenyaknya, mereka tidak pernah mengeluh


Deretan Film Yang Wajib Ditonton Calon Mahasiswa Psikologi
Tidak pernah bosan untuk selalu menjagamu walaupun kalian mengacaukan pekerjaannya



Dia mengajarkan kita berbicara dengan sabar walaupun dia tau kita tidak pernah bisa mengucapkannya dengan jelas


Selalu menjawab setiap pertanyaanmu dengan sabar


Sosok yang selalu mengerti apa yang kitau capkan, walaupun menggunakan kata-kata aneh


Dia selalu ada disaat kita membutuhkannya


Ia selalu melindungimu dari berbagai ancaman


[B]Walaupun kita sudah dewasa. Rasa cinta beliau masih sama seperti dulu




Kedewasaan membuatmu berubah, namun mereka tidak pernah berubah



Tidak ada perhatian yang tulus selain kasih sayang ibu kepada anaknya



Jika kalian peduli dengannya, Peluklah ia dengan penuh kasih sayang sebagaimana ia memelukmu

Kelakuan Dua Pasangan Dikebun Ini Bikin Orang Sekantor Histeris
Jangan pernah ragu untuk meminta maaf dan katakan cinta kepadanya


Jangan pernah menunda-nunda untuk membahagiakan mereka



Tak terbayangkan betapa lelahnya seorang ibu mengurus anaknya dari sejak dalam kandungan sampai dewasa, ia tidak pernah mengeluh sedikitpun atas rasa sakit yang diberikan kalian sebagai anak.

Baca : 4 Film Yang Wajib di Tonton Mahasiswa/i Calon Psikologi

Quote:So.. jangan pernah menunda untuk membahagiakan orang tuamu, dan sudahkah kalian membahagiakannya kalian hari ini? Selamat Hari Ibu, dan anggaplah disetiap hari adalah hari ibu. Sebarkanlah jika sayang dengan orang tua kalian.


Jangan lupa RATE dan CENDOLNYA gan jika bermanfaat

Sumber : Sariwaran.com


Karna Ibu Selalu dihati gan
Spoiler for Dari Agan Untuk Agan:

Quote:Original Posted By dedewbik46
EHehehhe..
untung ane udah move on gan

Almh ngajarin banyak banget buat ane
Wajah ane, mirip sm Ibuk
Otak ane, suka itung2an, Ibuk dulu Master of Math gan,
sekarang ane lagi nempuh Master of Medical Science in Biochemistry
Sekarang ane punya Mama tiri gan,
dulu bapak sama Ibuk cerai pas ane kelas 6 SD, dari situ jarang ngobrol gan, karena ibuk tinggal di Kalimantan,
ngajar abis Master.
Terus pas hari ultah beliau ke-47, sekalian hari yang sama saat beliau pergi buat selamanya,
ane yang nggak ngucapin gan
kenapa ane ketawa?
ane males nangis lagi haha
malu sama temen kampus gan haha
Sekarang sama Mama, selalu pengen pulang cepet,
surrounding by my family, selalu pengen makan masakan mama
hahaha
sorry curhat gan




Baca : Ini Fakta Gadis Bali Lebih Cantik Dari Daerah Lain
pertamax ane amankan dulu
Emakkk
Biasa aja, ane gak mewek. Meski dia cuma mimpi
jadi sedih gan
Quote:Original Posted By kamujahat21
Biasa aja, ane gak mewek. Meski dia cuma mimpi



amasa? wkwk
Quote:Original Posted By gallchan



amasa? wkwk


Ah iya,
Kenapa?
Gall pea
Biasa aja



Itu sudah
kasih ibu sepanjang masa gan
ane rasa ibu juga memiliki kebahagiaan dan ksedihan juga liat anak2nya tumbuh besar


makasih gan, ente udah sharing komik diatas..
tuhan mengingatkan ane lewat thread yg ente buat...


ane udah lama ga ke makam bunda ane di flores..
apaaaa...!!!
iya komiknya sedih tapi ane gak menangis...
menyesal iya... menangis kagak tuh
ntah dah trit tntang ibu yg keberapa... yg pasti bikin ane galau, sedih, rindu pengen pulkam ketemu emak



Berbuat seribu kebaikan sama emak pun ga akan bisa membalas budi baik beliau
..
Pejwan diamankan
walaupun tersengat hati ane sama komiknya
itu batu yang bikin jatuh dipukul-pukul ya gan
dulu karna kakak ane yang suka buat ane nangis jadi dia yang dipukul-pukul gan
kalo mainannya sama cerita ibu ane gak kuat gan
pejwan gak ya


Ane sekarang udah mrantau, jauh dari ibu gan, balik pas mau lebaran doang
sedih gan ketika mw merantau ninggalin ibu
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar